Lando Norris Kepala Mclaren Zak Brown Mengatakan Pembalap Inggris Tidak Memiliki Klausul Keluar Dari Kontrak







Lando Norris dikontrak McLaren hingga akhir 2025
Kepala McLaren Zak Brown telah mengungkapkan Lando Norris tidak memiliki klausul keluar dari kontraknya dan yakin pembalap Inggris itu akan “sepanjang perjalanan” saat tim berusaha untuk berkembang.
Pembalap berusia 23 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pembalap paling berperingkat tinggi dalam olahraga ini, tetapi dia belum mengklaim kemenangan balapan, dan terlihat lebih jauh dari sebelumnya dengan McLaren berjuang di awal musim 2023.
Setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada Februari 2022, Norris terikat dengan tim hingga akhir musim 2025, tetapi masa depannya tetap menjadi bahan pembicaraan utama dengan berlanjutnya kesengsaraan McLaren.
Meskipun obrolan terus-menerus seputar masa depan Norris, kepala eksekutif McLaren Brown menegaskan fokus pengemudi saat ini adalah pada tujuan tim untuk membangun “mobil pemenang kejuaraan” selama dua tahun ke depan.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Norris mengatakan dia percaya pada keputusan tim setelah McLaren berpisah dengan direktur teknis James Key sebagai bagian dari serangkaian perubahan organisasi. Norris mengatakan dia percaya pada keputusan tim setelah McLaren berpisah dengan direktur teknis James Key sebagai bagian dari serangkaian perubahan organisasi.
“Dia tidak memiliki klausul keluar,” kata Brown Olahraga Langit F1 pada hari Kamis di Melbourne menjelang Grand Prix Australia akhir pekan ini.
“Pada akhirnya, ketika kontraknya habis, jika kami tidak tampil bagus dan dia tidak merasa dia bisa memenangkan balapan dan bisa bersaing untuk kejuaraan, maka saya pikir siapa pun, pembalap atau anggota tim dalam hal ini. [would be considering leaving]kita semua di sini untuk menang.
“Dia telah mendapat kontrak dengan kami dan, yang paling penting, dia sangat senang di sini dan dia melihat kemajuan yang kami buat, dan dia adalah pemain tim.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Berkendara dengan kedua pembalap McLaren, Oscar Piastri dan Norris saat mereka berjuang untuk mendapatkan posisi di Grand Prix Arab Saudi Berkendara dengan kedua pembalap McLaren, Oscar Piastri dan Norris saat mereka berjuang untuk mendapatkan posisi di Grand Prix Arab Saudi
“Jadi, terlepas dari kontrak, ini tentang dia dalam lingkungan yang bahagia, dia ikut dalam perjalanan, dan kami punya waktu untuk membuktikan kepadanya bahwa kami akan memberinya mobil yang mampu menang.
“Saat ini cukup mudah tetapi jika kita duduk di sini dalam waktu dua tahun dan kontraknya mendekati akhir, maka itu adalah situasi yang berbeda jika kita tidak tampil dan saya akan mengerti dia pergi ‘Saya perlu masuk ke memenangkan mobil balap’.
“Tapi, saat ini, saya pikir kita semua fokus bekerja sama untuk mendapatkan mobil itu, jadi saya pikir terlalu dini untuk mengkhawatirkan hal lain selain menjalani akhir pekan yang baik.”
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Martin Brundle dari Sky F1 memberikan pendapatnya tentang situasi Norris di McLaren, setelah awal tahun yang mengkhawatirkan di Bahrain. Podcast Sky Sports F1 episode terbaru bisa kamu dengarkan sekarang juga Martin Brundle dari Sky F1 memberikan pendapatnya tentang situasi Norris di McLaren, setelah awal tahun yang mengkhawatirkan di Bahrain. Podcast Sky Sports F1 episode terbaru bisa kamu dengarkan sekarang juga
Brown juga memuji rekan setim rookie Norris, Oscar Piastri, yang akan melakukan debutnya di F1 di Albert Park.
