Mengungkap Perjalanan Isra Mi Raj Rasulullah Saw Dengan Teori Fisika Hawking


Ilustrasi Lubang Cacing Mengungkap Perjalanan Isra’ Mi’raj Rasulullah SAW Dengan Teori Fisika Hawking | UN1X PROJECT | Salah satu mukjizat Nabi Muhammad SAW adalah diperjalankannya beliau oleh Allah SWT melalui peristiwa Isra’ Mi’raj. Banyak yang coba mengungkapkan peristiwa tersebut secara ilmiah, salah satunya melalui Teori Fisika paling mutahir, yang dikemukakan oleh Dr. Stephen Hawking.


Teori Lubang CacingRaksasa di dunia ilmu fisika yang pertama adalah Isaac Newton (1642-1727) dengan bukunya : Philosophia Naturalis Principia Mathematica, menerangkan tentang konsep Gaya dalam Hukum Gravitasi dan Hukum Gerak.

Kemudian dilanjutkan oleh Albert Einstein (1879-1955) dengan Teori Relativitasnya yang terbagi atas Relativitas Khusus (1905) dan Relativitas Umum (1907).

Dan yang terakhir adalah Stephen William Hawking, CH, CBE, FRS (lahir di Oxford, Britania Raya, 8 Januari 1942), beliau dikenal sebagai ahli fisika teoritis.

Dr. Stephen Hawking dikenal akan sumbangannya di bidang fisika kuantum, terutama sekali karena teori-teorinya mengenai tiori kosmologi, gravitasi kuantum, lubang hitam, dan tulisan-tulisan topnya di mana ia membicarakan teori-teori dan kosmologinya secara umum.

Tulisan-tulisannya ini termasuk novel ilmiah ringan A Brief History of Time, yang tercantum dalam daftar bestseller di Sunday Times London selama 237 minggu berturut-turut, suatu periode terpanjang dalam sejarah.

Berdasarkan teori Roger Penrose :“Bintang yang telah kehabisan bahan bakarnya akan runtuh akibat gravitasinya sendiri dan menjadi sebuah titik kecil dengan rapatan dan kelengkungan ruang waktu yang tak terhingga, sehingga menjadi sebuah singularitas di pusat lubang hitam (black hole).“
Dengan cara membalik prosesnya, maka diperoleh teori berikut :Lebih dari 15 milyar tahun yang lalu, penciptaan alam semesta dimulai dari sebuah singularitas dengan rapatan dan kelengkungan ruang waktu yang tak terhingga, meledak dan mengembang. Peristiwa ini disebut Dentuman Besar (Big Bang), dan sampai sekarang alam semesta ini masih terus mengembang hingga mencapai radius maksimum sebelum akhirnya mengalami Keruntuhan Besar (kiamat) menuju singularitas yang kacau dan tak teratur.

Dalam kondisi singularitas awal jagat raya, Teori Relativitas, karena rapatan dan kelengkungan ruang waktu yang tak terhingga akan menghasilkan besaran yang tidak dapat diramalkan.

Menurut Hawking bila kita tidak bisa menggunakan teori relativitas pada awal penciptaan “jagat raya”, padahal tahap-tahap pengembangan jagat raya dimulai dari situ, maka teori relativitas itu juga tidak bisa dipakai pada semua tahapnya.

Di sini kita harus menggunakan mekanika kuantum. Penggunaan mekanika kuantum pada alam semesta akan menghasilkan alam semesta “tanpa pangkal ujung” karena adanya waktu maya dan ruang kuantum.

Pada kondisi waktu nyata (waktu manusia) waktu hanya bisa berjalan maju dengan laju tetap, menuju nanti, besok, seminggu, sebulan, setahun lagi dan seterusnya, tidak bisa melompat ke masa lalu atau masa depan.

Ilustrasi Lubang Cacing
Menurut Hawking, pada kondisi waktu maya (waktu Tuhan) melalui “lubang cacing” kita bisa pergi ke waktu manapun dalam riwayat bumi, bisa pergi ke masa lalu dan ke masa depan.

Hal ini bermakna, masa depan dan kiamat (dalam waktu maya) menurut Hawking “telah ada dan sudah selesai” sejak diciptakannya alam semesta. Selain itu melalui “lubang cacing” kita bisa pergi ke manapun di seluruh alam semesta dengan seketika.

Jadi dalam pandangan Hawking takdir itu tidak bisa diubah, sudah jadi sejak diciptakannya.

