Sudah Jatuh Ditimpa Tangga 9888



Sentiasa bertaubat. Mohon keampunan Allah... Aamiin. 

Virus Corona Tribunnews.comHotel Tempat Karantina Pasien Virus Corona Ambrok, Puluhan Orang Terperangkap 
Minggu, 8 Maret 2020 12:20 WIB 
BBC : Sebuah bangunan hotel di kota Quanzhou, China tenggara, runtuh pada Sabtu malam (7/3/2020). Hotel tersebut telah digunakan sebagai pusat karantina coronavirus di kota tersebut. 
TRIBUNNEWS.COM, SHANGHAI -  Sebuah bangunan hotel di kota Quanzhou, China tenggara, runtuh pada Sabtu malam (7/3/2020). Beberapa media pemerintah, termasuk People's Daily mengonfirmasi, hotel tersebut telah digunakan sebagai pusat karantina coronavirus di kota tersebut. 
Sekitar 70 orang terperangkap di dalam gedung dan 33 orang telah diselamatkan dari puing pada pukul 9:30 malam. waktu setempat, kata pernyataan itu yang dikutip CNN. Upaya pencarian dan penyelamatan sedang dilakukan setelah sekitar 70 orang terjebak dalam keruntuhan hotel Sabtu malam di tenggara China, kata para pejabat di kota Quanzhou. 
Baca: Peringkat Lima Smartphone Terlaris di Dunia: Dari Eropa Sampai Asia Pasifik 
Sebanyak 33 orang telah diselamatkan dari puing-puing pukul 9:30 malam waktu setempat. Lalu 10 lainnya diselamatkan selama tiga jam berikutnya dan upaya pencarian sedang berlangsung. 
Baca: Virus Corona Bikin Harga Jahe Meroket Rp 100 Ribu Per Kilogram
Quanzhou berjarak sekitar 600 mil dari Wuhan, pusat penyebaran Covid-19 di China, tempat lebih dari 3.000 orang meninggal akibat virus itu.
Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam keruntuhan bangunan dan tidak ada penjelasan mengapa bangunan itu runtuh. 
Artikel ini tayang di Kontan dengan judul Hotel yang jadi karantina pasien virus corona runtuh, 70 orang terperangkap 
Sumber: Ambles
Ancaman Keras untuk Wanita Pengumbar Aurat

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلاَتٌ مَائِلاَتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلاَ يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا
“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)

Hadits ini merupakan tanda mukjizat kenabian. Kedua golongan ini sudah ada di zaman kita saat ini. Hadits ini sangat mencela dua golongan semacam ini. Kerusakan seperti ini tidak muncul di zaman Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam karena sucinya zaman beliau, namun kerusakan ini baru terjadi setelah masa beliau hidup (Lihat Syarh Muslim, 9/240 dan Faidul Qodir, 4/275). Wahai Rabbku. Dan zaman ini lebih nyata lagi terjadi dan kerusakannya lebih parah. 

An Nawawi dalam Syarh Muslim ketika menjelaskan hadits di atas mengatakan bahwa ada beberapa makna kasiyatun ‘ariyatun. Makna pertama: wanita yang mendapat nikmat Allah, namun enggan bersyukur kepada-Nya. 

Makna kedua: wanita yang mengenakan pakaian, namun kosong dari amalan kebaikan dan tidak mau mengutamakan akhiratnya serta enggan melakukan ketaatan kepada Allah.

Makna ketiga: wanita yang menyingkap sebagian anggota tubuhnya, sengaja menampakkan keindahan tubuhnya. Inilah yang dimaksud wanita yang berpakaian tetapi telanjang.

Makna keempat: wanita yang memakai pakaian tipis sehingga nampak bagian dalam tubuhnya. Wanita tersebut berpakaian, namun sebenarnya telanjang. (Lihat Syarh Muslim, 9/240)

Pengertian yang disampaikan An Nawawi di atas, ada yang bermakna konkrit dan ada yang bermakna maknawi (abstrak). Begitu pula dijelaskan oleh ulama lainnya sebagai berikut. Ibnu ‘Abdil Barr rahimahullah mengatakan, “Makna kasiyatun ‘ariyatun adalah para wanita yang memakai pakaian yang tipis yang menggambarkan bentuk tubuhnya, pakaian tersebut belum menutupi (anggota tubuh yang wajib ditutupi dengan sempurna). Mereka memang berpakaian, namun pada hakikatnya mereka telanjang.” (Jilbab Al Mar’ah Muslimah, 125-126)

