5 Cara Mudah Membuat Shake Yang Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan


Semua orang tentu ingin mendapatkan penampilan terbaiknya. Namun, menurunkan berat badan bukanlah tugas yang mudah. Hal itu membutuhkan komitmen dan upaya yang konsisten untuk mengikuti rencana diet, olahraga yang teratur, dan menghindari makanan tertentu.
5 Cara Mudah Membuat Shake yang Sehat untuk Menurunkan Berat Badan
Tidak sedikit ahli diet menyarankan untuk menambahkan shake penurun berat badan buatan sendiri ke dalam konsumsi harian. Shake diyakini mampu menurunkan berat badan secara perlahan dan dengan cara yang sehat. Kuncinya adalah dengan meningkatkan asupan protein. Anda akan mampu menahan rasa lapar dan mengurangi makan berlebihan.
Nah, berikut ini beberapa cara mendapatkan shake pembakar lemak yang mudah dibuat sendiri di rumah.
5 Cara Mudah Membuat Shake yang Sehat untuk Menurunkan Berat Badan
- 1 - Shake Protein Selai Kacang
Bahan-bahan:
· 1 cangkir yogurt· ½ cangkir susu almond· 1-2 sendok makan selai kacang\· 15-20 buah anggur hijau
Cara membuat:
Haluskan semua bahan dengan blender. Dinginkan shake, dan minumlah setelah dingin.
Shake ini sangat lezat dan sehat, kandungan seratnya tinggi, dan rendah lemak. Kandungan lemak dan karbohidrat dalam susu almond lebih rendah dibandingkan susu sapi. Susu almond juga kaya akan vitamin B12 yang memperlancar metabolisme tubuh dan membakar kalori, sehingga mampu membantu mengurangi berat badan.
Meski resep ini hanya memakai 2 sendok makan selai kacang, kandungan proteinnya dapat mencapai 8 gram dan seratnya 3 gram. Kedua zat gizi itu membuat Anda lebih berenergi dan merasa kenyang sehingga Anda akan makan lebih sedikit. 
- 2 - Shake Protein Stroberi
Bahan-bahan:
· 7-10 buah stroberi· ½ cangkir keju cottage· 1 gelas air· 1 sdm chia seed· 1 sdm madu
Cara membuat:
Kocok keju cottage dengan blender sampai Anda mendapatkan konsistensi yang kental. Haluskan semua bahan dan dinginkan di kulkas.
Buah beri-berian, termasuk stroberi, adalah antioksidan yang kuat dan salah satu sumber serat terkaya. Stroberi mampu membakar lemak dan memperlancar metabolisme dengan cara meningkatkan produksi hormon leptin dan adiponektin di dalam tubuh.
Keju cottage memiliki kandungan protein, vitamin, mineral, dan kalsium yang tinggi. Keju yang bisa Anda buat sendiri ini juga mampu meningkatkan metabolisme dan membuat Anda cepat kenyang. Shake yang lezat ini menjadi minuman penambah energi yang sangat baik.


- 3 - Shake Protein Vegan
Bahan-bahan:
· 1 cangkir tahu sutra· 1 cangkir susu almond atau kacang mete· 1 buah pisang, potong dadu· ½ cangkir oat matang· 1 sdt madu· 1 sdt esens vanilla
Cara membuat:
Campurkan semua bahan kecuali oat matang. Tambahkan oat, lalu aduk rata untuk mendapatkan konsistensi yang kental.
Shake protein vegan ini untuk Anda yang ingin menghindari produk susu. Shake lezat ini memberi Anda energi instan dalam jumlah besar dengan komponen protein dan seratnya.
Pisang kaya akan serat, mineral, vitamin, dan gula alami sehingga sering digunakan dalam menu diet untuk menurunkan berat badan. Oat adalah sereal utuh yang memiliki kandungan protein tinggi dibandingkan karbohidratnya

- 4 - Shake Tropis
Bahan-bahan:
· 10 potong mangga· 10 potong nanas· 1 cangkir yogurt · 1 sdt bubuk biji rami (flaxseed)
Cara membuat:
Haluskan semua bahan dengan blender untuk membuat shake tropis yang menyegarkan.
Mangga kaya akan serat, membantu metabolisme, dan merangsang pembakaran lemak. Nanas kaya akan vitamin, mineral, dan serat. Nanas dapat menjaga kadar gula darah, meningkatkan metabolisme, dan membantu menurunkan nafsu makan

