Andre Onana Manchester United Menyegel Kesepakatan 47 2 Juta Untuk Penjaga Gawang Inter Milan Berita Sepak Bola


Manchester United telah menyelesaikan perekrutan kiper Andre Onana senilai £47,2 juta dari Inter Milan.
Onana telah menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford dengan opsi satu tahun lagi, saat ia menggantikan David De Gea yang telah pergi, yang meninggalkan klub setelah 12 tahun sebagai kiper pilihan pertama klub.
Biaya transfer untuk pemain internasional Kamerun berusia 27 tahun itu adalah €51 juta (£43,8 juta) awal, ditambah €4 juta (£3,4 juta) sebagai tambahan potensial, tergantung pada kinerja individu dan klub.
Bos United Erik ten Hag bekerja dengan Onana di Ajax, di mana mereka memenangkan tiga gelar liga dan dua Piala KNVB bersama dan mencapai semifinal Liga Champions pada 2019.
Penjaga gawang, yang mencatatkan 104 clean sheet dalam 255 penampilan sepanjang karier klubnya, bergabung dengan Inter Milan pada 2022 dan memenangkan Coppa Italia selama waktunya di San Siro.
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Tonton penyelamatan terbaik Andre Onana dari Piala Afrika 2022

“Bergabung dengan Manchester United adalah kehormatan yang luar biasa dan saya telah bekerja keras sepanjang hidup saya untuk mencapai momen ini, mengatasi banyak rintangan di sepanjang jalan,” kata Onana.
“Berjalan di Old Trafford untuk mempertahankan tujuan kami dan berkontribusi pada tim akan menjadi pengalaman luar biasa lainnya. Ini adalah awal dari perjalanan baru bagi saya, dengan rekan tim baru, dan ambisi baru untuk diperjuangkan.
Manchester United memiliki sejarah panjang penjaga gawang yang luar biasa, dan sekarang saya akan memberikan segalanya untuk menciptakan warisan saya sendiri di tahun-tahun mendatang. Saya senang dengan kesempatan untuk bekerja lagi dengan Erik ten Hag, dan saya tidak sabar untuk memainkan permainan saya. bagian dalam kesuksesan yang saya tahu dia bertekad untuk mewujudkannya di klub sepak bola yang hebat ini.”
Kaveh: Ten Hag memiliki penjaga gawang yang dia inginkan Gambar:
Andre Onana telah bersatu kembali dengan Ten Hag di Old Trafford

