Tips Bermain Clash Of Kings Agar Cepat Kastil Level 30



Saat bermain Clash of Kings, kalian perlu tips bermain Clash of Kings agar kastil kalian cepat level 10 dan kastil kalian menjadi kuat serta disegani. Jika tidak bermain dengan strategi, kita akan kebingungan nantinya.
Karena Emosi player benar-benar diuji, kesabaran membangun kerajaan kita kadang bisa hancur dalam hitungan menit. Berhari-hari membangun, bisa lenyap dalam sekejap.
Dibutuhkan mental yang kuat untuk bangkit kembali, belum lagi lawan-lawan yang dihadapi bukan player yang cuma menggunakan waktu luang untuk main game. Tapi juga mereka menggunakan credit card untuk membeli items-items sehingga lebih cepat dalam pembangunan atau bahkan recovery setelah hancur. Nah, strategi dan tips agar kastil cepat level 30 dan kuat adalah sebagai berikut.

Tips Bermain Clash of King Agar Cepat Kastil Level 30 
1. Membuat Multi-AkunLuangkan sedikit waktu untuk membuat multi akun. Akun-akun yang lain akan berfungsi sebagai farm atau penyuplai kebutuhan kastil utama.
2. Pasukan Level 2 Pada Akun FarmBuatlah pasukan level 2 pada akun pertanian kamu, diutamakan membuat gerobak. Karena pasukan yang memiliki level rendah akan memakan food kamu lebih sedikit.
3. Akun Farm Harus Berbeda PendapatanKarena akun utama akan sangat membutuhkan banyak sumber daya yang berbeda, maka akun pertanian yang dibuat haruslah berbeda pendapatan. Misalkan kamu memiliki 4 akun farm, maka buatlah 1 akun farm untuk wood, food, besi dan batu. Hal ini juga akan membuat kamu lebih mudah dan cepat saat mengambil sumberdaya pada akun pertanian kamu.
4. Membuat Aliansi FarmSetelah menggunakan multi-akun, masukan akun farming ke aliansi tersendiri dengan tujuan untuk memanen food, wood dan iron dengan cara di attack (diserang) bukan melalui trade (dikirim antar kastil). Melalui trade hanya buang-buang resource disebabkan pajak yang sangat tinggi.
5. Level Akun FarmJika kamu membuat akun pertanian, tingkatkan terlebih dahulu hingga level 10 atau direkomendasikan level 15 dan memiliki pasukan yang cukup untuk mulai mencari sumberdaya.
6. Perbanyak Akun FarmSemakin banyak akun farm semakin cepat naik level kastil utama kita. 
7. PengkhianatHati-hati terhadap orang yang masuk kedalam aliansi pertanian yang sudah dibuat. Dalam game ini banyak sekali orang licik untuk bisa menjadi kuat dengan cara menjadi pengkhianat.
8. Awasi PencuriDalam game ini, mencuri sumberdaya bukanlah hal yang aneh lagi. Banyak pencuri jika kamu tidak hati-hati.
9. DiplomasiUntuk menghindari pencurian pada kastil pertanian, kalian harus masuk ke aliansi terkuat atau bersekutu dengan beberapa aliansi. Aliansi yang bersekutu tidak akan menyerang kamu maupun kastil pertanian kamu karena itu akan melanggar perjanjian diplomasi.
10. Ikat AkunBind menggunakan akun fb juga, karna banyak items yang bisa kita dapat. Dengan catatan teman fb kita juga banyak yang main game ini.
11. Sumber Daya Tidak Dapat DiambilAda sumber daya yang tidak akan bisa diambil, yaitu sumber daya yang berasal dari item. Gunakanlah item yang ada dengan bijak. 
12. Upgrade Rumah SakitPasukan yang mati terkadang karena kapasitas rumah sakit yang kurang. Dalam bermain Clash of Kings, kapasitas rumah sakit menjadi yang terpenting dalam mencegah banyaknya pasukan yang mati. 
13. Bermain Sabar Dan Fokus Ke PenelitianUntuk menjadi yang terkuat kita harus bermain sabar, terlebih lagi jika kita bermain tanpa menggunakan uang. Kita masih bisa menjadi yang terkuat meskipun tidak menggunakan uang dengan cara sabar.
Kamu bisa fokus ke penelitian untuk mempercepat proses pembangunan dan pembuatan pasukan, itu lebih baik dari pada kamu bermain tanpa strategi dan asal serang yang akan membuat kamu kehilangan banyak pasukan.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2019/07/tips-bermain-clash-of-kings-agar-cepat.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+wendyandriyan/BeeB+(Blog+Wendy)

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tips Sembuhkan Denggi Dengan Cepat