“Saya sangat senang dengan susunan pebalap kami. Saya pikir Lando memiliki pengalaman yang luar biasa,” tambah Brown. “Sekarang adalah musim kelimanya yang gila untuk dipikirkan mengingat betapa mudanya dia.
“Oscar terlihat menjadi rookie yang sensasional dan kami sangat bersemangat dan dia melakukan pekerjaan yang hebat di Saudi dan dia telah menyelesaikannya melalui tes.
“Saya pikir susunan pebalap kami adalah salah satu kekuatan besar kami saat ini dan saya bersemangat untuk semua bekerja sama untuk memberi mereka mobil yang mereka butuhkan untuk berada di depan karena saya pikir kami memiliki dua pebalap kaliber juara.”
‘Stella memiliki kualitas yang tepat untuk mengawasi struktur baru’ Visi baru di McLaren untuk membangun “mobil balap pemenang” muncul dari perubahan struktural, dengan kepergian direktur teknis eksekutif James Key dan tiga peran direktur teknis khusus baru diperkenalkan, semuanya melapor langsung ke kepala tim Andrea Stella.
Tim eksekutif teknis akan mencakup Peter Prodromou, yang telah dipromosikan menjadi direktur teknis aerodinamika, David Sanchez, yang akan bertanggung jawab atas konsep dan performa mobil setelah satu dekade bersama Ferrari, dan Neil Houldey, yang telah bersama McLaren. sejak 2006, dan dipromosikan menjadi direktur teknis teknik dan desain yang baru dibentuk.
Meskipun perombakan dianggap oleh banyak orang sebagai tanggapan atas awal musim yang buruk, Brown menegaskan itu adalah perubahan yang telah lama dilakukan.
“Saya akan mencirikan awal tahun sebagai hal-hal yang tidak seburuk kelihatannya, tetapi tidak sebaik yang seharusnya,” tambah Brown.
“Kami memiliki beberapa masalah dalam pengujian untuk tahun kedua berturut-turut, yang tidak dapat diterima.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Karun Chandhok membagikan momen-momennya yang paling berkesan dan menantikan akhir pekan yang luar biasa bagi Piastri di Grand Prix Australia pertamanya Karun Chandhok membagikan momen-momennya yang paling berkesan dan menantikan akhir pekan yang luar biasa bagi Piastri di Grand Prix Australia pertamanya
“Bahrain, kami tidak sekompetitif yang kami inginkan. Kami memiliki dua masalah teknis, satu dalam kendali kami, satu tidak.
“Kemudian di Saudi, kami cukup kompetitif dalam latihan dan kualifikasi. Lando mengalami insiden kecil dan tidak biasa untuknya dan Oscar menjalani kualifikasi yang hebat, yang bagus untuk melihat betapa kompetitifnya dia.
“Jadi, itu berarti perubahan itu bukan sebagai tanggapan atas awal tahun yang buruk, mereka sebenarnya kembali ke paruh kedua tahun lalu ketika saya melihat beberapa hal yang tidak saya sukai.
“Perkembangan mobil balap kami dan performa kami, kami memiliki perubahan prinsip tim, dan segera setelah Andrea memulai, yang sangat teknis, hal pertama yang saya minta dia lakukan adalah meninjau di mana kami berada dan mengapa kami tidak. tampil di level yang lebih tinggi.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Piastri menemukan seluruh trek diblokir selama lap terbang di P2 GP Arab Saudi Piastri menemukan seluruh trek diblokir selama lap terbang di P2 GP Arab Saudi
“Dia mulai melakukan banyak konsultasi dan untungnya dia telah bersama tim selama beberapa waktu dan akhirnya dia memutuskan kami membutuhkan model baru dan jadi kami maju dengan menerapkannya.
“Kami mengumumkannya minggu lalu, tetapi hal-hal ini selalu sedikit dikerjakan.”
Banyak kepercayaan diberikan kepada Stella tetapi, bagi Brown, kemampuan teknisnya ditambah dengan “sejarah balapnya yang kaya” tidak diragukan lagi dia adalah orang terbaik untuk pekerjaan itu.
“Dia punya banyak kualitas hebat. Satu, dia sudah tahu seperti apa kemenangan itu,” kata Brown.
“Dia memiliki sejarah yang kaya dengan beberapa pembalap terbaik di dunia.