Kepala reporter Sky Sports News Kaveh Solhekol:
“Erik ten Hag telah mendapatkan penjaga gawang yang dia inginkan untuk musim depan. Anda harus mengatakan itu adalah kesepakatan yang luar biasa untuk Inter Milan, karena mereka merekrut Onana musim panas lalu dengan status bebas transfer dan sekarang menjualnya hingga hampir £48 juta.”
“Ten Hag mengenalnya dengan baik karena dia bekerja dengannya di Ajax.
“Dia penjaga gawang modern. Dia bisa bermain dari belakang, sangat nyaman saat menguasai bola dan suka mengambil risiko – begitu banyak, bahkan, dia dipulangkan dari Piala Dunia oleh manajer Kamerun karena dia tidak senang dengan seberapa banyak dia bermain.
“Dia sedikit kontras dengan David De Gea. Semua orang berbicara tentang bagaimana Anda membutuhkan penjaga gawang yang nyaman dengan bola dan dapat bermain dari belakang dalam sepak bola modern, dan Onana pasti bisa melakukan itu – dia luar biasa untuk Inter, membantu mereka mencapai final Liga Champions.
“Dia memiliki sedikit sejarah dengan Ten Hag sebelumnya, mereka berselisih beberapa kali di Ajax dan dia dikeluarkan, dan dia juga menjalani larangan sembilan bulan karena pelanggaran doping, tetapi Ten Hag menginginkan kiper baru dan dia mendapatkan orangnya.”
Analisis: Mengapa Onana bisa mengangkat Man Utd Wartawan sepak bola digital Sky Sports, Zinny Boswell:
“Andre Onana mewakili penjaga gawang modern. Dia bisa bermain dengan kakinya, dia bergerak yang memungkinkan dia bermain sebagai penjaga gawang. Tapi yang terpenting, dia percaya diri. Itu akan menjadi kunci baginya di Man Utd. Mereka akan berharap dia akan mampu menghadapi apa yang digambarkan Gary Neville sebagai peran paling bertekanan dalam sepak bola Inggris.
“Hal utama di balik kedatangan Onana adalah dia membuka kunci permainan Man Utd. Kami melihat Lisandro Martinez tiba musim lalu dari Ajax dan itu berdampak besar pada kepercayaan diri tim saat bermain dari belakang. Kami Saya juga melihat kekurangan David De Gea di area itu menahan tim.
“Melihat statistik, Onana mengungguli De Gea dalam hal frekuensi passing, akurasi passing, long passing dan long passing akurasi. Tapi kita juga bisa melihat bahwa Onana cenderung lebih sering melakukan short. Dalam hal cara bermain Ten Hag, dengan tujuan mengontrol permainan, Onana akan menjadi penjaga gawang yang sempurna bagi pemain asal Belanda itu.
“Jika penjaga gawang gagap karena operannya yang menyebar ke seluruh tim. Seperti yang telah kita lihat dengan Man Utd selama musim lalu, mereka kadang-kadang cukup rapuh. Mereka bisa melakukannya dengan sedikit kepercayaan diri di belakang.”
Ikuti jendela transfer musim panas dengan Sky Sports Siapa yang akan pindah musim panas ini menjelang penutupan jendela transfer pukul 23:00 tanggal 1 September di Inggris dan tengah malam di Skotlandia?
Tetap up to date dengan semua berita dan rumor transfer terbaru di blog Pusat Transfer khusus kami di Olahraga Langit‘ platform digital. Anda juga dapat mengetahui seluk beluk dan analisisnya Berita Olahraga Langit.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.beritaviralterkini.com/andre-onana-manchester-united-menyegel-kesepakatan-472-juta-untuk-penjaga-gawang-inter-milan-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Manchester United Siap Membayar 50 Juta Untuk Striker Atalanta Rasmus Hojlund Paper Talk Berita Pusat Transfer

Manchester United Siap Membayar 50 Juta Untuk Striker Atalanta Rasmus Hojlund Paper Talk Berita Pusat Transfer

papar berkaitan - pada 8/7/2023 - jumlah : 241 hits
Semua berita utama dan rumor transfer dari surat kabar hari Jumat TELEGRAF HARIAN Manchester United telah menjadikan striker Atalanta Rasmus Hojlund target musim panas teratas mereka dan yakin mereka dapat mengamankan jasanya dengan harga s...
Jersi Away Serba Hijau Klasik Kini Rasmi Diperkenalkan Manchester United Untuk Musim 2023 2024

Jersi Away Serba Hijau Klasik Kini Rasmi Diperkenalkan Manchester United Untuk Musim 2023 2024

papar berkaitan - pada 24/7/2023 - jumlah : 191 hits
Selepas gambar tertiris yang kita tengok berminggu minggu lalu kini telah disahkan betul apabila Manchester United telah mengumumkan jersi kit away terbaru dengan warna serba hijau klasik bersama jalur putih Pengumuman ini dibuat menerus pe...
Bekas Pemain Bola Sepak Negara Tamatkan Kontrak Untuk Menjadi Calon Wakil Rakyat Kedah

Bekas Pemain Bola Sepak Negara Tamatkan Kontrak Untuk Menjadi Calon Wakil Rakyat Kedah

papar berkaitan - pada 15/7/2023 - jumlah : 213 hits
Pemain bola sepak profesional yang juga menjadi calon wakil rakyat di Kedah Ahmad Zaki mengaku tidak menyangka dirinya bisa terjun ke dunia politik Ia mengatakan awalnya ia hanya ingin berkontribusi untuk masyarakat melalui olahraga yang ia...
Legendakah Taraf Bekas Pemain Bola Sepak Kita

