Kejam Kisah Budak Seks Isis Dipaksa Berhubungan Sampai Mati Hingga Makan Bayi Sendiri


Mendengar nama ISIS, pasti sebagian besar dari kita mengingat aksi teror mereka di Indonesia dan seluruh dunia.
Namun selain aksi teror, ada banyak kisah mengerikan tentang ISIS lainnya.
Salah satunya kisah budak se*ks ISIS. Di mana mereka menjadi budak se*ks (pemuas hawa nafsu) anggota ISIS.
Contoh kisah Vian Dakhill, seorang wanita mengaku bahwa bayinya dibunuh lalu dimasak sebelum dihidangkan kepadanya bersama sepiring nasi.
Vian, dalam keterangannya, juga menyebut ada seorang gadis berusia 10 tahun dipaksa berhubungan se*ks hingga meninggal dunia di depan saudara perempuan dan ayahnya.
“Salah satu perempuan yang berhasil kami bebaskan dari ISIS mengatakan bahwa ia ditahan di ruang bawah tanah selama tiga hari tanpa makan dan air,” ujar Vian kepada media Mesir, Extra News.
“Setelah itu, mereka membawa sepiring nasi lengkap dengan lauknya. Perempuan itu memakannya karena sangat kelaparan.”
Setelah makan, mereka, para anggota ISIS, bilang kepadanya: “Kami memasak anak laki-lakimu yang berumur satu tahun yang kami ambil darimu, dan kamu baru saja memakannya.”
Perempuan itu seorang Yazidi, artinya bukan muslim dan bukan  Arab.
Kita tahu, ISIS berada di balik kematian ribuan orang Yazidi sementara para perempuan dan anak-anak disekap untuk dijadikan budak se*ks.
“Salah seorang perempuan bilang, mereka membawa enam saudari perempuannya,” kata Vian tentang gadis yang diperkosa hingga tewas.
“Saudara perempuan termudanya, masih 10 tahun, diperkosa hingga mati di depan ayah dan saudarinya. Ia berumur sepuluh tahun.
“Pertanyaannya—untuk diri kita sendiri: Mengapa? Mengapa orang-orang biadab ini melakukannya kepada kita?”
Pada tahun 2017 silam, seorang remaja diperkosa oleh sekelompok pria yang terdiri atas 40 orang.
Ia mengaku dihajar menggunakan kabel setelah mencoba lari dari ISIS.
Lamiya Haji Bashar (18), nama remaja tersebut, meminta keadilan di depan pengadilan syariah yang memimpin pelarian bersama beberapa gadis lainnya.
“Ia bilang, mereka harus membunuhku atau memotong kakiku untuk menghentikanku melarikan diri,” tambah Lamiya.
Meski demikian, ia tak akan pernah menyerah untuk mencari keadilan.
Dijual di Pasar Seperti Ternak
Beberapa perempuan yang dijadikan budah se*ks ISIS berhasil melarikan diri. Selama sekitar dua tahun, mereka mengaku diperlakukan “seperti binatang” di Mosul, Irak bagian utara.
Salah satunya bernama Farida. Ia mengaku disembunyikan sebagai budak se*ks oleh salah seorang pejuang ISIS yang telah berkeluarga dan memperlakukan dirinya ibarat seekor binatang.
Harian Mirror, Inggris, pada Selasa (28/3/2017), melaporkan, mantan budak se*ks militan ISIS berusia 27 tahun itu diculik dua tahun silam di kampungnya, tepatnya ketika Farida berusia 25 tahun.
Setelah militer Irak semakin kuat menekan pemberontak ISIS, Farida memanfaatkan peluang untuk melarikan diri ke arah tentara Irak yang sedang mengepung para bandit tersebut.
Ia diam-diam mengendap keluar dari mobil penyanderanya saat tentara Irak melancarkan serangan udara di Mosul barat.
Menurut Farida, istri dari militan ISIS itu “juga ingin melarikan diri” sehingga mereka bersama-sama bersekongkol dengan tentara Irak untuk membunuh militan bejat tersebut.
Menurut dua wanita itu, mereka berhasil berkomunikasi dengan tentara Irak dan menggambarkan posisi yang tepat tentang posisi mobil militan ISIS itu.
Serangan udara pun menyasar mobil itu setelah keduanya bisa melarikan diri ke arah yang mendekati posisi tentara Irak.
“Kami bersembunyi selama delapan hari, sehingga orang-orang berpikir kami telah tewas di dalam mobil itu,” kenang Farida, yang baru saja kembali ke rumahnya di wilayah Kurdi.
“Kemudian kami melarikan diri.”
Farida mengaku mengalami luka batin dan beban psikologis setelah mengalami apa yang dia lalui dalam situasi yang ia sendiri sebut “seperti binatang” itu.
“Saya mencoba untuk menjaga kehormatan saya, tapi saya tidak berhasil.”
“Mereka melecehkan dan memukul saya, memperlakukan saya seperti binatang.”
“Saya hampir tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan apa yang terjadi pada saya,” ujarnya.
Wanita muda itu kini tinggal di sebuah kamp pengungsi dekat Erbil, Irak utara, di mana dia juga menemukan suaminya, yang sedang bertugas sebagai polisi ketika dia diculik.
Ia adalah satu dari dua budak se*ks ISIS yang berani melarikan diri dan berbicara tentang penderitaan yang dialami selama di Mosul.
Perempuan lainnya, Waheda Musa, juga disandera di Mosul, di mana pasukan Irak sekarang membuat kemajuan besar dengan merebut kembali kota itu dari ISIS.
Waheda (32), dan putranya, Matu (7), baru-baru ini kembali berkumpul bersama keluarga mereka untuk pertama kalinya dalam 2,5 tahun dalam penyanderaan ISIS.
Setelah lebih dari dua tahun dari kengerian yang tak terbayangkan, mereka berhasil melarikan diri wilayah ISIS menuju kota asalnya.
Namun, Matu juga mengalami trauma berat karena sempat hendak dijadikan sebagai calon pengebom bunuh diri. Dia pernah menjalani pelatihan untuk peran tersebut.
“Mereka menyiksa anak saya, melatihnya untuk menggunakan senjata dan sebagai hukumannya, ia disekap di kadang,” cerita Waheda kepada wartawan.
Mereka berdua adalah warga Yazidi, sebuah komunitas agama di kalangan etnis Kurdi, yang menggabungkan aspek keyakinan Islam, Kristen, Yahudi, dan Zoroastrianisme.
Karena itu, mereka dilihat sebagai bidaah di mata pejuang radikal ISIS, yang merasa layak untuk membunuh, menangkap, dan memperbudak kaum Yazidi.
Waheda tinggal di sebuah kota dekat Sinjar, Ninive, Irak utara ketika ia ditangkap dengan anaknya pada tahun 2014.
Semua pria di kota itu dibunuh, perempuan dan anak-anak diculik.
Perempuan muda dan cantik dijadikan budak se*ks, yang tua dibunuh, dan anak laki-laki dijadikan tameng di medan perang atau dijadikan pengebom bunuh diri.
Menurut Waheda, ia sempat dijual kepada banyak orang dengan cara memamerkan dirinya di pasar, seperti di pasar ternak.
“Orang pertama yang membeli saya adalah laki-laki dari Arab Saudi, kemudian pejuang Jordania,” kata Waheda dengan nada sendu.
Waheda katanya berhasil menarik perhatian dari tetangganya, seorang pejuang perempuan Tunisia yang datang secara sukarela ke Irak.
“Aku bercerita kepadanya dan ia telah melakukan segalanya untuk saya, ia membayar untuk lalu lintas saya keluar dari daerah tersebut,” katanya.
“Saya hampir tak percaya, bahwa anak saya dan saya benar-benar masih hidup.”
Diperkirakan saat ini ada sekitar 3.000 perempuan Yazidi masih berada dalam penyekapan militan ISIS di kota yang kini sedang terkepung, yakni kota Mosul.
Tidak ada yang mengetahui secara pasti berapa banyak lagi perempuan dan anak-anak Yazidi yang masih berada di Mosul atau juga ke kota-kota lain di Suriah.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/kejam-kisah-budak-isis-dipaksa-berhubungan-sampai-mati-hingga-makan-bayi-sendiri/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Lama Sangat Makan Hati Masalah Dengan Keluarga Mertua Tapi Rumah Tangga Sendiri Yang Terkorban

