Fantasy Premier League 2023 24 Siapa Yang Ditawari Saat Game Diluncurkan Kembali Untuk Musim Baru Berita Sepak Bola


Itu kembali! Fantasy Premier League kembali untuk musim baru dan saatnya persaingan dilanjutkan.
Versi permainan 2023/24 diluncurkan kembali pada hari Rabu dengan para pemain di seluruh negeri mulai menyatukan tim mereka.
Dengan perubahan tak terbatas antara sekarang dan pertandingan pembukaan musim pada 11 Agustus, akan ada banyak perubahan dan perubahan di pantai bagi banyak penggemar.
Dengan harga pemain sekarang keluar, saatnya mengeluarkan kalkulator untuk melihat siapa yang mampu Anda beli – dan siapa yang akan menjadi pendukung tawar-menawar.
Olahraga Langit berjalan melalui poin pembicaraan saat game diluncurkan untuk satu tahun lagi …
Apakah Haaland mungkin terlalu mahal tahun ini? Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Danny Cowley dan Jay Boothroyd membandingkan kualitas Harry Kane dan Erling Haaland dan pengaruh mereka terhadap tim masing-masing

Kami semua mengharapkan harga Erling Haaland naik – tetapi melihat satu pemain duduk di £14,0 juta adalah prospek yang menakutkan.
Setelah 36 gol musim lalu, penyerang Manchester City ini tentunya menjadi keharusan bagi setiap tim musim panas mendatang. Tapi itu menimbulkan pertanyaan serius di mana Anda menempatkan sisa dana.
Apakah langkah bersama untuk Haaland dan Harry Kane (£12,5 juta) dianggap terlalu banyak uang? Kane berpotensi meninggalkan Tottenham ke Eropa akan menghilangkan masalah itu dari tangan Anda, tetapi dengan Trent Alexander-Arnold (£8,0 juta) juga dengan harga yang dinaikkan, Anda dapat membelanjakan sekitar sepertiga dari anggaran Anda untuk tiga pemain.
Keputusan, keputusan…
Apakah Shalat layak ketika yang lain lebih murah? Mohammad Salah cenderung menjadi keharusan FPL, tetapi apakah pemain depan Mesir itu sepadan dengan harga £12,5 juta ketika Anda bisa mendapatkan beberapa opsi kelas atas dengan harga murah?
Orang-orang seperti Marcus Rashford (£9,0 juta), Bukayo Saka (£8,5 juta), Bruno Fernandes (£8,5 juta), Jack Grealish (£7,5 juta) dan bahkan Kevin De Bruyne (£10,5 juta) memiliki potensi untuk memberikan pengembalian yang kuat.
Jadi, apakah opsi terbaik untuk menggunakan Salah dan membuat lini tengah Anda lebih lemah? Atau dapatkan beberapa opsi £7-10 juta secara menyeluruh dan maksimalkan opsi Anda?
Tawar-menawar lini tengah… Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Simak semua gol Martin Odegaard di Premier League musim 2022-23…

