Selandia Baru Vs Inggris Stuart Broad James Anderson Bagian Dari Tim Yang Tidak Berubah Untuk Tes Kedua Berita Kriket




Inggris telah menunjuk tim yang tidak berubah untuk Tes kedua melawan Selandia Baru, dimulai di Wellington pada Kamis malam.
Sisi Ben Stokes mengklaim kemenangan 267 run yang meyakinkan dalam Tes pertama bola merah muda di Mount Maunganui minggu lalu, kemenangan Tes pertama mereka di negara itu sejak 2008.
Serangan jahitan dari Stuart Broad, James Anderson dan Ollie Robinson semuanya mengesankan dalam kemenangan empat hari Inggris, kemenangan ke-10 dalam 11 Tes, dengan ketiganya memimpin barisan bowling sekali lagi setelah diizinkan untuk bermain.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Michael Atherton percaya kapten Tes Inggris Ben Stokes melihat James Anderson dan Stuart Broad sebagai bagian ‘tak terpisahkan’ dari tim

Ketiganya menikmati sesi bowling ringan pada hari Rabu di Basin Reserve saat mereka pulih dari rasa sakit dan nyeri setelah seri pembuka, dengan ketiganya dipilih di XI di depan Matthew Potts dan Olly Stone.
Ini akan menjadi penampilan pertama Anderson sejak kembali ke puncak peringkat bowling Tes Pria ICC setelah jarak tujuh gawangnya dalam Tes pertama mereka, dengan pemain berusia 40 tahun itu saat ini berjarak 26 gawang dari tempat kedua Shane Warne (708 gawang) di klasemen sepanjang masa.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Mantan kapten Inggris Michael Atherton mengatakan penampilan Harry Brook telah memberikan ‘masalah nyata’ kepada penyeleksi Tes saat Jonny Bairstow kembali ke kebugaran.

Inggris XI: Zak Crawley, Ben Duckett, Ollie Pope, Joe Root, Harry Brook, Ben Stokes (c), Ben Foakes, Ollie Robinson, Stuart Broad, Jack Leach, Jimmy Anderson.
Leach siap untuk ‘tantangan berat’ Pemintal Jack Leach mengalami masa-masa tenang dalam kesuksesan lari 267 di Gunung Mauganui, menetapkan satu gawang di setiap babak karena sebagian besar kerusakan dilakukan oleh para pelaut dalam Tes siang-malam yang diterangi banjir.
Gambar:
Jack Leach dari Inggris, kiri, merayakan dengan Ben Stokes setelah mengambil gawang dari Pakistan Muhammad Rizwan Tes kedua

Jika tren baru-baru ini di tanah Cadangan Cekungan ibu kota adalah segalanya, dengan kecepatan ke depan dan putaran dikurangi menjadi peran pendukung, mungkin ada hal yang sama di hari-hari mendatang.
“Ini akan menjadi tantangan yang sulit, tetapi sangat baik bagi saya sebagai pemintal untuk mengalami lemparan ini, untuk terus melatih keahlian saya dan bekerja keras,” kata Leach. “Stokesy berbicara kepada saya tentang itu.
“Dia ingin saya mengalami semua jenis lemparan dan skenario yang berbeda. Satu-satunya cara Anda dapat melakukan peningkatan adalah dengan menghadapi situasi yang tidak biasa Anda alami. Perjuangan itu dapat membuat Anda maju dalam permainan Anda.
“Senang sekali kapten ingin menantang saya. Semoga pengalaman ini benar-benar mempercepat perkembangan saya dan itu akan membantu saya di masa depan.”
Stokes: Penonton menjual ‘kemenangan lain’ Setelah penonton di Mount Maunganui mengungguli ekspektasi lokal, Kriket Selandia Baru telah terjual habis dalam tiga hari pertama di ibu kota. Stokes menganggap itu sebagai tanda bahwa janjinya untuk merevitalisasi format dengan tim penghibur membuahkan hasil.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Ben Stokes memuji penampilan ‘berani’ Inggris saat timnya mengalahkan Selandia Baru di Tes pertama, sementara Tim Southee memuji James Anderson dan Stuart Broad

