Ada Orang Yang Ngakunya Nggak Selingkuh Tapi Menemukan Kenyamanan Di Hati Yang Lain



Semakin kesini semakin semarak permainan cinta yang melanda kaum adam dan kaum hawa, ada yang katanya hubungan tanpa status, teman tapi mesra, teman rasa pacar, dan apapun yang katanya bila dekat membawa kenyamanan.
Lebih menggelikan lagi, ada yang sudah sama-sama memiliki pasangan tapi masih alay menjalin pertemanan hingga akhirnya membawa malapetaka rusaknya sebuah hubungan pernikahan.



Ada? banyak, karena ada yang ngakunya nggak selingkuh tapi menemukan kenyamanan di hati yang lainnya, di hati seseorang yang katanya “teman”.
Ada yang Niatnya Cuma Berteman, Tapi Merasakan Kenyamanan Lebih Dari Teman Saat Bersama Iya, ada seseorang yang niatnya cuma berteman, niatnya cuma ingin menambah teman shering, tapi akhirnya merasakan kenyaman lebih dari teman saat bersama.
Ngakunya cuma temanan, tapi ujung-ujungnya bikin baper kedua hati, hingga timbullah rasa ingin selalu dekat hingga lupa keharaman.
Ada yang Ngakunya Cuma Berteman, Tapi Rasa Nyaman yang Menyelinap di Hati Menghapus Ketulusan Pasangan Ada yang ngakunya cuma berteman, cuma sebatas teman curhat, tapi rasa nyaman yang menyelinap di hati menghapus ketulusan pasangan.



Seseorang memilih lebih terbuka pada yang disebut “teman”, hingga mengabaikan suami atau istri, karena rasa nyaman yang timbul telah menggerogoti nafsu dan melemahkan keimanan.
Ada yang Ngakunya Cuma Berteman, Tapi Rasa Nyaman yang Ada Saat Chatingan Membuat Kewajiban Terabaikan Ada yang ngakunya cuma berteman, bersahabat karib, tapi rasa nyaman yang adaa saat chatingan membuat kewajiban yang tadinya selalu tertunaikan menjadi terabaikan.
Yang tadinya suka dengan keterbukaan dan kejujuran, tapi saat merasa nyaman dengan yang disebut teman seringkali bersilat lidah kepada pasangan untuk mencari aman.
Ada yang Ngakunya Cuma Berteman, Tapi Jalinan Kasih Sayang yang Tumbuh Membuat Hubungan Dengan Pasangan Berantakan Ada yang ngakunya cuma berteman, cuma sebatas teman saat terjadi masalah, tapi jalinan kasih sayang yang tumbuh membuat hubungan dengan pasangan berantakan.
Seseorang kadang tidak sadar, bahwa sifat tidak lagi nyaman bersama pasangan yang hak timbul sebab terlalu nyaman bergantung kepada orang lain daripada pasangan sendiri, hingga terjadilah sifat selalu membanding-bandingkan.
Ada yang Ngakunya Cuma Berteman, Tapi Saling Merindukan Hingga Lupa Tanggung Jawab yang Diemban Dan ada pula yang ngakunya cuma berteman saja, tapi saling merindukan hingga lupa tanggung jawab yang diembannya sebagai seorang yang sudah beristri ataupun bersuami.
Seseorang itu kadnag lupa akan status dan tanggung jawab yang sesungguhnya, karena terlalu nyamannya dia terhadap sosok yang diebutnya teman.
Padahal secara tidak langsung ketika kamu telah merasakan kenyamanan di hati orang lain, maka disitulah kamu telah membangun jalan untuk selingkuh.
Sumber : humairoh.com



The post Ada Orang yang Ngakunya Nggak Selingkuh Tapi Menemukan Kenyamanan di Hati yang Lain appeared first on Ayo Baca.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://congkop.xyz/2020/03/21/ada-orang-yang-ngakunya-nggak-selingkuh-tapi-menemukan-kenyamanan-di-hati-yang-lain/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Yang Patah Hati Begitu Parah Pada Akhirnya Akan Menemukan Cinta Yang Begitu Indah

Yang Patah Hati Begitu Parah Pada Akhirnya Akan Menemukan Cinta Yang Begitu Indah

papar berkaitan - pada 9/3/2020 - jumlah : 248 hits
Patah hati tidak akan membuat hidupmu berakhir jika kau bisa mengatasinya dengan baik Singkirkan perasaan yang menghantuimu disaat kamu sedang terluka dan patah hati Pikiran yang ingin merasuk kedalam dirimu hanyalah pikiran yang buruk yang...
Sering Kali Anak Sulung Selalu Kena Marah Tapi Sebenarnya Paling Istimewa Di Hati Ibu Ayah

Sering Kali Anak Sulung Selalu Kena Marah Tapi Sebenarnya Paling Istimewa Di Hati Ibu Ayah

papar berkaitan - pada 8/3/2020 - jumlah : 263 hits
Anak sulung adalah insan pertama yang ada dalam rahim ibu menjadikan dia cukup istimewa berbanding anak anak lain Betulkah kenyataan tersebut Menurut Dato Dr Haji Mohd Fadzilah Kamsah anak pertama atau sulung mempunyai karektor yang tenang ...
Sambil Menyusu Mengalir Air Mata Tahan Sakit Bengkak Susu Masalah Lain Tapi Kita Tetap Teruskan

