Buat Tripod Banner Di Printerous Mudah Murah Dan Terjamin Kualitasnya


Tripod Banner merupakan produk cetak yang bisa digunakan untuk mempromosikan bisnis atau untuk memajang foto, dengan ukuran dan bentuk fleksibel, sehingga akan mudah dipasangkan dan bisa ditarik naik turun sesuai ukuran yang kamu butuhkan.
Banyak sekarang para pemilik usaha menggunakan tripod banner sebagai alat promosi mereka dalam memperkenalkan produk yang akan dipasarkan. Pada dasarnya fungsi tripod banner adalah sebagai media pemasaran yang berisi publikasi, iklan, promosi, dan berbagai keperluan lainnya.
Ukuran Tripod Banner Di Printerous menyediakan produk cetak tersebut dalam beberapa ukuran seperti :
1. Ukuran 50 X 70 Produk cetak berukuran 50 x 70 ini merupakan ukuran standar yang bisa kamu gunakan untuk mencetak tripod banner.
2. Ukuran 60 X 90 Produk cetak dengan ukuran 60 x 90 ini sangat cocok kamu gunakan saat ingin menggunakan penjelasan singkat dan gambar yang lebih besar.
3. Ukuran 60 X 80 Produk berukuran 60 x 80 ini adalah ukuran yang paling ideal, karena banyaknya customer yang menggunakan ukuran ini. Karena ukuran ini sangat ideal jika kamu akan menambahkan informasi dan gambar cocok dan tidak terlalu banyak informasi.
4. Ukuran 60 X 180 Produk cetak berukuran 60 x 180 ini cukup besar dan cocok untuk kamu yang ingin menggunakan gambar yang lebih besar dan membuat keterangan yang lebih banyak.
Itulah penjelasan tentang ukuran tripod banner. Apapun jenis pilihan kamu, mereka di Printerous akan menerima pesenan kamu dan membuatnya dari bahan bahan yang terjamin kualitasnya.
Setelah itu bahan pilihan kamu akan langsung diproses dengan menggunakan sistem kerja yang canggih dan personel yang terlatih. Semua ini bisa kamu nikmati dengan harga yang terjangkau dan tidak lama pengirimannya.
Di Printerous kamu bisa cetak online murah dengan kualitas terjamin, Printing Made Easy.
Bahan Tripod Banner Berikut dibawah ini beberapa bahan yang bisa digunakan seperti :
1. Impraboard Bahan ini sejenis plastik berongga yang biasanya digunakan untuk membuat packaging box, layer, ataupun display sesuatu. Ketebalannya biasanya sekitar 2 mm hingga 5 mm. Kamu bisa menggunakan impraboard ini untuk berbagai bidang mulai dari periklanan dan promosi, kemasan, konstruksi, dan kegunaan industri lainnya.
2. Polyfoam Polyfoam merupakan lembaran plastik bahan polystyrene yang diproses foam. Biasanya disebut dengan PS foam board. Polyfoam ini sangat ringan yang rata permukaannya dan mulus pada kedua sisi dengan warna putih dan hitam berkilau seperti efek mutiara. Polyfoam sangat cocok digunakan untuk media penempelan poster dan sticker, display produk ini sangat ringan dan juga packaging.
3. KD Board KD Board merupakan bahan sejenis foam polystyrene yang kedua permukaannya itu dilapisi oleh laminasi PE/film, dan tersedia dalam berbagai warna sehingga sangat cocok dijadikan display produk kerajinan, industri percetakan, dan produk cetak lainnya.
4. Sticker Vinyl Stiker Vinyl merupakan sebuah kertas stiker yang dibuat dari bahan vinyl ataupun sebuah plastik yang lentur. Daya tahan yang dimiliki stiker vinyl ini sangat baik, terlebih lagi lebih tahan dengan air dan cuaca.
Tetapi sayangnya jenis kertas stiker ini tidak bisa kamu print dengan menggunakan printer Inkjet biasa, tetapi kamu bisa print dengan menggunakan Laserjet Print. Jenis stiker dengan permukaan yang glossy ini sangat cocok diaplikasikan untuk stiker outdoor.
Printerous menerima pesanan khusus dengan menggunakan bahan sesuai permintaan kamu. Bahan yang kamu dipilih akan langsung diproses ke pencetakan oleh personel terlatih dan metode serta peralatan canggih sehingga akan dihasilkannya cetakan berkualitas tinggi yang pastinya akan membuat pelanggan merasa puas. (ADV)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/buat-tripod-banner-di-printerous-mudah-murah-dan-terjamin-kualitasnya/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Sangkar Kucing Diy Mudah Murah Dan Simple