Lama Sangat Makan Hati Masalah Dengan Keluarga Mertua Tapi Rumah Tangga Sendiri Yang Terkorban

papar berkaitan - pada 13/7/2019 - jumlah : 611 hits
Selepas Fizo Omar dan Mawar Karim mengumumkan mengenai penceraian mereka ramai telah mula membuat pelbagai spekulasi mengenai punca keretakan rumah tangga yang telah mereka bina selama enam tahun Ramai yang sedih melihat pengakhiran hubunga...
Kisah Sebenar Bruce Lee Mati Di Tangan Mahaguru Silat Melayu

Kisah Sebenar Bruce Lee Mati Di Tangan Mahaguru Silat Melayu

papar berkaitan - pada 15/7/2019 - jumlah : 1174 hits
Pada tahun 1973 Mahaguru Dato Meor Abdul Rahman telah keluar negara untuk melawat saudaranya yang menetap di England Pemergian beliau ditemani oleh Dato Syed Ahmad Jamalullail seorang saudaranya Dalam perjalanan pulang ke tanahair pesawat y...
Pelajar Di Kukar 5 Tahun Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri Hingga Hamil 5 Bulan

Pelajar Di Kukar 5 Tahun Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri Hingga Hamil 5 Bulan

papar berkaitan - pada 28/7/2019 - jumlah : 267 hits
Kasus itu terbongkar setelah ibu kandung korban di pagi hari yang sama melapor ke Polsek Muara Kaman Laporan itu dilakukan ibu korban setelah terkejut dan tahu yang menghamili putrinya adalah suaminya sendiri Aris
Perut Bayi 4 Bulan Membesar Akibat Diberi Makan Nasi Jadi Pelajaran Buat Orangtua

