Jika Mereka Waktu Baya Budak Bersikap Begini Tentu Dorang Xjadi Kluster Kayangan 10200



Kisah Haru di Tengah Covid-19, Bocah 4 Tahun Sumbangkan Uang Celengannya: Biar Dokter Bisa Beli Obat
Selasa, 14 April 2020 21:21 WIB
 
TRIBUNNEWS.COM - Beberapa hari terakhir, sebuah kisah haru di tengah pandemi corona atau Covid-19 berhasil menarik perhatian publik.

Seorang bocah berusia 4 tahun bernama R Keenan Ronauli Wahyudi rela memberikan seluruh uang di celengannya untuk membantu petugas medis.

Bocah asal Sampang, Madura, Jawa Timur ini merupakan buah hati pasangan dari Roni Wahyudi dan Dian.

Ditemani ayahnya, Keenan Ronauli atau biasa disapa Oi, membuka celengannya di depan Tim Satgas di Posko Percepatan Penanganan Covid-19 Jalan Wijaya Kusuma Sampang.

Setelah dibuka, Oi terlihat mengumpulkan uang yang bercecer. Ia menyerahkan tabungan sebesar Rp 527.000 yang didominasi uang koin ke petugas medis.

• Kena Dampak Corona, Ruben Onsu Gelisah Pikirkan Nasib 6.500 Karyawan, Kenapa Tangan Aku Cuma Dua?

• Tak Tahu Jasad yang Dimandikan Positif Corona, Warga Bogor Kritik Dinkes, Sempat Tahlilan 7 Hari!

• Meninggal Saat Wabah Corona, Politisi Ini Minta Dikubur di Dalam Mobilnya, Fotonya Bikin Merinding!

R. Keenan Ronauli Wahyudi saat membuka celengannya di Posko Percepatan Penanganan Covid-19 Jalan Wijaya Kusuma Sampang, Senin (13/4/2020). (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

Oi telah menabung selama kurang lebih 1,5 tahun dengan menyisakan uang jajan dan uang saku sekolah.

"Aku sengaja menyumbangkan uang tabunganku untuk membeli obat buat dokter," kata Oi dengan polosnya kepada TribunMadura.com.

Sumbangan tersebut langsung diserahkan oleh Oi kepada Imam, perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang yang juga disaksikan oleh petugas satgas Covid-19 lainnya.

Saat menerima uang itu, Imam merasa terharu.
Ilustrasi virus corona - Shutterstock 

Mengingat Oi yang masih kecil rela memberikan uang tabungan untuk kebutuhan tim medis dalam memerangi Covid-19. Pihaknya berharap tindakan yang sudah dilakukan Oi menjadi cermin bagi masyarakat luas untuk terus melakukan hal yang baik di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga masyarakat bisa mengikuti jejak anak laki-laki ini (R Keenan Ronauli Wahyudi)," ucap Imam. (TribunNewsmaker/ *)

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul: Kisah Heroik Bocah 4 Tahun di Sampang, Sumbangkan Uang Koin Hasil Pecahkan Celengan untuk Tim Medis
Sumber:
Kisah Haru di Tengah Covid-19, Bocah 4 Tahun Sumbangkan Uang Celengannya: Biar Dokter Bisa Beli Obat - Tribunnews.com


