Peringkat Pemain Inggris James Anderson Stuart Broad Dan Harry Brook Teratas Di Kelas Setelah Tes Pertama Berita Kriket




Setelah kebangkitan Tes Inggris dilanjutkan dengan kemenangan 267 run atas Selandia Baru dalam seri pembuka bola merah muda, kami menilai pemain turis dari 10…
Ben Duckett – 8/10 84 dari 68 bola
25 dari 27 bola
Tampaknya sudah lama sekali, tetapi Duckett-lah yang mengatur nada untuk kemenangan dominan Inggris dengan 84 babak pertama yang brilian dari hanya 68 pengiriman. Tingkat skornya yang tinggi menjadi lebih mengesankan dengan kurangnya risiko yang tampaknya dia ambil saat mencapainya. Sementara ia akan kecewa karena gagal mendorong dari awal yang solid di babak kedua, Duckett sekarang rata-rata di atas 66 sejak kembali ke samping untuk tur Pakistan dan terlihat anggota yang jauh lebih yakin dari pasangan pembuka Inggris.
Zak Crawley – 5/10 4 dari 14 bola
28 dari 39 bola
Itu jauh dari permainan terbaik Crawley karena dia dikeluarkan di awal babak pertama, sebelum gagal memanfaatkan awal yang beruntun, yang membawanya ke putaran 28 detik. Keluar dengan gaya Crawley yang khas – terjebak di belakang setelah keluar dari tunggul – di kedua babak, tekanan dapat mulai meningkat pada adonan Kent jika dia gagal lagi di Tes kedua. Kasusnya tidak tertolong oleh slip catch yang terjatuh di kedua inning, yang pertama terbukti mahal saat Devon Conway membuat 77 setelah diturunkan pada sembilan.
Gambar:
Ollie Pope berkontribusi di kedua inning Inggris saat mereka mengalahkan Selandia Baru dengan 267 run

Ollie Paus – 7/10 42 dari 65 bola
49 dari 46 bola
Tidak lima puluh dalam pertandingan ini untuk Pope tetapi dia lebih dari melakukan pekerjaannya dengan mencetak gol cepat di kedua babak untuk membantu Inggris mengumpulkan 325-9 yang dinyatakan dalam 59 overs pertama kali dan kemudian berlomba menjadi 374 all out dalam 74 beberapa hari kemudian. Pada hari Kamis, ia berbagi stand run-a-ball dari 99 dengan Duckett saat Inggris mengoceh setelah keluar lebih awal dari Crawley dan kemudian pada hari Sabtu ia mengitari rentetan bumper Neil Wagner saat para turis menjarah 158 dari 25,1 overs di sesi pembukaan. .
Setiap pemecatan Pausnya dapat digambarkan sebagai longgar oleh tradisionalis – drive yang longgar, tendangan ke sisi kaki dari bola pendek – tetapi niat menyerang itu dianut oleh tim Inggris ini. Ini pergi besar atau pulang.
Joe Akar 6/10 14 dari 22 bola
57 dari 62 bola
Mantan kapten Root telah mengambil mentalitas ‘Bazball’. Salah satu pemukul Inggris yang paling benar secara klasik sepanjang masa adalah menggabungkan drive tajam buku teks dengan sapuan/sendok terbalik, keluar dua kali untuk yang terakhir di Tes Gunung Maunganui, yang kedua kalinya ketika dia melihat jalur untuk apa yang akan menjadi abad pertama. dalam 11 babak.
Pelatih kepala Brendon McCullum dilaporkan mendukung pemilihan tembakan Root di depan tim setelah dia keluar pada babak pertama sehingga kami dapat mengharapkan inovasi serupa di masa mendatang. Banyaknya lari Root mencetak gol ketika Inggris tidak berdaya di Tes kriket mungkin telah, jika hanya sementara, mengering tetapi dia pasti akan menerima perdagangan ratusan ayah itu untuk perasaan menang yang dialami Inggris di semua kecuali satu Tes di bawah kapten permanen Ben Stokes .
Gambar:
Ben Stokes (kiri) mengatakan Harry Brook (kanan) bisa menjadi ‘superstar global’ setelah kembali membintangi kemenangan Inggris atas Selandia Baru

