Steve Clarke Pelatih Kepala Skotlandia Menandatangani Kontrak Baru Hingga 2026 Berita Sepak Bola




Pelatih kepala Skotlandia Steve Clarke telah menandatangani kontrak baru untuk tetap memimpin tim nasional hingga 2026.
Menjelang pembukaan kualifikasi Euro 2024 melawan Siprus di Hampden Park, Clarke telah berkomitmen untuk kontrak baru yang akan membuatnya bertahan sampai setelah Piala Dunia berikutnya.
Pertandingan pertama Clarke adalah melawan lawan hari Sabtu, Siprus, pada 2019 dan memulai kampanye tim yang membuat Skotlandia mencapai Euro 2020 – final besar pertama mereka sejak 1998.
Gambar:
Clarke menggantikan mantan bos Alex McLeish pada 2019

Sejak itu, Skotlandia menikmati promosi ke Grup A UEFA Nations League, dan meskipun kehilangan Piala Dunia Qatar, Clarke kini telah mengarahkan pandangannya untuk kembali ke turnamen besar lainnya tahun depan.
“Saya bangga bahwa tim pelatih saya dan saya akan terus memimpin tim melalui dua kampanye kualifikasi berikutnya, serta Grup A Liga Bangsa-Bangsa, tetapi mampu melakukannya adalah bukti dari skuad pemain yang telah menjadi inti dari perbaikan kami,” kata Clarke.
“Fokus langsungnya adalah memastikan awal yang positif untuk kampanye Euro kami melawan Siprus, yang merupakan lawan untuk pertandingan pertama saya sebagai pelatih pada 2019.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Hampir empat tahun sejak Clarke memimpin Skotlandia, asistennya John Carver yakin skuad saat ini jauh lebih baik daripada yang pertama

“Ketika kami menamai skuat kami untuk double-header, saya berbicara dengan pelatih saya tentang bagaimana kualitas dan kedalaman skuat telah berkembang dalam empat tahun itu. Kami sekarang memiliki inti berpengalaman yang telah konstan selama ini, tetapi kami juga telah menambahkan kualitas dan kompetisi di setiap area tim.
“Kami juga memainkan permainan itu di depan sekitar 30.000 penggemar dan akan keluar pada hari Sabtu, dan Selasa melawan Spanyol, hingga penuh di Hampden Park.
“Sangat penting bagi kami untuk membuat para penggemar dan negara-negara tetap terlibat dan terhibur dan itu adalah sesuatu yang kami semua berkomitmen untuk capai melalui memenangkan pertandingan dan lolos ke lebih banyak turnamen besar, dimulai dengan Jerman tahun depan.”
Kesepakatan Clarke adalah ‘salah satu keputusan termudah’ Gambar:
Kepala eksekutif SFA Ian Maxwell (kanan) memuji pekerjaan yang telah dilakukan Clarke sebagai bos Skotlandia

Ian Maxwell, kepala eksekutif FA Skotlandia menambahkan: “Ini telah menjadi salah satu keputusan dan percakapan termudah selama waktu saya sebagai kepala eksekutif.
“Steve telah menyatukan bangsa di belakang tim nasional pria yang sukses dan saat kami menantikan kampanye UEFA Euro 2024 yang baru, penting bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami kepada Steve dan tim ruang belakangnya, dan mengakui kesinambungan yang telah menjadi kunci peningkatan kami. dalam empat tahun terakhir.
“Saya tahu betapa tekad skuad untuk kembali ke final besar setelah mengalami Euro 2020 dan sementara semua orang kecewa karena tidak mencapai Piala Dunia di Qatar Desember lalu, mengamankan promosi ke Grup A Liga Bangsa-Bangsa adalah tanda lain dari kemajuan yang tak terbantahkan. .
“Saya yakin para penggemar akan berbagi kegembiraan FA Skotlandia dan kami berharap yang terbaik untuk Steve dan pasukannya untuk pertandingan ganda yang akan datang.”
Robertson: Kabar baik untuk seluruh negeri Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Kapten Skotlandia Andy Robertson senang Clarke telah memperpanjang kontraknya dengan tim nasional