Zikir selepas solat fardhu mengikut Sunnah Rasulullah s.a.w
Unknown, Ahmad Sanusi Husain.Com - 
Ana perasan banyak orang susah dan miskin ni mereka tinggal solat Subuh
Kriss Merah, Kriss Merah - Aku pernah berborak dengan Ustaz Mohammad Yaakub Yusra tentang golongan miskin. Katanya, "Ana perasan banyak orang susah dan miskin ni mereka tinggal solat Subuh. Solat dhuha apatah lagi. Makna kata mereka bangkit lewat. Sedangkan nabi saw kata, bangun awal pagi itu punca rezeki mencurah." Dan sejujurnya, aku sendiri banyak berjumpa keluarga yang dihimpit kemiskinan tapi langsung tidak solat. Tidak pula disuruh anak-anak solat. Sudahlah miskin harta, miskin pula jiwa. Tidak menjaga solat ini hidup tiada berkat. Hilang seri, hilang tujuan diri. Orang dulu-dulu, anak sampai 10, 11 ...
Takdir, Bisa Diubah dengan Cara Ini?
Dini Koswarini, Islampos - Terkadang, banyak orang yang menyalahgunakan kata takdir. Seperti halnya, seseorang menjadi pemalas, ia berkata bahwa itu takdir. The post Takdir, Bisa Diubah dengan Cara Ini? appeared first on Islampos.
Kalau Istri Tengah Hamil, Suami Bolehkah …
Saad Saefullah, Islampos - Dalam sebuah hadis diriwayatkan: Seorang laki-laki datang lalu bertanya, “Ya Rasulullah, sesungguhnya aku ber’azal terhadap istriku.” The post Kalau Istri Tengah Hamil, Suami Bolehkah … appeared first on Islampos.
Khadijah Akhir Zaman
larasetiani, Islampos - Ingat ketika sang wanita mulia yang menjanda, kaya, memiliki rupa, diidami lelaki sederajatnya namun selalu saja ditolak lembut olehnya? The post Khadijah Akhir Zaman appeared first on Islampos.
Jika Terpasung Kebiasaan Onani
larasetiani, Islampos - Tinggalkan segera kebiasaan buruk ini dengan tekad yang kuat, dan kuatkan diri Anda untuk tidak pernah kembali lagi melakukan perbuatan yang tidak baik ini. The post Jika Terpasung Kebiasaan Onani appeared first on Islampos.
Hati-hati, Ucapanmu Diaminkan Malaikat!
larasetiani, Islampos - Malaikat-malaikat tersebut mempunyai tugas khusus untuk mencatat segala apa yang kita lakukan selama di dunia ini. The post Hati-hati, Ucapanmu Diaminkan Malaikat! appeared first on Islampos.
Tanamkan Solidaritas pada Kaum Muslimin, Lakukan Hal Kecil Ini
Ari Cahya Pujianto, Islampos - Berikan motivasi kepada anak-anak Anda untuk mengisi kotak ini agar mereka terbiasa berbuat kebaikan. The post Tanamkan Solidaritas pada Kaum Muslimin, Lakukan Hal Kecil Ini appeared first on Islampos.
Inilah Dosa yang Dihapus dan Menghinakan
Ari Cahya Pujianto, Islampos - Jadilah kata-kata tersebut sebagai pukulan yang mematikan. Ia bergumam, “Allah tidak akan mengampuniku. Allah tidak akan mengampuniku." The post Inilah Dosa yang Dihapus dan Menghinakan appeared first on Islampos .
Jangan Putus Asa
sukarja, Check Porsi Haji App. 

Bunga Kimilsungia
Tribunnews.com - Orang pertama yang memberi nama bunga Kimilsungia adalah Presiden pertama Indonesia Soekarno. Pada tahun 1960-an Presiden Soekarno