Dalam bahasa ilmu kalam :“Tinta takdir yang jumlahnya lebih banyak daripada seluruh air yang ada di tujuh samudera di bumi telah habis dituliskan diLauhul Mahfudz pada awal penciptaan, tidak tersisa lagi (tinta) untuk menuliskan perubahannya barang setetes.”
Menurut Dr. H.M. Nasim Fauzi, sesuai dengan teori Stephen Hawking, manusia dengan waktu nyatanya tidak bisa menjangkau masa depan (dan masa silam).

Tetapi bila manusia dengan kekuasaan Allah, bisa memasuki waktu maya (waktu Allah) maka manusia melalui “lubang cacing” bisa pergi ke masa depan yaitu masa kiamat dan sesudahnya, bisa melihat masa kebangkitan, neraka dan shiroth serta bisa melihat surga kemudian kembali ke masa kini, seperti yang terjadi pada Nabi Muhammad SAW, sewaktu menjalani Isra’ dan Mi’raj.


Dari sinilah Rasulullah SAW diperjalankan oleh Allah SWT ke langitSebagaimana firman Allah :

Dan Sesungguhnya Muhammad Telah melihat Jibril itu (dalam rupanya yang asli) pada waktu yang lain, (yaitu) di Sidrotil Muntaha. Di dekatnya ada syurga tempat tinggal (QS. An Najm / 53:13-15)

Nampaknya dalam mengungkap Perjalanan Isra, Teori Hawking dengan “Lubang Cacing”-nya, sama logisnya dengan Teori Menerobos Garis Tengah Jagat Raya namun meskipun begitu, teori Hawking, tidak semuanya bisa kita terima dengan mentah-mentah.

Seandainya benar, Rasulullah diperjalankan Allah melalui “lubang cacing” semesta, seperti yang diutarakan oleh Dr. H.M. Nasim Fauzi, harus diingat bahwa perjalanan tersebut adalah perjalanan lintas alam, yakni menuju ke tempat yang kelak dipersiapkan bagi umat manusia, di masa mendatang (surga).

Rasulullah dari masa ketika itu (saat pergi), berangkat menuju surga, dan pada akhirnya kembali ke masa ketika itu (saat pulang).

Dan dengan mengambil teladan peristiwa Isra, kita bisa ambil kesimpulan :
1. Manusia dengan kekuasaan Allah, dapat melakukan perjalanan lintas alam, untuk kemudian kembali kepada waktu normal.

2. Manusia yang melakukan perjalanan ke masa depan, namun masih pada ruang dimensi alam yang sama, tidak akan kembali kepada masa silam (mungkin sebagaimana terjadi pada Para Pemuda Kahfi).

3. Manusia sekarang, ada kemungkinan dikunjungi makhluk masa silam, tetapi mustahil bisa dikunjungi oleh makhluk masa depan. Hal ini semakin mempertegas, semua kejadian di masa depan, hanya dipengaruhi oleh kejadian di masa sebelumnya.

WaLLahu a’lamu bisshawab…

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.munsypedia.com/2012/08/mengungkap-perjalanan-isra-miraj.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Perjuangan Rasulullah Saw Memecah Monopoli Peniaga Yahudi

Perjuangan Rasulullah Saw Memecah Monopoli Peniaga Yahudi

papar berkaitan - pada 31/1/2019 - jumlah : 267 hits
SOKONG PRODUK MUSLIMPernah diceritakan di zaman Rasululullah SAW bekalan air di Madinah pada masa itu dikuasai oleh seorang pengusaha Yahudi Bekalan boleh di beli di telaga milik yahudi ini setiap hari kecuali pada hari sabtu dimana adalah ...
Amalan Dan Doa Sebelum Tidur Yang Di Ajar Oleh Rasulullah Saw Rileks Media

Amalan Dan Doa Sebelum Tidur Yang Di Ajar Oleh Rasulullah Saw Rileks Media

papar berkaitan - pada 27/1/2019 - jumlah : 386 hits
Amalan amalan sunnah yang Rasulullah contohkan salah satunya adalah mengenai hal tidur Walaupun tidur adalah hal yang sangat mudah tetapi dibalik fungsi tidur sangat penting sekali dan banyak sekali aspek kesehatan di dalamnya yang dibutuhk...
Ini Rambut Rasulullah Saw E Ppb

Ini Rambut Rasulullah Saw E Ppb

papar berkaitan - pada 6/2/2019 - jumlah : 488 hits
INI Rambut Rasulullah SAW Hadis hadis Rambut Rasulullah saw mencapai pertengahan kedua telinganya Rasulullah saw adalah seorang yang berbadan sedang kedua bahunya bidang sedangkan rambutnya menyentuh kedua daun telinganya Rambut Rasulullah ...
Amalan Rasulullah Saw Yang Dibuktikan Kajian Sains