Kapten Skotlandia Andy Robertson berkata: “Sejak manajer datang, ada lebih banyak perasaan positif di sekitar tim nasional Skotlandia. Para penggemar benar-benar menyukainya, para pemain benar-benar menyukainya dan fakta bahwa kami dijamin kampanye ekstra di bawahnya adalah berita besar bagi kita semua. [It is] Kabar baik untuk seluruh negeri.
“Saya pikir kami telah membuat banyak perubahan di belakang layar dan saya pikir kami telah membuatnya jauh lebih baik untuk keluar. Para pemain sekarang putus asa untuk pergi bersama Skotlandia yang, benar atau salah, bukan itu masalahnya. Kadang-kadang kami memiliki banyak panggilan untuk kampanye yang jelas tidak membantu ketika mencoba memilih skuad.
“Sejak dia masuk, dia cukup konsisten dalam skuat yang dia pilih dan para pemain sangat konsisten dalam tampil dan itu jelas membantu.”
Bagaimana Clarke mengubah Skotlandia? Gambar:
Clarke telah mengubah susunan skuad Skotlandia selama empat tahun terakhir

Sejak mengambil alih hampir empat tahun lalu, seberapa besar perubahan Clarke dari pertandingan pembukaan di tahun 2019 itu?
Skotlandia membutuhkan gol telat dari Oliver Burke di Hampden Park untuk melewati Siprus dan akhirnya lolos ke Euro 2020.
Namun, dari mereka yang tampil malam itu – hanya enam pemain yang tersisa di skuad Clarke saat ini, dengan Callum McGregor satu-satunya pemain Liga Utama Skotlandia yang berada di keduanya.
Ada 11 pemain lapangan dari papan atas Skotlandia di skuad awal Clarke saat itu, tetapi Ryan Jack dari Rangers bergabung dengan McGregor dan tambahan terlambat Anthony Ralston sebagai satu-satunya tiga perwakilan lapangan kali ini.
Selebihnya didominasi pemain dari Premier League dan Sky Bet Championship. Ada juga Lewis Ferguson yang tampil mengesankan di Serie A bersama Bologna.

Sementara beberapa orang mungkin mempertanyakan drop-off pemain outfield dari Liga Utama Skotlandia membuat pemotongan, 12 dari grup Clarke saat ini semuanya tampil di papan atas sebelum pindah ke selatan atau luar negeri karena persaingan meningkat untuk mendapatkan tempat di grup.
Asisten Clarke, John Carver percaya skuad ini “siang dan malam” dari yang pertama dan menunjukkan seberapa jauh kemajuan tim nasional.
“Saya pikir kualitasnya semakin baik setiap saat. Saya pikir kami meningkatkan kemampuan para pemain dan orang-orang yang pernah bermain untuk kami di masa lalu sangat bagus,” katanya.
“Steve menunjukkan kepada saya skuad yang dia pilih empat tahun lalu dan dia menunjukkan kepada saya skuad yang kami miliki sekarang dan dengan segala hormat kepada orang-orang itu siang dan malam.
“Itu menunjukkan kemajuan selama empat tahun yang telah dibuat oleh kelompok pemain ini, tetapi mereka hanya akan dinilai berdasarkan apa yang terjadi di turnamen ini sekarang.”
Kualifikasi Euro 2024 Skotlandia: 25 Maret: Skotlandia vs Siprus, kick-off 14:00
28 Maret: Skotlandia vs Spanyol, kick-off 19:45
17 Juni: Norwegia vs Skotlandia, kick-off jam 5 sore
20 Juni: Skotlandia vs Georgia, kick-off 19:45
8 September: Siprus vs Skotlandia, kick-off 19:45
12 Oktober: Spanyol vs Skotlandia, kick-off 19:45
16 Nopember: Georgia vs Skotlandia, kick-off jam 5 sore
19 Nopember: Skotlandia vs Norwegia, kick-off 19:45


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/steve-clarke-pelatih-kepala-skotlandia-menandatangani-kontrak-baru-hingga-2026-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Deretan Sejarah Baru Di Ajang Piala Oscar 2023 Dari Aktris Terbaik Hingga Lagu Orisinal

Deretan Sejarah Baru Di Ajang Piala Oscar 2023 Dari Aktris Terbaik Hingga Lagu Orisinal

papar berkaitan - pada 15/3/2023 - jumlah : 106 hits
Ada aktris terbaik pertama dari Asia hingga lagu orisinal terbaik dari film India Berikut ini sejarah baru di Oscar 2023
Kelantan Pukul Sepak Pijak Kepala Ibu Kerana Tak Dapat Rm20