Khasiat Jamu Kunyit Asam, 
Bisa Mengatur Gula Darah Hingga Mencegah Risiko Kanker
Serambi Indonesia - Kendati berasal dari Jawa, minuman ini cukup populer hampir di seluruh wilayah di Indonesia.
Begini Cara Menjaga Masker Kain Agar Tetap Efektif Mencegah Virus Corona
Serambi Indonesia - Sejumlah ilmuan dan pakar pun menyarankan penggunakan masker kain bagi orang yang sehat.
Dunia Fokus Tangani Corona, Penyakit Menular Lainnya Terlupakan
Serambi Indonesia - Negara-negara di Dunia sangat memfokuskan penanganan virus Corona yang mematikan, sehingga melupakan penyakit menular lainnya yang sudah ada vaksin
Instagram Kini Bisa Video Call 6 Orang, Ada 4 Fitur Baru, Dari Stiker Hingga Live Via Website
Serambi Indonesia - Fitur Terbaru Instagram itu di antaranya video call 6 orang, stiker terbaru dan Direct Massage (DM) versi desktop atau website.
Senangnya Turis yang Kena Lockdown di Maldives. Mereka Betah dan Enggan Pulang ke Negaranya
Septyan Bayu Anggara, Hipwee - Emang enak sih, terjebak di pulau seindah Maldives. Tapi kalau lebih dari sebulan ya tekor juga :(
Sedang Asyik Melepak Dengan Rakan, Sekali Polis Datang. Lelaki Tak Fikir Banyak Terus Terjun Paya
Suaraviral Staff, Suara Viral Malaysia - Berani buat tapi tak berani kena tngkap. Mungkin itu pepatah sesuai bagi segelintir masyarakat yang suka keluar rumah dan ingkar […] The post Sedang Asyik Melepak Dengan Rakan, Sekali Polis Datang. Lelaki Tak Fikir Banyak Terus Terjun Paya appeared first on Suara Viral Malaysia.
Warganet Puas Hati KP Kesihatan Jawab Persoalan Dengan Jelas Dan Penuh Terperinci
Suaraviral Staff, Suara Viral Malaysia - Umum telah mengetahui bahawa dunia kini sedang dilanda dengan wabak pandemik Covid-19. Setiap hari, rakyat Malaysia akan disajikan dengan laporan […] The post Warganet Puas Hati KP Kesihatan Jawab Persoalan Dengan Jelas Dan Penuh Terperinci appeared first on Suara Viral Malaysia.
4 Kisah Haru Tenaga Kesehatan Jaga Jarak dengan Anak Demi Tangani Corona. Banyak Cemas juga Rindunya
Nurma Arum, Hipwee - Selain profesi sebagai nakes, mereka tetaplah orang tua biasa yang bisa kangen anak-anaknya dan tetap ingin berusaha ada untuk mereka :')
Pakar Bingung, Kasus Corona di Afrika Selatan Tiba-Tiba Menurun Tajam
Yudi, Islampos - "Saya akan kaget kalau ini memang disebabkan oleh vaksin ... tapi ini hanya teori, mungkin kenyataannya tidak seperti itu," kata pakar penyakit menular Tom Boyles. The post Pakar Bingung, Kasus Corona di Afrika Selatan Tiba-Tiba Menurun Tajam appeared first on Islampos.
Jumlah Pemakaman di Jakarta Meningkat, Sebagian Pemakaman Ditolak Warga
Tribunnews.com - Jumlah pemakaman di Jakarta meningkat sejak pandemi virus corona. Namun, tidak dapat dipastikan semua yang dimakamkan adalah pasien…
Meski Angka Penularan Terus Menurun, Tes Virus Corona di Australia Diperluas
Tribunnews.com - Walau angka penularan baru virus corona menurun selama sepekan terakhir di Australia, pemerintah negara bagian Victoria akan memperluas…
Kapan Pembatasan Pergerakan Warga Berakhir di Australia?
Tribunnews.com - Menteri Kesehatan Australia Greg Hunt menyatakan belum diketahui kapan pembatasan sosial akibat penyebaran COVID-19 akan berakhir.…
Apakah Vaksin TBC yang Sudah Tersedia Bisa Mencegah Virus Corona?
Tribunnews.com - Sebuah uji klinis akan dilakukan kepada ratusan tenaga kesehatan di Australia Selatan, untuk melihat apakah vaksin tuberkulosis (TBC)…