Formula Langsung 1 2 April 2023, 5:55 pagi
Hidup di
“Dia adalah individu yang didorong oleh budaya orang sehingga dia benar-benar tahu bagaimana mengumpulkan tim dan kami adalah tim besar yang terdiri dari orang-orang dan dia sangat teknis.
“Jadi, saya pikir dia memiliki kombinasi terbaik dalam memahami secara teknis perubahan apa yang perlu kami lakukan dan bagaimana menyatukan tim berkinerja tinggi.
“Kami berada di awal perjalanan visi Andrea yang saya dukung penuh dan ada banyak kegembiraan di dalam tim balap.”
Tonton Grand Prix Australia langsung di Sky Sports F1 akhir pekan ini, dengan balapan hari Minggu langsung pukul 6 pagi. Dapatkan Olahraga Langit

require.config({"shim":{"facebook-sdk":{"exports":"FB"}},"baseUrl":"https://www.skysports.com/","paths":{"skysports_com":"core/js/apps/skysports_com","skysports_digrev":"core/js/apps/skysports_digrev","skysports_legacy":"core/js/apps/skysports_legacy","skysports_ipad_components":"core/js/apps/skysports_ipad_components","skysports_sap":"core/js/../static/js/skysports_sap","requireLib":"core/js/vendor/require-2.1.0","class":"core/js/modules/vendor/class","countdown":"core/js/modules/vendor/countdown","energize":"core/js/modules/vendor/energize-bac53226fb","hammer":"core/js/modules/vendor/hammer-a592776ebb","marker-clusterer":"core/js/modules/vendor/marker-clusterer","moment":"core/js/modules/vendor/moment-1.7.2","reqwest":"core/js/modules/vendor/reqwest-a845dfd832","scroll-pane":"core/js/modules/vendor/ftscroller-280c6900bc","underscore":"core/js/modules/vendor/lodash.custom","adaptive-content":"core/js/modules/core2/adaptive-content","article-widget-betting":"core/js/modules/core2/article-widget-betting","app-bridge":"core/js/modules/app-bridge","article-advert":"core/js/modules/article-advert","article-outbrain":"core/js/modules/article-outbrain","autocomplete":"core/js/modules/autocomplete","autocomplete-lite":"core/js/modules/core2/autocomplete-lite","accordian":"core/js/modules/core2/accordian","betting-lines":"core/js/modules/betting-lines","bskyb-omniture":"core/js/modules/bskyb-omniture","bskyb-omniture-1-2":"core/js/modules/bskyb-omniture-1.2","calendar-url-builder":"core/js/modules/calendar-url-builder","carousel":"core/js/modules/carousel","carousel-lite":"core/js/modules/carousel-lite","close-me":"core/js/modules/close-me","content-stream":"core/js/modules/content-stream","content-swap":"core/js/modules/content-swap","countdown-widget":"core/js/modules/countdown-widget","comments-reply":"core/js/modules/comments-reply","cookie":"core/js/modules/cookie","android-notice":"core/js/modules/android-notice","create-audio":"core/js/modules/create-audio","dataset":"core/js/modules/dataset","datepicker":"core/js/modules/datepicker","datepicker2":"core/js/modules/core2/datepicker2","dom":"core/js/modules/dom","dropdown":"core/js/modules/dropdown","dropdown-select":"core/js/modules/core2/dropdown-select","element-listener":"core/js/modules/core2/element-listener","environment":"core/js/modules/environment","events":"core/js/modules/events","facebook-sdk":"//connect.facebook.net/en_US/all","form":"core/js/modules/form","form-chart":"core/js/modules/form-chart","form-validation":"core/js/modules/core2/form-validation","html-poller":"core/js/modules/html-poller","implicit-personalisation-display":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-display","implicit-personalisation-storage":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-storage","implicit-personalisation-removal":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-removal","inverted-listener":"core/js/modules/inverted-listener","iscroll-lite":"core/js/modules/vendor/iscroll-lite","keyboard-listener":"core/js/modules/keyboard-listener","keyboard-view":"core/js/modules/keyboard-view","lazy-images":"core/js/modules/lazy-images","live-article":"core/js/modules/live-article","live-cricket":"core/js/modules/live-cricket","live-sport":"core/js/modules/live-sport","live-update":"core/js/modules/live-update","live-refresh":"core/js/modules/core2/live-refresh","live-refresh-darts-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-controller","live-refresh-darts-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-view","live-refresh-football-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-controller","live-refresh-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-view","live-refresh-fixture-update-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-controller","live-refresh-fixture-update-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-view","live-refresh-live-golf-leaderboard-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-golf-leaderboard-controller","live-refresh-golf-matchplay-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-controller","live-refresh-golf-matchplay-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-view","live-refresh-match-header-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-controller","live-refresh-match-header-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-football-view","live-refresh-match-header-rugby-league-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-league-view","live-refresh-match-header-rugby-union-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-union-view","live-refresh-match-stats-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-controller","live-refresh-match-stats-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-view","live-refresh-gp-standings-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-controller","live-refresh-gp-standings-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-view","live-refresh-tennis-