Manchester United Siap Membayar 50 Juta Untuk Striker Atalanta Rasmus Hojlund Paper Talk Berita Pusat Transfer


Semua berita utama dan rumor transfer dari surat kabar hari Jumat…
TELEGRAF HARIAN
Manchester United telah menjadikan striker Atalanta Rasmus Hojlund target musim panas teratas mereka dan yakin mereka dapat mengamankan jasanya dengan harga sekitar £50 juta.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Berbicara di Transfer Show, Dharmesh Sheth mengungkapkan lebih banyak tentang potensi kepindahan penyerang Atalanta dan Denmark Rasmus Hojlund ke Manchester United

Wolves telah membuka pembicaraan dengan bek Max Kilman mengenai kontrak baru yang menguntungkan setelah menolak tawaran £30 juta dari Napoli.
PENJAGA
Manchester United kesulitan menjual bek Harry Maguire karena klausul dalam kontraknya yang membuatnya mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan untuk mengamankan tempat di Liga Champions.
Chelsea menolak untuk memenuhi tuntutan Brighton sebesar £ 100 juta untuk gelandang Moises Caicedo, dengan Seagulls menilai dia sebagai prospek yang bagus seperti Declan Rice yang terikat Arsenal.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Reporter Sky Sports News Dharmesh Sheth menguraikan bagaimana Chelsea menargetkan langkah besar untuk Moises Caicedo dari Brighton

Manchester United mendapat kecaman karena menindak calo tiket sambil membiarkan kursi di Old Trafford dijual di Viagogo, sebuah situs web yang dituduh mengizinkan pedagang tiket profesional untuk mengeksploitasi penggemar.
ATLETIKA
Bek tengah William Saliba telah menandatangani kontrak empat tahun baru dengan Arsenal yang akan diumumkan secara resmi pada hari Jumat dan tidak termasuk klausul pelepasan.
Willian hampir menyetujui kontrak baru dengan Fulham setelah menerima tawaran yang lebih baik.
SURAT HARIAN
Ketua Tottenham dan negosiator sengit Daniel Levy dikatakan sangat marah tentang laporan bahwa Thomas Tuchel mengadakan pembicaraan dengan Harry Kane di rumahnya di London untuk berbicara tentang kepindahan ke Bayern Munich.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Rob Dorsett mengatakan Spurs bersikukuh Harry Kane tidak untuk dijual, tetapi menjelaskan Bayern Munich ‘bertekad’ untuk mengontrak pemain depan baik di jendela transfer ini atau musim panas mendatang

Manchester United dilaporkan hampir mengontrak kiper Jepang Zion Suzuki, pemain berusia 20 tahun yang laporan lokal menunjukkan klub Liga Premier telah menonton selama enam tahun.
Moussa Diaby ingin pindah ke Liga Premier musim panas ini, menurut laporan di Jerman, dengan Arsenal, Manchester United dan Newcastle United semuanya tertarik pada pemain sayap itu.
Mantan bos Brasil Tite telah menetapkan pandangannya untuk mengelola di Eropa dan mengatakan Liga Premier akan menjadi pilihan jika pekerjaan yang tepat muncul.
Sekelompok penggemar Everton telah meminta legenda klub Graeme Sharp untuk disambut kembali ke Goodison Park setelah ancaman “memuakkan” memaksanya untuk menjauh di tengah hubungan dengan dewan direksi klub yang di bawah tekanan.
Jordi Alba dapat diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami pada hari Jumat setelah setuju untuk mengambil potongan gaji yang besar untuk bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Pelatih kepala Inter Miami Gerardo Martino mengatakan MLS tidak akan menjadi ‘liburan’ untuk Lionel Messi dan Sergio Busquets, mengatakan mereka ‘ingin bersaing’