Harry Brook – 9/10 89 dari 81 bola
54 dari 41 bola
Pujian untuk Brook terus berdatangan dan memang demikian, dengan Yorkshireman telah melewati lima puluh dalam enam dari delapan Tes ketukannya hingga saat ini untuk menjadi anggota tim yang tidak dapat dijatuhkan. Segar dari tiga ton dalam banyak pertandingan selama sapuan 3-0 Desember di Pakistan, Brook memecahkan dua setengah abad cepat di Bay Oval dan dua kali tampak seolah-olah dia akan menantang rekor abad 76 bola Inggris milik Gilbert Jessop dari tahun 1902.
Jessop akan dikalahkan cepat atau lambat dan Brook muncul sebagai favorit. Dia mencetak gol cukup cepat dan akan bertahan lama. “Saya pikir dia akan menjadi superstar global,” kata Stokes tentang Brook setelah pertandingan. Dia mungkin sudah ada di sana, Ben!
Ben Stokes – 7/10 19 dari 28 bola
31 dari 33 bola
1-38 dari tujuh overs
Dia menertawakan istilah ‘Bazball’ dan bahkan kurang menyukai ‘Benball’ tetapi apa pun yang kami sebut gaya Inggris yang menarik ini, itu berhasil. Sepuluh kemenangan dari 11 dan enam berturut-turut dengan Stokes sebagai kekuatan pendorong. Deklarasi hari pertamanya membuahkan hasil saat Inggris mengurangi Selandia Baru menjadi 37-3 di bawah lampu dan pendekatan yang dia tuntut dari para pemukulnya menghasilkan 703 run selama Tes dalam 132 overs.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Kapten Inggris Ben Stokes memuji ‘keberanian’ timnya setelah mereka meraih kemenangan ke-10 dalam 11 Tes di bawah kepemimpinannya

Stokes menyumbangkan 50 dari lari tersebut dalam dua babak dan juga mencetak dua pukulan maksimal untuk menjadi enam pemukul terkemuka di kriket Tes, dengan penghitungannya 109 sekarang unggul dua dari pelatih Inggris dan mantan kapten Selandia Baru Brendon McCullum.
Babak Stokes tidak lama tetapi mereka membantu Inggris bergegas sehingga, dikombinasikan dengan deklarasi dan memecat pembuka Selandia Baru Conway di babak pertama tim tuan rumah, berarti kami akan memberinya tujuh.
Ben Foakes – 8/10 38 dari 56 bola
51 dari 80 bola
Foakes keluar untuk memukul di depan kaptennya pada hari terakhir karena apa yang awalnya kami pikir sebagai alasan taktis tetapi sebenarnya karena Stokes berada di rawa. Foakes cukup lancar dalam permainan, membuat 38 dari 56 bola di babak pertama Inggris dan kemudian 51 dari 80 pengiriman di babak kedua. Sebuah kesempatan mengemis dengan sarung tangan ketika perwira babak pertama Selandia Baru Tom Blundell menebas sesama penjaga gawang di 117 dan Foakes tidak dapat mengumpulkan dengan satu tangan. Tapi itu tidak masalah pada akhirnya. Pemukul dan pelempar Inggris memastikan hal itu.
Gambar:
Pelaut Inggris Ollie Robinson mengklaim tangkapan empat gawang di babak pertama Selandia Baru