- 5 - Shake alpukat dan apel
Bahan-bahan:
· 1 cangkir potongan alpukat· 1 cangkir potongan apel· 1 cangkir yogurt vanila rendah lemak· 1 sdm biji rami bubuk (flaxseed)· Es batu secukupnya
Cara membuat:
Haluskan potongan alpukat, potongan apel, dan yogurt vanila rendah lemak dengan blender untuk membuat pasta yang halus. Tambahkan es batu dan biji rami bubuk, lalu haluskan lagi sebentar. Sajikan segera.
Alpukat hanya mengandung sedikit karbohidrat, namun kaya akan serat dan lemak sehat. Alpukat membantu menjaga kesehatan pencernaan, membuat penyerapan nutrisi lebih maksimal, dan membuat rasa kenyang bertahan lebih lama. Apel juga kaya akan serat, namun kalorinya rendah. Apel menjaga bakteri baik di saluran pencernaan sehingga dapat membantu metabolisme dan mengendalikan berat badan.
Tips: Berbagai shake penurun berat badan bisa dibuat dengan mudah di rumah. Namun, Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut saat menyiapkannya: sebaiknya, bahan cair yang digunakan adalah susu kedelai atau susu almond untuk menjaga jumlah kalori. Penggunaan gula atau madu perlu dihindari, atau setidaknya dikurangi takarannya.
Asam lemak tak jenuh tunggal seperti minyak biji rami, alpukat, dan kacang-kacangan dapat ditambahkan ke shake, demikian juga bubuk protein yang tidak berasa. Buah berserat harus ditambahkan agar shake bekerja efektif untuk menurunkan berat badan.
Untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami, shake penurun berat badan adalah pilihan yang baik. Shake protein membantu rasa kenyang bertahan lebih lama dan menjadi pengganti makanan yang sangat baik.
Dengan asupan protein yang sehat, Anda tidak akan makan berlebihan sehingga mendukung penurunan berat badan. Buatlah berbagai shake yang berbeda sesuai pilihan buah dan sayuran kesukaan Anda. Anda bisa bereksperimen dengan rasa dan warnanya. Selamat mencoba!
p/s: Speaking Indonesian  sesekali, artikel review from Indonesia tau,,,,!

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.huhahuhajerr.com/2020/10/5-cara-mudah-membuat-shake-yang-sehat-untuk-menurunkan-berat-badan.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cara Mudah Banyakkan Susu Badan Selepas Bersalin Ibu Dalam Pantang Wajib Cuba

Cara Mudah Banyakkan Susu Badan Selepas Bersalin Ibu Dalam Pantang Wajib Cuba

papar berkaitan - pada 5/10/2020 - jumlah : 419 hits
Cara Mudah Banyakkan Susu Badan Selepas Bersalin Ibu Dalam Pantang Wajib Cuba l Assalamualaikum Kejap je dah nak masuk 6 bulan Ana bersalinkan Suraya Amna Rasa macam baru semalam duduk dekat labor room berlawan dengan sakit contraction ya a...
Tips Turun Berat Badan Dengan Makanan Rendah Kalori

Tips Turun Berat Badan Dengan Makanan Rendah Kalori

papar berkaitan - pada 8/10/2020 - jumlah : 2820 hits
Tips Turun Berat Badan Dengan Makanan Rendah Kalori Apa yang buat berat badan berlebihan Banyak makan atau lebih makan Ada juga orang yang makan banyak tetapi kekal langsing dan sihat Ada pula yang makan sikit sikit tetapi berat badan tak t...
Bandingkan Anak Pun Penting Juga Terapi Pertuturan Kongsi Cara Mudah Periksa Perkembangan Anak

Bandingkan Anak Pun Penting Juga Terapi Pertuturan Kongsi Cara Mudah Periksa Perkembangan Anak

papar berkaitan - pada 20/10/2020 - jumlah : 285 hits
Bandingkan perkembangan anak juga sangat penting Sebagai contoh anak sepatutnya sudah boleh mula menyebut 1 patah perkataan menjelang 1 tahun 6 bulan jika mereka masih tidak dapat menyebutnya ia dianggap lewat Bandingkan anak mengikut carta...
Jom Cuba Sendiri 5 Cara Mudah Untuk Hilangkan Sel Kulit Mati Di Muka

Jom Cuba Sendiri 5 Cara Mudah Untuk Hilangkan Sel Kulit Mati Di Muka

papar berkaitan - pada 21/10/2020 - jumlah : 504 hits
Tak kira tua ataupun muda kalau tak jaga muka secara rutin regiman yang lengkap tanda tanda penuaan tu tetap akan muncul Amat penting untuk kita buang sel kulit mati yang mungkin dah bertimbun di kulit muka Cara nak hilangkan sel kulit mati...
Begini Cara Menyimpan Video Dari Fb Secara Mudah Dan Praktis

Begini Cara Menyimpan Video Dari Fb Secara Mudah Dan Praktis

papar berkaitan - pada 9/10/2020 - jumlah : 309 hits
Terkadang saat sedang menjelajahi timeline media sosial Facebook kita menemukan video menarik yang ingin disimpan Nah apakah Anda sudah tahu cara menyimpan video dari FB Jika belum ikuti cara mudah dan praktisnya di sini Menyimpan video Fac...
Cara Kekal 500 Kalori Sehari Dengan Mudah

Cara Kekal 500 Kalori Sehari Dengan Mudah

papar berkaitan - pada 9/10/2020 - jumlah : 2109 hits
Cara Kekal 500 Kalori Sehari Dengan Mudah Mudah tak mudah la ya kekawan kalau namanya maintain atau konsisten itu yang sukar sebenarnya Terutamanya bab makanan Kalau tak makan lapar Kalau makanan sedap sedap makan sikit nanti rugi Dah balik...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

Sesi Tukar Duit Raya Di Maybank

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

15 Easter Garland Designs To String Along The Spring Festivities

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look

Do You Know About Kuda Kepang Dance

Cukai Perkhidmatan 8 Hanya Ke Atas Golongan Berkemampuan

300 Extra Padu Registration Counters Opened