Gp Amerika Serikat Carlos Sainz Mengungguli Max Verstappen Dalam Latihan Satu Untuk Top Timesheet




Carlos Sainz mengungguli Max Verstappen dan Lewis Hamilton untuk mencatat waktu tercepat di Practice One di GP AS; Charles Leclerc tercepat di Latihan Dua karena sebagian besar fokus lapangan pada uji ban Pirelli; saksikan Kualifikasi secara langsung di Sky Sports F1 mulai pukul 10 malam pada hari Sabtu
Terakhir Diperbarui: 22/10/22 1:07

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Berkendara bersama Carlos Sainz saat ia menjadi yang tercepat dalam latihan pertama di Grand Prix AS.

Berkendara bersama Carlos Sainz saat ia menjadi yang tercepat dalam latihan pertama di Grand Prix AS.
Ferrari mengatur kecepatan dalam latihan Jumat di Grand Prix Amerika Serikat ketika Carlos Sainz dan Charles Leclerc masing-masing memuncaki sesi di Austin.
1:36.857 Sainz membuatnya unggul lebih dari 0,2 detik dari juara dunia yang baru dinobatkan Red Bull Max Verstappen di Latihan Satu, dengan Lewis Hamilton beberapa persepuluh lagi di urutan ketiga saat Mercedes menunjukkan potensi setelah membawa peningkatan baru ke Texas.
Leclerc, yang merupakan satu dari hanya lima pebalap yang mampu melakukan lari reguler di Latihan Dua setelah absen pada sesi pembukaan saat tim memenuhi kewajiban sesi pebalap muda mereka, kemudian melaju sedikit lebih cepat dari rekan setimnya di Ferrari untuk memuncaki catatan waktu.
Latihan Dua di Sirkuit Austin Amerika digunakan untuk Pirelli untuk menguji prototipe 2023, dengan pembalap tidak dapat membuat perubahan pengaturan saat mereka mencoba senyawa tanpa tanda saat melakukan rencana lari yang ditetapkan oleh pabrikan ban F1.
Twitter Karena preferensi persetujuan Anda, Anda tidak dapat melihat ini Opsi Privasi Namun, Leclerc, bersama dengan Valtteri Bottas, Daniel Ricciardo, Kevin Magnussen dan Nicholas Latifi, diizinkan berlari selama 30 menit di awal sesi 90 menit yang diperpanjang, di mana sang Monegasque mendukung FP1 kuat rekan satu timnya. pertunjukan.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Charles Leclerc menduduki puncak catatan waktu dalam latihan kedua di Grand Prix AS. Charles Leclerc menduduki puncak catatan waktu dalam latihan kedua di Grand Prix AS.
Sesi pembukaan terasa segar dengan lima perubahan pada susunan pembalap – termasuk empat debutan FP1 – dengan absennya Leclerc yang paling menonjol saat Robert Shwartzman menggantikannya.
Sementara wajah-wajah baru menikmati pengalaman F1 pertama mereka, Antonio Giovinazzi menolak kesempatannya untuk menempatkan dirinya dalam persaingan untuk membalap untuk Haas musim depan saat ia menabrakkan mobil Magnussen di tahap pembukaan, memicu bendera merah dan menyebabkan kerusakan yang membuatnya absen dari sisa balapan. sesi.
Lance Stroll berada di urutan keempat dalam penampilan menggembirakan lainnya dari Aston Martin, mengalahkan Red Bull kedua dari Sergio Perez ke urutan kelima.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Antonio Giovinazzi menyebabkan bendera merah pada menit ke-7 latihan pertama setelah menabrak pembatas dan merusak mobil. Antonio Giovinazzi menyebabkan bendera merah pada menit ke-7 latihan pertama setelah menabrak pembatas dan merusak mobil.
Pembalap akademi Ferrari Shwartzman bergabung dengan sesama pemain muda Alex Palou (McLaren), Theo Pourchaire (Alfa Romeo) dan Logan Sargeant (Williams), tetapi Giovinazzi yang relatif berpengalamanlah yang membuat kesalahan rookie.
Hanya beberapa menit memasuki sesi, pemain Italia berusia 28 tahun itu berputar di Tikungan 6 sebelum berlari ke penghalang. Dia awalnya tampak terjebak di sana ketika bendera merah dikibarkan, tetapi akhirnya bergerak dan bisa membawa mobil kembali ke garasi Haas.
Namun, kerusakan kopling mencegahnya untuk kembali ke jalurnya, dan kemungkinan besar mengakhiri harapannya untuk menantang Mick Schumacher untuk mendapatkan kursinya bersama tim musim depan.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Anthony Davidson dari Sky F1 berada di SkyPad untuk menganalisis sesi latihan pembukaan di Grand Prix AS. Anthony Davidson dari Sky F1 berada di SkyPad untuk menganalisis sesi latihan pembukaan di Grand Prix AS.
Verstappen, yang memastikan gelar keduanya berturut-turut – dengan empat balapan tersisa – dengan menang di Jepang awal bulan ini, tampaknya akan melanjutkan performa dominannya saat ia mengatur kecepatan segera setelah sesi dilanjutkan.
Hamilton telah berbicara pada hari Kamis tentang harapannya bahwa peningkatan Mercedes dapat membawa mereka lebih dekat ke Red Bull, tetapi tanda-tanda awalnya negatif karena ia dan rekan setimnya George Russell tetap tertinggal empat detik untuk paruh pertama sesi.