Ollie Robinson – 8/10 4-54 dari 19 over
1-34 dari delapan overs
15no off 11 bola
39 dari 48 bola
Sementara Broad dan Anderson akan menjadi berita utama setelah membuat lebih banyak sejarah, Robinson terus meningkatkan reputasinya dengan penampilan bagus lainnya, terutama di babak pertama Selandia Baru. Kecepatan bowler yang terus meningkat membuat semuanya menjadi sorotan pada hari pertama dengan melakukan terobosan dan melanjutkan untuk mengambil 4-54.
Itu semua tentang ‘Branderson’ di babak kedua, tetapi Robinson melakukan chip dengan gawang di tengah kecemerlangan Broad pada Sabtu malam untuk mengakhiri harapan rekannya untuk melempar semua 10 pemukul Selandia Baru. Robinson juga memberikan kontribusi yang berguna dengan pemukul – 15 tak terkalahkan di babak pertama diikuti oleh 39 di babak kedua untuk secara krusial memperpanjang keunggulan Inggris.
Stuart Luas – 9/10 1-72 dari 17 over
4-49 dari 15 over
Setelah penampilan yang cukup tenang di babak pertama – di mana satu-satunya kulit kepalanya adalah penjaga malam Wagner – dan penampilan yang sedikit memalukan sebagai ‘nighthawk’ di babak kedua Inggris, Broad tidak memiliki hasil terbaik untuk aksi internasional.
Namun, dengan tolok ukur pengambilan gawang bersama yang bersejarah dengan isyarat Anderson, Broad menghasilkan mantra hebat sepanjang masa untuk mengeluarkan pengingat tegas akan kehebatannya yang abadi. Dia membersihkan empat dari enam besar Selandia Baru untuk membantu mengurangi tuan rumah menjadi 28-5, memadamkan harapan yang mereka miliki untuk mengejar 394 dan semuanya kecuali mengakhiri kontes. Broad akan senang telah menetapkan penanda menjelang Ashes musim panas ini.
James Anderson – 9/10 3-36 dari 16,5 over
4-18 dari 10,3 over
Setahun lagi, James Anderson yang sama… Pemain berusia 40 tahun itu terus memukau, mengambil dua gawang utama di penghujung hari pertama untuk menempatkan Inggris di puncak, dan memperpanjang rekor luar biasa selama 21 tahun berturut-turut dengan gawang Tes . Sementara itu adalah mitra pembuka lama Broad yang membawa mereka melewati duo Australia Glenn McGrath dan Shane Warner untuk gawang terbanyak oleh pasangan dalam pertandingan Tes yang dimainkan bersama, Anderson kembali untuk menyelesaikan pekerjaan pada hari Minggu. Dia seorang diri membersihkan ekor Selandia Baru untuk mengakhiri pertandingan dengan total tujuh gawang, dengan ekonomi yang sangat sedikit sekitar dua putaran per over.
Jack Leach – 6/10 1-84 dari 18 over
1-25 dari 11 over
Bukan tamasya yang memukau dari Leach – kecuali untuk pukulan atas yang luhur di atas titik penutup dengan pemukul di babak kedua – tetapi dia akan menikmati kemenangan setelah dirawat di rumah sakit dan dibiarkan mengkhawatirkan nyawanya setelah tertular sepsis pada tur terakhir Inggris di Selandia Baru di 2019. Pemintal lengan kiri berbicara tentang menjadi “lebih berani” dengan bola di depan seri dan bisa dibilang bisa lebih berani dengan areanya di Tes pertama, di mana dia mencatat angka pertandingan 2-109 dari 29 overs.
Ikuti Tes kedua dan terakhir Inggris melawan Selandia Baru, di Basin Reserve di Wellington, di seluruh platform digital Sky Sports, mulai pukul 10 malam pada Kamis malam.


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/peringkat-pemain-inggris-james-anderson-stuart-broad-dan-harry-brook-teratas-di-kelas-setelah-tes-pertama-berita-kriket/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Selandia Baru Vs Inggris Stuart Broad James Anderson Bagian Dari Tim Yang Tidak Berubah Untuk Tes Kedua Berita Kriket

Selandia Baru Vs Inggris Stuart Broad James Anderson Bagian Dari Tim Yang Tidak Berubah Untuk Tes Kedua Berita Kriket

papar berkaitan - pada 23/2/2023 - jumlah : 117 hits
Inggris telah menunjuk tim yang tidak berubah untuk Tes kedua melawan Selandia Baru dimulai di Wellington pada Kamis malam Sisi Ben Stokes mengklaim kemenangan 267 run yang meyakinkan dalam Tes pertama bola merah muda di Mount Maunganui min...
Umrah 17 Januari 2023 Aktiviti Bebas Hari Pertama Di Mekah

Umrah 17 Januari 2023 Aktiviti Bebas Hari Pertama Di Mekah

papar berkaitan - pada 16/2/2023 - jumlah : 132 hits
Alhamdulillah kami telah selesai mengerjakan ibadah umrah Boleh klik entri sebelum ini di Hari kedua di Mekah adalah hari aktiviti bebas Kami semua kepenatan dengan perjalanan dari Madinah ke Mekah serta dengan melakukan umrah Saya bangun a...
Kekal Cantik Sambut Hari Jadi Pertama Sebagai Ibu Penampilan Comel Park Shinhye Jadi Perhatian

