Upt Bahasa Untan Menyediakan Jasa Kursus Bahasa Jepang Di Pontianak


Unit Pelayanan Terpadu Bahasa Universitas Tanjungpura atau lebih dikenal dengan istilah UPT Bahasa UNTAN merupakan salah satu unit pendukung dalam lingkungan universitas selain UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).
UPT Bahasa UNTAN memberikan layanan bersifat pengajaran misalnya seperti menyelenggarakan pengajaran dan pelatihan bahasa asing bagi civitas akademika UNTAN maupun bagi kalangan masyarakat umum di daerah Kalimantan Barat.
Selain itu, UPT Bahasa Untan menyediakan pelayanan yang bersifat non-pengajaran berupa jasa terjemahan, proofreading/editing, guide, penulisan buku teks Bahasa Inggris, serta konsultasi dan informasi tentang beasiswa luar negeri.
Kursus Bahasa Jepang di Pontianak UPT Bahasa UNTAN membuka beberapa kelas pengajaran bahasa internasional, meliputi: Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Korea, Bahasa Arab, dan Bahasa Jerman.
Khusus untuk kursus bahasa Jepang di Pontianak sendiri, UPT Bahasa UNTAN membuka kelas ini dikarenakan besarnya antusiasme para pelajar, mahasiswa, ataupun umum terhadap produk budaya dari Jepang, salah satunya bahasa.
Oleh karena itu, UPT Bahasa Untan siap memfasilitasi animo tersebut dengan menghadirkan kelas pelatihan kursus bahasa Jepang di Pontianak.
Selain sekedar menyalurkan minat, pelatihan ini bisa juga dimanfaatkan bagi para mahasiswa/umum yang tertarik untuk melanjutkan studi atau bekerja di negeri Sakura.
Pelatihan ini diharapkan bisa menjadi bekal awal agar bisa berkomunikasi secara sederhana baik secara formal dan informal ketika menetap di sana.
Kelebihan Kursus Salah satu kelebihan dari pelatihan bahasa Jepang yang diselenggarakan oleh UPT Bahasa adalah sistem pengajarannya yang diampu langsung oleh penutur asli bahasa Jepang, bergantian dengan pengajar lulusan sastra Jepang.
Image: UPT Bahasa UNTAN Pelatihan Bahasa Jepang yang ada di UPT Bahasa Untan menekankan kepada kemampuan para siswanya agar bisa berkomunikasi secara lisan. Oleh karena itu, program yang diberikan pada pelatihan ini dinamai Kaiwa (percakapan).
Info Kursus Pada prosesnya, pelatihan ini menawarkan program berjenjang sebanyak tiga level. Siswa yang sudah merampungkan kelas Kaiwa 1 bisa melanjutkannya lagi pada program Kaiwa 2 hingga Kaiwa 3.
Pelatihan bahasa Jepang ini sendiri diadakan 2 kali seminggu sebanyak 16 kali pertemuan selama 2 bulan. Peserta pelatihan bisa memilih hari antara hari Senin dan Rabu atau Selasa dan Kamis.
Tutor Pelatihan Fujie Misaka Monika Andriani, SS. Waktu Kursus Hari: Selasa dan Kamis / Senin dan Rabu
Pukul: 16.00 – 17.30 WIB
Biaya Kursus Nama Kursus: Bahasa Jepang
Biaya Kursus Bahasa Jepang:
Kategori Mahasiswa UNTAN: Rp. 300.000,- Kategori Umum/S2: Rp. 450.000,- Minimal 20 Orang Per Kelas

Cara Pendaftaran Sebelum ikut kelas kursus Bahasa Jepang di Pontianak, calon peserta harus melakukan beberapa tahapan pendaftaran sebagai berikut:
Sebelum mendaftar calon peserta diharuskan mempersiapkan kartu tanda pengenal seperti Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), KTP, atau Kartu Pelajar. Calon Peserta mendaftar pada bagian pendaftaran (Front Desk) di gedung UPT Bahasa Untan di Jalan Prof. Dr. Hadari Nawawi Untan di depan Fakultas Ekonomi. Pada saat mendaftar calon peserta harus membawa kartu tanda pengenal serta mengisi form pendaftaran sesuai arahan petugas. Setelah melakukan proses pengisian formulir dan pendataan, calon peserta melakukan pembayaran di kantor BNI terdekat. Selain itu pembayaran biaya pelatihan dan jasa UPT Bahasa Untan bisa melalui ATM BNI bagi calon peserta yang memiliki ATM rekening BNI. Selanjutnya calon peserta yang telah melakukan pembayaran, harus memberikan tanda bukti pembayaran dari BNI atau ATM BNI ke petugas pendaftaran UPT Bahasa Untan untuk dilakukan proses pendataan akhir. Setelah semuanya telah terkonfirmasi, calon peserta tinggal menunggu jadwal pelatihan yang akan diumumkan pada website UPT Bahasa Untan (uptbahasa.untan.ac.id) atau calon peserta akan mendapatkan pemberitahuan langsung via telpon dari UPT Bahasa Untan. Kelas akan dimulai jika jumlah peserta telah mencapai kuota (minimal 20 orang) Untuk informasi pendaftaran dan lainnya silahkan kunjungi UPT Bahasa Untan atau hubungi 085349220161.
Selain Pelatihan Bahasa Jepang, UPT Bahasa Untan juga menyelenggarakan Pelatihan BIPA (Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing) dan Bahasa Perancis, Bahasa Korea, dan Bahasa Jerman.
Untuk informasi mengenai tempat Kursus Komputer di Pontianak bisa langsung lihat di www.yalecommunication.com.
Denah Lokasi