Negara-negara Asia Dikhawatirkan Jadi Pusat Penyebaran Baru Virus Corona
Tribunnews.com - Episentrum atau pusat penyebaran virus corona kemungkinan besar akan berpindah dan semakin banyak, termasuk di Indonesia, selama vaksin…
Update Corona Seluruh Dunia 14 April 2020 Malam: Total Kasus Hampir 2 Juta
Tribunnews.com - Update Corona Seluruh Dunia 14 April 2020 Malam: Total Kasus Hampir 2 Juta.
Daftar Negara dengan Kasus Covid-19 di Atas 50 Ribu: AS, Spanyol. Iran, hingga Turki
Tribunnews.com - Hingga Selasa sore, terdapat 9 negara yang mencapai jumlah kasus Covid-19 di atas 50 ribu kasus.
Virus corona: Konferensi pers Presiden Trump yang paling membuat 'mulut menganga, mata terbelalak dan kepala pusing'
BBC News Indonesia - Berita - Presiden Donald Trump membuat konferensi pers yang "paling membuat mulut menganga, mata terbelalak dan kepala pusing" pada Senin petang waktu setempat, menurut editor BBC untuk Amerika Utara, Jon Sopel.
Cari Penawar Corona, Kemenristek Lakukan Uji Coba Obat Klorokuin Hingga Buat Serum Anti-Covid-19
Tribunnews.com - Bambang Brodjonegoro mengatakan satu cara yang dilakukan pihaknya dengan mengujicoba obat-obatan yang disebut memiliki dampak terhadap Covid-19
Manfaat Minum Air Lemon Hangat di Pagi saat Perut Kosong, Bisa Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Tribunnews.com - Cara membuatnya, cukup peras satu buah lemon, kemudian masukkan ke dalam segelas air hangat, aduk rata dan minum.

Anwar bertemu Muhyiddin: “Anwar tak perlu kalut dan jangan cari publisiti murahan” – Khairuddin Abu Hassan
MT Webmaster, Malaysia Today - Khairuddin Abu Hassan Anwar Ibrahim dah mula dengan agenda peribadinya untuk mendapatkan publisiti murahan serta untuk tunjuk pada rakyat bahawa beliau terus relevan dalam lanskap politik tanahair. Beliau amat licik dan pandai mencari publisiti murahan. Kenyataannya setelah berjumpa dengan Perdana Menteri Tan Sri Muhyiddin Yassin pada realitinya tak perlu digembar-gemburkan olehnya langsung. Pada pandangan saya […]
A walk down memory lane: Ratu Naga and Mahathir’s 1.3 million fake signature petition
MT Webmaster, Malaysia Today - (NST) – A man, claiming to be a former volunteer with the Election Commission (EC), has admitted to selling confidential voter information to various parties, including private companies and other individuals. He claimed that among those who had bought the information was a person purportedly linked to the Dr Mahathir-Lim Kit Siang Declaration initiative. The […]
Pemecatan keanggotaan saya ini tidak telus tanpa alasan atau sebab musabab
MT Webmaster, Malaysia Today - Kenyataan Media Syarul Ema Rena Pada hari ini 9 April 2020 saya telah menerima satu notis pemecatan keanggotaan Parti Keadilan Rakyat yang bertarikh 1 April 2020. Tindakan pemecatan keanggotaan saya dibuat berdasarkan Perlembagaan Parti Fasal 9.1(D) iaitu dipecat oleh Majlis Pimpinan Wanita Pusat (merangkap sebagai Ketua Wanita Penerangan Pusat) Justeru, alasan pemecatan keanggotaan saya ini […]
PKR Wanita information chief ‘Ratu Naga’ sacked from party
MT Webmaster, Malaysia Today - (FMT) – PKR Wanita information chief Syarul Ema Rena Abu Samah has been sacked from the party, which also results in her being removed from the women’s wing’s central leadership. Ema, popularly known as “Ratu Naga”, said her sacking was not transparent and no clear reason was given. She said she was not given the […]