Kekal Cantik Sambut Hari Jadi Pertama Sebagai Ibu Penampilan Comel Park Shinhye Jadi Perhatian

papar berkaitan - pada 19/2/2023 - jumlah : 109 hits
Sedar tak sedar pelakon kanak kanak yang menghiasi drama Stairway To Heaven dahulu sudah pun bergelar ibu kini ARTIKEL BERKAITAN Bahkan siapa sangka peminat K Drama membesar bersama wanita itu dan menemaninya menerajui pelbagai drama popula...
Semangat Kim Jong Un Letakkan Batu Pertama Bangun Pertanian Rumah Kaca Dan Rusun

Semangat Kim Jong Un Letakkan Batu Pertama Bangun Pertanian Rumah Kaca Dan Rusun

papar berkaitan - pada 16/2/2023 - jumlah : 104 hits
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Pertanian Rumah Kaca Kangdong dan rumah susun baru tahap ke 2 dalam proyek konstruksi di distrik Hwasong di Pyongyang Momen peletakan batu tersebut juga diw...
Genap 3 Tahun Abam Bocey Dah Tiada Dan Ini Kali Pertama Hidayah Pulang Tapi Dia Tak Boleh Masuk

Genap 3 Tahun Abam Bocey Dah Tiada Dan Ini Kali Pertama Hidayah Pulang Tapi Dia Tak Boleh Masuk

papar berkaitan - pada 14/2/2023 - jumlah : 122 hits
GENAP tiga tahun selepas pelawak Allahyarham Abam meninggal dunia balunya iaitu Norhidayah Mohd Ali mengambil keputusan berkunjung ke kediaman yang pernah mereka tinggal di Gombak pada Jumaat
Resepi Tapai Ubi Kayu Cubaan Pertama Kali Tak Sangka Banyak Pantang Larangnya

Resepi Tapai Ubi Kayu Cubaan Pertama Kali Tak Sangka Banyak Pantang Larangnya

papar berkaitan - pada 19/2/2023 - jumlah : 264 hits
Resepi Tapai Ubi Kayu Cubaan Pertama Kali Tak Sangka Banyak Pantang Larangnya Membuat tapai ni sebenarnya agak kompleks dan silap sikit jer tapai tidak akan menjadi seperti yang kita inginkan Ingat beli saja tapai yang dijual di kedai tapi ...
Umk Universiti Awam Pertama Perkenal Menu Rahmah

Umk Universiti Awam Pertama Perkenal Menu Rahmah

papar berkaitan - pada 14/2/2023 - jumlah : 214 hits
Universiti Malaysia Kelantan menjadi institusi pengajian tinggi awam pertama di negara ini yang memperkenalkan Menu Rahmah Dengan harga RM4 90 mahasiswa boleh menikmati hidangan nasi putih pelbagai lauk pilihan sayuran dan segelas air sirap...
Tepat Di Hari Ultah Ke 40 Ello Tahitoe Dikaruniai Anak Pertama Namanya Unik Banget

Tepat Di Hari Ultah Ke 40 Ello Tahitoe Dikaruniai Anak Pertama Namanya Unik Banget

papar berkaitan - pada 20/2/2023 - jumlah : 205 hits
Lain dari yang lain Ello memberikan nama unik dan memiliki arti yang dalam untuk sang buah hati
Hiburan Gagal Bayar Tunggakan Rm4 96 Juta Untuk Pesanan Pelitup Muka Jovian Apparel Disaman Pembekal

Gulai Udang Nenas

Govt To Continue Using E Jamin Bail System

Article 153 Of The Federal Constitution Does Not Bar Opening Uitm To Non Bumiputera

Stay Fashionably Fit With Huawei Fit 3 Now Available From Rm559

Proses Pengubahsuaian Malaykord Baru

Bayaran Balik Ptptn Tarikh Pengecualian Penangguhan

Pekerjaan Firma Prop Dalam Mencari Pedagang Terbaik



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Koleksi Kad Pokemon Dilelong Rm330 000

Kumpul Lebih 1 000 Koleksi Nusantara Dan Melayu

Mulut Kering Ketika Bangun Tidur

Sijil Pemilikan Kenderaan Reka Bentuk Baru 2024

Yuka Kharisma Cinta Indah Buat Kanda Chord

Apakah Sebaik Baiknya Manusia