Shinigami Bocchan To Kuro Maid Sinopsis Karakter Anime Manga




Daftar Nama Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid Sinopsis Anime Manga Lengkap - Shinigami Bocchan to Kuro Maid atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Bangsawan Kematian dan Pelayan Hitam" atau juga dalam Bahasa Inggris disebut "The Duke of Death and His Maid" merupakan sebuah seri manga komedi romantis yang dibuat oleh Koharu Inoue pada tahun 2017 secara online dan telah dikumpulkan menjadi 14 volume tankōbon hingga saat ini. Tidak hanya itu manganya juga telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 12 episode yang diproduksi oleh studio JCStaff disutradarai oleh Yoshinobu Yamakawa, dengan Hideki Shirane sebagai penulis skrip serta ditayangkan dari Juli hingga September 2021. Dan kabarnya seri anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid season 2 telah dalam proses produksi.

Sinopsis Shinigami Bocchan to Kuro Maid : menceritakan tentang seorang bangsawan laki-laki muda yang biasa dipanggil Bocchan hidup menyendiri di dalam sebuah bangunan di dalam hutan, Ia tinggal disana karena dikutuk oleh penyihir dan membuat segala sesuatu yang disentuhnya akan mati (seperti dewa kematian). Pada awalnya Ia merasa kesepian dan suatu hari datang seorang gadis cantik yang selalu memakai pakaian serba hitam yaitu Alice sebagai pelayan yang merubah hidupnya, selain melayani dan menghiburnya dalam keadaan susah Alice juga suka menggodanya. Hingga timbul perasaan romantis sang duke terhadap Alice, karena kemampuan yang dimiliki saat ini Ia memutuskan untuk mencari cara agar bisa bebas dari kutukannya karena menyadari betapa sulitnya menghindari sentuhan orang yang dicintainya.

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Shinigami Bocchan to Kuro Said manga lengkap versi blog zonanesia :

1. Bocchan (Seiyuu/pengisi suara: Natsuki Hanae)



Bocchan merupakan tokoh utama dalam serial Shinigami Bocchan to Kuro Maid, Ia adalah seorang bangsawan muda yang dikutuk oleh seorang penyihir ketika dia masih kecil dengan mantra yang membunuh semua yang disentuhnya. Karena itu, dia tidak diakui oleh ibunya dan dikirim untuk tinggal di perkebunan terpisah di dalam hutan dengan hanya seorang kepala pelayan dan pelayannya Alice. Ia memiliki rambut agak kritingdan berwarna hitam, sering menggunakan setelan jas hitam dan topi hitam bundar tinggi.

2. Alice Lendrott (Pengisi suara: Ayumi Mano )



Alice merupakan teman masa kecil sang duke dan pelayan pribadi yang tergila-gila padanya. Meskipun mengetahui bahwa menyentuhnya dapat membunuhnya, Alice suka menggodanya, biasanya dengan hasil yang lucu.

3. Rob (Pengisi suara: Hōch tsuka)



Rob merupakan seorang Kepala pelayan tua sang duke yang telah pensiun di rumah orangtua Bocchan dan satu-satunya pelayannya selain Alice.

4. Viola (Pengisi suara: Inori Minase)



Viola merupakan Adik bungsu sang duke, Viola menyukai pria yang lebih tua dan memiliki perasaan terhadap Rob, biasanya mengunjungi rumah kakaknya hanya untuk menemuinya.

5. Walter (Pengisi suara: Yuma Uchida)



Walter merupakan Adik laki-laki Bocchan yang dipilih untuk menggantikannya sebagai ahli waris keluarga. Meskipun begitu, Walter selalu memiliki perasaan rendah diri terhadap saudaranya dan selalu berusaha untuk mengunggulinya.

6. Caph (Seiyuu: Wakana Kuramochi)



Caph merupakan Seorang penyihir muda yang berteman dengan Bocchan dan Alice. Ia terampil dengan sihir api dan bekerja di sirkus dengan Zain, memandang dunia dengan rasa ketidakdewasaan, dan keajaiban seperti anak kecil (sebagaimana dibuktikan oleh ketertarikannya pada Sinterklas). Hal ini mengisyaratkan bahwa dia memiliki perasaan untuk Zain.

