Karakter Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou Sinopsis Anime Manga Novel




Daftar Nama Karakter Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou atau dalam Bahasa Indonesia berarti Arifureta: Dari Biasa Menjadi Terkuat di Dunia atau dalam Bahasa Inggris disebut Arifureta: From Commonplace to World's Strongest merupakan sebuah seri novel yang dibuat oleh Ryo Shirakome pada tahun 2013 dan diterbitkan secara online di situs web novel Shōsetsuka ni Naro kemudian diterbitkan oleh Overlap menjadi novel ringan sejak tahun 2015 hingga sekarang sebanyak 11 volume. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi manga yang diserialkan di situs web Comic Gardo Ovelap sejak 2016 dan diadaptasi menjadi sebuah anime yang diproduksi oleh studio Asread dan White Fox serta telah ditayangkan pada tahun 2019. Untuk Arifureta season 2 akan tayang pada Januari 2022 yang diproduksi oleh studio Asread and Studio Mother.

Sinopsis Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou : menceritakan tentang seorang anak SMA 17 tahun yang bernama Hajime Nagumo dan teman-teman sekelasnya dipindahkan ke dunia lain, semua teman sekelasnya mendapatkan kemampuan magis yang kuat, tetapi Hajime diremehkan karena hanya mendapatkan keterampilan sihir alkimia dasar transmutasi yang lebih rendah yang tidak memiliki kekuatan ofensif yang nyata. Selama ekspedisi di Great Orcus Labyrinth, Hajime dikhianati oleh salah satu teman sekelasnya, menjatuhkannya ke dasar jurang bawah tanah. Hajime kehilangan lengan tangannya kemudian dia menemukan mineral yang sangat langka dengan sifat penyembuhan, yang memberinya kemampuan untuk bertahan hidup dengan memakan tubuh monster yang dia kalahkan yang memungkinkan dia untuk tumbuh lebih kuat dihadapkan dengan banyak monster berbahaya dan kuat akan tetapi Dia tidak patah semangat dan terus berjuang untuk hidup dan berharap bisa kembali ke rumah suatu hari, kemudian bertemu dengan seorang vampir bernama Yue yang dipenjara selama ratusan tahun dan juga berusaha melarikan diri dari labirin. Mereka berdua terus bersama untuk menemukan jalan pulang, disepanjang perjalanan anggota mereka bertambah dengan Shea bertelinga kelinci, naga sesat Tio, dan lainnya sambil terus berubah dari biasa menjadi yang terkuat di dunia.

Bicara tentang serial Arifureta maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Sinopsis Anime Manga Novel lengkap versi blog zonanesia :

1. Hajime Nagumo (Pengisi suara: Toshinari Fukamachi)



Hajime Nagumo merupakan tokoh utama dalam serial Arifureta, Dia adalah Seorang siswa otaku sekolah menengah yang diangkut bersama teman-teman sekelasnya ke dunia lain, di mana ia hanya memperoleh keterampilan transmutasi tingkat yang sangat rendah. Dia dikhianati oleh salah satu dari mereka dan dilemparkan langsung ke jurang bawah tanah. Kemudian dia menemukan mineral yang sangat langka dengan sifat penyembuhan, yang memberinya kemampuan untuk bertahan hidup dengan memakan tubuh monster yang dia kalahkan sambil mendapatkan kemampuan mereka dan terus melakukan hal yang sama hingga menjadi kuat.

2. Yue (Pengisi suara: Yūki Kuwahara)



Yue merupakan Seorang putri vampir yang dikhianati dan dipenjarakan oleh paman dan pengikutnya di dasar Labirin Oscar Orcus selama 300 tahun, sampai Hajime menemukan dan membebaskannya menggunakan keterampilan transmutasinya. Dia adalah keajaiban magis yang dapat menggunakan semua jenis sihir elemen dan juga memiliki regenerasi otomatis yang mencegahnya dari penuaan dan menyembuhkan lukanya dengan sangat cepat. Dia jatuh cinta pada Hajime dan menjadi teman pertamanya.

3. Shea Haulia (Seiyuu: Minami Takahashi)



Shea Haulia merupakan Sebuah gadis kelinci yang Hajime dan Yue temukan. Dia berbeda dari klan lainnya karena dia memiliki kemampuan untuk melihat ke masa depan, menyebabkan dia harus meninggalkan tanah air bersama dengan klannya. Dia juga memiliki kekuatan yang mengerikan dan menggunakan salah satu senjata buatan Hajime, palu godam yang disebut Drucken ketika terlibat dalam perkelahian.

