Untuk Kamu Yang Memilih Pergi Meninggalkanku



Aku tidak tahu, harus dari mana aku bercerita. Sebab, setiap cerita tentangmu mengalir begitu saja dihidupku. Bahkan ketika pertama kali kita bertemu, awal dimana cerita antara kamu dan aku dimulai.
Saat itu, kita hanya orang asing yang tidak dapat menolak sebuah pertemuan. Aku dan kamu, saling bertukar sapa demi menghargai sebuah perkenalan. Hingga suatu masa, kita benar-benar saling dikenalkan oleh waktu.

Kita sangat dekat, entah bagaimana prosesnya. Yang jelas aku cukup bahagia saat itu bisa menjadi bagian dari hidupmu. Hubungan kita masih dalam takaran biasa, seperti pertemanan pada umumnya.
Tapi semua berubah ketika kamu mulai menyukai seseorang, seseorang yang kamu kenal sebelum aku mengenalmu. Aku mulai takut mendekatimu, karena tidaklah baik bagiku menjadi orang ketiga dalam hubunganmu.
Akhirnya aku memutuskan untuk pamit secara perlahan, tanpa kamu sadari. Do'aku selalu ada bersama harapan agar kamu bahagia. Semua harapan yang mungkin orang lain panjatkan juga sebagai orang yang pernah ada namun tersingkirkan dari sebuah hubungan demi satu kebahagiaan.
Aku menjalani lagi hidupku seperti biasanya, tapi tanpa kehangatan kedekatan kita dahulu. Itu seperti secangkir teh yang mulai dingin karena terlalu lama di diamkan. Meskipun teh itu mulai dingin, tetapi teh itu tetap manis. Karena telah aku campurkan gula di dalamnya
Seperti itulah kita, meski tidak lagi terlalu dekat. Kita masih bertukar sapa seperti yang telah kita lakukan sebelumnya. Ini mengingatkanku pada dua orang asing yang pernah saling dipertemukan sebelumnya
Dihari-hariku yang mulai terbiasa, temanmu datang dan bercerita tentangmu. Bahwa seseorang yang mendekatimu hanya menyakitimu.
Tidak.. Aku tidak bisa berdiam diri melihat rasamu itu tercipta luka yang mungkin akan membekas. Karena jika itu terjadi, kamu akan membenci setiap orang asing yang datang ke dalam hidupmu, sepertiku.
Maafkan aku, aku kembali setelah menjauhimu. Aku datang untuk mengobati rasa sakitmu.
Aku masuk kedalam celah hatimu dan sungguh sulit, terlalu banyak luka didalamnya. Bahkan, ragaku saja sempat menerima penolakan. Padahal, aku datang ingin menjadi obat untukmu.
Aku mencoba mengobati rasamu dengan rasaku, Meski sekiranya tidak bisa sembuh, aku berharap bisa mengering dan tidak terlalu sakit. Aku mulai mencoba mendekatimu dan aku tertarik oleh rasamu yang memanggilku.
Sial, aku jatuh cinta.
Aku sudah mengatakan perasaanku kepadamu, meski ada rasa takut yang membentengimu sehingga beberapa penolakan berupa keraguan-keraguan hatimu yang aku dapatkan.
Aku tetap menyukaimu, bagaimanapun keadaan kita, status kita, apapun itu. Aku hanya ingin bersamamu dan ketika kamu bersamaku, aku hanya ingin segala kesedihanmu tertukar oleh kebahagiaan yang ku coba ciptakan.

Aku berhasil menjadi orang yang seutuhnya dekat denganmu, aku merasakannya saat itu. Aku merasa bisa memahamimu...Aku merasa menjadi orang yang selalu ada untuk kamu