Perut Bayi 4 Bulan Membesar Akibat Diberi Makan Nasi Jadi Pelajaran Buat Orangtua

papar berkaitan - pada 10/7/2019 - jumlah : 384 hits
Akibat orang tuanya yang lebih memilih menyuapi nasi ke anaknya yang baru berusia 4 bulan bayi tersebut mengalami perut yang membesar Terlihat bayi yang mengalami kejadian tragis itu mengalami perut yang membesar serta usus yang terlihat di...
Beginilah Cara Yang Betul Merangsang Bayi Usia 8 Hingga 12 Bulan Belajar

Beginilah Cara Yang Betul Merangsang Bayi Usia 8 Hingga 12 Bulan Belajar

papar berkaitan - pada 26/7/2019 - jumlah : 307 hits
Ibu bapa sekarang ramai yang semakin prihatin dan advance dalam bab hendak merangsang anak masing masing supaya cepat pandai Tetapi perlu diingat ia bukan satu perlumbaan untuk membandingkan anak siapa paling pandai dan cepat belajar kerana...
Kisah Pasha Anak Keluarga Miskin Ditolak Di Smp Negeri Terlanjur Beli Alat Sekolah Hingga Mengurung Diri Di Kamar

Kisah Pasha Anak Keluarga Miskin Ditolak Di Smp Negeri Terlanjur Beli Alat Sekolah Hingga Mengurung Diri Di Kamar

papar berkaitan - pada 14/7/2019 - jumlah : 290 hits
Muhammad Pasha Pratama warga Padukuhan Bulu RT 05 RW 14 Desa Bejiharjo Kecamatan Karangmojo harus merasakan kekecewaan Kekecewaan harus dirasakannya lantaran Pasha tahu namanya tak tercantum di papan pengumuman SMPN 2 Karangmojo Gunungkidul...
Akak Saya Ni Kak Saya Datang Nak Ambikl Kunci Heee Heehee Kisah Seram Gangguan Wanita Mati Dibunuh

Akak Saya Ni Kak Saya Datang Nak Ambikl Kunci Heee Heehee Kisah Seram Gangguan Wanita Mati Dibunuh

papar berkaitan - pada 24/7/2019 - jumlah : 655 hits
Kisah ini bermula selepas kejadian seorang wanita mati dibunuh kerana ditikam dan diketar Dan yang lebih menyedihkan mayatnya ditemui tanpa seurat benang pun yang melekat di tubuhnya Menurut cerita yang disampaikan Perempuan ini dibunuh ole...
Palsu Hospital Kesal Individu Sebar Kisah Tidak Benar Dakwa Bayi Ditinggal Ibu Bapa Bersendirian

Palsu Hospital Kesal Individu Sebar Kisah Tidak Benar Dakwa Bayi Ditinggal Ibu Bapa Bersendirian

papar berkaitan - pada 17/7/2019 - jumlah : 437 hits
Baru baru ini telah tular kisah mengenai nasib seorang bayi yang didakwa ditinggalkan bersendirian oleh ibunya selepas wanita berkenaan dikatakan mempunyai masalah hubungan bersama suami yang juga bapa kepada bayi tersebut Gambar itu dilapo...
Budak 7 Tahun Mati Dipijak Gajah

Budak 7 Tahun Mati Dipijak Gajah

papar berkaitan - pada 12/7/2019 - jumlah : 312 hits
The ReporterSeorang kanak kanak perempuan berusia 7 tahun mati dipijak gajah selepas mangsa diambil oleh haiwan itu menggunakan belalainya dari tempat tidur Sini Muda dari Mundasahi India sebelum itu tidur di sebelah abang dan kakaknya pada...
8 Karakter Di Drama Korea Ini Bisa Jadi Contoh Bahwa Emansipasi Bukan Cuma Cita Cita Wanita Indonesia

Wee Barking Up The Wrong Tree

Penyalahgunaan Kuasa Penyakauan Harta Rakyat Oleh Mahathir Wajib Didedahkan

Bersih Slams Hulu Selangor Funds Ahead Of Kuala Kubu Baharu Polls

Zus Coffee Ice Green Tea Latte

Let S Be Reasonable Tun M Don T Call The Kettle Black

Isu Buang Beras Sardin Semuanya Sudah Rosak Busuk Bekas Ahli Parlimen Kuala Krau

7 Petunjuk Tentukan Kemenangan Prk Kuala Kubu Bharu



Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia


Filem Reversi

Pucuk Manis Khasiat Dan Kesan Sampingan

Arief Apa Salahku Chord

8 Tanda Tanda Buasir Berdarah Mungkin Sebenarnya Kanser Usus

Afidivit Sokong Tahanan Rumah Najib Razak Ada Kesilapan

K Speed Strikes Again With A Menacing Honda Dax Caf Racer