Akhir Zaman Negara Islam Jadi Tapak Perang 8737



Kesemuanya berpunca pihak kafir menceroboh Negara Islam, dengan alasan mengada-ngada. Alasan berunsur fitnah, adu dumba dan bertujuan menguasai petrolium, uranium dan sebagainya. Allah takdirkan Negara Islam kaya dengan sumber alam.

Tapak perang utama ialah Tanah Palestin yang diceroboh oleh yahudi laknatullah dengan membonekakan negara barat dan USA. Sedia maklum Negara Barat dan USA ialah tali barut yahudi laknatullah dengan gerakan freemason, iluminati, zionis dan lain-lain badan atau pertubuhan yahudi laknatullah yang tersembunyi.

Tentara Saudi dan UEA Dikabarkan Berada Suriah Rabu, 28 November 2018 10:43   0 Komentar
Foto: IlustrasiKIBLAT.NET, Ankara – Kedutaan Saudi di Turki, Selasa (27/11), membantah laporan media yang menyebut adanya pasukan militer Kerajaan Saudi di Suriah

Melalui pernyataan resmi yang diterbitkan di website kedutaan, Dubes Saudi untuk Turki menegaskan tidak ada pasukan negaranya di Suriah. Kabar-kabar yang menyebutkan hal itu tidak benar

“Kedutaan menekankan kabar tersebut tidak benar sama sekali. Tidak ada tentara Saudi satupun yang berada di Suriah,” tegas pernyataan itu
Pernyataan tersebut pun meminta media untuk mengonfirmasi pihak terkait sebelum mempublikasikan laporan

Sebelumnya, sumber Pasukan Demokratik Suriah (SDF) mengatakan bahwa Pasukan Arab Teluk berpartisipasi dalam pertempuran menghadapi Daulah Islamiyah (ISIS) di wilayah terakhir mereka di pedesaan Deir Zour. 
Selain menerjunkan tentara, Pasukan Arab juga menurunkan senjata berat
Koran Turki, Yeni Shafak, Rabu lalu, mengungkap adanya pergerakan militer Saudi-UEA di daerah Eufrat timur di dekat perbatasan Turki. Koran itu mengatakan, informasi yang beredar adanya pergerakan tentara Saudi dan UEA menuju daerah kontrol milisi Kurdi di timur laut Suriah

Yeni Shafak menambahkan, pasukan tersebut menyebar di wilayah kontrol milisi Kurdi dengan dikawal kekuatan udara koliasi AS, yang ada di situ. 
Perkembangan itu bersamaan persiapan operasi militer besar yang melibatkan faksi Free Syrian Army (FSA) menyerang basis terakhir ISIS di Suriah

Sumber: Shaam Network
Redaktur: Sulhi El-IzziTentara Saudi dan UEA Dikabarkan Berada Suriah
https://www.kiblat.net/2018/11/28/tentara-saudi-dan-uea-dikabarkan-berada-suriah/


BERITA TERKAITMuhammad bin Salman: Pasukan AS Harus Tetap di Suriah Sabtu, 31 Maret 2018 16:27Jual Senjata ke Arab Saudi, Amerika Serikat Terima Rp13.700 Triliun Sabtu, 24 Maret 2018 16:49Pangeran Arab Saudi Bertemu Trump, Ini yang Dibahas Senin, 20 Maret 2017 13:14Imam Masjid Sunni di Iran Utara Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal Rabu, 28 November 2018 08:31Tiga Tentara AS Tewas Terkena Ranjau Taliban Rabu, 28 November 2018 07:52
TITIANTarbiyah JihadiyahImam Nawawi, Potret Wara’ yang Terlupakan 25 November 2018ProfilMuhammad Barakah, Komandan Al-Qassam Pemilik Sepuluh Sanad Qiraat 25 November 2018MunaqosyahBro dan Sis PSI, Syariat Islam Itu Tidak Diskriminatif! 25 November 2018MunaqosyahBenarkah 12 Rabiul Awwal Hari Kelahiran Nabi Muhammad? 24 November 2018
Tiga Tentara AS Tewas Terkena Ranjau Taliban Rabu, 28 November 2018 07:52   0 Komentar
Foto: IlustrasiKIBLAT.NET, Ghazni – Korban tentara Amerika Serikat dalam perang Afghanistan terus bertambah. Misi militer NATO, Selasa (27/11), mengumumkan bahwa tiga tentara AS kembali tewas dan tiga lainnya luka-luka akibat serangan bom pinggir jalan di provinsi Ghazni