Amalan Rasulullah Saw Yang Dibuktikan Kajian Sains

papar berkaitan - pada 7/2/2019 - jumlah : 294 hits
Allah SWT telah mengutuskan seorang nabi yang akan menjadi suri teladan yang baik buat seluruh manusia Siapa lagi kalau bukan baginda Rasulullah SAW Jika diteliti hadis daripada baginda terlalu banyak amalan yang boleh dicontohi Ianya dibad...
30 Tahun Sebuah Perjalanan Cinta Tanah Melanesia

30 Tahun Sebuah Perjalanan Cinta Tanah Melanesia

papar berkaitan - pada 15/2/2019 - jumlah : 368 hits
Saat itu tanggal 14 Desember 1988 adalah hari yang membuat aku jatuh cinta untuk tetap konsisten dalam memperjuangkan cinta itu hingga matahari bersinar tampak gagah di atas lapangan Mandala Stadium Port Numbay Papua Barat Aku melihat peris...
Rasulullah Akan Membaca Dzikir Ini Saat Melihat Yang Disenangi Dan Yang Dibenci

Rasulullah Akan Membaca Dzikir Ini Saat Melihat Yang Disenangi Dan Yang Dibenci

papar berkaitan - pada 27/1/2019 - jumlah : 234 hits
Diantara keistimewaan untuk Rasulullah Saw adalah menjadi orang pertama kali yang masuk ke surga Begitu juga umatnya Meskipun begitu walau sudah mendapat jaminan surga tidak sama sekali membuatnya menyepelekan beribadah Bahkan dalam suatu r...
Berkonsep Misterius Ini 8 Potret Perjalanan Pre Wedding Hingga Pernikahan Risa Saraswati Dan Dimas Tri Aditiyo

Berkonsep Misterius Ini 8 Potret Perjalanan Pre Wedding Hingga Pernikahan Risa Saraswati Dan Dimas Tri Aditiyo

papar berkaitan - pada 15/2/2019 - jumlah : 259 hits
Unik dan bernuansa gelap kamu pasti penasaran kan pernikahannya Teh Risa Saraswati dan Dimas ini seperti apa
5 Sebab Mengapa Solat Berjemaah Dituntut Rasulullah S A W Rileks Media

5 Sebab Mengapa Solat Berjemaah Dituntut Rasulullah S A W Rileks Media

papar berkaitan - pada 2/2/2019 - jumlah : 313 hits
Salah satu daripada rukun Islam ialah mengerjakan solat fardhu sebanyak 5 kali sehari semalam Ia diumpamakan sebagai tiang agama Jika roboh tiang itu maka rosaklah agamanya Solat boleh dilaksanakan secara bersendirian namun amat digalakkan ...
Rupanya Mandi Hujan Ialah Sunnah Yang Dilakukan Rasulullah Dan Sahabat

Rupanya Mandi Hujan Ialah Sunnah Yang Dilakukan Rasulullah Dan Sahabat

papar berkaitan - pada 2/2/2019 - jumlah : 870 hits
Saya teringat ketika zaman saya masih kanak kanak ketika menuliskan perkongsian ini Waktu hujan adalah waktu yang selalu ditunggu tunggu Saya dan kakak akan mula membuat perahu kertas untuk dialirkan di hadapan rumah Perahu kertas siapa yan...
Can Forest City Be Country S Economic Lifeboat

Diabetes Bayi Pun Boleh Kena Jenis Penyakit Yang Tak Kenal Usia

How Did Afif Know Of Alleged Rm100m Payment For Pjd Link Asks Pj Mp

Memikirkan The Unknown

Produk Nestle Naik Harga Harga Milo Dan Nescafe Akan Meningkat Ikuti Senarai Produk Nestle Malaysia

Najib Razak Mangsa Atau Pemangsa

Dah Viral Baru Nak Terhegeh Hegeh Tak Tahu Buat Kerja Ke

Hotel Royal Signature Permata Baru Kuala Lumpur Setiap Bilik Menggemakan Intipati Kediaman



Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023

Biodata Dan Umur Adik Tantari Penyanyi Lagu Viral Rindu Hatiku Rindu Pesilat Cilik

Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan


Warrant Woes In El Paso An Attorney Can Help You Get Back On The Road

Media Orang Ramai Diingatkan Tidak Sebar Video Nahas Helikopter Tldm

Either You Are For The Working Class Or Against It Anwar You Can T Both Run With The Foxes And Hunt With The Hounds

Tak Perlis Lah Kalau Tak Makan Harumanis

Helikopter Terhempas 10 Dilaporkan Terkorban

Resepi Tortilla Wrap