Regulator Harus Meminta Pertanggungjawaban Sepak Bola Atas Diskriminasi Kata Komite Cms Berita Sepak Bola


Sepak bola harus dimintai pertanggungjawaban atas cara menangani diskriminasi oleh regulator independen yang baru, kata komite parlemen utama.
Pada minggu di mana sebuah laporan independen menemukan bukti diskriminasi yang “mengakar” dalam kriket, komite Budaya, Media, dan Olahraga (CMS) menegaskan bahwa sepak bola tidak dapat diandalkan untuk mendapatkan rumahnya sendiri dalam rangka kesetaraan, keragaman, dan inklusi (EDI ).
Ini menyerukan langkah-langkah EDI untuk dimasukkan dalam kode baru untuk tata kelola sepak bola, dan agar regulator memiliki wewenang untuk mengamanatkan dan menilai rencana tindakan EDI yang disusun oleh klub.
Pemerintah berkomitmen untuk membuat undang-undang untuk regulator independen untuk sepak bola Inggris (IREF), dengan Menteri Olahraga Stuart Andrew memberi tahu para pendukung di Manchester akhir pekan lalu bahwa itu akan menjadi salah satu tagihan pertama yang diajukan setelah Pidato Raja di musim gugur.
Namun, Pemerintah mengatakan dalam buku putihnya tentang tata kelola sepak bola yang diterbitkan pada bulan Februari bahwa mereka tidak percaya masalah EDI harus berada dalam lingkup langsung dari regulator, sesuatu yang membuat amal anti-diskriminasi Kick It Out frustrasi, terutama mengingat tinjauan yang dipimpin oleh penggemar. telah merekomendasikan EDI berada di tangan regulator.
Komite CMS mengatakan sepak bola “skeptis” akan menghasilkan standar kolektif yang sesuai dengan sendirinya, mengingat “kemajuan terbatas” yang telah diamatinya.
Sebuah laporan dari komite, yang merekomendasikan Pemerintah membentuk regulator dalam bentuk bayangan pada akhir tahun, menyatakan: “Kami prihatin bahwa Pemerintah telah mengabaikan rekomendasi untuk memasukkan Rencana Aksi EDI untuk klub dan mengawasi rencana ini di dalam IREF’s. mengampuni.
“Kami yakin IREF akan berada di posisi yang tepat untuk menerima dan menerbitkan data standar tentang kepatuhan terhadap persyaratan EDI dalam sepak bola, serta memantau dan menegakkan kepatuhan terhadap standar kesetaraan melalui Rencana Aksi EDI.
“Kami merekomendasikan agar Pemerintah memberi IREF kewenangan untuk mengamanatkan Rencana Aksi EDI sebagai bagian dari ketentuan lisensi ambangnya untuk klub. Penampilan klub terhadap Rencana Aksi ini harus dinilai secara teratur oleh IREF sebagai bagian dari tinjauan lisensi rutinnya.”
Kepala eksekutif Kick It Out Tony Burnett menyambut baik rekomendasi komite dan menambahkan: “Sepak bola terlalu lama tertunda ketika membuat perubahan yang diperlukan untuk menjadikannya olahraga yang lebih ramah.
“Masih ada kekurangan keragaman di ruang rapat, kepelatihan, dan wasit, sementara para pemain dan penggemar mengalami diskriminasi dari permainan profesional hingga akar rumput. Ada kemajuan, tetapi kurangnya kolaborasi dan sedikit hasil yang solid selama dekade terakhir berarti itu waktu agar proses dipercepat.
“Itulah mengapa kami mendukung rekomendasi, yang sudah dibuat dalam tinjauan yang dipimpin oleh penggemar, bahwa langkah-langkah EDI dimasukkan dalam Kode Tata Kelola Sepak Bola yang baru, dan bahwa rencana aksi adalah bagian dari persyaratan lisensi klub.
“Menempatkan kesetaraan, keragaman, dan inklusi di jantung tata kelola sepak bola akan membantu permainan ini berkembang, sehingga menjaganya untuk generasi mendatang.”
Pemerintah akan mengadakan pertemuan meja bundar selama beberapa bulan mendatang untuk mendorong inisiatif EDI di seluruh piramida sepak bola karena terus terlibat dengan FA, liga, perwakilan penggemar, dan organisasi masyarakat sipil.
Regulator juga harus menetapkan standar keterlibatan penggemar yang “jauh lebih tinggi” daripada menerima standar Liga Premier yang ada sebagai dasar, kata panitia.
Otoritas sepak bola juga diperingatkan untuk “menyatukan tindakan mereka” pada perjanjian keuangan baru antara Liga Premier, EFL dan FA, dengan regulator baru akan diberikan kekuatan backstop untuk memaksakan solusi melalui arbitrase jika tidak ada yang dapat dihubungi di antara mereka. diri.
Namun, pembicaraan tentang ‘Kesepakatan Baru Untuk Sepak Bola’ berjalan dengan baik, dengan pembicaraan rutin yang dilakukan antara ketiga badan tersebut.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.beritaviralterkini.com/regulator-harus-meminta-pertanggungjawaban-sepak-bola-atas-diskriminasi-kata-komite-cms-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Hak Asasi Manusia Harus Menjadi Pertimbangan Utama Dalam Pemilihan Piala Dunia 2030 Survei Baru Berita Sepak Bola