BOMBSHELL – ‘LOCKDOWN’ COULD CONTINUE UNTIL JUNE, WARNS IGP: MORE ARRESTS WILL BE MADE AS ‘CURFEW’ RULES WILL BE TIGHTENED
emily mc, Malaysia Chronicle - 2 hours agoThe extension of the Movement Control Order (MCO) recently announced by the Prime Minister Tan Sri Muhyiddin Yassin may not be well received by some but it’s for the nation’s best interest. If we work together and stay at home, we have a great chance of flattening the curve. However, it seems that there is also a high probability that the MCO will be extended for a longer period as many Malaysians are flouting the order. May last until June IGP Tan Sri Abdul Hamid Bador told Harian Metro that if Malaysians are still stubborn, the MCO would be continued until June or later than that. ...
AFTER ANWAR’S ‘NO NO-CONFIDENCE VOTE’ ASSURANCE’, PAKATAN NOW INVITES ‘SNAIL’S PACED’ MUHYIDDIN TO HOLD ONLINE EMERGENCY PARLIAMENT SESSION – EVEN AS COVID-19 CRISIS TAKES A TURN FOR THE WORSE
emily mc, Malaysia Chronicle - 3 hours agoTHE Perikatan Nasional government has yet to address how it plans to save jobs lost in the Covid-19 pandemic, opposition pact Pakatan Harapan said today. Because of this, Prime Minister Muhyiddin Yassin should call an emergency parliamentary sitting so that all MPs can discuss a bipartisan approach to deal with the economic fallout from the pandemic, which is expected to be worse than previous economic depressions, the PH presidential council said in a statement. “Parliament must meet because it is the highest voice that represents all Malaysians. In a crisis, Parliament is the aven...
NO NEED TO FEAR, MUHYIDDIN – ANWAR TELLS BACKDOOR PM AT 4-EYED MEETING: CONVENE SPECIAL PARLIAMENT SITTING TO DISCUSS COVID-19 STIMULUS, PAKATAN WON’T PUSH NO-CONFIDENCE VOTE AT THAT SESSION – WITH SUCH MAGNANIMOUS ASSURANCE, WILL COWARDLY MUHYIDDIN STILL PUT HIS OWN POLITICAL INTEREST FIRST?
emily mc, Malaysia Chronicle - 3 hours agoKUALA LUMPUR— PKR president Datuk Seri Anwar Ibrahim said today he called on Prime Minister Tan Sri Muhyiddin Yassin at the latter’s office to talk about the Covid-19 crisis. According to Anwar, in the 45-minute meeting this afternoon, both of them spoke about the government’s effort to contain the outbreak including economic stimulus packages to cushion the impact to Malaysians economy. “I also raised concerns about the need for transparency in the delivery of information and enhanced testing capabilities. “The proposed stimulus package is also welcome, but it must be ensured that i...
Anwar says met Muhyiddin to talk about Covid-19 crisis, insists on transparency
MT Webmaster, Malaysia Today - (MMO) – PKR president Datuk Seri Anwar Ibrahim said today he called on Prime Minister Tan Sri Muhyiddin Yassin at the latter’s office to talk about the Covid-19 crisis. According to Anwar, in the 45-minute meeting this afternoon, both of them spoke about the government’s effort to contain the outbreak including economic stimulus packages to […]
One third of NHS staff and key workers tested in the UK have coronavirus, amid concerns over access to protective equipment
MT Webmaster, Malaysia Today - (CNN) – A third of NHS staff and key workers who have been tested for coronavirus in the UK have returned positive results, new British government data shows. According to figures released Monday, 16,888 people who fall into the category of “key workers and their households,” and who have shown symptoms or live with symptomatic […]
Perjumpaan Anwar dan Muhyiddin
MT Webmaster, Malaysia Today - Pertemuan saya dan Perdana Menteri Tan Sri Muhyiddin Yassin berlangsung di Pejabat Perdana Menteri petang tadi. Dalam pertemuan selama 45 minit itu, beliau jelaskan berkenaan langkah menangani Covid-19 dan saya menyatakan penghargaan atas khidmat jentera kerajaan, badan bukan kerajaan (NGO) dan masyarakat. Saya turut bangkitkan soal penyampaian maklumat yang mesti telus dan keupayaan ujian ditingkatkan. […]
Kalau Anwar PM, Anwar akan buat apa?
MT Webmaster, Malaysia Today - (Malaysiakini) – Anwar Ibrahim hari ini berdepan soalan apakah yang akan dilakukannya bagi menangani wabak Covid-19 kalau beliau sekarang menjadi perdana menteri. Presiden PKR itu ditanya soalan berkenaan dalam sidang media atas talian yang dilakukannya hari ini. Menjawab soalan itu Anwar berkata beliau bukanlah perdana menteri, tetapi tetap menekankan pentingnya sidang khas parlimen diadakan bagi […]
Pakatan Harapan MPs blame Azmin for Miti website crash
MT Webmaster, Malaysia Today - Fahmi Fadzil, Dr Ong Kian Ming and Dr Hatta Ramli. (FMT) – Three Pakatan Harapan MPs have called on International Trade and Industry Minister Mohamed Azmin Ali to take responsibility after the ministry’s website crashed due to the flood of applications by businesses seeking permits to operate during the movement control order (MCO). They also […]GLC heads should be qualified, TI-M tells govt
MT Webmaster, Malaysia Today - Pakatan Harapan’s Finance Minister, Lim Guan Eng, had ongoing court cases and was not qualified for the job (FMT) – Transparency International Malaysia (TI-M) says those appointed to positions of leadership at government-linked corporations (GLCs) must possess the relevant academic or professional qualifications, in line with the guidelines in the National Anti-Corruption Plan. TI-M president […]
A Conversation with Mahathir Mohamad
