Kewujudan Negara Haram Sebagai Punca Utama Kejahatan Akhir Zaman 9160



Tentu mereka semua sudah tak bernyawa sekarang dan tanggunglaa azab kubur kepada yang bersungguh dan yang bersubahat di tahun 1948 mewujudkan negara haram dengan merampas Bumi Palestin dan menzalimi warganegaranya. Nauzubillahminzalik.

Ketika Kelompok ‘Black September’ Sandera Atlet Israel di Olimpiade Muenchen
by Rifki M Firdaus
PADA 5 September 1972 silam, enam anggota kelompok teror—dikenal dengan sebutan Black September—menyandera atlet Israel yang tengah berlaga di Olimpiade Muenchen.
Kelompok Black September mengenakan kostum atlet negara-negara Arab, mereka melompati pagar arena tempat berlangsungnya Olimpiade di Muenchen, Jerman. Black September membawa tas penuh dengan senjata.
BACA JUGA: \Israel Tangkap Imam Masjid al-Aqsha Syaikh Walid Siam
Para petugas keamanan sebenarnya melihat kelompok itu, namun karena tak mencolok perhatian mereka lolos dari pemeriksaan. Karena atlet lainnya pun seringkali melompati pagar arena sebelum kembali ke asrama mereka.
Kelompok Black September yang menyamar itu kemudian menyambangi asrama-asrama tempat 21 orang atlet dan pelatih Israel tinggal.
Di salah satu asrama, seorang wasit gulat Yosseff Gutfreund, mencoba melawan kelompok itu. Begitupun dengan Tuvia Sokolovsky, seorang atlet yang berhasil memanjat jendela dan kabur.
Sementara di asrama lainnya, seorang atlet Moshe Weinberg, tertembak sebanyak 12 kali oleh Black September. Namun ia mampu menyelamatkan salah satu rekan setimnya.
Black September berhasil menyandera sembilan atlet. Mereka meminta tebusan dengan dilepaskannya 234 rekannya dari penjara.
Pada awalnya permintaan Black September ditolak. Namun pada akhirnya hal itu disepakati oleh pihak berwenang, mereka akan bertemu kelompok tersebut di Bandara Furstenfeldbruck.
Otoritas Jerman merencanakan penyergapan terhadap kelompok tersebut di bandara itu. Sejumlah penembak jitu ditempatkan di sekitar landasan pacu. Namun petugas bandara merasa khawatir jika penyergapan itu tak berjalan dengan baik, sebab diketahui dua orang lainnya telah bergabung dengan kelompok Black September.
Akan tetapi penyergapan tetap berjalan. Tiga anggota kelompok itu menjadi target penembakan, namun mereka berhasil bersembunyi. Satu orang anggota Black September melemparkan granat ke sebuah helikopter tempat lima sandera masih diikat.
BACA JUGA: Tank dan Drone Israel Gempur Quneitra, Suriah
Dua puluh jam berselang setelah penyergapan terhadap Black September, seorang petugas kepolisian Jerman, lima anggota Black September, dan 11 atlet Israel tewas. Tiga anggota kelompok itu yang selamat dijebloskan ke dalam penjara dan dibebaskan sebulan kemudian, ketika kelompok radikal lainnya membajak sebuah pesawat Lufthansa 727 dan menuntut pembebasan mereka.
Beberapa hari setelah peristiwa tragis di Olimpiade, Israel membalas dengan serangan udara terhadap Suriah dan Lebanon. Serangan itu menewaskan 66 orang dan melukai puluhan orang. Israel juga mengirimkan pasukan khusus untuk memburu Black September. []
Ketika Kelompok ‘Black September’ Sandera Atlet Israel di Olimpiade Muenchen - Islampos
Tank dan Drone Israel Gempur Quneitra, Suriah
by Sodikin
SURIAH–Tank dan jet tempur Israel dilaporkan telah menargetkan wilayah Tal al-Douhor di Jabata al-Khashab, Tal al-Deria dan Talet Khaled dengan sejumlah rudal pada Ahad (10/2/2019) pukul 18.30 sore.
Sumber itu menambahkan bahwa pada pukul 19.50 sore, pesawat tanpa awak Israel meluncurkan empat rudal di rumah sakit Quneitra dan salah satu titik yang berafiliasi dengan pasukan penjaga keamanan, menegaskan bahwa kerusakan terbatas pada bangunan-bangunan sipil.
BACA JUGA: WNI asal Klaten Dikabarkan Tewas Tertembak di Suriah
Menurut laporan IRIB (12/2/2019), media-media Suriah mengabarkan, tank-tank dan artileri militer Israel menyerang kota Quneitra, wilayah Tal Al Darya dan sebuah pos pemeriksaan di sekitar kota Jubata Al Khashab, Provinsi Quneitra, Suriah.
Kantor berita pemerintah Suriah, SANA mengumumkan, serangan Israel tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan hanya menyebabkan kerusakan fisik.
Sampai hari ini, Israel selalu melancarkan serangan militer ke markas pasukan dan infrastruktur Suriah untuk membantu kelompok gerilyawan. []
SUMBER: SANA | PARSTODAYTank dan Drone Israel Gempur Quneitra, Suriah - Islampos

