Mengungkap Perjalanan Isra Mi Raj Rasulullah Saw Dengan Teori Fisika Hawking


Ilustrasi Lubang Cacing Mengungkap Perjalanan Isra’ Mi’raj Rasulullah SAW Dengan Teori Fisika Hawking | UN1X PROJECT | Salah satu mukjizat Nabi Muhammad SAW adalah diperjalankannya beliau oleh Allah SWT melalui peristiwa Isra’ Mi’raj. Banyak yang coba mengungkapkan peristiwa tersebut secara ilmiah, salah satunya melalui Teori Fisika paling mutahir, yang dikemukakan oleh Dr. Stephen Hawking.


Teori Lubang CacingRaksasa di dunia ilmu fisika yang pertama adalah Isaac Newton (1642-1727) dengan bukunya : Philosophia Naturalis Principia Mathematica, menerangkan tentang konsep Gaya dalam Hukum Gravitasi dan Hukum Gerak.

Kemudian dilanjutkan oleh Albert Einstein (1879-1955) dengan Teori Relativitasnya yang terbagi atas Relativitas Khusus (1905) dan Relativitas Umum (1907).

Dan yang terakhir adalah Stephen William Hawking, CH, CBE, FRS (lahir di Oxford, Britania Raya, 8 Januari 1942), beliau dikenal sebagai ahli fisika teoritis.

Dr. Stephen Hawking dikenal akan sumbangannya di bidang fisika kuantum, terutama sekali karena teori-teorinya mengenai tiori kosmologi, gravitasi kuantum, lubang hitam, dan tulisan-tulisan topnya di mana ia membicarakan teori-teori dan kosmologinya secara umum.

Tulisan-tulisannya ini termasuk novel ilmiah ringan A Brief History of Time, yang tercantum dalam daftar bestseller di Sunday Times London selama 237 minggu berturut-turut, suatu periode terpanjang dalam sejarah.

Berdasarkan teori Roger Penrose :“Bintang yang telah kehabisan bahan bakarnya akan runtuh akibat gravitasinya sendiri dan menjadi sebuah titik kecil dengan rapatan dan kelengkungan ruang waktu yang tak terhingga, sehingga menjadi sebuah singularitas di pusat lubang hitam (black hole).“
Dengan cara membalik prosesnya, maka diperoleh teori berikut :Lebih dari 15 milyar tahun yang lalu, penciptaan alam semesta dimulai dari sebuah singularitas dengan rapatan dan kelengkungan ruang waktu yang tak terhingga, meledak dan mengembang. Peristiwa ini disebut Dentuman Besar (Big Bang), dan sampai sekarang alam semesta ini masih terus mengembang hingga mencapai radius maksimum sebelum akhirnya mengalami Keruntuhan Besar (kiamat) menuju singularitas yang kacau dan tak teratur.

Dalam kondisi singularitas awal jagat raya, Teori Relativitas, karena rapatan dan kelengkungan ruang waktu yang tak terhingga akan menghasilkan besaran yang tidak dapat diramalkan.

Menurut Hawking bila kita tidak bisa menggunakan teori relativitas pada awal penciptaan “jagat raya”, padahal tahap-tahap pengembangan jagat raya dimulai dari situ, maka teori relativitas itu juga tidak bisa dipakai pada semua tahapnya.

Di sini kita harus menggunakan mekanika kuantum. Penggunaan mekanika kuantum pada alam semesta akan menghasilkan alam semesta “tanpa pangkal ujung” karena adanya waktu maya dan ruang kuantum.

Pada kondisi waktu nyata (waktu manusia) waktu hanya bisa berjalan maju dengan laju tetap, menuju nanti, besok, seminggu, sebulan, setahun lagi dan seterusnya, tidak bisa melompat ke masa lalu atau masa depan.

Ilustrasi Lubang Cacing
Menurut Hawking, pada kondisi waktu maya (waktu Tuhan) melalui “lubang cacing” kita bisa pergi ke waktu manapun dalam riwayat bumi, bisa pergi ke masa lalu dan ke masa depan.

Hal ini bermakna, masa depan dan kiamat (dalam waktu maya) menurut Hawking “telah ada dan sudah selesai” sejak diciptakannya alam semesta. Selain itu melalui “lubang cacing” kita bisa pergi ke manapun di seluruh alam semesta dengan seketika.

Jadi dalam pandangan Hawking takdir itu tidak bisa diubah, sudah jadi sejak diciptakannya.

Dalam bahasa ilmu kalam :“Tinta takdir yang jumlahnya lebih banyak daripada seluruh air yang ada di tujuh samudera di bumi telah habis dituliskan diLauhul Mahfudz pada awal penciptaan, tidak tersisa lagi (tinta) untuk menuliskan perubahannya barang setetes.”
Menurut Dr. H.M. Nasim Fauzi, sesuai dengan teori Stephen Hawking, manusia dengan waktu nyatanya tidak bisa menjangkau masa depan (dan masa silam).