4. Tio Klarus (Seiyuu: Yōko Hikasa)



Tio adalah cabul dalam hal fisik dan emosional, tapi dia jujur ​​dan cara dia berbicara mirip dengan legenda lama. Kepribadiannya yang mesum dibuat menjadi ini karena dia diperlakukan dengan kasar oleh Hajime setelah dikalahkan olehnya dan teman-temannya. Dia mengabdikan dirinya pada Hajime untuk menjadi budaknya setelah dia menyelamatkannya dari kemampuan pengendalian pikiran Shimizu dan memanggil Hajime "Tuan. "Tio awalnya berasal dari suku Klarus setengah naga. Orang tuanya mengorbankan diri ketika berperang melawan dewa berabad-abad yang lalu sambil berharap putri mereka akan menemukan orang yang benar-benar dapat mengalahkan dewa suatu hari nanti. Sihir dan pertahanannya sangat tinggi terutama dalam bentuk Naganya, bahkan serangan party Hajime hanya memecahkan sisik naga ini. Dia berusia 563 tahun dan awalnya dihormati oleh Yue. Penampilannya adalah seorang wanita berusia 20-an dengan dada "semangka" dan mata emas. Bentuk naganya panjangnya beberapa meter dengan mata emas dan memiliki sisik naga hitam. Kelas pekerjaannya adalah Penjaga.

5. Kaori Shirasaki (Pengisi suara: Saori nishi )



Salah satu teman sekelas Hajime dan idola kelas. Dia adalah satu-satunya yang secara aktif berbicara dengan Hajime, sejauh ini untuk meneliti manga, anime, dan bahkan eroge untuk mengadakan percakapan dengannya. Namun, Kaori menyadari perasaannya hanya setelah Hajime jatuh ke dalam jurang, dan juga satu-satunya yang tidak percaya pada kematiannya. Setelah bertemu dengannya lagi, dia awalnya takut dengan betapa kejamnya Hajime, tetapi akhirnya mengatasi ketakutannya dan mengakui cintanya, bergabung dengannya dalam perjalanannya, biasanya bersaing dengan Yue dan yang lainnya untuk mendapatkan kasih sayangnya. Dia memiliki kelas pekerjaan Penyembuh setelah dipindahkan ke dunia lain.

6. Shizuku Yaegashi (Seiyuu: Yumiri Hanamori)

Dia adalah sahabat Kaori dan teman masa kecil Kōki. Dia adalah gadis pekerja keras, baik dan peduli yang menghabiskan waktunya untuk melatih keterampilan kendonya. Dia sangat tajam dan biasanya mampu memproses sesuatu tanpa banyak penjelasan. Dia adalah salah satu yang paling realistis di antara teman-teman sekelasnya dan bertindak sebagai suara alasan dan kehati-hatian, bukannya terburu-buru membabi buta seperti teman-teman sekelasnya yang lain. Dia disebut sebagai kecantikan yang keren, tetapi memiliki sisi kekanak-kanakan rahasia yang menyukai hal-hal lucu. Kemudian, Shizuku menerima salah satu mahakarya Hajime, Kissaki Moroha Zukuri Shirasaya Katana hitam yang terbuat dari mineral terkeras Azanthium, sebagai senjata barunya, yang memungkinkan dia untuk memanfaatkan teknik pedang samurainya secara maksimal. Kelas pekerjaannya adalah Swordmaster.

7. Aiko Hatayama (Seiyuu: Ai Kakuma)

Seorang guru sekolah yang dibawa ke dunia lain bersama dengan seluruh kelas. Ketika dia melihat Hajime dan menemukan bahwa dia masih hidup, dia terkejut dengan perubahan mendadak dalam penampilan dan suasana hatinya, tetapi jatuh cinta padanya ketika dia menyelamatkannya dari keracunan, memberinya penawar dari mulut ke mulut. Dia sangat terkejut bahwa Hajime membunuh Yukitoshi Shimizu tanpa ragu sedikit pun, tetapi segera mengetahui bahwa Hajime melakukannya untuk perlindungannya sendiri. Pada awalnya, dia tidak mengenali perasaannya, dengan alasan bahwa dia dan Hajime adalah seorang guru dan murid, tetapi segera mengalahkan ini dan mengenali cintanya pada pemuda itu. Dia juga pahlawan yang berhasil mengekspos kejahatan Ehit, memungkinkan semua orang yang tertipu karena menyembah Dewa yang jatuh untuk bersatu untuk pemberontakan melawannya. Kelas pekerjaannya adalah Petani.

