Kemudahan Membeli Kartu Paket Perdana Smartfren Gokil Combo 55gb Melalui Aplikasi


Membeli Kartu Perdana melalui aplikasi, memangnya bisa ya? Pertanyaan ini langsung nangkring di kepala ketika Blogger Borneo mendapat informasi dari seorang sahabat mengenai program terbaru yang sedang diluncurkan oleh smartfren.
Membeli Kartu Perdana Melalui Aplikasi Sebagai salah seorang content creator yang selalu membutuhkan akses koneksi internet cepat dan stabil, memilih provider yang tepat sesuai kebutuhan adalah sebuah kewajiban.
Untuk area kota Pontianak sendiri, Blogger Borneo telah merasakan langsung bagaimana pengalaman menggunakan smartfren sebagai provider pendukung ketika melakukan aktivitas online harian.
Bermula dari rasa penasaran dengan fasilitas yang ditawarkan, Blogger Borneo langsung melakukan pemesanan Kartu Perdana smartfren melalui aplikasi DANA.
Tahap Pertama Ketika membuka aplikasi DANA, langsung dapat dilihat pilihan menu bertuliskan MySmartfren. Klik menu tersebut akan langsung muncul tampilan paket Kartu Perdana smartfren Gokil Combo 5 GB + 50 GB seharga 30 ribu saja.
Image: Dok. Pribadi Tahap Kedua Mekanisme pembelian langsung melalui aplikasi DANA dan paket Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB akan dikirimkan ke alamat Anda tanpa dikenakan ongkos kirim.
Image: Dok. Pribadi Keuntungan Pembelian smartfren Gokil Combo 55 GB via Aplikasi DANA Alhamdulillah setelah kurang lebih seminggu, paket Kartu Perdana smartfren Gokil Combo 55 GB yang dibeli melalui aplikasi Dana diterima dalam kondisi baik tanpa ada cacat sedikitpun. Tanpa pikir panjang Blogger Borneo langsung mengaktifkannya melalui aplikasi MySmartfren.
Dalam paket perdana smartfren Combo Gokil 55GB ini sudah tersedia beberapa jenis layanan, antara lain: Paket Data Internet 24 Jam 5 GB, Paket Data Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB), Kuota ISICO 50 MB, dan Bonus Bicara Sesama smartfren VolTE SEPUASNYA.
Karena dalam aktivitas online Blogger Borneo cenderung memilih waktu dinihari untuk membuat konten baik itu dalam bentuk tulisan atau video, maka paket data internet malam 50 GB yang diberikan sangat bermanfaat.
Dan ketika sedang beristirahat dari aktivitas membuat konten, Blogger Borneo mengisi waktu dengan bermain game online atau menonton film-film pilihan. Terasa lancar dan tanpa hambatan menggunakan Smartfren Gokil Combo 55 GB.
Nah selain hal-hal diatas, masih ada lagi nih keunggulan yang bisa kawan-kawan nikmati juga seperti:
Gratis akses aplikasi Dana Gratis berlangganan Video Premier Platinum selama 7 hari Bonus Kuota 3GB (1GB untuk Video Stream, 1GB untuk Youtube, 3GB untuk Zoom, 3GB untuk EDU) yang bisa kawan-kawan pilih dan klaim di aplikasi MySmartfren Telepon gratis ke sesama pengguna smartfren dan masa aktif kartu selama 30 hari smartfren Cocok untuk Generasi Digital Image: Dok. Pribadi Melihat kondisi saat ini dimana Indonesia sedang mengalami bonus demografi jumlah penduduk didominasi oleh Generasi Milenial dan Gen-Z membuat para provider harus memberikan layanan sesuai kebutuhan mereka.
Oleh karena itu smartfren sebagai provider telekomunikasi yang cukup dikenal di Indonesia meluncurkan Paket Perdana Gokil Combo 55 GB bagi para Generasi Digital Indonesia.
Melengkapi layanan paket perdananya, smartfren juga menggandeng DANA sebagai mitra kerjasama. Dengan adanya kolaborasi ini, maka para pengguna smartfren Combo Gokil 55 GB dapat melakukan pengisian kuota dengan sangat mudah.
Selain itu, para pengguna juga dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh aplikasi DANA dimana salah satu diantaranya adalah mengelola keuangan pribadinya secara online.
Identik dengan Layanan Internet Unlimited Selama ini smartfren memang identik dengan layanan internet unlimited, bahkan bisa dibilang menjadi pelopor di Indonesia. Oleh karena itu smartfren berkomitmen untuk memberikan internet unlimited bagi para penggunanya.
Di awal tahun 2022, operator telekomunikasi milik Sinar Mas ini tetap menunjukkan komitmennya tersebut dengan memberikan benefit bagi para penggunanya dalam bentuk Unlimited Harian yang 2x lebih besar Unlimitednya dan harga tetap.
Buat cek paketnya juga gampang banget, tinggal buka aplikasi MySmartfren aja
Untuk saat ini, jaringan smartfren telah menjangkau 220 kota/kabupaten yang mencakup Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.
Bagi kawan-kawan yang ingin merasakan akses internet cepat tanpa batas miliknya smartfren bisa langsung melakukan pembelian kartu perdana di aplikasi DANA.
Tanpa perlu repot, cukup rebahan di rumah menunggu paket Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB tiba di rumah, bener-bener #TemanBebasDrama.
Demikian ulasan dari Blogger Borneo mengenai pengalaman langsung menggunakan smartfren Gokil Combo 55 GB, secara keseluruhan merasa puas dengan fasilitas yang diberikan. (DW)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/kemudahan-membeli-kartu-paket-perdana-smartfren-gokil-combo-55g-melalui-aplikasi/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Jenama Teh Gaya Hidup Global Melancarkan Aplikasi Banm Alley