Kelantan Pukul Sepak Pijak Kepala Ibu Kerana Tak Dapat Rm20

papar berkaitan - pada 28/3/2023 - jumlah : 102 hits
AwaniSeorang anak dipercayai tergamak memukul memijak menampar dan menyepak ibu selepas enggan memberikan wang berjumlah RM20 bagi membeli dadah Foto Sinar HarianTANAH MERAH Seorang anak dipercayai tergamak memukul memijak menampar dan meny...
Wawancara Andy Cook Bagaimana Striker Bradford City Menjadi Jawaban League Two Untuk Erling Haaland Berita Sepak Bola

Wawancara Andy Cook Bagaimana Striker Bradford City Menjadi Jawaban League Two Untuk Erling Haaland Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 16/3/2023 - jumlah : 113 hits
Pria itu mesin bukan Dengan Erling Haaland mencetak lima gol melawan RB Leipzig di Liga Champions pada malam sebelum wawancara eksklusif Andy Cook dengan Olahraga Langitsensasi Manchester City yang sebenarnya meremehkan saat ini adalah yang...
Tottenham Wanita Memecat Rehanne Skinner Dengan Vicky Jepson Untuk Memimpin Melawan Leicester Berita Sepak Bola

Tottenham Wanita Memecat Rehanne Skinner Dengan Vicky Jepson Untuk Memimpin Melawan Leicester Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 14/3/2023 - jumlah : 132 hits
Tottenham Wanita telah memecat Rehanne Skinner setelah sembilan kekalahan beruntun di WSL dengan asisten pelatih Vicky Jepson untuk mengambil alih sementara Spurs belum pernah memenangkan pertandingan WSL mereka sejak mengalahkan Brighton 8...
Waskita Precast Target Dapat Kontrak Baru Rp3 8 Miliar Tahun Ini

Waskita Precast Target Dapat Kontrak Baru Rp3 8 Miliar Tahun Ini

papar berkaitan - pada 28/3/2023 - jumlah : 183 hits
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Waskita Beton Precast Asep Mudzakir mengatakan pihaknya optimis tahun 2023 menargetkan dengan nilai kontrak baru sebesar Rp 3 8 triliun atau tumbuh lebih dari 100 persen
Lando Norris Kepala Mclaren Zak Brown Mengatakan Pembalap Inggris Tidak Memiliki Klausul Keluar Dari Kontrak

Lando Norris Kepala Mclaren Zak Brown Mengatakan Pembalap Inggris Tidak Memiliki Klausul Keluar Dari Kontrak

papar berkaitan - pada 31/3/2023 - jumlah : 117 hits
Lando Norris dikontrak McLaren hingga akhir 2025 Kepala McLaren Zak Brown telah mengungkapkan Lando Norris tidak memiliki klausul keluar dari kontraknya dan yakin pembalap Inggris itu akan sepanjang perjalanan saat tim berusaha untuk berkem...
Malaysia Dari Kacamata Seorang Perantau Yang Baru Balik

Malaysia Dari Kacamata Seorang Perantau Yang Baru Balik

papar berkaitan - pada 14/3/2023 - jumlah : 327 hits
Berapa lama you cuti kat Malaysia Eh Ai baru sampai dah sibuk tanya berapa lama Suka hati ai la berapa lama ini negaraku yang tercinta nak sampai kiamat kat sini pun boleh Kah kah kah Gurau je Tak kan la ai jawab cenggitu plak uollzz macam ...
Kesimpulan Sami Hamdi Tentang Peraturan Baru Di Makkah Semasa Bulan Puasa Bawa Naratif Buruk Umat Islam

Kesimpulan Sami Hamdi Tentang Peraturan Baru Di Makkah Semasa Bulan Puasa Bawa Naratif Buruk Umat Islam

papar berkaitan - pada 15/3/2023 - jumlah : 157 hits
Baru baru ini tular di dalam aplikasi Whatsapp mengenai peraturan baru bulan Ramadan yang dikeluarkan oleh kerajaan Arab Saudi Antara kandungan peraturan baru yang tular itu adalah tidak dibenarkan pembesar suara tidak dibenarkan siaran lan...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar

Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

Pemilik Kafe Tanah Aina Fareena Nafi Terima Notis Rasmi Peringatan Penutupan Parkir Restorannya



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Salam Nuzul Alquran Kuiz Menguji Pengetahuan Tentang Al Quran

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Linkedin Menjadi Mitra Plan Indonesia Buka Peluang Kerja Bagi 400 Pencari Kerja Baru Di Jawa Tengah

5 Hidden Features Of Wordpress Com

Hospital Kuala Pilah

From Gear To Gear Exploring The Mechanics Of Ram And Dodge Transmissions