NATO hanya mencukupkan kabar tersebut tanpa memberi keterangan rinci. Namun juru bicara pemerintah Ghazni, Muhammad Arif Nury, mengunkapkan bahwa mobil lapis baja yang ditumpangi para tentara AS terkena bom di jalan daerah Shabhaz pada Selasa pagi

Ia menambahkan, serangan itu terjadi di saat pasukan khusus AS menjalankan misi bantuan dengan pasukan lokal di sekitar kota Ghazni sejak Senin

Pejuang Taliban dalam pernyataannya yang dinukil Reuters mengaku bertanggung jawab. Bom rakitan tersebut sengaja dipasang di pinggir jalan untuk menargetkan kendaraan lapis baja pasukan asing

Komandan Taliban wilayah Ghazni menunjukkan bahwa pasukan AS dan militer Afghanistan tengah menggulirkan operasi di sekitar provinsi. 
Menurutnya, pasukan gabungan itu sudah mulai frustasi untuk merebut kembali Ghazni. Sudah banyak operasi diluncurkan namun tidak mendapat hasil, justeru kerugian pasukan yang didapat

Beberapa hari sebelumnya, seorang tentara AS juga tewas akibat serangan Taliban. Sejak awal tahun, total tentara AS yang tewas di Afghanistan sudah mencapai 11 tentara. Tak semua korban tewas di pertempuran. Sebagian ditembak oleh pasukan lokal di markas militer pemerintah. 
BACA JUGA  Taliban Kembali Gelar Perundingan Awal dengan AS
Taliban sempat menduduki pusat kota Ghazni dalam serangan besar tahun ini namun kembali menarik diri. Akan tetapi, mayoritas kota di provinsi itu di bawah kendali Taliban. Pasukan pemerintah dan AS hanya mempertahankan kota besar untuk mencitrakan mereka masih mengendalikan provinsi

Sumber: Reuters
Redaktur: Sulhi El-IzziBERITA TERKAITAfghanistan: Senjata Taliban Lebih Unggul dari Pasukan Pemerintah Selasa, 27 November 2018 09:18Pejabat Afghan Senang Atas Kinerja Pendidikan Taliban di Herat Senin, 4 Desember 2017 06:26Putra Amir Taliban Gugur dalam Pertempuran di Helmand Senin, 24 Juli 2017 18:04Salah Serangan, AS Tewaskan Belasan Polisi Afghanistan di Helmand Senin, 24 Juli 2017 16:32Imarah Islam Afghanistan Berbela Sungkawa Atas Korban Longsor di Panjshir Sabtu, 7 Maret 2015 15:23El Nino Akan Terjadi Tahun 2019, Siapkah Indonesia?Fenomena El Nino menimbulkan cuaca ekstrim. Photo: Getty Images

Dalam bulan terakhir ini diberbagai wilayah di Indonesia mulai dilanda cuaca ekstrim seperti hujan deras dan banjir. Banyak kalangan yang mengatakan bahwa hal ini merupakan hal yang biasa karena Indonesia mulai memasuki musim penghujan.

Benarkah demikian?

Badan meteorologi dunia (The World Meteorological Organization) meramalkan bahwa peluang terjadinya El Nino dalam waktu 3 bulan ke depan mencapai 75-80%.

Berdasarkan pemantauan suhu permukaan laut Pasifik yang mencapai 0.8 oC to 1.2 oC ini Badan Meteorologi dunia ini memastikan El Nino akan terjadi antara bulan Desember 2018-Februari 2019 mendatang.
Suhu permukaan dan kelembaban dunia tahun 2018/2019. Sumber: WMO

Hal yang sama juga diramalkan oleh The Australian Bureau of Meteorology, bahkan biro ini memprediksi El Nino akan datang lebih awal yaitu mulai bulan Desember ini atau paling lambat bulan Januari mendatang dan peluangnya mencapai 90%.

El Nino terjadi akibat perubahan suhu di lautan Pacific yang berdampak pada perubahan iklim dunia. Biasanya El Nino ditandai dengan banjir dan kekeringan yang terjadi di belahan bumi yang berbeda.

Peningkatan suhu permukaan Lautan Pacific ini disertai dengan melemahnya pertukaran angin. Fenomena El Nino ini biasanya terjadi setiap 2-7 tahun dengan lama terjadinya sekitar 6-24 bulan.

Bagi Indonesia prediksi dua badan meterologi ternama ini tentunya tidak dapat dianggap angin lalu saja karena hamparan wilayah Indonesia di tropis sangat rentan terhadap perobahan cuaca ekstrim ini.