Sambil Menyusu Mengalir Air Mata Tahan Sakit Bengkak Susu Masalah Lain Tapi Kita Tetap Teruskan

papar berkaitan - pada 9/3/2020 - jumlah : 335 hits
Mudah semulajadi indah sumber khasiat dan penawar yang diberikan penuh dengan kasih sayang Itulah yang sering diperkatakan kepada ibu ibu dan apa yang kebanyakan ibu percaya Walaupun kesemuanya benar ia tidak memberi gambaran keseluruhan te...
Anak Merayu Nak Bf Tak Sampai Hati Tapi Dah Sampai Masa Kena Wean Off Juga

Anak Merayu Nak Bf Tak Sampai Hati Tapi Dah Sampai Masa Kena Wean Off Juga

papar berkaitan - pada 9/3/2020 - jumlah : 219 hits
Kebanyakan ibu pasti merasa sedih jika sampai fasa untuk bercerai susu Risau jika anak tidak mendapat nutrisi yang sepatutnya atau gusar mungkin anak akan menjauhkan diri jika sudah tidak menyusu badan Bercerai susu adalah satu proses di ma...
Kita Bukan Takut Mati Tapi Takut Jadi Penyebab Orang Lain Sakit Peserta Tabligh Rayu Semua Taat Perintah Kawalan

Kita Bukan Takut Mati Tapi Takut Jadi Penyebab Orang Lain Sakit Peserta Tabligh Rayu Semua Taat Perintah Kawalan

papar berkaitan - pada 19/3/2020 - jumlah : 363 hits
Salah seorang jemaah tabligh yang terlibat kuarantin berkongsi beberapa nasihat buat rakan rakan jemaah dan orang ramai mengenai tatacara menghadapi situasi semasa Dalam video dimuatnaik beliau Duan berpesan agar tidak keluar rumah dan tida...
Syed Saddiq Cabar Belia Buat Push Ups Tapi Disuruh Lain Dibuatnya Lain Memang Lawak

Syed Saddiq Cabar Belia Buat Push Ups Tapi Disuruh Lain Dibuatnya Lain Memang Lawak

papar berkaitan - pada 23/3/2020 - jumlah : 269 hits
Menerusi laman Twitter Ahli Parlimen Muar YB Syed Saddiq telah mengemukakan cabaran baru iaitu membuat 20 reps clap push ups dalam masa 17 saat atau lebih baik daripada itu small Cover image via Twitter SyedSaddiq small Perintah Kawalan Per...
Saya Tahu Ramai Yang Sedang Salahkan Jemaah Tabligh Tapi Najib Ada Sebab Lain

Saya Tahu Ramai Yang Sedang Salahkan Jemaah Tabligh Tapi Najib Ada Sebab Lain

papar berkaitan - pada 27/3/2020 - jumlah : 157 hits
Saya tahu ramai yang sedang salahkan jemaah Tabligh Dan saya faham ini ialah kerana kluster terbesar kes Covid dalam Malaysia ialah dari perhimpunan 16 000 orang Tabligh pada 27hb Feb hingga 1 Mac Dua hari dahulu Ketua Pengarah Kesihatan Da...
Cerita Suami Penjual Istri Di Surabaya Awalnya Sakit Hati Istri Layani Pria Lain Kadang Ikut Lihat

Cerita Suami Penjual Istri Di Surabaya Awalnya Sakit Hati Istri Layani Pria Lain Kadang Ikut Lihat

papar berkaitan - pada 14/3/2020 - jumlah : 252 hits
Seorang pria di Surabaya menjual istrinya Alasannya dia tega menjual istrinya sendiri untuk layanai seks pria hidung belang demi kebutuhan hidup Pria bernama Junatan asal Kampung Malang Tengah I Surabaya itu mengaku terlilit kebutuhan hidup...
Bila Manusia Tidak Punya Hati Dan Perasaan Kelemahan Orang Lain Adalah Peluang Baginya Nauzubillahminzalik 9929

Bila Manusia Tidak Punya Hati Dan Perasaan Kelemahan Orang Lain Adalah Peluang Baginya Nauzubillahminzalik 9929

papar berkaitan - pada 14/3/2020 - jumlah : 248 hits
Kisah Haru Perjuangan Nenek Buta Huruf Mencari Keadilan 10 Tahun Pertahankan Warisaneditor merdeka com Jumat 13 Maret 2020 12 10 Reporter Mbah Sumiyatun Demak 2020 liputan6 comMerdeka com datang dari seorang perempuan paru baya asal Demak M...
Pesanan Buat Sang Suami

Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Kisah Bekas Pekerja Kfc Dan Boikot

Parents More Involved In Autistic Children S Learning Post Pandemic

Masih Beraya

Continuous Learning

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar

Pesanan Datin Thalia Kepada Wanita Jadilah Wanita Yang Mahal



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


The Hardest Singing Show

Dato Azizul Khamis Feat Alyah Joget Celoteh Raya Chord

Awak Solat Tak 5 Waktu Jika Tidak Awak Balik Saja

Jkn Pahang Rampas Produk Ubat Tidak Berdaftar Kosmetik Tiada Notifikasi Bernilai Rm1 Juta

Jpsm Mengesahkan Kegiatan Pembalakan Di Bukit Beserah Berlaku Dalam Kawasan Tanah Persendirian

2 Minute Microwave Onsen Tamago