Namun, ketika juara dunia tujuh kali itu beralih ke ban lunak, ia langsung terpaut sepersepuluh dari Verstappen, sementara Russell – yang finis ketujuh – hampir setengah detik lebih lambat.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Martin Brundle berada di pinggir lintasan untuk menganalisis tikungan ke-15 yang ‘sulit’ di Grand Prix AS. Martin Brundle berada di pinggir lintasan untuk menganalisis tikungan ke-15 yang ‘sulit’ di Grand Prix AS.
Tapi kemudian datang Sainz, saat Ferrari menunjukkan kecepatan Jumat yang kuat sekali lagi, melompat enam persepuluh dari Verstappen. Pelatih asal Belanda itu berusaha untuk membalas tetapi dibiarkan frustrasi setelah tidak mampu mengancam waktu pemain Spanyol itu.
“Pasti ada yang salah dengan mobilnya karena saya tidak punya front end dan kecepatan rendah,” kata Verstappen melalui radio tim di akhir sesi.
Telah dikonfirmasi selama sesi bahwa Perez dari Red Bull dan Zhou Guanyu dari Alfa Romeo akan menerima penalti grid lima tempat dalam balapan hari Minggu setelah mengambil suku cadang mesin baru, sementara Ferrari telah mengakui kedua pembalap mereka kemungkinan akan mengambil suku cadang baru yang juga akan menjatuhkan mereka. ke bawah jaringan.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Lando Norris melayang ke pitlane dan nyaris gagal membentur tembok pada latihan kedua Grand Prix AS. Lando Norris melayang ke pitlane dan nyaris gagal membentur tembok pada latihan kedua Grand Prix AS.
Penalti tampaknya akan membantu Red Bull menyegel kejuaraan konstruktor, dengan Ferrari perlu mengungguli pemimpin klasemen dengan selisih 19 poin untuk memperpanjang kontes ke Grand Prix Meksiko akhir pekan depan.
Penalti juga bisa berdampak pada perebutan posisi kedua dalam kejuaraan pebalap, dengan Perez saat ini memimpin Leclerc hanya dengan satu poin.
Akhir pekan GP AS dimulai dalam bayang-bayang saga cap biaya F1 yang sedang berlangsung, dengan paddock menunggu pengumuman tentang bagaimana Red Bull akan dihukum karena melanggar batas pengeluaran 2021.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Craig Slater dari Sky Sports News memberikan wawasan dan analisis baru tentang cost cap saga F1 menjelang akhir pekan yang dramatis di Texas. Craig Slater dari Sky Sports News memberikan wawasan dan analisis baru tentang cost cap saga F1 menjelang akhir pekan yang dramatis di Texas.
Ketua Red Bull Christian Horner akan menghadapi media dalam konferensi pers kepala tim pada hari Sabtu pukul 17:25, langsung di Olahraga Langitdengan komunitas F1 dengan sabar menunggu pembaruan tentang situasinya.
Mengingat terbatasnya lari yang tersedia pada hari Jumat karena uji ban, Latihan Tiga kemungkinan akan mengambil signifikansi tambahan pada hari Sabtu menjelang Kualifikasi, dengan kedua sesi langsung ditayangkan Olahraga Langit F1, masing-masing pada pukul 8 malam dan 11 malam.
Latihan Satu Timesheet GP Amerika Serikat Pengemudi Tim Waktu 1) Carlos Sainzo Ferrari 1:36.857 2) Max Verstappen Banteng Merah +0.224 3) Lewis Hamilton Mercedes +0,475 4) Jalan-jalan Lance Aston Martin +0.603 5) Sergio Perez Banteng Merah +0.658 6) Fernando Alonso Alpen +0,856 7) George Russell Mercedes +0,945 8) Pierre Gasly AlphaTauri +0,953 9) Lando Norris McLaren +0,999 10) Sebastian Vettel Aston Martin +1.184 11) Esteban Ocon Alpen +1.245 12) Zhou Guanyu Alfa Romeo +1.419 13) Alex Albon Williams +1.565 14) Yuki Tsunoda AlphaTauri +2.041 15) Mick Schumacher Haas +2.065 16) Robert Shwartzman Ferrari +2.094 17) Alex Palou McLaren +3,054 18) Theo Pourchair Alfa Romeo +3.318 19) Sersan Logan Williams +3.468 20) Antonio Giovinazzi Haas +6.206
require.config({"shim":{"facebook-sdk":{"exports":"FB"}},"baseUrl":"https://www.skysports.com/","paths":{"skysports_com":"core/js/apps/skysports_com","skysports_digrev":"core/js/apps/skysports_digrev","skysports_legacy":"core/js/apps/skysports_legacy","skysports_ipad_components":"core/js/apps/skysports_ipad_components","skysports_sap":"core/js/../static/js/skysports_sap","requireLib":"core/js/vendor/require-2.1.0","class":"core/js/modules/vendor/class","countdown":"core/js/modules/vendor/countdown","energize":"core/js/modules/vendor/energize-bac53226fb","hammer":"core/js/modules/vendor/hammer-a592776ebb","marker-clusterer":"core/js/modules/vendor/marker-clusterer","moment":"core/js/modules/vendor/moment-1.7.2","reqwest":"core/js/modules/vendor/reqwest-a845dfd832","scroll-pane":"core/js/modules/vendor/ftscroller-280c6900bc","underscore":"core/js/modules/vendor/lodash.custom","adaptive-content":"core/js/modules/core2/adaptive-content","article-widget-betting":"core/js/modules/core2/article-widget-betting","app-bridge":"core/js/modules/app-bridge","article-advert":"core/js/modules/article-advert","article-outbrain":"core/js/modules/article-outbrain","autocomplete":"core