Israel Tangkap Imam Masjid al-Aqsha Syaikh Walid Siam
by Sodikin
YERUSALEM–Pasukan pendudukan penjajah Israel dilaporkan telah menangkap Imam Masjid al-Aqsha Syaikh Walid Siam dari rumahnya di Kota Tua di al-Quds yang diduduki, Selasa (12/2/2019).

Direktur Manuskrip di Masjid al-Aqsha, Ridwan Amr, mengatakan bahwa personil intelijen penjajah Israel dalam jumlah besar menggerebek rumah Syaikh Siam di Khan Zayt di kota tua pada malam hari. Mereka melakukan pemeriksaan dan kemudian menangkap Syaikh Siam.

BACA JUGA: Tentara Israel serbu Masjid Ramallah, 3 Luka-luka

Dalam konteks yang lain, Ridwan Amr, mengatakan bahwa otoritas penjajah Israel sedang mendirikan pondasi besar berupa beton bertulang di luar pintu Asbat (salah satu pintu masjid al-Aqsha) dengan menggunakan mesin molen besar.

Dua tahun lalu, di lokasi yang sama pasukan penjajah Zionis menghancurkan pemakanan Yusufiya. Ridwan Amr mengatakan, “Setelah penghancuran pemakaman Yusufiya selama dua tahun terakhir, kami tidak tahu apakah tempat itu nantinya dijadikan pangkalan kantor polisi baru.”

BACA JUGA: Ditabrak Jip Tentara Israel, Bocah Palestina Luka Parah

“Atau mungkin itu menjadi menara pengawas untuk menelanjangi orang, menggeledah dan mempermalukan mereka seperti menara di pintu al-Amud (pintu lain masjid al-Aqsha), atau mungkin jadi pangkalan kereta gantung yang akan membawa para penyusup Yahudi ke pintu Rahmat dan pintu Asbat, atau yang lainnya?” tambah Amr. []

SUMBER: PIC
Israel Tangkap Imam Masjid al-Aqsha Syaikh Walid Siam - Islampos






Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2019/02/kewujudan-negara-haram-sebagai-punca.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
5 Senarai Penuh Pemenang Utama Ajl33 Malam Haram

5 Senarai Penuh Pemenang Utama Ajl33 Malam Haram

papar berkaitan - pada 4/2/2019 - jumlah : 610 hits
Anugerah Juara Lagu memang dinantikan saban tahun menjadi suatu acara persembahan lagu yang berada di kelasnya tersendiri Memasuki tahun penganjuran yang ke 33 tahun ini yang bermula sejak tahun 1986 lagi Anugerah Juara lagu merupakan anuge...
Akhir Zaman Makin Kurang Sifat Malu Rileks Media

Akhir Zaman Makin Kurang Sifat Malu Rileks Media

papar berkaitan - pada 17/2/2019 - jumlah : 260 hits
Malu itu adalah bahagian daripada keimanan Sifat malu seseorang semakin tinggi akan mengundang reaksi yang sama kepada orang lain Sifat malu ini lebih nampak dan jelas kelihatan dan mesti lebih ada kepada perempuan berbanding laki laki Oleh...
Ekonomi Dan Kewangan Negara Jauh Lebih Baik Kini Berbanding Pada Zaman Bn

Ekonomi Dan Kewangan Negara Jauh Lebih Baik Kini Berbanding Pada Zaman Bn

papar berkaitan - pada 17/2/2019 - jumlah : 235 hits
Menteri Kewangan Lim Guan Eng yakin bahawa ekonomi negara akan bertambah baik pada tahun ini berdasarkan keyakinan pelabur luar dan pengguna tempatan yang semakin meningkat Beliau berkata menurut kajian Keyakinan Pengguna dan Keinginan Untu...
Punca Kanser Utama Yang Anda Mungkin Anggap Remeh Dan Selalu Terlepas Pandang