Ini adalah hal yang dicari kebanyakan orang pada hari peluncuran FPL: pencetak gol mana yang telah dipindahkan dari penyerang ke gelandang selama musim panas? Lihat Pierre-Emerick Aubameyang dan Kai Havertz dari beberapa tahun lalu.
Dengan baik Havertz (£7,5 juta) adalah pilihan lain lagi tahun ini. Kepindahan pemain Jerman dari Chelsea ke Arsenal – dan potensi peran lini tengah untuk tim Mikel Arteta musim ini – telah diakui oleh FPL.
Ada Bryan Mbeumo (£6,5 juta) dari Brentford yang juga beralih dari penyerang ke gelandang. Orang Prancis itu akan menjadi pemain yang perlu ditingkatkan dengan absennya Ivan Toney, yang tidak akan kembali hingga Januari dari larangan biaya taruhannya.
Brennan Johnson (£6,0 juta) adalah pemain lain yang telah berubah dari depan menjadi gelandang selama musim panas. Bintang Nottingham Forest itu mencetak delapan gol musim lalu dalam kampanye debutnya dan bisa meningkatkan jumlah itu musim ini.
Dan ada orang-orang yang unggul musim lalu yang bisa dianggap murah di lini tengah. Meletakkan Bruno Fernandes Dan Martin Odegaard (keduanya £8,5 juta) dalam kategori itu, serta Kaoru Mitoma (£6,5 juta). Ketiga gelandang diharapkan jauh lebih mahal setelah eksploitasi musim lalu dan harus ditargetkan mengingat awal musim yang menguntungkan yang dimiliki Arsenal, Brighton dan Manchester United.
Apakah Botman dan Estupinan adalah bek andalan? Harga bek Newcastle diharapkan meningkat mengingat soliditas pertahanan mereka musim lalu – tetapi alis terangkat saat itu Sven Botman diberi harga hanya £4,5 juta.
Jika Anda menyeimbangkan anggaran Anda dengan benar, pria Newcastle itu bisa menjadi starter yang murah, berlevel tinggi, dan terjamin untuk tim yang diharapkan bisa bertahan dengan baik.
Dampak dari Pervis Estupinan Dan Oleksandr Zinchenko (keduanya £5,0 juta) di klub masing-masing menjadikan mereka opsi yang menarik sepanjang musim sebelumnya dan ada beberapa kejutan bahwa keduanya lebih murah daripada Luke Shaw, Reece James dan Ben Chilwell (semuanya £5,5 juta).
Memiliki bek yang hemat biaya adalah cara yang baik untuk memaksimalkan talenta premium, jadi opsi ini sangat membantu.
Siapa pilihan teratas dari tim yang baru dipromosikan? Selalu ada satu. Sisi mana yang baru dipromosikan akan menghadirkan opsi pertahanan £ 4,0 juta?
Tahun lalu, Neco Williams berakhir di tim semua orang bersama Nottingham Forest. Tahun ini, Kota Luton Amaari Bell (£4,0 juta), reguler untuk Hatters di Championship musim lalu, telah dialokasikan sebagai opsi awal. Milik Burnley Jordan Beyer (£4,0 juta) adalah opsi lain yang harus mendapatkan waktu bermain reguler dengan harga itu.
Ke depan, duo Luton Carlton Morris (£5,5 juta) Dan Elia Adebayo (£5,0 juta) mungkin merupakan ancaman gol yang paling kuat.
Burnley diharapkan untuk terus memainkan merek sepakbola yang positif di bawah Vincent Kompany. Conor Roberts (£4,5 juta) memiliki pengalaman menjadi pencetak gol bek, sementara gelandang Manuel Benson (£5,5 juta) memiliki selera yang spektakuler.
Sheffield United Iliman Ndiaye (£5,5 juta) bisa menyeimbangkan pembukuan bagi mereka yang ingin mendapatkan pemasukan striker yang mahal.
Pertandingan akhir pekan pembukaan Berikut jadwal pertandingan putaran pertama Premier League musim 2023/24:
Jumat 11 Agustus
Burnley vs Manchester City – kick-off 20:00, langsung di Sky Sports
Sabtu 12 Agustus
Arsenal vs Nottingham Forest – kick-off 12.30
Bournemouth vs West Ham – kick-off 15:00
Brighton vs Luton – kick-off 15:00
Everton vs Fulham – kick-off 15:00
Sheffield United vs Crystal Palace – kick-off 15:00
Newcastle vs Aston Villa – kick-off 17.30, langsung di Sky Sports
Minggu 13 Agustus
Brentford vs Tottenham – kick-off 14:00, langsung di Sky Sports
Chelsea vs Liverpool – kick-off 16.30, langsung di Sky Sports
Senin 14 Agustus
Manchester United vs Wolves – kick-off 20:00, langsung di Sky Sports


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.beritaviralterkini.com/fantasy-premier-league-2023-24-siapa-yang-ditawari-saat-game-diluncurkan-kembali-untuk-musim-baru-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Arsenal Menghabiskan Duit Membeli Player Baru Hanya Untuk Berada Dibelakang Man City Bagi Musim 2023 24

Arsenal Menghabiskan Duit Membeli Player Baru Hanya Untuk Berada Dibelakang Man City Bagi Musim 2023 24

papar berkaitan - pada 8/7/2023 - jumlah : 152 hits
Arsenal pasukan EPL yang dianggap sebagai Juara Liga EPL 2022 23 sebelum dipintas saat akhir oleh Man City terus berbelanja besar mendapatkan pemain midfields yang dikatakan punca utama mereka terlepas banyak mata pada akhir musim Musim 202...
Daniel Farke Ke Leeds United Mantan Manajer Norwich Ditunjuk Sebagai Bos Baru Di Elland Road Berita Sepak Bola

Daniel Farke Ke Leeds United Mantan Manajer Norwich Ditunjuk Sebagai Bos Baru Di Elland Road Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 5/7/2023 - jumlah : 121 hits
Daniel Farke telah ditunjuk sebagai manajer baru Leeds United dengan kontrak empat tahun menjelang musim pertama mereka kembali di Championship Farke menggantikan Sam Allardyce yang gagal mempertahankan los blancos di Premier League dan men...
Hak Asasi Manusia Harus Menjadi Pertimbangan Utama Dalam Pemilihan Piala Dunia 2030 Survei Baru Berita Sepak Bola

Hak Asasi Manusia Harus Menjadi Pertimbangan Utama Dalam Pemilihan Piala Dunia 2030 Survei Baru Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 23/6/2023 - jumlah : 247 hits
Hak asasi manusia harus menjadi pertimbangan utama dalam memilih tuan rumah Piala Dunia 2030 menurut sebuah survei baru Lima puluh tiga persen dari 17 477 orang dari 15 negara yang ikut serta dalam jajak pendapat YouGov yang ditugaskan oleh...
Format Baru Dan Daftar Klub Peserta Liga 2 2023 2024 Ambisi Persiraja Banda Aceh Kembali Ke Liga 1

