Terapi Stem Cell Hanya 3 Jutaan Per Bulan Dengan Sop 100 Plus


Di satu kesempatan ketika Blogger Borneo saling berdiskusi dengan beberapa orang dimana salah seorang diantaranya memiliki latar belakang bidang keilmuan gizi dan nutrisi, banyak informasi dan pengetahuan diperoleh khususnya mengenai terapi stem cell.
Blogger Borneo mulai tertarik untuk mengetahui banyak informasi mengenai terapi stem cell ini ketika diajak untuk bergabung dalam Komunitas AFC Region Kalimantan Barat yang dikomandani oleh seorang pemuda aktif bernama Robby Zulenda.
Terapi Stem Cell Mungkin diantara kawan-kawan juga ada yang merasa penasaran dengan istilah dalam dunia kesehatan ini. Dan Blogger Borneo yakin rasa penasaran tersebut akan semakin besar ketika mengetahui bahwa sudah banyak para artis atau tokoh terkenal di dunia ini mau melakukannya meski dengan biaya cukup besar.
Menurut info dilansir dari laman Tirto.ID, Minggu (15/10/2017), Krisdayanti yang merupakan diva terkenal di Indonesia mengeluarkan biaya sekitar 200 juta untuk sekali terapi stem cell. Hal ini dilakukannya demi memelihara kecantikan dan keindahan tubuhnya sehingga akan tampak selalu awet muda.
Definisi Stem Cell Masih dari sumber yang sama, dapat diketahui definisi Stem Cell atau dalam bahasa Indonesianya sering disebut sebagai sel punca adalah sel biologis yang menjadi jejak utama DNA. Sel Induk Tubuh ini dapat meremajakan diri dan menghasilkan lebih banyak sel untuk sumber pembentukan sel baru.
Stem Cell bertugas untuk memastikan setiap sel di tubuh manusia yang usang atau rusak diganti dengan sel baru dengan jenis dan fungsi yang sama. Sel Punca dapat mempertahankan potensi perkembangan untuk membentuk turunan dari embrio dan beberapa jaringan tubuh seperti epitel usus, tulang rawan, otot polos, dan otot lurik.
Tidak hanya sampai disitu, stem cell juga mampu memperbaiki jaringan lepitel saraf, ganglia embrionik, serta epitel skuamosa bertingkat. Sifat sel inilah yang berguna dalam biologi perkembangan manusia, penemuan obat, dan transplantasi.
Pengembangan Teknologi Melihat fungsi dari stem cell ini, maka dunia medis mulai melakukan penelitian untuk dapat memanfaatkannya sebagai metode penyembuhan modern terbaru bagi umat manusia. Melalui teknologi transplantasi khusus, stem cell yang telah diambil dimasukkan ke dalam tubuh untuk mengganti sel rusak ataupun abnormal.
Dengan terapi stem cell, memungkinkan pasien sembuh dari beragam penyakit berat seperti jantung koroner, gagal jantung, diabetes, patah tulang gagal sambung, tulang yang hilang karena kecelakaan, osteoarthritis, cedera tulang rawan, spinal cord injury, glukoma, luka bakar, hingga kaki diabetik.
Menurut Ketua Komite Sel Punca Nasional dr. Ismail H.D, SpOT(K), penyakit yang tak membuahkan hasil dengan pengobatan konvensional bisa diatasi dengan stem cell. Hal ini dimungkinkan karena sel punca bersifat mengisi dan memperbarui sel jaringan yang rusak.
Image: Instagram/KrisdayantiLemos Biaya Mahal Bicara biaya, seperti yang telah dijelaskan pada paragraf pembuka diatas bahwa Krisdayanti mengeluarkan biaya 200 juta untuk sekali terapi stem cell. Dan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, harus dilakukan secara berulang dan rutin. Jadi bisa dihitung berapa total biaya yang harus dikeluarkan diva Indonesia ini.
Sebenarnya jika dihitung berdasarkan biaya per sel nya, hanya sekitar 1 rupiah saja. Akan tetapi tubuh manusia ini terbagi atas beberapa bagian yang masing-masing terdiri dari jutaan sel sehingga tinggal dikalikan saja jumlahnya.
Dalam penjelasannya, dr Cosphiadi Irawan, SpPDKHOM, spesialis penyakit dalam, mengatakan bahwa takaran sel punca yang diberikan tiap pasien berbeda tergantung jenis penyakitnya. Sebagai contoh penyakit lupus, jumlah sel punca yang harus diberikan adalah sekitar 1-2 juta per kilogram berat badan pasien.
Rp 1 Per Sel Sekarang jika diasumsikan berat badan pasien adalah 50 kilogram, maka dosis terendah ada di angka 50 juta sel punca untuk sekali penyuntikan dengan dosis maksimal sebesar 100 juta sel punca. Jadi kisaran sekali penyuntikan adalah 50-100 juta rupiah.
Sedangkan untuk contoh lainnya yaitu pada kasus Osteo Artritis lutut, kebutuhan per kilogram berat badan adalah 10 juta sel. Diabetes 100 juta sel, Glukoma 5 juta sel, Spinal Cord 76 juta sel, dan khusus jantung koroner yang memiliki pembuluh darah kecil digunakan sekitar 35 juta sel.
Semua biaya diatas dihitung berdasarkan sekali terapi saja, sedangkan agar dapat sembuh, pasien harus melalui beberapa kali terapi stem cell.
Rumah Sakit Khusus Selain berbiaya mahal, terapi stem cell hanya bisa dilakukan di rumah sakit-rumah sakit khusus yang telah ditunjuk oleh Pemerintah. Menurut Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 32 Tahun 2014 tentang Penetapan Rumah Sakit Pusat Pengembangan Pelayanan Medis Penelitian dan Pendidikan Bank Jaringan dan Sel Punca, ada 11 rumah sakit yang diberi izin terapi sel punca.
Adapun ke-11 rumah sakit tersebut, antara lain: Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), RS Sutomo, RS M Djamil, RS Persahabatan, RS Fatmawati, RS Dharmais, RS Harapan Kita, RS Hasan Sadikin, RS Kariadi, RS Sardjito, dan RS Sanglah.
Hanya 3 Jutaan Per Bulan Seiring perkembangan teknologi khususnya di dunia kesehatan, sebuah perusahaan dari Jepang bernama AFC telah menemukan terobosan terbaru dengan meluncurkan produk unggulannya, yaitu: SOP 100+ dan Utsukushhii.
Jika selama ini terapi stem cell hanya bisa dilakukan melalui proses medis dengan menyuntikkan sel yang diambil dari sumsum tulang belakang pasien itu sendiri, maka dengan adanya SOP 100+ prosesnya cukup dikonsumsi dengan CARA KHUSUS (untuk mengetahuinya langsung saja hubungi nomor WhatsApp dibawah ini ya…)