MT Webmaster, Malaysia Today - Malaysia’s former PM, Mahathir Mohamad, tells Bloomberg’s Haslinda Amin why he resigned and how he fears Najib Razak, on trial over the 1MDB scandal, could rise to become the Prime Minister again. Mahathir also reveals they still plan a vote of no confidence against Muhyiddin Yassin but may no longer have the majority. (Bloomberg Markets) […]
China working on merging its biggest brokers to take on Wall Street
MT Webmaster, Malaysia Today - (Bloomberg) – China has started the process of potentially merging its two biggest brokerage firms to create a company that can better compete with the global investment banks as the country opens up its financial markets, according to people familiar with the matter. Citic Securities Co and CSC Financial Co, along with their government shareholders […]
Coronavirus: ‘The biggest meltdown ever’ from a US president as Trump accused of trying to ‘rewrite history’
MT Webmaster, Malaysia Today - President Trump hurls insults at reporters and plays a video singing his praises over the handling of the crisis. (Sky News) – Donald Trump has used a daily White House COVID-19 news conference to launch a blistering broadside against the US media. In a lengthy monologue the US president threw accusations against news organisations, reserving […]
52 years with Marina and more…I hope
Raja Petra Kamarudin, Malaysia Today - Marina says a life sentence is 20 years and she has served two life sentences married to me. Well, let us hope Allah allows her three life sentences with me until 2033. By then I will be 83 if I am still around. So just maybe we will see that happen if I do not […]
China Delays Mask and Ventilator Exports After Quality Complaints
Editor II, Malaysia Today - Chinese customs officials, facing accusations from Europe that some medical supplies have been defective, say they will inspect every shipment. (NYT) – Chinese officials have begun inspecting every shipment of N95 respirators, ventilators and other medical supplies for quality issues before export, a policy likely to delay the arrival of critical gear at hospitals around […]
Dr Dzul, belajarlah dari keangkuhan Singapura
MT Webmaster, Malaysia Today - (Harakah) – Saya terkejut bila hari ini Dr Dzul dilaporkan berkata Kerajaan patut buat ujian antibodi COVID-19 (serological test) besar-besaran supaya ekonomi boleh dihidupkan semula dan lebih ramai yang boleh bekerja (The Sun Daily telah mengubah laporan. Sila rujuk nota di bawah)[1]. Dr Dzul, nasihat saya belajarlah daripada keangkuhan Singapura. Ketika kita mula melakukan PKP, […]
Coronavirus mutated into three distinct strains as it spread across the world
Editor II, Malaysia Today - Researchers from Cambridge, UK, and Germany have reconstructed the early “evolutionary paths” of COVID-19 in humans — as infection spread from Wuhan out to Europe and North America — using genetic network techniques. (Science Daily) – By analysing the first 160 complete virus genomes to be sequenced from human patients, the scientists have mapped some […]
MORE SIGNS MUHYIDDIN & CO LYING ABOUT COVID-19 IMPROVING, NOT WORSENING? 5 KEY ROADS IN DOWNTOWN KL PUT UNDER EMCO – AS INFECTIONS SPREAD AMONG THE MASSES – AND ISMAIL SABRI U-TURNS FROM FIXED FINES BACK TO STRAIGHTAWAY ARRESTING VIOLATORS & CHARGING THEM IN COURT
emily mc, Malaysia Chronicle - 3 hours agoKUALA LUMPUR— Areas in the vicinity of Jalan Masjid India now make the fifth location to be placed under an enhanced movement control order (EMCO), Senior Minister Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob said. Among the areas included under the EMCO are Jalan Tuanku Abdul Rahman, Jalan Dang Wangi, Jalan Tun Perak, Jalan Melaka and Jalan Ampang. “The decision to include these areas was made based on the advice of the Health Ministry,” said Ismail Sabri during the Defence Ministry’s daily press briefing today. The EMCO enforced on these areas will start today (April 14) and last until April 28...
A Merger Of Bersatu & UMNO...
ali allah ditta, tumpang sekole...? - 1 hour ago[image: No split, only 'Team PPBM', Muhyiddin says on talk of rift with Dr ...] *Dr.M's Proxy Din Has Started * *Creating **A New Kleptocracy Order...* *People who think politicians would not or should not play politics during the Coronavirus pandemic are a bunch of fools. They thought corrupt politicians would give a damn about an outbreak. In every crisis, there is an opportunity. It was absolutely hilarious when former premier Mahathir Mohamad said yesterday that there is no need for popularity contests during Covid-19 outbreak.* *As an old fox, he should know better than anyone...
Anwar Jumpa Muhyiddin Buat Kali Pertama Selepas Kerajaan PN Dibentuk
Suaraviral Staff, Suara Viral Malaysia - 3 hours agoPresiden PKR, Anwar Ibrahim dan Perdana Menteri Muhyiddin Yassin hari ini bertemu buat kali pertama selepas pembentukan kerajaan Perikatan Nasional […] The post Anwar Jumpa Muhyiddin Buat Kali Pertama Selepas Kerajaan PN Dibentuk appeared first on Suara Viral Malaysia.
‘Biarkan dulu pengkhianat, pencuri agihkan rampasan kerajaan tebuk atap’
kerengga, KERENGGA - 2 hours agoAHMAD LUTFI OTHMAN Perikatan Nasional (PN) dibentuk secara tidak formal kebanyakannya oleh parti-parti yang kalah dan ditolak pengundi dalam PRU14. Merangkumi Umno, Pas, MCA, MIC dan GPS. Bersatu pula, ditambah bilangan sekali ganda ahli-ahli Parlimen Umno yang lompat parti, membuka pintu belakang kepada kejatuhan kerajaan Pakatan Harapan. Saya ulang berkali-kali bahawa gabungan ini langsung