Legendakah Taraf Bekas Pemain Bola Sepak Kita

papar berkaitan - pada 22/7/2023 - jumlah : 178 hits
Berkali kali seorang personaliti televisyen pada suatu malam perlawanan mengingatkan penonton mengenai kehadiran seorang bekas pemain bola sepak kebangsaan sebagai pengulas siaran langsung yang digelarnya seorang legenda Ingatkan bekas pema...
Romelu Lukaku Flip Flop Show With Inter Milan

Romelu Lukaku Flip Flop Show With Inter Milan

papar berkaitan - pada 16/7/2023 - jumlah : 211 hits
is a Belgian professional footballer who plays as a striker for Chelsea and the Belgium national team He is also the all time top goalscorer for Belgium with 75 goals He has played for several clubs in his career including Anderlecht West B...
Dua Bintang Bola Sepak Antara 36 Calon Pn Di Kedah

Dua Bintang Bola Sepak Antara 36 Calon Pn Di Kedah

papar berkaitan - pada 27/7/2023 - jumlah : 141 hits
MalaysiakiniPN malam ini mengumumkan seramai 36 calon yang akan bertanding dalam pilihan raya negeri di Kedah Pengumuman itu dibuat di Kompleks PAS Kedah di Alor Setar Seperti dijangka Menteri Besar sementara Kedah Sanusi Muhammad Nor akan ...
Bekas Kapten Bola Sepak Didakwa Ceroboh Bilik Hotel Didiami Wanita

Bekas Kapten Bola Sepak Didakwa Ceroboh Bilik Hotel Didiami Wanita

papar berkaitan - pada 11/7/2023 - jumlah : 192 hits
Nurul Hidayah Bahaudinnurul hidayah hmetro com myBEKAS kapten pasukan bola sepak kebangsaan didakwa menceroboh bilik hotel didiami wanita di Mahkamah Majistret Petaling Jaya hari ini FOTO Saifullizan Tamadi Petaling Jaya Bekas kapten pasuka...
Baddrol Bakhtiar Dari Bola Sepak Ke Pentas Politik

Baddrol Bakhtiar Dari Bola Sepak Ke Pentas Politik

papar berkaitan - pada 18/7/2023 - jumlah : 214 hits
Baddrol Bakhtiar Dari Bola Sepak ke Pentas Politik Dunia suka tiba tiba dikejutkan dengan berita pengunduran Baddrol Bakhtiar dari Pasukan Sabah FC Adakah benar desas desus mengatakan beliau akan menceburi bidang politik Khabar angin itu be...
Apa Itu Wang What Is Money

Transit Aliran Automatik Di Putrajaya Percuma Selama Tiga Bulan

Rumah Terbuka Wld Raya 2024

Pramugari Malaysia Airlines Meninggal Dunia Tak Sempat Pulang Ke Tanah Air

Beyond Lettuce Wraps Unleash The Power Of Low Carb Bread

Doubletree By Hilton Presents Signatures Across The State A Makan Kitchen Showcase

Dapsy Open Up Uitm S Cardiothoracic Surgery Post Grad To Non Bumi To Prepare For Ageing Population Challenges

Buasir Otak Tv Telefon Apa Kuat Mencarut Be Like



10 Fakta Biodata MK K Clique Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Gandingan Erysha Emyra Yang Beristerikan Siti Hajaar Syeikh Nordin

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bunga Salju Slot Tiara Astro Ria

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria


Benarkah Orang Yang Syahid Tidak Merasakan Sakit Mati

Sama Nama Kitabnya Beda Ulama Penulisnya

Definisi Umur Warga Emas

Pangkat Tentera Darat Malaysia Lencana

Sebutkan Satu Ayat Tentang Rahasia Yahudi By Dr Hm Rakib S H M Ag

Ai Team Subscribers Mei 21 2024