Tetapi bila manusia dengan kekuasaan Allah, bisa memasuki waktu maya (waktu Allah) maka manusia melalui “lubang cacing” bisa pergi ke masa depan yaitu masa kiamat dan sesudahnya, bisa melihat masa kebangkitan, neraka dan shiroth serta bisa melihat surga kemudian kembali ke masa kini, seperti yang terjadi pada Nabi Muhammad SAW, sewaktu menjalani Isra’ dan Mi’raj.


Dari sinilah Rasulullah SAW diperjalankan oleh Allah SWT ke langitSebagaimana firman Allah :

Dan Sesungguhnya Muhammad Telah melihat Jibril itu (dalam rupanya yang asli) pada waktu yang lain, (yaitu) di Sidrotil Muntaha. Di dekatnya ada syurga tempat tinggal (QS. An Najm / 53:13-15)

Nampaknya dalam mengungkap Perjalanan Isra, Teori Hawking dengan “Lubang Cacing”-nya, sama logisnya dengan Teori Menerobos Garis Tengah Jagat Raya namun meskipun begitu, teori Hawking, tidak semuanya bisa kita terima dengan mentah-mentah.

Seandainya benar, Rasulullah diperjalankan Allah melalui “lubang cacing” semesta, seperti yang diutarakan oleh Dr. H.M. Nasim Fauzi, harus diingat bahwa perjalanan tersebut adalah perjalanan lintas alam, yakni menuju ke tempat yang kelak dipersiapkan bagi umat manusia, di masa mendatang (surga).

Rasulullah dari masa ketika itu (saat pergi), berangkat menuju surga, dan pada akhirnya kembali ke masa ketika itu (saat pulang).

Dan dengan mengambil teladan peristiwa Isra, kita bisa ambil kesimpulan :
1. Manusia dengan kekuasaan Allah, dapat melakukan perjalanan lintas alam, untuk kemudian kembali kepada waktu normal.

2. Manusia yang melakukan perjalanan ke masa depan, namun masih pada ruang dimensi alam yang sama, tidak akan kembali kepada masa silam (mungkin sebagaimana terjadi pada Para Pemuda Kahfi).

3. Manusia sekarang, ada kemungkinan dikunjungi makhluk masa silam, tetapi mustahil bisa dikunjungi oleh makhluk masa depan. Hal ini semakin mempertegas, semua kejadian di masa depan, hanya dipengaruhi oleh kejadian di masa sebelumnya.

WaLLahu a’lamu bisshawab…

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.munsypedia.com/2012/08/mengungkap-perjalanan-isra-miraj.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Perjuangan Rasulullah Saw Memecah Monopoli Peniaga Yahudi

Perjuangan Rasulullah Saw Memecah Monopoli Peniaga Yahudi

papar berkaitan - pada 31/1/2019 - jumlah : 95 hits
SOKONG PRODUK MUSLIMPernah diceritakan di zaman Rasululullah SAW bekalan air di Madinah pada masa itu dikuasai oleh seorang pengusaha Yahudi Bekalan boleh di beli di telaga milik yahudi ini setiap hari kecuali pada hari sabtu dimana adalah ...
Amalan Dan Doa Sebelum Tidur Yang Di Ajar Oleh Rasulullah Saw Rileks Media

Amalan Dan Doa Sebelum Tidur Yang Di Ajar Oleh Rasulullah Saw Rileks Media

papar berkaitan - pada 27/1/2019 - jumlah : 135 hits
Amalan amalan sunnah yang Rasulullah contohkan salah satunya adalah mengenai hal tidur Walaupun tidur adalah hal yang sangat mudah tetapi dibalik fungsi tidur sangat penting sekali dan banyak sekali aspek kesehatan di dalamnya yang dibutuhk...
Ini Rambut Rasulullah Saw E Ppb

Ini Rambut Rasulullah Saw E Ppb

papar berkaitan - pada 6/2/2019 - jumlah : 134 hits
INI Rambut Rasulullah SAW Hadis hadis Rambut Rasulullah saw mencapai pertengahan kedua telinganya Rasulullah saw adalah seorang yang berbadan sedang kedua bahunya bidang sedangkan rambutnya menyentuh kedua daun telinganya Rambut Rasulullah ...
Amalan Rasulullah Saw Yang Dibuktikan Kajian Sains