7. Zain (Seiyuu: Hiroshi Kamiya)



Zain merupakan Seorang penyihir yang biasa bersama dengan Caph, Ia memiliki kepala burung, 2 tanduk kebelakang dengan tubuh manusia dan seringkali bersifa mesum, selalu mencoba untuk menggoda Caph yang pada awalnya menolaknya tetapi akhirnya menjadi hangat padanya. Zain terampil dengan sihir waktu, sifat langka dan kuat yang membuatnya menjadi target penyihir lain.

8. Daleth (Pengisi suara: Yōko Hikasa)



Daleth merupakan Pemimpin para penyihir, menggantikan kakak perempuannya Sade. Seperti Caph dan Zain, Daleth juga berteman dengan Duke dan Alice, membantu mereka mencari cara untuk mematahkan kutukan Duke. Di masa lalu, dia dirusak oleh Sade dan sejak itu dia menyamarkan kepalanya dengan sihir sebagai tengkorak karena malu, sampai Walter memuji wajah aslinya, yang juga membuatnya jatuh cinta padanya.

9. Sharon Lendrott (Pengisi suara: Kikuko Inoue)



Sharon merupakan Ibu Alice yang entah bagaimana memiliki hubungan dengan para penyihir, meskipun bukan salah satu dari mereka. Bertahun-tahun yang lalu, dia tampaknya dibunuh oleh Sade tetapi kemudian dihidupkan kembali dalam cerita, bersatu kembali dengan putrinya.


10. Gerbera (Pengisi suara: Sayaka Ohara)



Gerbera merupakan Ibu Duke yang tidak mengakuinya setelah dia dikutuk. Di balik sifatnya yang kejam, dia masih peduli pada putranya dan ingin dia mematahkan kutukannya sehingga dia dapat kembali ke keluarga. Dia berteman baik dengan Sharon.


11. Sade

Sade merupakan Antagonis utama dan mantan pemimpin para penyihir. Sade bertanggung jawab atas beberapa tindakan kekejaman seperti kutukan sang duke, bekas luka Daleth dan kematian nyata Sharon. Dikatakan bahwa dia meninggal bertahun-tahun yang lalu tetapi jejak sihirnya biasanya terlihat, sebagai tanda bahwa dia belum sepenuhnya hancur.


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2021/11/shinigami-bocchan-to-kuro-maid-sinopsis.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Blue Period Sinopsis Karakter Anime Manga

Blue Period Sinopsis Karakter Anime Manga

papar berkaitan - pada 4/11/2021 - jumlah : 371 hits
Daftar Nama Karakter Blue Period Sinopsis Anime Manga Lengkap Blue Period atau dalam Bahasa Indonesia berarti periode biru merupakan sebuah seri manga yang bergenre drama tentang kehidupan sehari hari dan dibuat oleh Tsubasa Yamaguchi pada ...
Shinka No Mi Sinopsis Karakter Anime Manga Novel

Shinka No Mi Sinopsis Karakter Anime Manga Novel

papar berkaitan - pada 3/11/2021 - jumlah : 422 hits
Daftar Nama Karakter Shinka no Mi Sinopsis Anime Manga Lengkap Shinka no Mi Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei atau dalam Bahasa Indonesia berarti Buah Evolusi Sebelum Saya Menyadarinya Hidup Saya Telah Jadi atau juga dalam Bahasa Inggris di...
Karakter Sekai Saiko No Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru Sinopsis Anime Manga Novel

Karakter Sekai Saiko No Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru Sinopsis Anime Manga Novel

papar berkaitan - pada 27/10/2021 - jumlah : 1710 hits
Daftar Nama Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha Isekai Kizoku ni Tensei suru Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap Sekai Saiko no Ansatsusha Isekai Kizoku ni Tensei suru atau dalam Bahasa Indonesia berarti Pembunuh Terbaik di Dunia Bereinkarnas...
Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap

Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 22/10/2021 - jumlah : 1300 hits
Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap Ousama Ranking atau dalam Bahasa Indonesia berarti Rangking dari para Raja atau Peringkat Raja atau juga dalam Bahasa Inggris Ranking of Kings merupakan sebuah seri manga komedi fantasi y...
Genjitsu Shugi Yuusha No Oukoku Saikenki Sinopsis Karakter Anime Novel Manga

Genjitsu Shugi Yuusha No Oukoku Saikenki Sinopsis Karakter Anime Novel Manga

papar berkaitan - pada 8/11/2021 - jumlah : 492 hits
Daftar Nama Karakter Genjitsu Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki atau dalam Bahasa Indonesia berarti Bagaimana Pahlawan Realis Membangun Kembali Kerajaan atau dalam Bahasa Inggris disebut How a Reali...
Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Karakter Anime Novel Manga Lengkap

Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Karakter Anime Novel Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 2/11/2021 - jumlah : 273 hits
Daftar Nama Karakter Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap Tsuki To Laika To Nosferatu atau dalam Bahasa Indonesia berarti bulan laika dan putri penghisap darah atau juga dalam Bahasa Inggris disebut The Moon Laika ...
Karakter Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou Sinopsis Anime Manga Novel

Karakter Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou Sinopsis Anime Manga Novel

papar berkaitan - pada 9/11/2021 - jumlah : 303 hits
Daftar Nama Karakter Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou atau dalam Bahasa Indonesia berarti Arifureta Dari Biasa Menjadi Terkuat di Dunia atau dalam Bahasa Inggris di...
Shin No Nakama Janai Sinopsis Karakter Anime Novel Lengkap

Shin No Nakama Janai Sinopsis Karakter Anime Novel Lengkap

papar berkaitan - pada 29/10/2021 - jumlah : 292 hits
Daftar Nama Karakter Shin no Nakama Janai Anime Sinopsis Novel Lengkap Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita atau dalam Bahasa Indonesia berarti Diusir dari Party Pahlawan S...
Karakter Megaton Kyuu Musashi Sinopsis Anime Lengkap

Karakter Megaton Kyuu Musashi Sinopsis Anime Lengkap

papar berkaitan - pada 12/11/2021 - jumlah : 175 hits
Daftar Nama Karakter Megaton kyuu Musashi Sinopsis Anime Lengkap Megaton kyuu Musashi merupakan sebuah projek media anime dan game untuk serial animenya bergenre action Sci Fi Mecha dan diproduksi oleh studio OLM serta tayang pertama kali p...
Kkb Polls Go Out To Vote With Peace Of Mind As Safety Assured Says Selangor Police

Bnm Fines Habib Jewels Rm96 250 For Anti Money Laundering Breach

Business Community Heaves Sigh Of Relief At Stable Opr

Are Malaysian Consumers Missing The Target In Anti Israel Boycotts Of Western Brands

Pharmaniaga Komited Pulih Kewangan Keluar Status Pn17

Siri Iqoo Z9 Yang Dikuasakan Oleh Snapdragon 7 Gen 3 Kini Dilancarkan Di Malaysia

Uitm Ijn Gave Assurance On Surgery Course S Diversity Say Foreign Advisers

Hantar Anak Ke Sekolah Tidak Pakai Topi Keledar



Info Dan Sinopsis Filem Shaitaan 2024 Remake Filem Vash Kini Di Netflix

Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3


888 888 Pg 27 July 24 Slot888 Top 73 By Laurence 888 Gaojing888 Vip

4 Jul 2024 100 Top 20 By Adam Funny18 Win

Minat Sejak Sekolah Namun Tak Berpeluang Ke Konsert Memori Berkasih Siti Nordiana

Aktiviti Majlis Sambutan Hari Raya Pptmn Ppim 11 05 2024

Hari Ibu 2024 Contoh Ucapan Hari Ibu Hadis Berkenaan Ibu

Teks Bacaan Surah Al Mulk Pdf Dan Kelebihan Baca Surah Al Mulk