Karakter Sekai Saiko No Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru Sinopsis Anime Manga Novel




Daftar Nama Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru atau dalam Bahasa Indonesia berarti Pembunuh Terbaik di Dunia Bereinkarnasi di Dunia Lain sebagai Aristocrat atau juga bisa disebut dalam Bahasa Inggris The World's Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat merupakan sebuah seri novel ringan Jepang yang dibuat oleh Rui Tsukiyo dan diilustrasikan oleh Reia. Novel Ini mulai serialisasi online pada Juli 2018 di situs web penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Naro dan light novelnya diterbitkan oleh Kadokawa Shoten sejak Februari 2019 hingga saat ini sebanyak 6 volume.

Sinopsis Ansatsu Kizoku atau Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru : menceritakan tentang seorang lelaki tua yang telah menjalani hidupnya sebagai pembunuh terhebat di dunia berniat pensiun dari pekerjaannya akan tetapi Dia meninggal karena pesawat yang ditumpanginya disabotase ternyata kehidupan tidak berhenti sampai disitu, Dia kemudian dibangunkan oleh seorang Dewi yang ingin mereinkarnasinya di dunia pedang dan sihir, untuk mencegah kiamat atau akhir dari dunia tersebut yang diakibatkan oleh Pahlawan. Di dunia baru itu Dia lahir sebagai Lugh Tuatha Dé dan bersumpah untuk akhirnya menjalani hidupnya sepenuhnya sebagai manusia yang memiliki perasaan dan bukan sebagai alat bagi siapapun.

Saat ini novel Ansatsu Kizoku telah diadaptasi serial anime yang diproduksi oleh Silver Link dan Studio Palette yang disutradarai oleh Masafumi Tamura pada awalnya dijadwalkan tayang perdana pada Juli 2021 karena berbagai alasan kemudian diundur dan dirilis pertama kali pada 6 Oktober 2021 sebanyak 12 episode. Bicara tentang Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya, nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei surudalam anime manga novel lengkap versi blog zonanesia :

1. Lugh Tuatha De (Pengisi suara: Kenji Akabane)

Merupakan tokoh utama dalam serial ini, Dia bereinkarnasi di dunia baru saat ini adalah pewaris dari Keluarga Tuatha Dé, diajarkan baik dalam seni pengobatan dan pembunuhan oleh ayahnya. Dia ditugaskan oleh Dewi dengan tugas membunuh Pahlawan setelah dia mengalahkan Raja Iblis sebagai ramalan mengungkapkan bahwa Pahlawan, mabuk kekuasaan, akan menghancurkan dunia sendiri setelah mengalahkan Raja Iblis.



2. Dia Viekone (Pengisi suara: Reina Ueda)

Merupakan guru dan teman masa kecil Lugh, Dia sebagai gurunya dalam kemampuan menggunakan sihir. Dia adalah salah satu penyihir paling kuat di dunia dan menjadi lebih kuat dengan bantuan Lugh dan pengetahuannya tentang dunia modern.



3. Tarte (Pengisi suara: Yuki Takada)

Asisten pembunuhan Lugh, Tarte adalah seorang penyihir yang diselamatkan oleh Lugh yang dengan sepenuh hati mempercayakan dirinya kepada penyelamatnya. Di permukaan, dia muncul sebagai pelayan cantik Lugh.

4. Maha (Pengisi suara: Shino Shimoji)

Adik angkat Lugh, Maha adalah penyihir lain yang diselamatkan oleh intrik Lugh meskipun pada saat itu, ia dikenal dengan aliasnya, Illig Balor. Dia menjabat sebagai CEO merek kosmetik Lugh sementara Lugh tidak ada.

5. Cian Tuatha Dé (Pengisi suara: Toshiyuki Morikawa)

Ayah Lugh, dia adalah kepala House Tuatha Dé saat ini. Seorang ayah yang penyayang, ia bangga karena anaknya telah menyerap begitu banyak ajarannya, terutama pada saat anaknya melanggar akidah keluarganya untuk membantu orang yang dicintainya, seperti halnya Cian sendiri yang telah melakukan hal yang sama untuk membantu anaknya. memiliki orang lain yang signifikan.




6. Esri Tuatha De (Pengisi suara: Chiaki Takahashi)

Ibu Lugh, dia juga seorang wanita bangsawan dari House Viekone dan merupakan kerabat Dia. Dia awalnya menentang membesarkan Lugh sebagai pembunuh House Tuatha Dé, tetapi diyakinkan oleh suaminya yang berjanji bahwa dia akan melindungi Lugh dengan seluruh kekuatannya. Esri suka menggoda putranya dan sering mengikuti kontes memasak dengannya setelah mengajarinya dan akhirnya mengetahui bahwa dia sangat ahli dalam seni kuliner.