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-controller","live-refresh-tennis-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-view","live-refresh-news-list-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-controller","live-refresh-news-list-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-view","live-refresh-livefyre-pinned-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-controller","live-refresh-livefyre-pinned-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-view","live-refresh-live-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-controller","live-refresh-live-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-view","live-refresh-live-table-static-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-static-view","live-refresh-masters-live-panel-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-masters-live-panel-controller","live-refresh-matchplay-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-controller","live-refresh-matchplay-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-view","live-refresh-ryder-cup-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-controller","live-refresh-ryder-cup-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-view","live-refresh-status-lookup":"core/js/modules/core2/live-refresh-status-lookup","live-refresh-switch":"core/js/modules/core2/live-refresh-switch","live-refresh-team-events-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-controller","live-refresh-team-events-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-view","live-text":"core/js/modules/core2/live-text","live-refresh-swingometer-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-controller","live-refresh-swingometer-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-view","livefyre-auth":"core/js/modules/livefyre-auth","livefyre-social":"core/js/modules/livefyre-social","load-into":"core/js/modules/load-into","load-more":"core/js/modules/load-more","load-more2":"core/js/modules/core2/load-more","match-head-switch":"core/js/modules/core2/match-head-switch","load-more-inline":"core/js/modules/core2/load-more-inline","load-more-once":"core/js/modules/core2/load-more-once","map":"core/js/modules/map","media-query":"core/js/modules/media-query","now-tv":"core/js/modules/now-tv","most-popular":"core/js/modules/core2/most-popular","observable":"core/js/modules/observable","open-top":"core/js/modules/core2/open-top","overlay":"core/js/modules/overlay","overlay-widget":"core/js/modules/overlay-widget","page-nav":"core/js/modules/core2/page-nav","parse-date":"core/js/modules/core2/parse-date","page-filters":"core/js/modules/core2/page-filters","persistent-autocomplete":"core/js/modules/persistent-autocomplete","polaris-glint":"core/js/modules/core2/polaris-glint","pikaday":"core/js/modules/vendor/pikaday","pl-clip-promo":"core/js/modules/core2/pl-clip-promo","poller":"core/js/modules/poller","polls":"core/js/modules/polls","poll-ig":"core/js/modules/core2/poll-ig","media-playlist":"core/js/modules/core2/media-playlist","postpone-load":"core/js/modules/core2/postpone-load","postpone-load2":"core/js/modules/core2/postpone-load2","postscribe":"core/js/vendor/postscribe-3737e3c2f9","pub-sub":"core/js/modules/pub-sub","roadblock":"core/js/modules/core2/roadblock","update-content":"core/js/modules/core2/update-content","script":"core/js/modules/script","scroll-to":"core/js/modules/scroll-to","scribble-article":"core/js/modules/scribble-article","section-nav":"core/js/modules/core2/section-nav","selectable":"core/js/modules/selectable","selectable-list-view":"core/js/modules/selectable-list-view","share-button":"core/js/modules/share-button","site-layout-primary":"core/js/modules/core2/site-layout-primary","site-nav-desktop":"core/js/modules/core2/site-nav-desktop","sky-go":"core/js/modules/sky-go","skyid-login":"core/js/modules/skyid-login","is-loggedin":"core/js/modules/is-loggedin","sky-sports-date":"core/js/modules/core2/sky-sports-date","squad-selector":"core/js/modules/core2/squad-selector","social-map":"core/js/modules/core2/social-map","sp-player":"core/js/modules/core2/sp-player","sticky-scroll":"core/js/modules/sticky-scroll","string":"core/js/modules/string","swipe-nav":"core/js/modules/core2/swipe-nav","subscriber-video":"core/js/modules/subscriber-video","table-sorter":"core/js/modules/table-sorter","table-sorter-lite":"core/js/modules/core2/table-sorter","tabs":"core/js/modules/tabs","tabs-lite":"core/js/modules/core2/tabs-lite","tabs-filter":"core/js/modules/core2/tabs-filter","tab-navigation":"core/js/modules/core2/tab-navigation","team-formations":"core/js/modules/core2/team-formations","thumbs":"core/js/modules/thumbs","toggle-class":"core/js/modules/toggle-class","toggle-switch":"core/js/modules/core2/toggle-switch","trending":"core/js/modules/core2/trending","trigger-event":"core/js/modules/trigger-event","tv-guide":"core/js/modules/tv-guide","update-html":"core/js/modules/update-html","update-text":"core/js/modules/core2/update-text","user":"core/js/modules/user","util":"core/js/modules/core2/util","validator":"core/js/modules/validator","vidiprinter":"core/js/modules/core2/vidiprinter","vm-suppression":"core/js/modules/vm-suppression","web-notifications":"core/js/modules/core2/web-notifications","widget":"core/js/modules/widget","widget-lite":"core/js/modules/core2/widget-lite","widget-loader":"core/js/modules/widget-loader","window-observer":"core/js/modules/window-observer","your-say":"core/js/modules/core2/your-say"}});
require(['skysports_digrev', 'sdc-site-pub-sub'], function (appController, pubsub) { window.sdc = window.sdc || {}; pubsub.init(window.sdc);
appController.init(); });




Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/lando-norris-kepala-mclaren-zak-brown-mengatakan-pembalap-inggris-tidak-memiliki-klausul-keluar-dari-kontrak/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Steve Clarke Pelatih Kepala Skotlandia Menandatangani Kontrak Baru Hingga 2026 Berita Sepak Bola

Steve Clarke Pelatih Kepala Skotlandia Menandatangani Kontrak Baru Hingga 2026 Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 25/3/2023 - jumlah : 127 hits
Pelatih kepala Skotlandia Steve Clarke telah menandatangani kontrak baru untuk tetap memimpin tim nasional hingga 2026 Menjelang pembukaan kualifikasi Euro 2024 melawan Siprus di Hampden Park Clarke telah berkomitmen untuk kontrak baru yang...
Zaman Mahiaddin Dan Mail Pm Dok Lam Malaysia Saja Sebab Tak Berani Nak Keluar Negara Takut Wartawan Tanya

Zaman Mahiaddin Dan Mail Pm Dok Lam Malaysia Saja Sebab Tak Berani Nak Keluar Negara Takut Wartawan Tanya

papar berkaitan - pada 26/3/2023 - jumlah : 118 hits
Kadang kadang kesian dengan pembangkang ni Cara fikir mereka macam kanak kanak Tak nampak kematangan langsung Lawatan gagal sebab tak dapat masuk Kaabah dan tak jumpa pemimpin utama negara tersebut DS Anwar bukan jenis gerago yang melawat k...
Desak Keluar Kwsp Tindakan Popular Jangka Pendek Mtuc Mahu Penyelesaian Jangka Panjang