Amalan Rasulullah Saw Yang Dibuktikan Kajian Sains

papar berkaitan - pada 7/2/2019 - jumlah : 122 hits
Allah SWT telah mengutuskan seorang nabi yang akan menjadi suri teladan yang baik buat seluruh manusia Siapa lagi kalau bukan baginda Rasulullah SAW Jika diteliti hadis daripada baginda terlalu banyak amalan yang boleh dicontohi Ianya dibad...
30 Tahun Sebuah Perjalanan Cinta Tanah Melanesia

30 Tahun Sebuah Perjalanan Cinta Tanah Melanesia

papar berkaitan - pada 15/2/2019 - jumlah : 107 hits
Saat itu tanggal 14 Desember 1988 adalah hari yang membuat aku jatuh cinta untuk tetap konsisten dalam memperjuangkan cinta itu hingga matahari bersinar tampak gagah di atas lapangan Mandala Stadium Port Numbay Papua Barat Aku melihat peris...
Rasulullah Akan Membaca Dzikir Ini Saat Melihat Yang Disenangi Dan Yang Dibenci

Rasulullah Akan Membaca Dzikir Ini Saat Melihat Yang Disenangi Dan Yang Dibenci

papar berkaitan - pada 27/1/2019 - jumlah : 91 hits
Diantara keistimewaan untuk Rasulullah Saw adalah menjadi orang pertama kali yang masuk ke surga Begitu juga umatnya Meskipun begitu walau sudah mendapat jaminan surga tidak sama sekali membuatnya menyepelekan beribadah Bahkan dalam suatu r...
Berkonsep Misterius Ini 8 Potret Perjalanan Pre Wedding Hingga Pernikahan Risa Saraswati Dan Dimas Tri Aditiyo

Berkonsep Misterius Ini 8 Potret Perjalanan Pre Wedding Hingga Pernikahan Risa Saraswati Dan Dimas Tri Aditiyo

papar berkaitan - pada 15/2/2019 - jumlah : 67 hits
Unik dan bernuansa gelap kamu pasti penasaran kan pernikahannya Teh Risa Saraswati dan Dimas ini seperti apa
5 Sebab Mengapa Solat Berjemaah Dituntut Rasulullah S A W Rileks Media

5 Sebab Mengapa Solat Berjemaah Dituntut Rasulullah S A W Rileks Media

papar berkaitan - pada 2/2/2019 - jumlah : 126 hits
Salah satu daripada rukun Islam ialah mengerjakan solat fardhu sebanyak 5 kali sehari semalam Ia diumpamakan sebagai tiang agama Jika roboh tiang itu maka rosaklah agamanya Solat boleh dilaksanakan secara bersendirian namun amat digalakkan ...
Rupanya Mandi Hujan Ialah Sunnah Yang Dilakukan Rasulullah Dan Sahabat

Rupanya Mandi Hujan Ialah Sunnah Yang Dilakukan Rasulullah Dan Sahabat

papar berkaitan - pada 2/2/2019 - jumlah : 295 hits
Saya teringat ketika zaman saya masih kanak kanak ketika menuliskan perkongsian ini Waktu hujan adalah waktu yang selalu ditunggu tunggu Saya dan kakak akan mula membuat perahu kertas untuk dialirkan di hadapan rumah Perahu kertas siapa yan...
Asap Seluruh Bumi Dan Peristiwa Ad Dukhan

Kemelut Rumah Tangga Lufya Nafi Suami Gay

Perghh Selepas 5 Tahun Tanduk Di Kepala Lelaki Ini Akhirnya Berjaya Dibuang

Lelaki Cina Susunkan Kasut Jemaah Masjid

Sarapan Pagi Yang Sihat Bantu Kurangkan Berat Badan

Isham Jalil Mana Zuraida Kamaruddin Belajar Mengenai Ekonomi

Kenapa Cik Nor Berhenti Kerja

Travel Backpacker Biarkan Anak Baru Lahir Isteri Tidur Di Lapangan Terbang Ustaz Tampil Cerita Kejadian Sebenar



Biodata Dan Latar Belakang Pelakon Eina Azman

Kisah Hujan Ikan Paus yang Berlaku Pada Tahun 1970

Biodata Jaja Iliyes Pelakon Drama 7 Hari Mencintaiku 2

Pendedahan Senarai Peserta Gegar Vaganza 6 2019 Bermula

Mengapa Kita Berbohong Dan Cara Untuk Mengesan Pembohong Kajian


Apa Salah Kempen Halal

Syarat Utama Doa Dimakbulkan Allah

Waran Tangkap Dr Zakir Naik

Jadwal Seminar Petugas Kesehatan Haji Indonesia Untuk Persiapan 2020

Ant Man 3 Mungkin Dibatalkan Bakal Menjadi Rancangan Terbaru Disney

Memahami Lima Langkah Penting Ahli Jualan Kenapa Enggak