Video diatas merupakan gambaran umum mengenai perusahaan AFC dan produk SOP 100 Plus. Silahkan ditonton secara seksama. Blogger Borneo juga ada membuat tulisan lain yang berjudul SOP 100 Plus Rahasia Awet Muda
Agen Resmi SOP 100 Plus dijual secara ekslusif dan tidak tersedia di pasaran bebas ataupun market place. Pastikan Anda mendapatkan produk resep awet muda ini langsung dari agen resmi yang telah terdaftar.
Harga Jual: Rp. 1.650.000,- (Kemasan 1 Kotak Isi 28 Sachet)
Bagi siapa saja yang masih merasa penasaran dan ingin mendapatkan info lengkap  atau ingin dapat menyelenggarakan acara Seminar Bisnis dan Kesehatan mengenai produk SOP 100+ dapat langsung menghubungi Agen Resmi SOP 100 Plus via 0811-56-1982 (Telp/WA) atau bisa juga langsung KLIK DISINI. (DW)
Referensi:
https://tirto.id/terapi-stem-cell-dan-berharganya-sel-manusia-cymR

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/terapi-stem-cell/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=terapi-stem-cell

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Rezeki Mama Ayah Hanya Sempat Dengan Awak 8 Bulan Dalam Kandungan Mama Reda

Rezeki Mama Ayah Hanya Sempat Dengan Awak 8 Bulan Dalam Kandungan Mama Reda

papar berkaitan - pada 22/6/2020 - jumlah : 289 hits
Hanya menghitung hari dalam tempoh sebulan lagi untuk menimang cahaya mata Allah uji dengan ujian besar buat pasangan suami isteri ini apabila kehilangan bayi dalam kandungan akibat komplikasi jantung Mengharapkan berita gembira hingga bayi...
Cuma Rp800 Ribu Per Bulan Penyewa Bisa Dapat Istri Gratis Kalau Sewa Kos Di Tempat Ini

Cuma Rp800 Ribu Per Bulan Penyewa Bisa Dapat Istri Gratis Kalau Sewa Kos Di Tempat Ini

papar berkaitan - pada 21/6/2020 - jumlah : 205 hits
Sebagai seorang perantau mencari kos kosan dengan harga murah namun fasilitas lengkap adalah misi yang harus dituntaskan Kalau perlu mencarinya sampai ke pinggiran Semua ini dilakukan agar dompet tetap sejahtera di akhir bulan Sudah bukan r...
5 Bulan Lockdown Berat Badan Lelaki Ini Naik Sehingga 100 Kilo Gara Gara Terlalu Lama Berkurung Di Rumah

5 Bulan Lockdown Berat Badan Lelaki Ini Naik Sehingga 100 Kilo Gara Gara Terlalu Lama Berkurung Di Rumah

papar berkaitan - pada 18/6/2020 - jumlah : 324 hits
Gara gara terlalu lama berkurung di rumah sejak pandemik COVID 19 seorang pemuda di Wuhan mengalami kenaikan berat badan sehingga 100 kilogram Bukan saja lelaki itu yang dikenali sebagai Zhou itu telah dilabel sebagai individu paling gemuk ...
Ramadhan Usai Tak Berarti Ibadah Selesai Jangan Sampai Mengenal Allah Hanya Di Bulan Ramadhan Saja