7. Dewi (Pengisi suara: Yukari Tamura)

Entitas dari alam baka yang menawarkan Lugh kesempatan untuk dilahirkan kembali di dunia lain dengan ingatannya yang utuh, tetapi dengan syarat membunuh pahlawan terbesar dunia itu.

8. Pembunuh (Pengisi suara: Junpei Morita)


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru Sinopsis Anine Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2021/10/karakter-sekai-saiko-no-ansatsusha.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Karakter Anime Novel Manga Lengkap

Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Karakter Anime Novel Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 2/11/2021 - jumlah : 265 hits
Daftar Nama Karakter Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap Tsuki To Laika To Nosferatu atau dalam Bahasa Indonesia berarti bulan laika dan putri penghisap darah atau juga dalam Bahasa Inggris disebut The Moon Laika ...
Shinka No Mi Sinopsis Karakter Anime Manga Novel

Shinka No Mi Sinopsis Karakter Anime Manga Novel

papar berkaitan - pada 3/11/2021 - jumlah : 412 hits
Daftar Nama Karakter Shinka no Mi Sinopsis Anime Manga Lengkap Shinka no Mi Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei atau dalam Bahasa Indonesia berarti Buah Evolusi Sebelum Saya Menyadarinya Hidup Saya Telah Jadi atau juga dalam Bahasa Inggris di...
Shin No Nakama Janai Sinopsis Karakter Anime Novel Lengkap

Shin No Nakama Janai Sinopsis Karakter Anime Novel Lengkap

papar berkaitan - pada 29/10/2021 - jumlah : 286 hits
Daftar Nama Karakter Shin no Nakama Janai Anime Sinopsis Novel Lengkap Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita atau dalam Bahasa Indonesia berarti Diusir dari Party Pahlawan S...
Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap

Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 22/10/2021 - jumlah : 1286 hits
Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap Ousama Ranking atau dalam Bahasa Indonesia berarti Rangking dari para Raja atau Peringkat Raja atau juga dalam Bahasa Inggris Ranking of Kings merupakan sebuah seri manga komedi fantasi y...
Dituduh Bohong Soal Raker Di Hotel Bintang Lima Nurul Ghufron Maafkan Novel

Dituduh Bohong Soal Raker Di Hotel Bintang Lima Nurul Ghufron Maafkan Novel

papar berkaitan - pada 30/10/2021 - jumlah : 164 hits
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Nurul Ghufron menyebut dirinya telah memaafkan mantan Kasatgas Penyidikan KPK Novel Baswedan yang menuduhnya berbohong soal pelaksanaan rapat kerja lembaga antirasuah di hotel bintang lima
Cara Daftar Aplikasi Novelah Baca Novel Pun Boleh Buat Duit

Cara Daftar Aplikasi Novelah Baca Novel Pun Boleh Buat Duit

papar berkaitan - pada 14/10/2021 - jumlah : 1095 hits
Mesti ramai diluar sana yang suka membaca novel apa kata tukar dengan membaca novel kini anda boleh menjana income hanya dengan mambaca dan share aplikasi Novelah ini Aplikasi Novelah ini menggunakan konsep anda membaca artikel dan anda aka...
Book Haul Novel Pak Imam Dan Demi Allah Aku Tidak Kuat Kerana Allah Aku Harus Kuat

Book Haul Novel Pak Imam Dan Demi Allah Aku Tidak Kuat Kerana Allah Aku Harus Kuat

papar berkaitan - pada 24/10/2021 - jumlah : 282 hits
Pak Imam dan Demi Allah Aku Tidak Kuat Kerana Allah Aku Harus Kuat Lama dah tak beli buku motivasi Asyik dok layan buku Fixi dan Prolog Media jerk sekali sekala kita ubah la angin untuk bagi motivasi pada diri yang sememangnya kurang motiva...
Kembali Membaca Novel

Kembali Membaca Novel

papar berkaitan - pada 24/10/2021 - jumlah : 155 hits
Assalamualaikum Hari ni SA betul betul relaks malas nak tengok laptop malas nak buat semua benda Hari ni jugak SA cuba membaca walau hakikatnya hujan lebat dan novel ni baca SA plak hahaha baik x yah start kan baik tido je Apapun semangat m...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

Sesi Tukar Duit Raya Di Maybank



6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo

Biodata Abdul Qawiy Aro Qawiyaro Personaliti TikTok Islamik


Restoran Rebung 2 Di Putrajaya

Effective Email Marketing Strategies

Konsert Melly Friends Kuala Lumpur 2024

Terbukti Pasukan Terengganu Berkualiti

Asan Lembu The Movie

Flavour Mushroom Dadah Baru Kegilaan Remaja Ini Kesan Buruknya