Hak Asasi Manusia Harus Menjadi Pertimbangan Utama Dalam Pemilihan Piala Dunia 2030 Survei Baru Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 23/6/2023 - jumlah : 255 hits
Hak asasi manusia harus menjadi pertimbangan utama dalam memilih tuan rumah Piala Dunia 2030 menurut sebuah survei baru Lima puluh tiga persen dari 17 477 orang dari 15 negara yang ikut serta dalam jajak pendapat YouGov yang ditugaskan oleh...
Fantasy Premier League 2023 24 Siapa Yang Ditawari Saat Game Diluncurkan Kembali Untuk Musim Baru Berita Sepak Bola

Fantasy Premier League 2023 24 Siapa Yang Ditawari Saat Game Diluncurkan Kembali Untuk Musim Baru Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 6/7/2023 - jumlah : 218 hits
Itu kembali Fantasy Premier League kembali untuk musim baru dan saatnya persaingan dilanjutkan Versi permainan 2023 24 diluncurkan kembali pada hari Rabu dengan para pemain di seluruh negeri mulai menyatukan tim mereka Dengan perubahan tak ...
Hiburan Bertindak Agresif Ketika Ditahan Bekas Pemain Bola Sepak Terlibat Kes Rompak Amp Pecah Rumah

Hiburan Bertindak Agresif Ketika Ditahan Bekas Pemain Bola Sepak Terlibat Kes Rompak Amp Pecah Rumah

papar berkaitan - pada 7/7/2023 - jumlah : 375 hits
Memetik laporan Harian Metro seorang bekas pemain bola sepak telah ditahan kerana terlibat dalam kes jenayah rompak dan pecah rumah di Benut Pontian Johor Perkara tersebut telah disahkan Timbalan Ketua Polis Pontian Deputi Superintendan Abd...
Kick Off Bri Liga 1 Dimulai Bri Harap Masyarakat Kawal Kebangkitan Sepak Bola

Kick Off Bri Liga 1 Dimulai Bri Harap Masyarakat Kawal Kebangkitan Sepak Bola

papar berkaitan - pada 2/7/2023 - jumlah : 239 hits
Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan bahwa peran masyarakat dan pencinta sepak bola dalam penyelenggaraan ajang ini sangat penting dalam kesuksesan kegiatan ini sehingga dapat memberikan dampak sosial maupun ekonomi yang optimal
Dia Rakam Video Bekas Kekasih Hyomin T Ara Pemain Bola Sepak Hwang Uijo Dituduh Curangi Ramai Wanita

Dia Rakam Video Bekas Kekasih Hyomin T Ara Pemain Bola Sepak Hwang Uijo Dituduh Curangi Ramai Wanita

papar berkaitan - pada 26/6/2023 - jumlah : 178 hits
Dunia sukan Korea digemparkan dengan berita kurang senang mengenai pemain bola sepak kebangsaan Hwang Ui jo ARTIKEL BERKAITAN Pada 25 Jun seorang tampil di laman sosial dan menuduh lelaki itu curang bercinta dengan ramai wanita dalam satu m...
Dukung Perkembangan Ekosistem Sepak Bola Nasional Bri Berikan Bus Untuk Skuad Garuda