Al Munawi dalam Faidul Qodir mengatakan mengenai makna kasiyatun ‘ariyatun, “Senyatanya memang wanita tersebut berpakaian, namun sebenarnya dia telanjang. Karena wanita tersebut mengenakan pakaian yang tipis sehingga dapat menampakkan kulitnya. Makna lainnya adalah dia menampakkan perhiasannya, namun tidak mau mengenakan pakaian takwa. Makna lainnya adalah dia mendapatkan nikmat, namun enggan untuk bersyukur pada Allah. Makna lainnya lagi adalah dia berpakaian, namun kosong dari amalan kebaikan. Makna lainnya lagi adalah dia menutup sebagian badannya, namun dia membuka sebagian anggota tubuhnya (yang wajib ditutupi) untuk menampakkan keindahan dirinya.” (Faidul Qodir, 4/275)

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ibnul Jauziy. Beliau mengatakan bahwa makna kasiyatun ‘ariyatun ada tiga makna. Pertama: wanita yang memakai pakaian tipis, sehingga nampak bagian dalam tubuhnya. Wanita seperti ini memang memakai jilbab, namun sebenarnya dia telanjang.

Kedua: wanita yang membuka sebagian anggota tubuhnya (yang wajib ditutup). Wanita ini sebenarnya telanjang.

Ketiga: wanita yang mendapatkan nikmat Allah, namun kosong dari syukur kepada-Nya. (Kasyful Musykil min Haditsi Ash Shohihain, 1/1031)

Kesimpulannya adalah kasiyatun ‘ariyat dapat kita maknakan: wanita yang memakai pakaian tipis sehingga nampak bagian dalam tubuhnya dan wanita yang membuka sebagian aurat yang wajib dia tutup (dan juga memakai pakaian yang ketat sehingga tampak bentuk –lekuk-lekuk–  tubuh, red nahimunkarcom). (nahimunkar.org)

Pautan:
Nahimunkar.org 



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2020/03/sudah-jatuh-ditimpa-tangga-9888.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Antara Nasi Sudah Jadi Bubur Dengan Sudah Jatuh Ditimpa Tangga Dan Sesal Dahulu Pendapatan 9827

Antara Nasi Sudah Jadi Bubur Dengan Sudah Jatuh Ditimpa Tangga Dan Sesal Dahulu Pendapatan 9827

papar berkaitan - pada 2/3/2020 - jumlah : 423 hits
editor merdeka com pada 5 jam yang laluDi Jawa Barat atau lebih tepatnya kebudayaan Sunda terdapat 8 jenis rumah adat yang memiliki nilai historis tinggi dan memiliki makna kehidupan yang melekat bagi masyarakat di sana sukarja pada 5 jam y...
Cermin Mata Jatuh Dalam Lubang Jamban Tt Tt

Cermin Mata Jatuh Dalam Lubang Jamban Tt Tt

papar berkaitan - pada 26/2/2020 - jumlah : 619 hits
ASSALAMUALAIKUM Cermin mata telah selamat dijatuhkan ke dalam lubang jamban pada hari Jumaat Yeay dan alhamdulillah masih boleh diselamatkan huhuhuhu Tak sampai setahun kot pakai dah terjatuh sebelum ni baca kat blog orang dan takde perasaa...
Kerajaan Perpaduan Mudah Jatuh Undi Tidak Percaya

Kerajaan Perpaduan Mudah Jatuh Undi Tidak Percaya

papar berkaitan - pada 27/2/2020 - jumlah : 224 hits
Tun Dr Mahathir sebagai Perdana Menteri Sementara tidak wajar mengusulkan pembentukan kerajaan perpaduan di negara ini sebagaimana dalam kenyataan beliau di media semalam Rakyat juga amat keliru dengan format kerajaan bentuk ini Namun Tun p...
Al Kisah Orang Yang Suka Ditipu Harga Minyak Dunia Jatuh Tergolek Harga Minyak Kita Naik Dua Kali Pasai Apa