8. Kōki Amanogawa (Seiyuu: Tetsuya Kakihara)

Dia dengan tulus percaya pada kebenarannya sendiri dan mencoba memaksakannya pada orang lain, dan menganggap pendapat yang tidak sesuai dengan pikirannya itu salah. Dia adalah satu-satunya yang tidak tahu tentang perasaan Kaori yang sebenarnya untuk Hajime. Ketika Kōki melihat bagaimana Hajime berubah, dia mulai membencinya dan menganggapnya sebagai penjahat (karena dia berpikir bahwa dia memaksa Yue dan yang lainnya untuk membantunya). Ketika Kaori mengaku kepada Hajime bahwa dia mencintainya dan ingin pergi bersamanya, Kōki mulai protes dengan cemburu, dengan alasan bahwa dia dan Kaori adalah teman masa kecil dan harus selalu bersama.

9. Ryutaro Sagami (Seiyuu: Ryuichi Kijima)

Salah satu teman sekelas Hajime dan sahabat Kōki. Dia bertarung menggunakan tangan kosong dan memiliki kekuatan manusia super. Kelas pekerjaannya adalah Monk.

10. Daisuke Hiyama (Seiyuu: Minoru Shiraishi)

Teman sekelas Hajime yang sering menggodanya dan menjadi cemburu terhadap Hajime karena Kaori begitu dekat dengannya. Selama pertarungan bos di dalam ruang bawah tanah, dia diam-diam menyerang Hajime dengan sihir api, menyebabkan dia jatuh ke dalam jurang. Setelah mengetahui bahwa Hajime masih hidup, dalam ketakutan, dia mencoba menyangkalnya. Dia memiliki keinginan gila untuk memiliki Kaori, itulah sebabnya dia membuat kesepakatan dengan Eri Nakamura dan membantunya membunuh semua ksatria kerajaan. Hiyama kemudian dibunuh dan dimakan oleh monster setelah dia dilemparkan kepada mereka oleh Hajime.


11. Myu (Seiyuu: Yui Ogura)

Dia adalah gadis setengah duyung muda dari Erisen yang diculik untuk dijual sebagai budak, tetapi diselamatkan oleh Hajime dan teman-temannya dua kali ketika mereka menemukannya di Fuhren. Awalnya, dia menyebut Hajime sebagai "Onii-chan" (Kakak), tetapi kemudian memanggilnya "Papa" (Ayah), yang membuat Kaori kecewa. Meskipun Hajime dengan enggan menjadi ayahnya, dia menjadi terlalu protektif terhadapnya ketika seseorang mencoba membuatnya menangis, sehingga memperlihatkan sosok orang tuanya di depan teman-temannya.

12. Liliana SB Heiligh (Pengisi suara: Noriko Shibasaki)


13. Noint (Pengisi suara: Rina Satō )


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2021/11/karakter-arifureta-shokugyou-de-sekai.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Karakter Sekai Saiko No Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru Sinopsis Anime Manga Novel

Karakter Sekai Saiko No Ansatsusha Isekai Kizoku Ni Tensei Suru Sinopsis Anime Manga Novel

papar berkaitan - pada 27/10/2021 - jumlah : 1709 hits
Daftar Nama Karakter Sekai Saiko no Ansatsusha Isekai Kizoku ni Tensei suru Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap Sekai Saiko no Ansatsusha Isekai Kizoku ni Tensei suru atau dalam Bahasa Indonesia berarti Pembunuh Terbaik di Dunia Bereinkarnas...
Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Karakter Anime Novel Manga Lengkap

Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Karakter Anime Novel Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 2/11/2021 - jumlah : 272 hits
Daftar Nama Karakter Tsuki To Laika To Nosferatu Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap Tsuki To Laika To Nosferatu atau dalam Bahasa Indonesia berarti bulan laika dan putri penghisap darah atau juga dalam Bahasa Inggris disebut The Moon Laika ...
Shinka No Mi Sinopsis Karakter Anime Manga Novel