“Saya akan mengatakan kami mendapatkan penonton yang terjual habis karena cara kami bermain, tetapi saya tidak 100 persen yakin. Kami akan menganggapnya sebagai kemenangan lain,” katanya.
“Saya pikir pertandingan terakhir adalah indikasi yang bagus untuk itu. Saya pikir setelah penjualan awal ada 1.000 tiket lagi yang terjual pada satu hari. Brendon (McCullum, pelatih kepala) sebenarnya mengatakan ini adalah penonton terbaik yang pernah mereka lihat di pertandingan Uji di sana.
“Saya pikir itu sedikit berkaitan dengan Barmy Army juga dan para penggemar yang mengikuti kami di seluruh dunia, tetapi melihat orang banyak datang minggu lalu adalah hal yang baik bagi kami. Kami ingin orang-orang datang ke Tes bertanding dan bersenang-senanglah.”
Ikuti Tes kedua dan terakhir Inggris melawan Selandia Baru, di Basin Reserve di Wellington, di seluruh platform digital Sky Sports, mulai pukul 10 malam pada Kamis malam.


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/selandia-baru-vs-inggris-stuart-broad-james-anderson-bagian-dari-tim-yang-tidak-berubah-untuk-tes-kedua-berita-kriket/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Peringkat Pemain Inggris James Anderson Stuart Broad Dan Harry Brook Teratas Di Kelas Setelah Tes Pertama Berita Kriket

Peringkat Pemain Inggris James Anderson Stuart Broad Dan Harry Brook Teratas Di Kelas Setelah Tes Pertama Berita Kriket

papar berkaitan - pada 20/2/2023 - jumlah : 160 hits
Setelah kebangkitan Tes Inggris dilanjutkan dengan kemenangan 267 run atas Selandia Baru dalam seri pembuka bola merah muda kami menilai pemain turis dari 10 Ben Duckett 8 10 84 dari 68 bola25 dari 27 bola Tampaknya sudah lama sekali tetapi...
Penampilan Baru Aming Berubah Drastis Banjir Pujian Hingga Doa

Penampilan Baru Aming Berubah Drastis Banjir Pujian Hingga Doa

papar berkaitan - pada 15/2/2023 - jumlah : 64 hits
Sebagai orang yang suka tampil nyentrik penampilan Aming dengan mengenakan baju koko dan peci putih ini cukup menghebohkan publik
Indonesia Koordinasi Dengan Selandia Baru Terkait Penyanderaan Pilot Susi Air Philip Mark Merthens Di Papua

Indonesia Koordinasi Dengan Selandia Baru Terkait Penyanderaan Pilot Susi Air Philip Mark Merthens Di Papua

papar berkaitan - pada 15/2/2023 - jumlah : 143 hits
Pemerintah Indonesia masih terus berkomunikasi dengan pemerintah Selandia Baru terkait penyanderaan pilot Susi Air Philip Mark Merthens oleh kelompok bersenjata di Papua Menko Polhukam Mahfud MD memastikan bahwa Philip Mark Mehrtens pilot S...
Orang Ramai Tak Perlu Lagi Bawa Lesen Memandu Jpj Buat Apps Baru Untuk Papar Lesen Pemandu Secara Digital

Orang Ramai Tak Perlu Lagi Bawa Lesen Memandu Jpj Buat Apps Baru Untuk Papar Lesen Pemandu Secara Digital

papar berkaitan - pada 10/2/2023 - jumlah : 174 hits
Orang ramai selepas ini tidak perlu membawa kad lesen memandu kerana dokumen berkenaan boleh diperoleh secara online menggunakan sebuah aplikasi khas nbsp Ketua Pengarah JPJ Datuk Zailani Hashim berkata pihaknya telah membangunkan aplikasi ...
Jelang Pemilu 2024 Kapolri Bentuk Struktur Keamanan Di 4 Daerah Otonom Baru Papua