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/kursus-bahasa-jepang-di-pontianak/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Yamaha Lc135 V1 Banyak Jasa

Yamaha Lc135 V1 Banyak Jasa

papar berkaitan - pada 11/4/2021 - jumlah : 225 hits
HUJAN selebat lebatnya Redah juga Baju hujan hanya mampu mengurangkan kuyup Sampai di simpang Sg Long Gear 2 pulas minyak tak move pun motorTukar gear 1 pulas minyak macam semput Nak naik bukit pulak tu kawasan selepas Veterinar menuju ke S...
Makcik Travels Jasa Layanan Transportasi Khusus Wanita Di Malaysia

Makcik Travels Jasa Layanan Transportasi Khusus Wanita Di Malaysia

papar berkaitan - pada 11/4/2021 - jumlah : 231 hits
Mendapat kesempatan berkunjung ke negeri orang untuk pertama kali tentu saja akan menjadi pengalaman yang cukup menyenangkan bagi sebagian orang Blogger Borneo sendiri merasakan hal ini ketika pertama kali berkunjung ke Kota Kinabalu Sabah ...
Jasa Laundry Self Service Dilanda Sepi Akibat Pandemi

Jasa Laundry Self Service Dilanda Sepi Akibat Pandemi

papar berkaitan - pada 1/4/2021 - jumlah : 153 hits
Jasa Laundry Self Service Dilanda Sepi akibat Pandemi Akibat pandemi Covid 19 jasa cuci pakaian mandiri mengalami sepi pelanggan mencapai 50 persen Acep seorang pekerja mengungkapkan sebelum pandemi biasanya menerima rata rata 10 pelanggan ...
Imamconnect Platform Dalam Talian Pertama Yang Menyediakan Perkhidmatan Kepada Umat Islam Sedunia

Imamconnect Platform Dalam Talian Pertama Yang Menyediakan Perkhidmatan Kepada Umat Islam Sedunia

papar berkaitan - pada 23/3/2021 - jumlah : 261 hits
Hi Korang ImamConnect merupakan komuniti global penyedia perkhidmatan bertauliah berkaitan keagamaan dan bukan keagamaan untuk umat Islam yang meliputi majlis perkahwinan kaunseling pra perkahwinan wasiat harta pusaka pengembumian kajian Is...
Keperluan Menyediakan Rumah Berasingan Kepada Isteri

Keperluan Menyediakan Rumah Berasingan Kepada Isteri

papar berkaitan - pada 3/4/2021 - jumlah : 341 hits
Baru sebentar tadi saya kongsikan tulisan berkenaan menyediakan tempat tinggal berasingan adalah tanggungjawab suami Tidak boleh mencampurkan isteri di sebuah rumah bersama orang lain termasuklah keluarga sendiri melainkan dengan keredaan i...
Punya Gelar Lulusan Bahasa Inggris Bisa Kerja Jadi Apa Ya

Punya Gelar Lulusan Bahasa Inggris Bisa Kerja Jadi Apa Ya

papar berkaitan - pada 23/3/2021 - jumlah : 313 hits
Kamu salah satu orang yang lulus dari kah Kamu akan dapat mengembangkan kesadaran yang tinggi akan kekuatan bahasa Kosakata yang kamu miliki cukup banyak pemahaman kemampuan berpikir kritis tingkat lanjut dan pengalaman menulis karya orisin...
Ambil Toys Letak Pasir Latih Anak Ikut Arahan 2 Bahagian Antara Tip Stimulasi Bahasa Anak

Ambil Toys Letak Pasir Latih Anak Ikut Arahan 2 Bahagian Antara Tip Stimulasi Bahasa Anak

papar berkaitan - pada 22/3/2021 - jumlah : 187 hits
Anak dah masuk 1 tahun tapi masih belum boleh bercakap tiada perkataan yang keluar dari mulut si comel Patut ke mama risau Apa yang boleh mama lakukan untuk membantu si comel Ada beberapa tip yang dikongsi oleh Aishah Kassim Academy Pakar P...
Perkataan K Di Kamus Dalam Talian Dewan Bahasa Timbul Kekecohan

Perkataan K Di Kamus Dalam Talian Dewan Bahasa Timbul Kekecohan

papar berkaitan - pada 22/3/2021 - jumlah : 196 hits
Definisi yang mengandungi perkataan K adalah hasil carian pertama di kamus dalam talian Dewan Bahasa PETALING JAYA Ahli politik mempersoalkan mengapa satu definisi yang ketinggalan zaman masih ada di laman web kamus dalam talian kendalian D...
E Jamin Judiciary Bar Agree On Proposal To Reinstate Similar E Bail System

Video Suspek Serang Balai Polis Ulu Tiram Maut Ditembak

Adakah Batuk Membatalkan Solat Ust Azhar Idrus

Buasir Otak Tv Hadiah Hari Guru Ikut Kerja Bapa Be Like

More Than 20 Ji Members In Johor Igp

Nepal Haram Produk Rempah Dari India Selepas Hong Kong Singapura

Kidzania Goodday Charge Smoothie Gym Kanak Kanak Pertama Di Malaysia

T18c24 Bayi Aina Muntah Susu Beku Macam Keju



Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya

Biodata Zubir Khan Penyanyi Lagu Yennode Macha Macha Macha Pemuda Bertangan Kudung Yang Menginspirasikan


Drama Anggun Mikayla Lakonan Alya Iman Nabil Aqil

Punca Otot Kejang

Aktiviti Majlis Forum Dan Pelancaran Buku Halatuju Nasionalis Ppim 18 05 2024

Status Hartanah Hakmilik Sementera Kekal Freehold Leasehold

Proses Pengubahsuaian Malaykord Baru

Pantangnya Dicampur Belacan