Dukung Perkembangan Ekosistem Sepak Bola Nasional Bri Berikan Bus Untuk Skuad Garuda

papar berkaitan - pada 20/6/2023 - jumlah : 111 hits
Amam berharap dukungan ini dapat memberi dampak positif terhadap iklim kompetisi sepak bola nasional sehingga talenta talenta muda berbakat akan terus lahir dan pada akhirnya akan mendorong prestasi sepak bola Indonesia di pentas Dunia
Odin Thiago Holm Celtic Mendatangkan Gelandang Sebagai Rekrutan Pertama Brendan Rodgers Berita Sepak Bola

Odin Thiago Holm Celtic Mendatangkan Gelandang Sebagai Rekrutan Pertama Brendan Rodgers Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 23/6/2023 - jumlah : 167 hits
Celtic telah mengontrak gelandang Odin Thiago Holm dengan kontrak lima tahun tunduk pada izin internasional Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dari Valerenga di negara asalnya Norwegia dan menjadi rekrutan pertama manajer Brendan Rodgers...
Daniel Farke Ke Leeds United Mantan Manajer Norwich Ditunjuk Sebagai Bos Baru Di Elland Road Berita Sepak Bola

Daniel Farke Ke Leeds United Mantan Manajer Norwich Ditunjuk Sebagai Bos Baru Di Elland Road Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 5/7/2023 - jumlah : 123 hits
Daniel Farke telah ditunjuk sebagai manajer baru Leeds United dengan kontrak empat tahun menjelang musim pertama mereka kembali di Championship Farke menggantikan Sam Allardyce yang gagal mempertahankan los blancos di Premier League dan men...
Tuntutan Sulu Tiada Mekanisme Pengawasan Proses Timbang Tara Disalah Guna Kata Azalina

Tuntutan Sulu Tiada Mekanisme Pengawasan Proses Timbang Tara Disalah Guna Kata Azalina

papar berkaitan - pada 25/6/2023 - jumlah : 106 hits
Azalina Othman Said berkata perjalanan kes tuntutan waris Kesultanan Sulu jelas mencerminkan bagaimana proses timbang tara boleh terdedah kepada penyalahgunaan KUALA LUMPUR Ketiadaan mekanisme pengawasan dan kegagalan penimbang tara mematuh...
If Anwar Is Bad Najib Was Worse

Lights Camera Action Attending The Lisbon Motorcycle Film Festival

Dua Lelaki Maut Berbalas Tembakan Dengan Polis

Tengku Zafrul Defends Blackrock S Involvement In Mahb

Bufet Bertema Dari Legumes Catering Istimewa Untuk Semua Majlis

Selepas Tesla Microsoft Google Pula Akan Melabur Di Malaysia

Sedarlah Diri Jangan Terlalu Berlebihan

Habis Azmin Pegang Quran Tu Berlakon Ka Apa



10 Fakta Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah 2024 Yang Ramai Tak Tahu Gandingan Pelakon Erysha Emyra MK K Clique Siaran TV3 Malaysia Tonton

5 Tanggapan Buruk Tentang Penjawat Awam Yang Susah Nak Dilupakan

5 Faktor Paling Menakutkan Golongan Ibu Bapa Dalam Abad ke 21

Bandar Kantubek Lokasi Terbesar Tapak Pelupusan Bakteria Berbahaya Dunia

5 Pengajaran Bodoh Yang Kita Boleh Belajar Dari Filem Adiwira Barat


Apa Makna Tawakkal Dalam Islam

Syukur

Remaja Dihanyut Arus Deras Di Ulu Kimanis Disahkan Meninggal Dunia

Penternak Kambing Dipenjara 12 Bulan Kerana Amuk Guna Pisau

Mana Nak Makan Kalau Ke Pasar Seni Kl

Kembalikan Gst