Tapi Kenapa? hah? kenapa?
Kenapa kamu memilih pergi?
Kamu dengarkan mereka yang berbicara buruk tentangku dan mempercayainya..
Saat itu, aku merasakan kamu telah berbeda.
Aku merasa menjadi jauh untuk kesekian kalinya, setelah mencoba menjadi yang terdekat untuk kamu.
Ditambah, entah dari mana permasalahan-permasalahan yang hadir dihidup kita. yang mulai membuat kita saling menjauh.
Kamu mulai mendengarkan tentangku dari mereka bukan?
Aku menerimamu, meski dengan apa yang kamu lakukan, aku tetap menerimamu, menerima semua pilihanmu.
Meski ketika kamu lebih bahagia dengan kehadiran orang lain dibandingkanku saja, aku tetap menerimanya, meski dengan rasa yang tidak menyangka saja. Tidak menyaka bahwa kehadiranku terlihat biasa saja.
Yah, aku tidak menyalahkanmu. Aku menyalahkan diriku sendiri. Mengapa aku bisa terlalu jauh masuk ke dalam hidupmu.
Meski sepanjang hidupmu, kamu memilih menjauhiku, membenci diriku sekalipun. Aku tetap menerimanya.
Terkadang aku hanya iri dengan orang-orang yang saat ini bisa dekat denganmu, seandainya dahulu aku tetap menjadi orang asing yang hanya sebatas mengenalmu tanpa masuk dikehidupanmu. 
Mungkin kita akan tetap kenal, tetap dekat dan tetap bersama, meski sebagai teman. Itu lebih baik. Dari pada mengenalmu menjadi sebuah perpisahan untukku.
Terimaksih untuk kamu yang memilih meninggalkanku, aku hanya ingin bilang. Aku hanya rindu perkenalan kita sebagai orang asing dahulu. Tempat-tempat yang ku datangi yang di dalamnya pernah ada kamu, kini terasa asing untuk aku yang terlanjur diasingkan dari hidupmu.
Sekali lagi, aku tidak membenci kepergianmu. Aku menunggu kamu sadar, dan mungkin ketika kamu sadar. Aku bukanlah orang yang sama. Aku benar-benar menjadi asing.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2019/10/untuk-kamu-yang-memilih-pergi.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+wendyandriyan/BeeB+(Blog+Wendy)

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Check Upt Naik 2 Garis Tak Payah Excited Pergi Scan Tunggulah Besar Sikit

Check Upt Naik 2 Garis Tak Payah Excited Pergi Scan Tunggulah Besar Sikit

papar berkaitan - pada 3/10/2019 - jumlah : 53 hits
Sepatutnya haid dah datang tetapi terlewat Sehari dua mungkin boleh tahan tapi kalau dah masuk seminggu lambat mungkinkah sedang hamil Terus laju dapatkan UPT di farmasi dan buat ujian air kencing Lebih teruja siap ajak suami ke klinik untu...
Cerita Deddy Corbuzier Rasakan Sensasi Mobil Tesla Pergi Ke Gym Tanpa Sopir

Cerita Deddy Corbuzier Rasakan Sensasi Mobil Tesla Pergi Ke Gym Tanpa Sopir

papar berkaitan - pada 3/10/2019 - jumlah : 29 hits
Deddy Corbuzier belum lama ini membeli sebuah mobil Tesla yang dikenal dengan mobil listriknya Deddy pun menceritakan pengalamannya menggunakan mobil barunya tersebut
Alfatihah Akhirnya Baby Nishka Pergi Jua

Alfatihah Akhirnya Baby Nishka Pergi Jua

papar berkaitan - pada 3/10/2019 - jumlah : 54 hits
1 Selepas bertarung nyawa melawan penyakit kanser otak dan kanser buah pinggang Kyfa Nishka Al Kautsar Mohd Farham meninggal dunia di Unit Dependensi Tinggi Hospital Universiti Sains Malaysia Kubang Kerian hari ini 2 Bayi berusia empat bula...
Kerap Berjumpa Dengan Ayah Tak Sangka Rupanya Hint Untuk Ayah Pergi Selamanya

Kerap Berjumpa Dengan Ayah Tak Sangka Rupanya Hint Untuk Ayah Pergi Selamanya

papar berkaitan - pada 4/10/2019 - jumlah : 86 hits
Pemergian orang yang tersayang pastinya akan mengganggu emosi kita sebagai manusia biasa ini terutamanya apabila pemergian itu melibatkan orang tua kita Merekalah yang memanjakan kita dan sanggup berkorban apa sahaja supaya kita membesar me...
Hari Khamis Lahir Hari Khamis Juga Pergi Bayi 3 Bulan Meninggal Selepas Di Hantar Pengasuh