Sangkar Kucing Diy Mudah Murah Dan Simple

papar berkaitan - pada 18/2/2020 - jumlah : 3570 hits
Rumah Kucing DIy Hari ni aku bosan duduk rumah so aku dengan adik aku build la satu banglo untuk anak anak bulus tu kos paip PVC connector RM40 jaring plastik RM70 cable tie RM10 sedikit imaginasi kreativiti share save la kalau rasa nak bua...
Jangan Ambil Mudah Penjagaan Kuku

Jangan Ambil Mudah Penjagaan Kuku

papar berkaitan - pada 11/2/2020 - jumlah : 384 hits
Hi korang Hari ni SA nak share dengan korang tentang pentingnya penjagaan kuku Kuku sering kali diabaikan penjagaan kebersihannya bahkan kuku tersebut dibiarkan menjadi panjang serta tajam Membersihkan kuku hakikatnya adalah untuk menjaga k...
Sunat Anak Lelaki Masa Bayi Ibu Kongsi Cara Mudah Nak Jaga Sembuh Cepat Ikut Saranan Doktor

Sunat Anak Lelaki Masa Bayi Ibu Kongsi Cara Mudah Nak Jaga Sembuh Cepat Ikut Saranan Doktor

papar berkaitan - pada 11/2/2020 - jumlah : 580 hits
Bersunat atau berkhatan adalah kemestian yang perlu dilakukan kepada anak anak bagi orang Muslim Ada yang memilih untuk mengkhatankan anak anak ketika usia yang masih kecil dan ada juga yang sunatkan anak anak bila mereka dah mula bersekola...
7 Resep Bolu Panggang Empuk Enak Dan Mudah Dicoba

7 Resep Bolu Panggang Empuk Enak Dan Mudah Dicoba

papar berkaitan - pada 11/2/2020 - jumlah : 175 hits
Berdasarkan teknik pembuatan bolu terbagi menjadi dua jenis yakni butter cake atau shortened dan sponge cake
Tak Hanya Mudah Ini Sederet Keuntungan Transaksi Elektronik

Tak Hanya Mudah Ini Sederet Keuntungan Transaksi Elektronik

papar berkaitan - pada 12/2/2020 - jumlah : 141 hits
Penggunaan uang elektronik diakui akan memberi dampak positif pada perekonomian Selain itu masyarakat juga dinilai lebih nyaman bertransaksi melalui pembayaran elektronik
Anak Demam Selesema Cuba Resipi Sup Antibiotik Ibu Ini Mudah

Anak Demam Selesema Cuba Resipi Sup Antibiotik Ibu Ini Mudah

papar berkaitan - pada 12/2/2020 - jumlah : 375 hits
Sekarang memang musiam anak anak tak sihat Banyak yang demam serta dijangkiti batuk dan selesema Sebagai ibu susah hati tak perlu ceritalah Memang tak boleh tidur malam dibuatnya Kalau yang demam tu masih bayi sudah tentulah kita nak elak d...
Dah Siap Semua Kerja Rasa Lenguh Kaki Bolehlah Cuba Teknik Urutan Mudah Ni

Dah Siap Semua Kerja Rasa Lenguh Kaki Bolehlah Cuba Teknik Urutan Mudah Ni

papar berkaitan - pada 12/2/2020 - jumlah : 560 hits
Biasalah kalau ibu ibu rasa sakit kaki Waktu sibuk menguruskan hal rumah dan anak anak tak terasa pun Bila dapat rehat malam tu barulah terasa lenguhnya Artikel Menarik Kadang kadang nak harapkan suami dia pun letih juga Baru nak minta tolo...
Ayam Masak Kicap Mudah Dan Sedap

Ayam Masak Kicap Mudah Dan Sedap

papar berkaitan - pada 12/2/2020 - jumlah : 482 hits
Sememangnya perancangan Allah lah yang Maha Hebat Allah menguji dalam satu perkara dan dalam yang lain Allah memberi ganjaran lebih baik yang tidak disangka sangka Itu yang saya alami saat ini Hanya kita manusia yang tidak tahu bersabar Sed...
High Court Fixes 3 Additional Trial Dates To Complete 1mdb Case

Norjuma Didakwa Lima Pertuduhan Mencederakan Tiga Individu Lakukan Khianat

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Since Mic Pointless Pn Confident Of Marginalised Indian Votes

The Evolution Of Adult Entertainment

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Menambat Selera Rakyat Malaysia Dengan Kebaikan Berasaskan Tumbuhanterbaharu Dari Nestl

Ministers Hit Out At Us Academic S Safety Claim



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Lunch Di Restoran Saffani Ipoh Perak

Mentafsir Pilihan Raya Kecil Kkb

Sarapan Apom Manis Bubur Campur Di Padang Speedy Teluk Intan

Apakah Berhijab Harus Dari Hati

Cerita Hari Jumaat

Time Sensitive Recognizing And Reacting To Infantile Spasms