Shinka No Mi Sinopsis Karakter Anime Manga Novel

papar berkaitan - pada 3/11/2021 - jumlah : 422 hits
Daftar Nama Karakter Shinka no Mi Sinopsis Anime Manga Lengkap Shinka no Mi Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei atau dalam Bahasa Indonesia berarti Buah Evolusi Sebelum Saya Menyadarinya Hidup Saya Telah Jadi atau juga dalam Bahasa Inggris di...
Genjitsu Shugi Yuusha No Oukoku Saikenki Sinopsis Karakter Anime Novel Manga

Genjitsu Shugi Yuusha No Oukoku Saikenki Sinopsis Karakter Anime Novel Manga

papar berkaitan - pada 8/11/2021 - jumlah : 490 hits
Daftar Nama Karakter Genjitsu Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki atau dalam Bahasa Indonesia berarti Bagaimana Pahlawan Realis Membangun Kembali Kerajaan atau dalam Bahasa Inggris disebut How a Reali...
Shin No Nakama Janai Sinopsis Karakter Anime Novel Lengkap

Shin No Nakama Janai Sinopsis Karakter Anime Novel Lengkap

papar berkaitan - pada 29/10/2021 - jumlah : 292 hits
Daftar Nama Karakter Shin no Nakama Janai Anime Sinopsis Novel Lengkap Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita atau dalam Bahasa Indonesia berarti Diusir dari Party Pahlawan S...
Karakter Karakai Jouzu No Takagi San Sinopsis Anime Manga Lengkap

Karakter Karakai Jouzu No Takagi San Sinopsis Anime Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 15/11/2021 - jumlah : 216 hits
Daftar Nama Karakter Karakai Jouzu no Takagi san Sinopsis Anime Manga Lengkap Karakai J zu no Takagi san atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai Teasing Master Takagi san atau dalam Bahasa Indonesia yang berarti Master Menggoda Takagi san...
Shinigami Bocchan To Kuro Maid Sinopsis Karakter Anime Manga

Shinigami Bocchan To Kuro Maid Sinopsis Karakter Anime Manga

papar berkaitan - pada 5/11/2021 - jumlah : 361 hits
Daftar Nama Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid Sinopsis Anime Manga Lengkap Shinigami Bocchan to Kuro Maid atau dalam Bahasa Indonesia berarti Bangsawan Kematian dan Pelayan Hitam atau juga dalam Bahasa Inggris disebut The Duke of Deat...
Blue Period Sinopsis Karakter Anime Manga

Blue Period Sinopsis Karakter Anime Manga

papar berkaitan - pada 4/11/2021 - jumlah : 370 hits
Daftar Nama Karakter Blue Period Sinopsis Anime Manga Lengkap Blue Period atau dalam Bahasa Indonesia berarti periode biru merupakan sebuah seri manga yang bergenre drama tentang kehidupan sehari hari dan dibuat oleh Tsubasa Yamaguchi pada ...
Nama Karakter Crayon Shin Chan Sinopsis Anime Lengkap

Nama Karakter Crayon Shin Chan Sinopsis Anime Lengkap

papar berkaitan - pada 11/11/2021 - jumlah : 512 hits
Daftar Nama Karakter Kartun Crayon Shin chan Sinopsis Anime Manga Lengkap Crayon Shin chan atau biasa disebut juga Shinchan saja merupakan sebuah manga yang dibuat oleh Yoshito Usui pada tahun 1990 Serial ini pada awalnya adalah spin off da...
5 Sekawan Dipenjara 36 Tahun 12 Sebatan Kerana Bunuh

Eugene Levy S Toronto

Ringgit Has Been Unfortunate Unfairly Assessed Vs Us Dollar Bnm

Ringgit Closes Almost Unchanged As Opr Remains At 3

Asal Usul Coca Cola

10 Penyanyi Berentap Dalam The Hardest Singing Show 2024 Kreativiti Luar Limitasi

Lumira Eka Heights Epitome Of Contemporary Living

Perbadanan Kemajuan Negeri Pahang Kenal Pasti Potensi Pembangunan Sekitar Stesen Ecrl



Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal


Makan Makan Bersama Adik Adik Tersayang

Kenapa 9 Mei Digelar Hari Bodoh Semalaysia Ini Kah Sebabnya

Pelamin Anganku Musnah

How Niacinamide Benefits To Your Skin

Old Town White Coffee Old Town Asam Laksa Sedap

Nostalgia Raya Di Legoland Malaysia Resort