Tips Sembuhkan Denggi Dengan Cepat

papar berkaitan - pada 24/7/2019 - jumlah : 884 hits
Cara Naikkan Platelet Darah Dengan Cepat Cara KamiAssalamualaikum walaupun blog dah bersawang biarlah aku abadikan kenangan ini di dalam blog Tak puas nak taip di FB nun kat blog boleh panjang sikit hehe Kalau siapa yang follow IG dan FB ak...
Tips Nak Elak Rasa Cepat Marah Pada Si Kecil Boleh Tiru Cara Ibu Ini

Tips Nak Elak Rasa Cepat Marah Pada Si Kecil Boleh Tiru Cara Ibu Ini

papar berkaitan - pada 23/7/2019 - jumlah : 313 hits
Banyak perkongsian tips keibubapaan mengajar ibu ayah supaya kurangkan rasa marah pada anak kecil Tapi majoriti yang bergelar ibu bapa mesti akan marah pada anak anak bila mereka buat nakal Itu memang tindakan normal kan Biasanya lepas mara...
Cara Melihat Jumlah Pasukan Di Clash Of Kings

Cara Melihat Jumlah Pasukan Di Clash Of Kings

papar berkaitan - pada 18/7/2019 - jumlah : 255 hits
Clash of Kings adalah sebuah game perang kerajaan di android yang dimainkan secara multiplayer online Didalam game ini kita akan berperan sebagai raja yang memiliki kerajaan Kita harus membangun kerajaan tersebut mulai dari nol hingga menja...
Begini 5 Tips Cepat Jago Jualan Untuk Reseller

Begini 5 Tips Cepat Jago Jualan Untuk Reseller

papar berkaitan - pada 27/7/2019 - jumlah : 233 hits
Pembahasan kita sekarang yakni Reseller adalah pihak yang membeli produk dari produsen suplier dan menjual kembali produk tersebut Kalau Anda mau berbisnis tanpa modal besar tanpa pusing mikir produk dan mau punya income tambahan maka resel...
4 Tips Agar Dapat Tidur Usai Jalani Operasi Gigi Bungsu

4 Tips Agar Dapat Tidur Usai Jalani Operasi Gigi Bungsu

papar berkaitan - pada 15/7/2019 - jumlah : 203 hits
Walau operasi yang dilakukan ini tergolong kecil namun rasa tak nyaman yang dihasilkannya cukup terasa dalam kehidupan seseorang Bengkak dan sakit bisanya bakal muncul pada gusi sehingga seseorang mengalami kesulitan makan dan beraktivitas
4 Tips Memakai Tudung Agar Kekal Cantik

4 Tips Memakai Tudung Agar Kekal Cantik

papar berkaitan - pada 15/7/2019 - jumlah : 360 hits
Bagi wanita yang bertudung mungkin mereka masih tidak tahu akan beberapa tips bertudung dengan pelbagai jenis koleksi dan gaya lilitannya bukan Di sini kami akan kongsikan beberapa tips penting untuk anda rujuk bagi mengetahui cara mengenak...
Kepingin Mengenal Trick Agar Ahli Jualan Ini Ringkasannya

Kepingin Mengenal Trick Agar Ahli Jualan Ini Ringkasannya

papar berkaitan - pada 21/7/2019 - jumlah : 188 hits
Topik kita kali ini yaitu Reseller yakni pihak yang membeli produk dari produsen suplier dan menjual kembali produk tersebut Apabila Anda mau berbisnis tanpa modal besar tanpa pusing mikir produk dan ingin memiliki pendapatan tambahan maka ...
Pemerintah Dan Maskapai Cari Cara Agar Diskon Tiket Pesawat Bisa Ada Setiap Hari

Pemerintah Dan Maskapai Cari Cara Agar Diskon Tiket Pesawat Bisa Ada Setiap Hari

papar berkaitan - pada 23/7/2019 - jumlah : 210 hits
Pemerintah tengah mencari cara untuk menyediakan tiket pesawat murah setiap hari untuk masyarakat Saat ini kebijakan yang ada hanya menyediakan tiket murah di hari dan jam tertentu saja Kebijakan diskon sejauh ini dinilai belum ampuh menjad...
Pesanan Buat Sang Suami

Hari Pekerja 2024 Sejarah Tema Sambutan

Kisah Bekas Pekerja Kfc Dan Boikot

Parents More Involved In Autistic Children S Learning Post Pandemic

Pks Sebut Nama Wali Kota Depok Mohammad Idris Masuk Kandidat Pilkada Jabar

Masih Beraya

Drama Khilaf Yang Tertulis

Continuous Learning



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Kopi Surat Cinta Kota Damansara

8 Aneka Resepi Kuih Tradisional Berasaskan Pisang

Beyond Pregnancy And Weight Loss Maryland Breast Augmentation Solutions

Anwar Mahu Saman Individu Sebar Fitnah Isu Kasino

Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Lawatan Ke Arab Saudi Buka Peluang Syarikat Malaysia Sertai Projek Mega