Fenomena El Nino yang melanda dunia pada tahun 2015-2016 lalu memberikan dampak besar terhadap kerusakan lingkungan seperti terjadinya kekeringan, banjir, pemucatan terumbu karang di wilayah yang berbeda di bumi ini. Kejadian El Nino ini mempengaruhi lebih dari 60 juta penduduk dunia yang berakibat sebanyak 23 negara memerlukan bantuan internasional senilai US$5 milyar.



Skenario El Nino (atas) dan El Nina (bawah) tahun 2018/2019. Sumber: Climate.gov

Sudah Siapkah Indonesia?

Fenomena El Nino yang diperkirakan melanda dunia termasuk Indonesia dalam waktu 3 bulan ke depan tentunya harus diantisipasi dampaknya.

Diperkirakan dalam kurun waktu tersebut akan terjadi curah hujan yang ekstrim dan juga perubahan suhu yang tidak saja berdampak langsung pada kehidupan kita seperti terjadinya banjir dan tanah longsor, namun juga memiliki dampak panjang.

Cuara ekstrim ini tentunya akan berdampak pada keamanan pangan karena berdampak pada hasil panen pertanian akibat gagal panen atau kerusakan sebagian dari hasil panen. Jika hal ini.tidak diantisipasi, maka bukan tidak mungkin akan terjadi kekurangan stok pangan nasional.

Menurut badan pangan dunia (FAO) El Nino tahun 2018-2019 ini akan berdampak pada keamanan dan ketersediaan pangan di wilayah Afrika Selatan, Afrika Utara, Asia dan Pasific termasuk Amerika Latin.

Kelembaban di atas normal diperkirakan akan terjadi di wilayah Amerika Utara, sebagian Amerika tenggara, barat laut Amerika, Asia Tengah dan barat daya dan sebagian Eropa.

Hal lain yang harus diantisipasi adalah dampak cuaca ektrim ini dampaknya bagi kesehatan masyarakat karena dapat menimbulkan wabah penyakit. Disamping itu cuaca ektrim yang akan melanda Indonesia ini tentunya akan berdampak pada pengelolaan sumber air nasional.

El Nino yang mulai menunjukkan tanda tanda ketibaannya di Indonesia tidak hanya berdampak langsung pada 3 bulan mendatang, namun diperkirakan oleh Badan Meteorologi Dunia akan memiliki dampak panjang terhadap pola cuaca di berbagai wilayah dunia termasuk Indonesia.

Keberhasilan Indonesia untuk mengantisipasi dampak jangka pendek dan jangka panjang fenomena El Nino ini tentunya akan sangat tergantung pada kesiapan sistem peringatan dini (early warning systems) yang dapat menganalisis perubahan cuaca sekaligus meramalkan kondisi cuaca yang akan dihadapi Indonesia dalam waktu dekat ini.

Kesiapan inilah yang akan menentukan seberapa buruk El Nino yang akan menimpa Indonesia dan potensi resiko yang harus diantisipasi.

Sumber
Diubah oleh matthysse76 Hari ini 11:54El Nino Akan Terjadi Tahun 2019, Siapkah Indonesia? | KASKUS
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe1e28d44f9f56568b4592/el-nino-akan-terjadi-tahun-2019-siapkah-indonesia






Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2018/11/akhir-zaman-negara-islam-jadi-tapak.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Di Akhir Zaman Inilah 4 Kubu Islam Yg Dianjurkan Rasulullah Saw Utk Kita Tinggal Rileks Media

Di Akhir Zaman Inilah 4 Kubu Islam Yg Dianjurkan Rasulullah Saw Utk Kita Tinggal Rileks Media

papar berkaitan - pada 29/11/2018 - jumlah : 555 hits
Akhir zaman merupakan masa yang mendekati terjadinya hari kiamat Kabar tentang terjadinya hari kiamat sudah tertulis dalam Alquran dan hadist Nyaris tanda tanda yang dijelaskan tersebut sudah terjadi Bahkan bisa disimpulkan bahwa kita sedan...
Berita Negara Negara Islam 8799

Berita Negara Negara Islam 8799

papar berkaitan - pada 4/12/2018 - jumlah : 227 hits
Sayap Politik Jamaah Islamiyah Mesir Keluar dari Koalisi Pendukung Legitimasi Senin 3 Desember 2018 09 44 KIBLAT NET Kairo Partai Al Bina wa Al Tanmiyah baru baru ini menyatakan berlepas diri dari koalisi nasional untuk mendukung legitimasi...
8 Disember Himpunan Perjuangan Hak Semua Bumiputera Dan Islam Di Negara Ini