Ramadhan Usai Tak Berarti Ibadah Selesai Jangan Sampai Mengenal Allah Hanya Di Bulan Ramadhan Saja

papar berkaitan - pada 22/6/2020 - jumlah : 349 hits
Tanpa terasa Ramadhan telah pergi meninggalkan kita Bulan yang penuh berkah maghfirah dan rahmat Allah itu telah berlalu meninggalkan kita Bulan di saat hati hati manusia begitu mudah untuk melakukan ketaatan Suatu masa dimana orang orang b...
22 Bulan Ph Berbanding 100 Hari Pn

22 Bulan Ph Berbanding 100 Hari Pn

papar berkaitan - pada 24/6/2020 - jumlah : 229 hits
HARAKAHDAILY KUALA LUMPUR Bantahan pembentukan kerajaan baharu oleh Perikatan Nasional hanya berlaku sekali oleh Mak Cik Super Ring berbanding hampir 22 bulan di bawah Pakatan Harapan menyaksikan negara seolah olah hilang kedaulatan Ketua P...
Bayi Dua Bulan Disembur Racun Oleh Bapa Kejam Hanya Kerana Tidak Berhenti Menangis

Bayi Dua Bulan Disembur Racun Oleh Bapa Kejam Hanya Kerana Tidak Berhenti Menangis

papar berkaitan - pada 22/6/2020 - jumlah : 360 hits
Suspek yang ditahan pada hari kejadian akan menjalani tahanan reman selama tiga hari bermula hari ini sehingga sehingga Khamis untuk membantu siasatan Bayi dua bulan disembur racun oleh bapa kandung hanya kerana tidak berhenti menangis Hany...
Temui Risteena Munim Dan Isa Khan Dalam Drama Bulan Di Kota Langit

Temui Risteena Munim Dan Isa Khan Dalam Drama Bulan Di Kota Langit

papar berkaitan - pada 15/6/2020 - jumlah : 1310 hits
Drama Bulan Di Kota Langit lakonan Risteena Munim dan Isa Khan disiarkan bermula 13 Jun 2020 setiap hari pukul 10 malam di TV Okey Lakonan Nur Risteena Munim Isa Khan Qi Razali Afierariana Agoes Fezrul Khan Fazren Rafi Fahmi Reza Neera Aziz...
Lima Obat Covid 19 Dari Unair Akan Diuji Coba Ke Pasien Akhir Bulan Ini

Lima Obat Covid 19 Dari Unair Akan Diuji Coba Ke Pasien Akhir Bulan Ini

papar berkaitan - pada 15/6/2020 - jumlah : 186 hits
Tim peneliti Universitas Airlangga Surabaya menemukan lima kombinasi obat penawar COVID 19 Jika tak ada halangan Unair rencananya akan mengujicobakan obat ini ke pasien COVID 19 Diketahui kelima regimen kombinasi obat tersebut adalah loprin...
Kembali Bersekolah Selepas Pkp Banyak Sop Perlu Patuhi

Kembali Bersekolah Selepas Pkp Banyak Sop Perlu Patuhi

papar berkaitan - pada 2/7/2020 - jumlah : 351 hits
Kembali bersekolah selepas PKP banyak SOP perlu dipatuhi Semua perasaan bercampur baur Risau gembira sedih dan macam macam lagi Kembali ke sekolah Akhirnya sesi persekolahan 1 7 2020 pun bermula Paling tak boleh tahan bila pagi pagi lagi Dz...
Jenis Pelaburan Terbaik Di Malaysia

Kenaikkan Harga Hotel Bajet Bakal Jejaskan Industri Pelancongan Negara

Datin Thalia Terkilan Dengan Sikap Buruk Pembantu Rumahnya

Kadir Jasin Warns Pmx Ph Against Falling Into The Trap To Free Najib

Pm Political Stability Making Malaysia Valued Investment Destination

Either You Are For The Working Class Or Against It Anwar You Can T Both Run With The Foxes And Hunt With The Hounds

Pjd Link Cancellation Fahmi Tells Govt Critics To Read Pwd Statement

Honor Lancar Empat Peranti Baharu Honor Pad 9 5g Honor X7b 5g Honor Magicbook X 16 Honor Band 9



8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023

Biodata Dan Umur Adik Tantari Penyanyi Lagu Viral Rindu Hatiku Rindu Pesilat Cilik


9 Tips Mengajar Murid Kelas Belakang

Status Puasa Qadha Puasa 6 Syawal

Pesawat Helikopter Tldm Di Lumut Terhempas

Lirik Lagu Kembali Pulang Feby Putri Ft Suara Kayu

Filem Memoir Seorang Guru

Puasa Tarwiyah 2024 Maksud Hari Tarwiyah Hukum Berpuasa