Punca Kanser Utama Yang Anda Mungkin Anggap Remeh Dan Selalu Terlepas Pandang

papar berkaitan - pada 17/2/2019 - jumlah : 311 hits
Semua orang tak mahu kanser Oleh yang demikian kita perlu menjauhkan atau mengurangkan risiko dari terdedah kepada punca kanser Seberapa kerap jauhkan dari apa juga perkara yang boleh jadi punca kanser Punca kanser boleh saje terdiri dari a...
Jangan Tertipu Dengan Dakwah Akhir Zaman

Jangan Tertipu Dengan Dakwah Akhir Zaman

papar berkaitan - pada 12/2/2019 - jumlah : 1034 hits
Manusia zaman akhir banyak tertipu dengan penampilan dan kuantitas tanpa esensi dan kualitas Mereka mengagungkan pakaian jubah dan serban tanpa memperdulikan siapa yang mengenakan Mendewakan sunnah berjenggot dan bersiwak dan melupakan sunn...
Google Membayar 9 5 Bilion Kepada Apple Untuk Kekal Sebagai Enjin Carian Utama Pada Iphone

Google Membayar 9 5 Bilion Kepada Apple Untuk Kekal Sebagai Enjin Carian Utama Pada Iphone

papar berkaitan - pada 13/2/2019 - jumlah : 200 hits
Google dan Apple adalah dua syarikat teknologi dengan nilai syarikat yang tertinggi pada tahun 2018 Kedua duanya bersaing di antara satu sama lain tetapi masih mempunyai hubungan simbiosis dalam melakukan perniagaan Menurut penganalisa di G...
Akhir Zaman Manusia Lalai Akan Semakin Menjadi Keliru Itulah Kejayaan Syaitan Laknatullah 9158

Akhir Zaman Manusia Lalai Akan Semakin Menjadi Keliru Itulah Kejayaan Syaitan Laknatullah 9158

papar berkaitan - pada 17/2/2019 - jumlah : 377 hits
PM Laluan sukar Anwar KUALA LUMPUR 15 Feb Datuk Seri Anwar Ibrahim dijangka melalui jalan sukar untuk mengambil tampuk kepemimpinan negara daripada Perdana Menteri Tun Dr Mahathir Mohamad Setiausaha Otai Reformis 1998 Abdul Razak Ismail ber...
7 Perkara Akhir Zaman Yang Dige Runi Rileks Media

7 Perkara Akhir Zaman Yang Dige Runi Rileks Media

papar berkaitan - pada 6/2/2019 - jumlah : 381 hits
Buat renungan kita bersama 1 Orang Yang Tidak Sedarkan Diri Daripada Abu Hurairah R A bahawasanya Rasulullah S A W bersabda Jika ada seseorang berkata ramai orang telah rosak maka orang yang berkata itu sendiri yang paling rosak di antara m...
Sejarah Kewujudan Duit Sebagai Alat Pertukaran Nilai

Sejarah Kewujudan Duit Sebagai Alat Pertukaran Nilai

papar berkaitan - pada 4/2/2019 - jumlah : 264 hits
Assalamualaikum dan salam sejahtera sejak beberapa tahun kebelakangan ini aku banyak membaca dan belajar mengenai teknologi rantaian blok dan juga cryptocurrency atau duit digital Ianya ada satu perkembangan dan revolusi dalam pengurusan da...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Drama Anggun Mikayla

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Arul Rasheed Feat Shana Abella Gemersik Aidilfitri Chord

Hukum Berbuka Puasa Di Bulan Ramadhan Dan Cara Bayar Fidyah

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

Di Ambang Inflasi Bagaimana Dow Jones Dan S P Bertindak Untuk Sesi Ketiga Berturut Turut



Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo

Biodata Abdul Qawiy Aro Qawiyaro Personaliti TikTok Islamik

10 Fakta Biodata Siti Khadijah Halim Pelakon Drama Berepisod Wanita Syurga TV3 Gandingan Redza Rosli


Ceo Flutter 2023

Hari Ini 3 Lucu Di M Sia K Jaan Gagal Sayur Kisah Cinta

Boikot Kk Mart Bukan Speedmart

Bersahur Dengan Sup Ayam Simple Tapi Sedap

The Ultimate Home Cycling Adventure Beaches Mountains And Music

Potong Ikan Keluar Api