/js/modules/autocomplete","autocomplete-lite":"core/js/modules/core2/autocomplete-lite","accordian":"core/js/modules/core2/accordian","betting-lines":"core/js/modules/betting-lines","bskyb-omniture":"core/js/modules/bskyb-omniture","bskyb-omniture-1-2":"core/js/modules/bskyb-omniture-1.2","calendar-url-builder":"core/js/modules/calendar-url-builder","carousel":"core/js/modules/carousel","carousel-lite":"core/js/modules/carousel-lite","close-me":"core/js/modules/close-me","content-stream":"core/js/modules/content-stream","content-swap":"core/js/modules/content-swap","countdown-widget":"core/js/modules/countdown-widget","comments-reply":"core/js/modules/comments-reply","cookie":"core/js/modules/cookie","android-notice":"core/js/modules/android-notice","create-audio":"core/js/modules/create-audio","dataset":"core/js/modules/dataset","datepicker":"core/js/modules/datepicker","datepicker2":"core/js/modules/core2/datepicker2","dom":"core/js/modules/dom","dropdown":"core/js/modules/dropdown","dropdown-select":"core/js/modules/core2/dropdown-select","element-listener":"core/js/modules/core2/element-listener","environment":"core/js/modules/environment","events":"core/js/modules/events","facebook-sdk":"//connect.facebook.net/en_US/all","form":"core/js/modules/form","form-chart":"core/js/modules/form-chart","form-validation":"core/js/modules/core2/form-validation","html-poller":"core/js/modules/html-poller","implicit-personalisation-display":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-display","implicit-personalisation-storage":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-storage","implicit-personalisation-removal":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-removal","inverted-listener":"core/js/modules/inverted-listener","iscroll-lite":"core/js/modules/vendor/iscroll-lite","keyboard-listener":"core/js/modules/keyboard-listener","keyboard-view":"core/js/modules/keyboard-view","lazy-images":"core/js/modules/lazy-images","live-article":"core/js/modules/live-article","live-cricket":"core/js/modules/live-cricket","live-sport":"core/js/modules/live-sport","live-update":"core/js/modules/live-update","live-refresh":"core/js/modules/core2/live-refresh","live-refresh-darts-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-controller","live-refresh-darts-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-view","live-refresh-football-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-controller","live-refresh-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-view","live-refresh-fixture-update-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-controller","live-refresh-fixture-update-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-view","live-refresh-live-golf-leaderboard-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-golf-leaderboard-controller","live-refresh-golf-matchplay-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-controller","live-refresh-golf-matchplay-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-view","live-refresh-match-header-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-controller","live-refresh-match-header-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-football-view","live-refresh-match-header-rugby-league-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-league-view","live-refresh-match-header-rugby-union-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-union-view","live-refresh-match-stats-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-controller","live-refresh-match-stats-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-view","live-refresh-gp-standings-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-controller","live-refresh-gp-standings-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-view","live-refresh-tennis-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-controller","live-refresh-tennis-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-view","live-refresh-news-list-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-controller","live-refresh-news-list-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-view","live-refresh-livefyre-pinned-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-controller","live-refresh-livefyre-pinned-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-view","live-refresh-live-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-controller","live-refresh-live-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-view","live-refresh-live-table-static-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-static-view","live-refresh-masters-live-panel-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-masters-live-panel-controller","live-refresh-matchplay-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