Bos New Reading Ruben Selles menghadapi persiapan untuk hidup di League One di bawah embargo transfer meskipun dua dari tiga sanksi terhadap klub dicabut oleh EFL.
Middlesbrough dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak kiper Australia Tom Glover, yang meninggalkan Melbourne City bulan lalu.
Hakim federal Swiss telah menolak banding FIFA terhadap putusan yang membatalkan larangan seumur hidup yang diberikan kepada mantan presiden federasi sepak bola Haiti Yves Jean-Bart atas dugaan pelecehan seksual terhadap pemain tim nasional wanita.
Staf Headingley mencegah protes Just Stop Oil lebih lanjut pada Ashes Test ketiga pada hari Kamis dengan dua orang ditolak masuk setelah pencarian di jalan menuju tanah.
MATAHARI
David Moyes akan kehilangan anggota staf ruang belakang West Ham lainnya dengan asisten pelatih Paul Nevin diperkirakan akan bergabung dengan Patrick Vieira di klub barunya Strasbourg.
BERITA MALAM MANCHESTER
Manchester United bertujuan untuk menandatangani dua penjaga gawang musim panas ini dan diharapkan Dean Henderson akan bergabung dengan Nottingham Forest dengan kesepakatan permanen dengan bayaran sekitar £30 juta.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Dharmesh Sheth dari Sky Sports memberikan berita terbaru tentang target transfer Manchester United Andre Onana dan Rasmus Hojlund

STANDAR MALAM
Pertandingan di Piala Dunia Wanita bisa berjalan lebih dari 100 menit dengan FIFA melanjutkan tindakan keras mereka terhadap pemborosan waktu.
CERMIN HARIAN
Mantan penjaga gawang Liverpool Adam Bogdan mendukung sesama pemain internasional Hongaria Dominik Szoboszlai untuk memiliki karir yang hebat di Anfield dan mengatakan “dia dilahirkan untuk berada di klub besar”.
Eden Hazard sedang mempertimbangkan untuk pindah ke MLS setelah akhir waktunya yang mengecewakan dengan Real Madrid dan bahkan bisa bergabung dengan Lionel Messi di Inter Miami.
Kurangnya bisnis transfer masuk Manchester United berarti bos Erik ten Hag akan mempromosikan pemain muda Charlie Savage, Maxi Oyedele dan Isak Hansen-Aaroen ke pelatihan skuad senior.
WAKTU
Seorang ofisial atletik senior telah meminta maaf setelah meminta terpidana doper Dwain Chambers untuk mempersembahkan medali di Kejuaraan Lintasan dan Lapangan Sekolah Inggris akhir pekan lalu.
Black Union akan menjadi tim pertama dari Georgia yang ambil bagian dalam Challenge Cup rugby union musim depan dan akan melawan Gloucester dan Scarlets di grup mereka.
Luke Cowan-Dickie akan menyelesaikan kepindahan ke Sale Sharks dan tetap memenuhi syarat untuk Inggris setelah kesepakatan yang diusulkannya untuk bermain di Prancis gagal.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.beritaviralterkini.com/manchester-united-siap-membayar-50-juta-untuk-striker-atalanta-rasmus-hojlund-paper-talk-berita-pusat-transfer/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Maguire Hilang Jawatan Kapten Selepas Membuat Keputusan Untuk Kekal Di Manchester United

Maguire Hilang Jawatan Kapten Selepas Membuat Keputusan Untuk Kekal Di Manchester United

papar berkaitan - pada 11/7/2023 - jumlah : 97 hits
Pemain pertahanan Manchester United Harry Maguire hampir pasti akan kehilangan jawatan sebagai ketua pasukan itu musim depan selepas membuat keputusan untuk terus kekal di Old Trafford Pemain antarabangsa England itu hanya membuat lapan pen...
Mason Mount Bakal Ke Manchester United Dengan Harga 55juta Pound Chelsea Terus Menjual Player Senior

Mason Mount Bakal Ke Manchester United Dengan Harga 55juta Pound Chelsea Terus Menjual Player Senior

papar berkaitan - pada 24/6/2023 - jumlah : 190 hits
It seems that Manchester United are very interested in signing Mason Mount from Chelsea this summer According to various news sources United have made several bids for the midfielder but Chelsea have rejected them so far The latest offer is...
Melihat Kontes Ayam Pelung Berharga Ratusan Juta Di Gor Pajajaran Bogor