Hari Khamis Lahir Hari Khamis Juga Pergi Bayi 3 Bulan Meninggal Selepas Di Hantar Pengasuh

papar berkaitan - pada 28/9/2019 - jumlah : 43 hits
Terasa masih baru lagi lahir tapi janji Allah itu pasti Itu yang dilalui oleh pasangan suami isteri ini apabila bayi lelakinya berusia tiga bulan telah dijemput oleh Allah selepas tidak sedarkan diri ketika di rumah pengasuh Perkongsian dar...
Hari Hari Pergi Sekolah Bawa Balik Homework Ini Rupanya Wajah Manusia Yang Cipta Kerja Rumah

Hari Hari Pergi Sekolah Bawa Balik Homework Ini Rupanya Wajah Manusia Yang Cipta Kerja Rumah

papar berkaitan - pada 25/9/2019 - jumlah : 71 hits
Kerja rumah diberikan oleh guru bagi tujuan latihan terhadap pendidikan kanak kanak Perkara ini terbukti apabila kekerapan membuat kerja rumah dapat meningkatkan ilmu pendidikan dalam diri setiap pelajar Kerja rumah juga dianggap sebagai se...
Pamit Pergi Ke Malaysia Sebagai Tkw Ririn Justru Ditemukan Tewas Membusuk Sambil Peluk Bayi

Pamit Pergi Ke Malaysia Sebagai Tkw Ririn Justru Ditemukan Tewas Membusuk Sambil Peluk Bayi

papar berkaitan - pada 22/9/2019 - jumlah : 66 hits
Pihak keluarga kaget begitu mendengar kabar jasad Ririn ditemukan di semak semak kawasan Perumahan Pepelegi Indah Sidoarjo Jawa Timur Jasad Ririn ditemukan sudah membusuk dan dalam keadaan memeluk bayinya Tepat 12 Agustus 2019 Ririn dalam k...
Zamani Slam Nikahi Juliana Rancang Pergi Umrah November Ini

Zamani Slam Nikahi Juliana Rancang Pergi Umrah November Ini

papar berkaitan - pada 21/9/2019 - jumlah : 146 hits
Setelah sekian lama akhirnya penyanyi Zamani Ibrahim atau lebih dikenali sebagai Zamani Slam telah menamatkan zaman bujang dengan kekasih hatinya Nur Juliana pada sebuah majlis tertutup di Kuala Lumpur malam tadi BACA Penyanyi berusia 48 ta...
Sejarah Kekalahan Paling Buruk Bagi Parti Pemerintah Di Pirake Tanjung Piai

Guru Berusia 22 Tahun Jadi Sasaran Pelajar Kerana Terlalu Cantik

Petua Mudah Halau Kucing Suka Buang Najis Di Halaman Rumah

Buat Nasi Goreng Guna Nasi Sejuk Sebabkan Keracunan

Resepi Bebola Ubi Kopong Yang Sedap Dan Mudah

Custom 3d Mural Continental Bedroom Living Room Wall Background 3d Fantasy 3d Stereoscopic

Majikan Melutut Basuh Kaki Pekerja Yang Bawa Keuntungan Besar Kepada Syarikat

Robert Downey Jr Kembali Sebagai Iron Man Dalam Animasi What If



Keputusan Markah Peserta Konsert Gegar Vaganza 6 2019 Minggu Keenam

Senarai Lagu Konsert Gegar Vaganza 6 2019 Separuh Akhir Minggu Ketujuh

6 Tradisi Menghias Wajah Yang Masih Diamalkan Masyarakat Dunia

10 Memorabilia Sukan Paling Mahal Pernah Dijual

Negara Neutral Berkecuali Dan Tidak Terlibat Dengan Perang Dunia Kedua WW2


Bosan Jadi Manusia Lelaki Ini Memilih Untuk Jadi Kambing

Apabila Rakyat Anggap Pemimpin Sebaik Baik Golongan Jin

Saman Felda Mencurigakan Suara Tv

Bangkai Mammoth Berusia 10000 Masih Berdarah Ditemui Di Siberia

Pasar Vietnam Terbesar Bakal Dibuka Di Malaysia Mac 2020

Tanjong Piai Mesej Bagi Dap Signal Untuk Ph