-controller","live-refresh-matchplay-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-view","live-refresh-ryder-cup-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-controller","live-refresh-ryder-cup-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-view","live-refresh-status-lookup":"core/js/modules/core2/live-refresh-status-lookup","live-refresh-switch":"core/js/modules/core2/live-refresh-switch","live-refresh-team-events-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-controller","live-refresh-team-events-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-view","live-text":"core/js/modules/core2/live-text","live-refresh-swingometer-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-controller","live-refresh-swingometer-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-view","livefyre-auth":"core/js/modules/livefyre-auth","livefyre-social":"core/js/modules/livefyre-social","load-into":"core/js/modules/load-into","load-more":"core/js/modules/load-more","load-more2":"core/js/modules/core2/load-more","match-head-switch":"core/js/modules/core2/match-head-switch","load-more-inline":"core/js/modules/core2/load-more-inline","load-more-once":"core/js/modules/core2/load-more-once","map":"core/js/modules/map","media-query":"core/js/modules/media-query","now-tv":"core/js/modules/now-tv","most-popular":"core/js/modules/core2/most-popular","observable":"core/js/modules/observable","open-top":"core/js/modules/core2/open-top","overlay":"core/js/modules/overlay","overlay-widget":"core/js/modules/overlay-widget","page-nav":"core/js/modules/core2/page-nav","parse-date":"core/js/modules/core2/parse-date","page-filters":"core/js/modules/core2/page-filters","persistent-autocomplete":"core/js/modules/persistent-autocomplete","polaris-glint":"core/js/modules/core2/polaris-glint","pikaday":"core/js/modules/vendor/pikaday","pl-clip-promo":"core/js/modules/core2/pl-clip-promo","poller":"core/js/modules/poller","polls":"core/js/modules/polls","poll-ig":"core/js/modules/core2/poll-ig","media-playlist":"core/js/modules/core2/media-playlist","postpone-load":"core/js/modules/core2/postpone-load","postpone-load2":"core/js/modules/core2/postpone-load2","postscribe":"core/js/vendor/postscribe-3737e3c2f9","pub-sub":"core/js/modules/pub-sub","roadblock":"core/js/modules/core2/roadblock","update-content":"core/js/modules/core2/update-content","script":"core/js/modules/script","scroll-to":"core/js/modules/scroll-to","scribble-article":"core/js/modules/scribble-article","section-nav":"core/js/modules/core2/section-nav","selectable":"core/js/modules/selectable","selectable-list-view":"core/js/modules/selectable-list-view","share-button":"core/js/modules/share-button","site-layout-primary":"core/js/modules/core2/site-layout-primary","site-nav-desktop":"core/js/modules/core2/site-nav-desktop","sky-go":"core/js/modules/sky-go","skyid-login":"core/js/modules/skyid-login","is-loggedin":"core/js/modules/is-loggedin","sky-sports-date":"core/js/modules/core2/sky-sports-date","squad-selector":"core/js/modules/core2/squad-selector","social-map":"core/js/modules/core2/social-map","sp-player":"core/js/modules/core2/sp-player","sticky-scroll":"core/js/modules/sticky-scroll","string":"core/js/modules/string","swipe-nav":"core/js/modules/core2/swipe-nav","subscriber-video":"core/js/modules/subscriber-video","table-sorter":"core/js/modules/table-sorter","table-sorter-lite":"core/js/modules/core2/table-sorter","tabs":"core/js/modules/tabs","tabs-lite":"core/js/modules/core2/tabs-lite","tabs-filter":"core/js/modules/core2/tabs-filter","tab-navigation":"core/js/modules/core2/tab-navigation","team-formations":"core/js/modules/core2/team-formations","thumbs":"core/js/modules/thumbs","toggle-class":"core/js/modules/toggle-class","toggle-switch":"core/js/modules/core2/toggle-switch","trending":"core/js/modules/core2/trending","trigger-event":"core/js/modules/trigger-event","tv-guide":"core/js/modules/tv-guide","update-html":"core/js/modules/update-html","update-text":"core/js/modules/core2/update-text","user":"core/js/modules/user","util":"core/js/modules/core2/util","validator":"core/js/modules/validator","vidiprinter":"core/js/modules/core2/vidiprinter","vm-suppression":"core/js/modules/vm-suppression","web-notifications":"core/js/modules/core2/web-notifications","widget":"core/js/modules/widget","widget-lite":"core/js/modules/core2/widget-lite","widget-loader":"core/js/modules/widget-loader","window-observer":"core/js/modules/window-observer","your-say":"core/js/modules/core2/your-say"}});
require(['skysports_digrev', 'sdc-site-pub-sub'], function (appController, pubsub) { window.sdc = window.sdc || {}; pubsub.init(window.sdc);
appController.init(); });




Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/gp-amerika-serikat-carlos-sainz-mengungguli-max-verstappen-dalam-latihan-satu-untuk-top-timesheet/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Gp Mexico City Carlos Sainz Dan George Russell Berbagi Penghargaan Latihan Saat F1 Mencapai Trek Setelah Saga Red Bull

Gp Mexico City Carlos Sainz Dan George Russell Berbagi Penghargaan Latihan Saat F1 Mencapai Trek Setelah Saga Red Bull

papar berkaitan - pada 1/11/2022 - jumlah : 189 hits
Carlos Sainz tercepat di Latihan Satu sebelum George Russell menduduki puncak Latihan Dua yang merupakan sesi uji ban Dua bendera merah di setiap sesi dengan Charles Leclerc menabrak Ferrari di P2 F1 kembali ke jalurnya setelah Red Bull dib...
Lirik Tercipta Satu Senyuman Reedzwann

Lirik Tercipta Satu Senyuman Reedzwann

papar berkaitan - pada 18/10/2022 - jumlah : 347 hits
benar hatiku hancur dan ku bersendiriantiba tiba kau muncul untuk menjadi temanbenar kita pernah bertemu tapi duludua ke tiga tahun laluaku tertanya aku rasa macam tidak percayaadakah ini benar benar cintarasa macam cinta pandang pertamaada...
Bebaskan Pemimpin Yang Dianayai Oleh Kerajaan Mahathir Jika Umno Menang Pru15 Adalah Satu Tanggung Jawab