Format Baru Dan Daftar Klub Peserta Liga 2 2023 2024 Ambisi Persiraja Banda Aceh Kembali Ke Liga 1

papar berkaitan - pada 7/7/2023 - jumlah : 180 hits
Silahkan lanjut baca artikel di Persiraja Banda Aceh sedang mencari pelatih kepala baru untuk mengarungi liga 2 musim 2023 2024 Beberapa Artikel pertama kali dipublikasikan di
Senarai Filem Baru Menarik Di Pawagam Untuk Bulan Julai 2023

Senarai Filem Baru Menarik Di Pawagam Untuk Bulan Julai 2023

papar berkaitan - pada 11/7/2023 - jumlah : 243 hits
Tak sabar sabar dah ni kan Bukan bulan baru pastinya kita akan disajikan dengan senarai filem filem baru yang hebat dan menarik untuk ditonton di pawagam Jadi nak tahu filem apa yang akan ditayangkan di pawagam sepanjang bulan Julai 2023 in...
Dia Rakam Video Bekas Kekasih Hyomin T Ara Pemain Bola Sepak Hwang Uijo Dituduh Curangi Ramai Wanita

Dia Rakam Video Bekas Kekasih Hyomin T Ara Pemain Bola Sepak Hwang Uijo Dituduh Curangi Ramai Wanita

papar berkaitan - pada 26/6/2023 - jumlah : 178 hits
Dunia sukan Korea digemparkan dengan berita kurang senang mengenai pemain bola sepak kebangsaan Hwang Ui jo ARTIKEL BERKAITAN Pada 25 Jun seorang tampil di laman sosial dan menuduh lelaki itu curang bercinta dengan ramai wanita dalam satu m...
Odin Thiago Holm Celtic Mendatangkan Gelandang Sebagai Rekrutan Pertama Brendan Rodgers Berita Sepak Bola

Odin Thiago Holm Celtic Mendatangkan Gelandang Sebagai Rekrutan Pertama Brendan Rodgers Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 23/6/2023 - jumlah : 165 hits
Celtic telah mengontrak gelandang Odin Thiago Holm dengan kontrak lima tahun tunduk pada izin internasional Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dari Valerenga di negara asalnya Norwegia dan menjadi rekrutan pertama manajer Brendan Rodgers...
Squid Game 2 Memperkenalkan 8 Peserta Baru

Squid Game 2 Memperkenalkan 8 Peserta Baru

papar berkaitan - pada 30/6/2023 - jumlah : 118 hits
Siri popular Korea Squid Game telah mengumumkan lapan pelakon baharu untuk musim 2 akan datang Barisan pelakon baru itu terdiri daripada Park Gyu young bekast anggota Iz One Jo Yu ri Kang Ae sim Lee David Lee Jin uk Choi Seung hyun Tazza Th...
Regulator Harus Meminta Pertanggungjawaban Sepak Bola Atas Diskriminasi Kata Komite Cms Berita Sepak Bola

Regulator Harus Meminta Pertanggungjawaban Sepak Bola Atas Diskriminasi Kata Komite Cms Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 1/7/2023 - jumlah : 124 hits
Sepak bola harus dimintai pertanggungjawaban atas cara menangani diskriminasi oleh regulator independen yang baru kata komite parlemen utama Pada minggu di mana sebuah laporan independen menemukan bukti diskriminasi yang mengakar dalam krik...
Transit Aliran Automatik Di Putrajaya Percuma Selama Tiga Bulan

Rumah Terbuka Wld Raya 2024

Pramugari Malaysia Airlines Meninggal Dunia Tak Sempat Pulang Ke Tanah Air

Biodata Shalin Zulkifli Ratu Boling Tenpin Negara

Tutorial Cara Daftar Asb Online Dan Cara Semak Asb Guna Ic

Apa Itu Wang What Is Money

Doubletree By Hilton Presents Signatures Across The State A Makan Kitchen Showcase

Beyond Lettuce Wraps Unleash The Power Of Low Carb Bread



10 Fakta Biodata MK K Clique Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Gandingan Erysha Emyra Yang Beristerikan Siti Hajaar Syeikh Nordin

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bunga Salju Slot Tiara Astro Ria

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria


Duit Dalam Akaun Bank Arwah Hilang Sebelum Tuntutan Pusaka Selesai

Makanan Kucing Terbaik Kenapa Kucing Perlukannya

Al Ikhsan Sports Spend And Win

Cuci Karpet

Lambstongues The Benefits Of Plastic Downspouts Over Metal Alternatives

Beyond The High Exploring The Therapeutic Uses Of Thca Flower In Houston