Al Kisah Orang Yang Suka Ditipu Harga Minyak Dunia Jatuh Tergolek Harga Minyak Kita Naik Dua Kali Pasai Apa

papar berkaitan - pada 26/2/2020 - jumlah : 757 hits
Dalam keadaan semua orang khusyuk memerhatikan gelagat ahli politik dan pemimpin politik bergila babi main selut harga minyak dunia sedang jatuh merudum Pada Isnin lalu untuk seketika waktu harga minyak dunia WTI telah turun ke bawah US 50 ...
Ketahui Tanda Tanda Lelaki Dah Jatuh Cinta Pada Anda Yang No 5 Paling Jelas Sekali

Ketahui Tanda Tanda Lelaki Dah Jatuh Cinta Pada Anda Yang No 5 Paling Jelas Sekali

papar berkaitan - pada 24/2/2020 - jumlah : 421 hits
Ketahui Tanda Tanda Lelaki Dah Jatuh Cinta Pada Anda Yang No 5 Paling Jelas Sekali Pada permulaan perhubungan yang baru memutik mungkin tanda tanda si dia jatuh cinta pada anda tidak terlalu ketara apatah lagi jika perhubungan itu baru saha...
Jatuh Dan Bangkit

Jatuh Dan Bangkit

papar berkaitan - pada 26/2/2020 - jumlah : 264 hits
Jangan salahkan musuh kerana menjatuhkan kamu kerana itu kerja mereka salahkan diri sendiri kenapa anda tidak bangun dan bangkit Sifu politik
Jika Mn Dan Bersatu Kuasa Negara Selangor Juga Akan Jatuh

Jika Mn Dan Bersatu Kuasa Negara Selangor Juga Akan Jatuh

papar berkaitan - pada 29/2/2020 - jumlah : 233 hits
Catatan tengah malam Ada orang kata Selangor PH sangat kuat aku jawab mudah ajeJika Muafakat Nasional dan Bersatu boleh kuasa Malaysia percayalah tak sampai sebulan kerajaan Selangor akan bertukar tangan kepada Muafakat Nasional Bersatu Eng...
Tips Buat Suami Jatuh Cinta Setiap Hari Berkali Kali Hot

Tips Buat Suami Jatuh Cinta Setiap Hari Berkali Kali Hot

papar berkaitan - pada 1/3/2020 - jumlah : 381 hits
Salam dan Hi Best tak kalau sis berjaya alihkan semula perhatian suami sis dari asyik pandang aweks aweks lain akibat sis dah tak mengancam lemau tak wangi dan londeh sana sini lepas lahirkan baby Perubahan sis akan dapat dirasai bila setia...
Peletakan Jawatan Tun M Punca Kerajaan Ph Jatuh

Peletakan Jawatan Tun M Punca Kerajaan Ph Jatuh

papar berkaitan - pada 3/3/2020 - jumlah : 225 hits
Nuridah Mohd SallehKUALA LUMPUR Kemelut politik negara bermula dengan peletakan jawatan Tun Dr Mahathir Mohamad sebagai Perdana Menteri ketujuh pada Isnin lalu kata Ketua Dewan Muslimat Pas Malaysia Senator Nuridah Mohd Salleh Kemudian kata...
Panduan Lengkap Tentang Brand Perlindungan Pendaftaran Dan Penegakan

Zaid Urges Cabinet Transparency On Najib House Arrest Bid

Polis Cari Waris Lelaki Maut Kemalangan

Celebrating Mother S Day With Legumes Dining With The Queens

Ceo Badan Berkanun Ditahan Sprm Disyaki Seleweng Dana Projek Rm1 2 Bilion

Lirik Lagu Dari Jauh Alyph

Kerajaan Lulus Pemanjangan Landasan Ltsip

Langkawi Welcomes The World Residences At Sea And Celebrates Tourism Resurgence



Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya

Biodata Zubir Khan Penyanyi Lagu Yennode Macha Macha Macha Pemuda Bertangan Kudung Yang Menginspirasikan

Info Penuh Senarai Peserta Juri Hadiah Cara Undi The Hardest Singing Show Astro Ria Sooka Program Realiti Mingguan Terbaru Malaysia

Info Dan Sinopsis Filem Shaitaan 2024 Remake Filem Vash Kini Di Netflix


Bufet Buka Puasa Kat Hotel Excelsior Ipoh

Hasil Tanaman Dalam Pasu

More Than Genetics How Life Experiences Shape Our Health

Disyaki Seleweng Rm8 Juta Dalam Akaun Amanah 2 Firma Guaman Disiasat

Agc Rejects Sanusi Bid To Dismiss Sedition Charges

Is Anwar Ever Going To Release Najib