Bebaskan Pemimpin Yang Dianayai Oleh Kerajaan Mahathir Jika Umno Menang Pru15 Adalah Satu Tanggung Jawab

papar berkaitan - pada 19/10/2022 - jumlah : 198 hits
Oleh Adam Malik Mahathir meroyan pada tulisan nya sekali lagi Selepas tulis terus Mahathir cabut lari tanpa lihat apa respon dan komen rakyat pada tulisan nya Begitu lah Mahathir membuat cerita dari sudut pandangan diri sendiri tanpa ambil ...
Nora Hanyalah Satu Chord

Nora Hanyalah Satu Chord

papar berkaitan - pada 19/10/2022 - jumlah : 169 hits
F D m G m C Bertapa gembira segera menghanyutiF D m B A Asmara dibina mengharungi hidupD mSegala pengorbananBSegala kepastianG m A Tak terbalas darikuD m C m G mDengarlah kekasihku B B G m A B C mDengarlah cerita cinta jiwa ini B C Hanyalah...
Top 10 Classified Space Documents Nasa Can T Explain

Top 10 Classified Space Documents Nasa Can T Explain

papar berkaitan - pada 7/11/2022 - jumlah : 76 hits
Top 10 Classified Space Documents NASA Can t Explain Subscribe To Most Amazing Top 10 http bit ly 2Ibyk6i Subscribe To Most Amazing Top 10 Espa ol https bit ly 3PdJidd Most Recent Videos https www youtube com watch v Pj2rni0BfKo list UUBINY...
Stressnya Hidup Satu Ketika Dulu

Stressnya Hidup Satu Ketika Dulu

papar berkaitan - pada 19/10/2022 - jumlah : 153 hits
Stressnya Hidup Satu Ketika Dulu Sedar tak sedar 23 Mei yang lalu usia perkahwinan kami dah mencecah angka 23 tahun Alhamdulillah moga terus berpanjangan hingga ke akhir hayat kami Macam macam suka duka ujian yang dah kami lalui Kata orang ...
Mau Beli Set Top Box Ini Harga Dan Cara Pasangnya

Mau Beli Set Top Box Ini Harga Dan Cara Pasangnya

papar berkaitan - pada 6/11/2022 - jumlah : 112 hits
Sejak Rabu masyarakat tidak lagi dapat mengakses siaran televisi analog seiring kebijakan pemerintah untuk bermigrasi siaran televisi digital Salah satu alat yang menjadi primadona saat ini yaitu set top box
Makan Di Tip Top Bbq

Makan Di Tip Top Bbq

papar berkaitan - pada 6/11/2022 - jumlah : 112 hits
Assalamualaikum WBTKECEWA tak dapat tapau Ikan Pari Bakar Sambal di kelmarin terubat Semalam sebelum hantar Iman balik ke kolej kediaman kami tiga beranak ke Tip Top BBQ Sebelumnya Sk whatsapp tanya kedai buka pukul berapa Tak naklah kecewa...
Uitm Teams Secure Top Spots In University E League Grand Finals

Uitm Teams Secure Top Spots In University E League Grand Finals

papar berkaitan - pada 5/11/2022 - jumlah : 128 hits
A RM 20 000 prize pool and 3 more weeks of esports action how will university teams fare Following the recent launch of its third season the University e League kicked off its collegiate esports competition with its first out of four game t...
Court Allows Forfeiture Of Rm1 1mil From Illegal Deposit Taking Scheme Investors

Wanita Mca Calls On Govt To Tackle Brain Drain Generate Job Opportunities

Keningau Fa Buat Kejutan Gol Awal

Gsk Raya Open House Dan Minggu Imunisasi Sedunia

Muda Slams Pro Israel Us Professor S Remark At Local Varsity Talk

The Dab 1a A Limited Edition Electric Production Motorcycle From France

Beli Rak Rempah 3 Tingkat

Nearly 500 Lawsuits Filed Against Sabah Govt Hajiji



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan


Karakteristik Generasi Z Memahami Cara Mereka Mendapatkan Informasi

Pertama Kali Guna Servis Cuci Karpet

Kmum Dakwa Insiden Syarahan Pro Israel Disengajakan

Kronologi Serangan Israel Terhadap Iran

Of Second Rate White People And Malaysia Pushing For Genocide

Malaysia Weighs Casino Licence To Revive Forest City