Daftar Isi Al-Quran dan Terjemahan - Silakan Klik untuk membacanya:Surat Al Fatihah (Pembukaan)Surat Al Baqarah (Sapi Betina)Surat Ali 'Imran (Keluarga 'Imran)Surat An Nisa' (Wanita)Surat Al Ma'idah (Hidangan)Surat Al An'am (Binatang Ternak)Surat Al A'raf  (Tempat Tertinggi)Surat Al Anfal (Rampasan Perang)Surat At Taubah (Pengampunan)Surat Yunus (Nabi Yunus A.S.)Surat Hud (Nabi Huud A.S.)Surat Yusuf (Nabi Yusuf A.S.)Surat Ar Ra'd (Guruh)Surat Ibrahim (Nabi Ibrahim A.S.)Surat Al Hijr (Daerah Pegunungan)Surat An Nahl (Lebah)Surat Al Israa' (Memperjalankan Di Malam Hari)Surat Al Kahfi (Gua)Surat Maryam (Maryam)Surat Thaha (Thaahaa)Surat Al Anbiya' (Kisah Para Nabi)Surat Al Hajj (Ibadah Haji)Surat Al Mu'minun (Orang Mukmin)Surat An Nur (Cahaya)Surat Al Furqaan (Pembeda)Surat Asy Syu'ara' (Penyair)Surat An Naml (Semut)Surat Al Qashash (Cerita)Surat Al 'Ankabuut (Laba-Laba)Surat Ar Ruum (Bangsa Rumawi)Surat Luqman (Luqman)Surat As Sajdah ((Sujud)Surat Al Ahzab (Golongan Yang Bersekutu)Surat Saba' (Kaum Saba')Surat Fathir (Pencipta)Surat YaasiinSurat Ash Shaffat (Yang Bershaf-Shaf)Surat ShaadSurat Az Zumar (Rombongan-Rombongan)Surat Al Mu'min (Orang Yang Beriman)Surat Fushshilat (Yang Dijelaskan)Surat Asy Syuura (Musyawarah)Surat Az Zukhruf (Perhiasan)Surat Ad Dukhaan (Kabut)Surat Al Jaatsiyah (Yang Berlutut)Surat Al Ahqaaf (Bukit Pasir)Surat Muhammad (Nabi Muhammad SAW)Surat Al Fath (Kemenangan)Surat Al Hujuraat (Kamar-Kamar)Surat QaafSurat Adz Dzaariyaat (Angin Yang Menerbangkan)Surat Ath Thuur (Bukit)Surat An Najm (Bintang)Surat Al Qamar (Bulan)Surat Ar Rahmaan (Yang Maha Pemurah)Surat Al Waaqi'ah (Hari Kiamat)Surat Al Hadid (Besi)Surat Al Mujadilah (Wanita Yang Mengajukan Gugatan)Surat Al Hasyr (Pengusiran)Surat Al Mumtahanah (Wanita Yang Diuji)Surat Ash Shaff (Barisan)Surat Al Jumu'ah (Hari Jum'at)Surat Al-Munafiqun (Orang-Orang Munafik)Surat At Taghabun (Hari Ditampakkan Kesalahan-Kesalahan)Surat Ath Thalaaq (Talak)Surat At Tahrim (Mengharamkan)Surat Al Mulk (Kerajaan)Surat Al Qalam (Pena)Surat Al Haqqah (Kiamat)Surat Al Ma'arij (Tempat-Tempat Naik)Surat Nuh (Nabi Nuh A.S)Surat Al Jin (Jin)Surat Al Muzzammil (Orang Yang Berselimut)Surat Al Muddatstsir (Orang Yang Berselimut)Surat Al Qiyamah (Hari Kiamat)Surat Al Insaan (Manusia)Surat Al Mursalat (Malaikat-Malaikat Yang Diutus)Surat An Naba´ (Berita Besar)Surat An Naazi´ (Malaikat-Malaikat Yang Mencabut)Surat 'Abasa (Bermuka Masam)Surat At Takwir (Menggulung)Surat Al Infithar (Terbelah)Surat Al Muthaffifiin (Orang-Orang Yang Curang)Surat Al Insyiqaaq (Terbelah)Surat Al Buruuj (Gugusan Bintang)Surat Ath Thaariq (Yang Datang Di Malam Hari)Surat Al A´Laa (Yang Paling Tinggi)Surat Al Ghaasyiyah (Hari Kiamat)Surat Al Fajr (Fajar)Surat Al Balad (Negeri)Surat Asy Syams (Matahari)Surat Al Lail (Malam)Surat Adh Dhuhaa (Waktu Dhuha)Surat Alam Nasyrah /Al Insyirah (Bukankah Kami Telah Melapangkan)Surat At Tiin (Buah Tin)Surat Al 'Alaq (Segumpal Darah)Surat Al Qadr (Kemuliaan)Surat Al Bayyinah (Bukti Yang Nyata)Surat Al Zalzalah (Goncangan)Surat Al 'Adiyat (Kuda Perang Yang Berlari Kencang)Surat Al Qari'ah (Hari Kiamat)Surat At Takatsur (Bermegah-Megahan)Surat Al 'Ashr (Masa)Surat Al Humazah (Pengumpat)Surat Al Fiil (Gajah)Surat Quraisy (Suku Quraisy)Surat Al Ma'un (Barang-Barang Yang Berguna)Surat Al Kautsar (Nikmat Yang Banyak)Surat Al Kafirun (Orang-Orang Kafir)Surat An Nashr (Pertolongan)Surat Al Lahab (Gejolak Api)Surat Al Ikhlas (Memurnikan Keesaan Allah)Surat Al Falaq (Waktu Subuh)Surat An Naas (Manusia)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2020/04/jika-mereka-waktu-baya-budak-bersikap.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Mereka Panggil Kami Dog Pencacai Najis Doktor Dedah Perangai Biadap Kluster Kayangan