8 Disember Himpunan Perjuangan Hak Semua Bumiputera Dan Islam Di Negara Ini

papar berkaitan - pada 4/12/2018 - jumlah : 501 hits
oleh Ab Jalil Backer Menjelang Himpunan Bantah ICERD pada 8 Disember 2018 nanti akan banyak lagi laporan laporan sensasi mengenai skandal institusi berkaitan Melayu dan Islam akan didedahkan Benar atau tidak bukan perkara utama Tujuannya ha...
Bagaimana Icerd Mencampuri Urusan Agama Di Negara Islam

Bagaimana Icerd Mencampuri Urusan Agama Di Negara Islam

papar berkaitan - pada 18/11/2018 - jumlah : 372 hits
ICERD Pengajaran dari Qatar Saudi dan IranYusfarizal YusufAda pihak mengatakan Konvensyen Antarabangsa Mengenai Penghapusan Segala Bentuk Diskriminasi Kaum tidak melibatkan diskriminasi berdasarkan agama Saya tidak pasti ia adalah hujah ilm...
Usah Ragu Ragu Lagi Kata Malaysia Negara Islam

Usah Ragu Ragu Lagi Kata Malaysia Negara Islam

papar berkaitan - pada 25/11/2018 - jumlah : 271 hits
Oleh Siti Fatimah Ishak Empat negeri belum gubal enakmen menghalang pengembangan agama bukan Islam kepada orang Islam tidak hormat undang undangKUALA LUMPUR Empat negeri tidak hormat undang undang Sudah 60 tahun merdeka tapi masih belum mel...
Sikap Penguasa Di Beberapa Negara Islam 8782

Sikap Penguasa Di Beberapa Negara Islam 8782

papar berkaitan - pada 2/12/2018 - jumlah : 225 hits
Ulama Mesir Bitcoin Dilarang Menurut Syariat Islam Rabu 3 Januari 2018 09 15 Foto Mesin ATM Bitcoin KIBLAT NET Kairo Mufti Agung Mesir Shawki Allam mengatakan dalam sebuah fatwa resmi pada bahwa berdagang dengan Bitcoin tidak sah berdasarka...
Di Akhir Zaman

Di Akhir Zaman

papar berkaitan - pada 15/11/2018 - jumlah : 271 hits
Assalamualaikum dan salam sehati sejiwa semua Di pagi Khamis yang mulia ini Zumal ada sedikit perkongsian agar kita sebagai manusia bersedia menghadapi fitnah fitnah besar di akhir zaman Perkongsian Zumal dalam bentuk ceramah yang disampaik...
Hebatnya Toleransi Bumiputera Negara Islam Menteri Kafir

Hebatnya Toleransi Bumiputera Negara Islam Menteri Kafir

papar berkaitan - pada 29/11/2018 - jumlah : 464 hits
Jumlah penduduk Malaysia TAHUN 2018 mengikut pecahan etnik Bumiputera seramai 20 07 juta Cina seramai 6 69 juta India seramai 2 01 juta Lain lain etnik seramai 0 29 juta Akan tetapi dengan kehebatan sifat toleransi pihak majoriti rakyat neg...
Banyak Negara Majoriti Islam Yang Terima Icerd Kit Siang

Banyak Negara Majoriti Islam Yang Terima Icerd Kit Siang

papar berkaitan - pada 22/11/2018 - jumlah : 476 hits
Adakah Hadi mengatakan bahawa hanya 1 daripada 1 9 bilion Muslim boleh dianggap sebagai Muslim sejati kerana semua negara Muslim kecuali Malaysia dan Brunei sudah meraktifikasi Konvensyen Antarabangsa Mengenai Penghapusan Segala Bentuk Disk...
Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Awak Solat Tak 5 Waktu Jika Tidak Awak Balik Saja

The Hardest Singing Show

Beyond Pregnancy And Weight Loss Maryland Breast Augmentation Solutions

Anwar Mahu Saman Individu Sebar Fitnah Isu Kasino

Jkn Pahang Rampas Produk Ubat Tidak Berdaftar Kosmetik Tiada Notifikasi Bernilai Rm1 Juta

Drama Puaka Cuti Semester Lakonan Mark Adam Zaki Azeman

Cerita Foto Sepanjang Minggu



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Resepi Udang Berempah Kurma

The Debut Of Huawei Pura 70 Series

Exploring The Impact Of Aluminum In Contemporary Design

Sustainability And Metal Buildings A Data Driven Approach To Eco Friendly Construction

Jakim Sets Up Special Hotline To Channel Complaints Regarding Insults To Islam

Targeted Tourist Arrival Figures Mostly Hits Or Misses