Melihat Kontes Ayam Pelung Berharga Ratusan Juta Di Gor Pajajaran Bogor

papar berkaitan - pada 25/6/2023 - jumlah : 163 hits
Kegiatan dalam rangka HUT Kota Bogor ke 541 ini diikuti ratusan ayam Pelung dari kota kota di Jawa Barat Harga ayam Pelung saat ini dijual antara harga Rp300 ribu hingga Rp200 juta per ekor tergantung dari bagus tidaknya suara ayam tersebut
24 6 23 Zuraida Di Arah Bayar 10 Juta Azmin Bagaimana

24 6 23 Zuraida Di Arah Bayar 10 Juta Azmin Bagaimana

papar berkaitan - pada 26/6/2023 - jumlah : 152 hits
24 6 23 Kenyataan Hadi kalau fitnah pun tak pe Zuraida di arah bayar 10 juta apa akan jadi kepada 11 pengkhianat lain Polis siasat poster Teresa kok
1 169 Juta Harga Tiket Untuk Lihat Bangkai Kapal Titanic

1 169 Juta Harga Tiket Untuk Lihat Bangkai Kapal Titanic

papar berkaitan - pada 26/6/2023 - jumlah : 219 hits
Kapal selam kecil Titan meletup berhampiran Titanic kesemua Lima penumpang disahkan meninggal dunia akibat impak letupan yang kuat Kapal selam Titan sebenarnya adalah ekspedisi melihat bangkai kapal Titanic kat dasar Laut Atlantik tapi hila...
Asuransi Jiwa Bri Life Bisa Beri Uang Pertanggungan Capai Rp500 Juta Ini Syaratnya

Asuransi Jiwa Bri Life Bisa Beri Uang Pertanggungan Capai Rp500 Juta Ini Syaratnya

papar berkaitan - pada 25/6/2023 - jumlah : 192 hits
Kirana mempersyaratkan usia masuk untuk pemegang Polis minimum adalah di usia 18 tahun sementara usia masuk tertanggung minimum adalah 18 tahun dan maksimum 60 tahun dengan masa asuransi 5 tahun
Dewan Negara Approves Health White Paper

Dewan Negara Approves Health White Paper

papar berkaitan - pada 27/6/2023 - jumlah : 210 hits
A survey will be carried out soon to determine the gap between demand and supply in the healthcare system the Dewan Negara was told PETALING JAYA The Dewan Negara has approved the government s health white paper which details long term refo...
Nosy Neighbors Beware The Ultimate Prank With Poop Infused Toilet Paper

Nosy Neighbors Beware The Ultimate Prank With Poop Infused Toilet Paper

papar berkaitan - pada 3/7/2023 - jumlah : 155 hits
Pranks have been for a long time fun and an opportunity to take revenge on those who have harmed us One one particular prank that is gaining popularity is the act of sending poop to uninitiated recipients Since the rise of this unique form ...
Transit Aliran Automatik Di Putrajaya Percuma Selama Tiga Bulan

Rumah Terbuka Wld Raya 2024

Pramugari Malaysia Airlines Meninggal Dunia Tak Sempat Pulang Ke Tanah Air

Apa Itu Wang What Is Money

Doubletree By Hilton Presents Signatures Across The State A Makan Kitchen Showcase

Beyond Lettuce Wraps Unleash The Power Of Low Carb Bread

Dapsy Open Up Uitm S Cardiothoracic Surgery Post Grad To Non Bumi To Prepare For Ageing Population Challenges

Buasir Otak Tv Telefon Apa Kuat Mencarut Be Like



10 Fakta Biodata MK K Clique Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Gandingan Erysha Emyra Yang Beristerikan Siti Hajaar Syeikh Nordin

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bunga Salju Slot Tiara Astro Ria

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria


Definisi Umur Warga Emas

Pangkat Tentera Darat Malaysia Lencana

Sebutkan Satu Ayat Tentang Rahasia Yahudi By Dr Hm Rakib S H M Ag

Ai Team Subscribers Mei 21 2024

Misi Memburu Awan Karpet Di Bukit Taisho Bahau Gagal

Watikah Zahid Hamidi Untuk Bn Hadapi Prn Sabah