Jenama Teh Gaya Hidup Global Melancarkan Aplikasi Banm Alley

papar berkaitan - pada 1/2/2022 - jumlah : 198 hits
The Alley hari ini mengumumkan aplikasi ganjaran mudah alih baharu mereka yang dipanggil BANM Alley untuk meningkatkan pengalaman minum teh rakyat Malaysia Aplikasi itu berjanji untuk menyampaikan pelbagai ganjaran seperti baucar dan hadiah...
Aplikasi Nanoteknologi Dalam Hemodialisis Kelebihan Atau Keburukan

Aplikasi Nanoteknologi Dalam Hemodialisis Kelebihan Atau Keburukan

papar berkaitan - pada 30/1/2022 - jumlah : 190 hits
Oleh Sarina Mat Rosid Dr Hasrinah Hasbullah Dr Yanuardi Raharjo 1Advanced Membrane Technology Research Centre Universiti Teknologi Malaysia Johor Bahru Malaysia 2Chemistry Department Faculty of Science and Technology Universitas Airlangga S...
Memajukan Perekonomian Negara Dengan Investasi Ori021 Di Aplikasi Bibit

Memajukan Perekonomian Negara Dengan Investasi Ori021 Di Aplikasi Bibit

papar berkaitan - pada 30/1/2022 - jumlah : 125 hits
Tahukah kamu jika ada metode investasi yang bisa sekaligus memajukan perekonomian negara
Aplikasi Trading Terbaik Di Indonesia 2022 2023

Aplikasi Trading Terbaik Di Indonesia 2022 2023

papar berkaitan - pada 2/2/2022 - jumlah : 190 hits
Aplikasi Trading Terbaik Di Indonesia 2022 2023 Pandemi Coronavirus belum berakhir dan ekonomi belum pulih sepenuhnya namun bukan berarti tidak bisa melakukan exchanging Pattern exchanging sejak pandemi mengalami perkembangan yang pesat bah...
5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Repot Tidak Perlu Slip Upah Cukup Ktp

5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Repot Tidak Perlu Slip Upah Cukup Ktp

papar berkaitan - pada 2/2/2022 - jumlah : 125 hits
Perlu dana cepat 5 aplikasi pinjaman online cepat cair tanpa repot ini dapat penuhi keperluanmu tak perlu memberi bukti slip upah Lebih gampang dan ditanggung hostile to ribet Sebagai salah satunya persyaratan yang perlu disanggupi untuk aj...
Adakah Ph Sudah Dijinakkan Melalui Mou

Adakah Ph Sudah Dijinakkan Melalui Mou

papar berkaitan - pada 22/1/2022 - jumlah : 99 hits
Jika ada anggapan sedemikian maka anggapan itu tidak betul Pakatan Harapan sebagai gabungan parti pembangkang terbesar di dalam Parlimen masih kekal memainkan peranannya melakukan semak dan imbang di Dewan Rakyat Ini dapat dilihat dalam per...
Perhatian Peminat K Drama Cuba Teka Siapa Pelakon Ini Melalui Gambar Mereka Ketika Kecil

Perhatian Peminat K Drama Cuba Teka Siapa Pelakon Ini Melalui Gambar Mereka Ketika Kecil

papar berkaitan - pada 13/1/2022 - jumlah : 227 hits
Ini adalah ujian buat semua peminat K Drama Bagi peminat drama Korea apabila pelakon memuat naik foto zaman kanak kanak mereka ianya akan sentiasa menjadi sesuatu yang membuatkan peminat berasa teruja dengan kecomelan mereka Jika anda betul...
Pinjol Ilegal Di Jakut Operasikan 14 Aplikasi

Pinjol Ilegal Di Jakut Operasikan 14 Aplikasi

papar berkaitan - pada 27/1/2022 - jumlah : 131 hits
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan mereka mengoperasikan sedikitnya 14 aplikasi pinjaman daring atau pinjaman online ilegal
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Taman Tema Genting Highland

Di Masjid Muhammadiyah Nurul Yakin Paus Quran Dan Sains By Dr Hm Raki

Asan Lembu The Movie

Hospital Kuala Pilah

Potong Ikan Keluar Api

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Mangkuk Correle 2024

Diy Toy For Toddler

Peristiwa Nuzul Al Quran Dan Bekalan Air

Swaylin Bechuanka Nuan Chord

Sanusi Henti Retorik Kxp Tumpu Projek Loji Rawatan Air

Attacks On Govt By Minority Groups Need To Be Curbed Zahid