Mereka Panggil Kami Dog Pencacai Najis Doktor Dedah Perangai Biadap Kluster Kayangan

papar berkaitan - pada 10/4/2020 - jumlah : 378 hits
SEGELINTIR rakyat Malaysia yang baru pulang dari luar negara kerana ancaman Covid 19 digelar sebagai kumpulan kayangan oleh petugas barisan hadapan Ini kerana sikap kurang ajar dan sikap sombong yang ditunjukkan mereka kepada petugas kesiha...
Naim Daniel Cipta Lagu Khas Untuk Kluster Kayangan

Naim Daniel Cipta Lagu Khas Untuk Kluster Kayangan

papar berkaitan - pada 15/4/2020 - jumlah : 595 hits
Sepertimana yang kita tahu kluster kayangan merupakan individu yang baru pulang dari luar negara dan mahukan layanan seperti kelas pertama daripada petugas barisan hadapan Kisah kluster ini juga tular di media sosial apabila mereka didakwa ...
Golongan Kayangan Enggan Bekerjasama Dengan Kkm Tindakan Tegas Menanti Mereka

Golongan Kayangan Enggan Bekerjasama Dengan Kkm Tindakan Tegas Menanti Mereka

papar berkaitan - pada 11/4/2020 - jumlah : 295 hits
PUTRAJAYA Tindakan tegas akan diambil ke atas mereka yang enggan bekerjasama dengan petugas kesihatan KKM seperti yang berlaku di pusat kuarantin Menteri Kanan Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob menjelaskan mereka boleh didakwa di bawah Seksyen...
Drama Band Bikin Hal Lagi Buat Lagu Sindir Kluster Kayangan

Drama Band Bikin Hal Lagi Buat Lagu Sindir Kluster Kayangan

papar berkaitan - pada 17/4/2020 - jumlah : 245 hits
Macam macam cerita yang kita dengar mengenai karenah karenah pesakit dari kluster tertentu yang membuatkan kita jelik mendengarnya Susulan dari itu Aepul Roza telah melancarkan single kumpulan mereka berjudul Kayangan bagi menyindir karenah...
Mereka Terdesak Jika Tidak Ianya Tidak Akan Jadi Begini

Mereka Terdesak Jika Tidak Ianya Tidak Akan Jadi Begini

papar berkaitan - pada 7/4/2020 - jumlah : 176 hits
RAY HUNTERMereka terdesak kalau tidak tak mungkin mereka ambil risiko jangkitan covid19 sebegini tak adakah jalan terbaik selain berkumpul seperti ini Mintak kerajaan segera selesaikan masalah sebegini sebelum tempoh PKP disambung sehingga ...
Boleh Menangis Kluster Kayangan Bila Tengok Gambar Ni

Boleh Menangis Kluster Kayangan Bila Tengok Gambar Ni

papar berkaitan - pada 15/4/2020 - jumlah : 811 hits
Foto FacebookSiapa kluster kayangan ni Macam bagus sangatkah mereka ni Kalau nak kenal kluster kayangan sila baca disini
Buasir Otak Tv Kluster Kayangan Sombong Ya Amat

Buasir Otak Tv Kluster Kayangan Sombong Ya Amat

papar berkaitan - pada 14/4/2020 - jumlah : 818 hits
Sebelum ini kluster tabligh ramai yang bagi kerjasama frontliner pun senang hati Tapi bila muncul kluster kayangan yang baru tiba dari luar negara macam macam perangai Bagi tempat tinggal dan makanan percuma untuk kuarantin pun macam macam ...
Kluster Dari Kayangan Yang Banyak Songeh Dan Cekadak

Kluster Dari Kayangan Yang Banyak Songeh Dan Cekadak

papar berkaitan - pada 11/4/2020 - jumlah : 486 hits
SEMUA pihak perlu memberikan kerjasama kepada petugas kesihatan atau frontliner terutamanya mereka yang menjalankan pemeriksaan berkaitan Covid 19 Menteri Kanan Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob menegaskan ia termasuk golongan dari kayangan ya...
Saya Nak Bilik Menghadap Tasik Putrajaya Permintaan Kluster Kayangan

Saya Nak Bilik Menghadap Tasik Putrajaya Permintaan Kluster Kayangan

papar berkaitan - pada 12/4/2020 - jumlah : 492 hits
Saya nak bilik menghadap Tasik Putrajaya Permintaan Kluster Kayangan baru sampai dari Bali Jakarta Banyak cekadak macam baru balik dari kayangan Puiii Netizen Saya nak bilik menghadap Tasik Putrajaya Kluster kayangan AMBOI Masih hangat lagi...
Special Zones Can Help Johor Surpass Other States Economically Says Pm

Ringgit Closes Higher As Us Dollar Index Declines

Melaka Signs Tourism Advertising Deal With Chinese Media Company

Anak Batuk Lama Sangat Jangan Biarkan Kesan Pada Anak Ni Mak Ayah Kena Tahu

Ultimate Guide To Ghibli Park

Tanding Pakaian Janda Kerja Gila 1 Mei Tuntut Naik Gaji

Boycott Gone Sour Malays Returning To Mcdonald S Insulted And Called Dogs Pigs By Fellow Malays

Transformation From The Top Down Hajiji S Exemplary Leadership In Sabah



Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online


Pelbagai Cara Memakai Samping

Isu Buang Beras Sardin Semuanya Sudah Rosak Busuk Bekas Ahli Parlimen Kuala Krau

Prove Existence Of Addendum Decree For Najib S House Arrest Experts Say

Reflections On 25 Years Can Pkr Realise Its Reform Goals

7 Petunjuk Tentukan Kemenangan Prk Kuala Kubu Bharu

Tular Gambar Pelupusan Beras Amp Barang Dapur Di Temerloh Pahang Bekas Mp Kuala Krau Tampil Mengaku Bertanggungjawab