Desak Keluar Kwsp Tindakan Popular Jangka Pendek Mtuc Mahu Penyelesaian Jangka Panjang

papar berkaitan - pada 27/3/2023 - jumlah : 85 hits
Presiden MTUC Mohd Effendy Abdul Ghani berkata pihak yang mendesak pengeluaran KWSP tidak memikirkan kesan terhadap masa depan pekerja selepas bersara PETALING JAYA Kongres Kesatuan Sekerja Malaysia menyifatkan pihak yang mendesak pengeluar...
Dijemput Ajal Ketika Keluar Beli Tanah Untuk Tanam Bunga

Dijemput Ajal Ketika Keluar Beli Tanah Untuk Tanam Bunga

papar berkaitan - pada 25/3/2023 - jumlah : 108 hits
PONTIAN Hasrat seorang ibu tunggal untuk menghias rumahnya dengan pelbagai jenis bunga bungaan bagi menyambut Hari Raya Aidilfitri tidak kesampaian apabila dia terbunuh dalam kemalangan jalan raya kelmarin
Tengkorak Keluar Dulu Ke Rambut Keluar Dulu

Tengkorak Keluar Dulu Ke Rambut Keluar Dulu

papar berkaitan - pada 24/3/2023 - jumlah : 83 hits
Jangan lupe tekan iklan2 yg ada dalam blog ini Cukup lah hanya sekali Terima kasih Please Click the advertisment Once is enough Thank You AIK BACA JE KOMEN LA SIKIT sumber youtube
Selepas Keluar Penjara Seungri Dikhabarkan Pergi Bercuti Di Thailand Bersama Seseorang

Selepas Keluar Penjara Seungri Dikhabarkan Pergi Bercuti Di Thailand Bersama Seseorang

papar berkaitan - pada 22/3/2023 - jumlah : 217 hits
Betul ke bekas ahli kumpulan BIGBANG iaitu Seung ri dan Yu Hye won pergi bercuti di Bangkok Thailand ARTIKEL BERKAITAN Terbaru Dispatch telah mengeluarkan laporan mengenai Seung ri yang baru sahaja keluar dari penjara pada Februari yang lal...
Isteri Kedua Saya Memang Jenis Dengar Kata Tak Pernah Keluar Kenyataan Apa Pun Kata Syamsul Yusof

Isteri Kedua Saya Memang Jenis Dengar Kata Tak Pernah Keluar Kenyataan Apa Pun Kata Syamsul Yusof

papar berkaitan - pada 23/3/2023 - jumlah : 279 hits
nbsp Syamsul Yusof 39 seorang pengarah filem terkenal telah mengumumkan bahawa beliau akan menuntut Jabatan Agama Islam Wilayah Persekutuan sebanyak RM10 juta kerana mendakwa Jawi telah membuat kenyataan palsu bahawa beliau telah berkahwin ...
Lendir Busuk Keluar Dari Mayat

Lendir Busuk Keluar Dari Mayat

papar berkaitan - pada 28/3/2023 - jumlah : 160 hits
Oleh ROSHIHAN ANNUAR YUB 26 Mac 2023 8 38 pm SALAM sejahtera kepada semua pembaca Mingguan Malaysia Hari ini saya ingin kongsikan sebuah kisah melalui pengalaman yang pernah saya lalui ketika dahulu Walaupun kisah ini berlaku kira kira 20 t...
Malaysia Weighs Casino Licence To Revive Forest City

High Court Fixes 3 Additional Trial Dates To Complete 1mdb Case

Of Second Rate White People And Malaysia Pushing For Genocide

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Since Mic Pointless Pn Confident Of Marginalised Indian Votes

Norjuma Didakwa Lima Pertuduhan Mencederakan Tiga Individu Lakukan Khianat

Ministers Hit Out At Us Academic S Safety Claim

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Honor X7b Telefon Pintar 5g Kini Di Kedai Seluruh Negara Pada Rm899

Masdo Perih Jerih Chord

Apabila Sang Profesor Datang Melawat

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Isn T Akmal S Call To Reject Passport Renewal Based On Bm Fluency A Disservice Amid Looming Kkb Polls

Saat Jenazah Berada Di Liang Lahad