Jelang Pemilu 2024 Kapolri Bentuk Struktur Keamanan Di 4 Daerah Otonom Baru Papua

papar berkaitan - pada 10/2/2023 - jumlah : 70 hits
Mantan Kabareskrim Polri ini menyebut situasi penting yang dimaksudkan olehnya seperti pengembangan Daerah Otonom Baru Papua hingga Pilpres serta Pilkada 2024 mendatang
Tips Untuk Awak Yang Baru Nak Mulakan Intermittent Fasting Atau If

Tips Untuk Awak Yang Baru Nak Mulakan Intermittent Fasting Atau If

papar berkaitan - pada 10/2/2023 - jumlah : 145 hits
Sekarang ni banyak kita dengar perkataan Intermittent Fasting atau secara singkatnya kita panggil IF Tapi tahukah kita apa itu IF Jika kita translate di dalam bahasa melayu intermittent fasting ini ialah puasa yang berselang selang Mengamal...
Top News Kelakuan Barbar Wanita Muda Di Jambi Fakta Baru Mobil Pelat Polisip

Top News Kelakuan Barbar Wanita Muda Di Jambi Fakta Baru Mobil Pelat Polisip

papar berkaitan - pada 10/2/2023 - jumlah : 140 hits
YS juga melakukan pencabulan terhadap anak perempuan menggunakan alat pompa ASI dengan dalih untuk membesarkan payudara
Blog Ini Akan Kembali Pada Ahad Dibawah Pengurusan Baru Selain Mendesak Menteri Lembab Fahmi Melepaskan Jawatan

Blog Ini Akan Kembali Pada Ahad Dibawah Pengurusan Baru Selain Mendesak Menteri Lembab Fahmi Melepaskan Jawatan

papar berkaitan - pada 10/2/2023 - jumlah : 136 hits
Blog ini akan diaktifkan semula esok dimana seorang pengurus baru akan mengendalikannya Oleh kerana komitment pengurus lama agak terhad maka pengurus baru dilantik sebagai pengendali blog ini Selain mendesak Menteri Komunikasi dan Multimedi...
5 Rekomendasi Film Bertema Medis Dan Kedokteran Bisa Nambah Ilmu Baru

5 Rekomendasi Film Bertema Medis Dan Kedokteran Bisa Nambah Ilmu Baru

papar berkaitan - pada 9/2/2023 - jumlah : 161 hits
Nyari ilmu nggak melulu di bangku pendidikan nih melainkan nonton film bertema medis dan kedokteran saja sudah bisa dapat ilmu baru lho
Aku Ceraikan Isteri Ikut Kehendak Dia Sebab Dia Tak Pandai Buat Air Ikut Tekak Keturunan Kami

Nak Rasa Cromboloni Sedap Boleh Ke Flour Crown Jitra

Harga Kesihatan Memastikan Suplemen Makanan Dilindungi Di Malaysia

Stop The Drip Stay Warm A Guide To Oil Tank Replacement Services

Kempen Pn Dijangka Menggila Selepas Usaha Serang Kerajaan Tak Berhasil

Don T Wait For A Leak Proactive Planning For Oil Tank Replacement

Kelantan Kereta Rumah Ditembak Suspek Diburu Polis

Pm Perlu Terus Tekan Untuk Menaikkan Gaji Minima Ke Rm2000



Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia


Kempen Mari Beli Lokal Ramadan Raya 2024 Kembali Lagi

Antara Pilihan

Hantam Terus Frans Kritik Dr Haji Murariau Dosen Akademi Dakwah Di Riau

Bahagia Ibu Meninggal

Makan Nasi Kandar Di Pelita Gateaway Seremban

Si Tomy Sesekali Selalu Akhirnya Menetap