6 Manfaat Produk Atomy Hemohim Menjaga Imunitas Tubuh Dan Kecantikan


Atomy HemoHIM – “Bro, ketemuan yuk… Gua mau ngasih update terbaru mengenai produk Atomy nih…” sebuah pesan singkat Blogger Borneo terima via jalur WhatsApp dari salah seorang sahabat lama yaitu Bro Chandra.
Mungkin diantara pembaca ada yang merasa penasaran dengan sosok Bro Chandra ini, kalau mau tahu sekilas profilnya bisa membacanya di tulisan Blogger Borneo yang berjudul Cara Daftar Member Atomy Indonesia.
Bicara kisah sukses, tentu saja tidak bisa terlepas dari sebuah kerja keras. Dan ketika Blogger Borneo bicara mengenai Bro Chandra, maka akan terajut satu kisah panjang sejak awal Beliau mulai menjalankan bisnis Atomy di Indonesia.
Atomy HemoHIM Sejak diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 2018 lalu, Atomy terus berusaha untuk mengupayakan semua produk yang diproduksinya bisa secara resmi dipasarkan di Indonesia.
Alhamdulillah setelah sebelumnya produk pertamanya yaitu Skin Care sudah masuk dan terdaftar, pada hari ini salah satu produknya kembali terdaftar secara resmi di Indonesia.
Hemohim, nama produk ini sebenarnya sudah cukup terkenal dan masuk dalam produk paling banyak terjual diantara produk-produk miliknya perusahaan berbasis networking di Asia Tenggara.
Dalam sebuah perjumpaan tadi malam di Deal Cafe Jalan Uray Bawadi Pontianak, Bro Chandra menginformasikan bahwa mulai per hari ini, Senin (03/08/2020), produk Hemohim sudah resmi masuk di Indonesia dan bisa langsung dipesan bebas.
Sejarah HemoHIM Asal mula produk Atomy HemoHIM dibuat oleh 15 orang kelompok doktor yang dikepalai oleh Dr. Zhao Chengji, seorang profesor Institut Penelitian Energi Atom Korea di bawah Institut Atomisasi Energi Korea, yang merupakan unit nasional.
Atomy HemoHIM dibuat dari 30 jenis bahan obat-obatan Cina dan beberapa tanaman herba di Korea yang diekstraksi menjadi satu formula. Produk kekebalan tubuh ini dijamin tidak mengandung komponen beracun dari obat tradisional Cina sama sekali dan aman dikonsumsi oleh siapa saja.

Dibutuhkan waktu 8 (delapan) tahun untuk melakukan uji klinis terhadap pasien kanker di rumah sakit atom dan rumah sakit afiliasi universitas dan investasi 5 miliar won untuk membiayai penelitian dan pengembangan dalam misi pengembangan bahan-bahan terbaru dunia.
Setelah dilakukan uji coba terhadap beberapa pasien, produk ini diketahui memiliki sifat cepat bertindak cepat. Oleh karena itu, Badan Keamanan Makanan dan Obat Korea menyetujui Atomy HemoHIM sebagai suplemen kesehatan dan telah lulus sertifikasi FDA AS.
Alternatif Kemoterapi Khusus bagi penderita kanker yang selama ini diharuskan menjalani proses kemoterapi, Atomy HemoHIM bisa menjadi alternatif. Pengobatan kanker dewasa ini hampir selalu melibatkan operasi, penyinaran atau kemoterapi.
Kemoterapi dilakukan untuk menghambat atau menghentikan pertumbuhan sel-sel onkogen (kanker) pada tubuh pasien. Prinsip kerja obat-obatan kemoterapi adalah menyerang fase tertentu atau seluruh fase pada pembelahan mitosis pada sel-sel yang bereplikasi atau berkembang dengan cepat, yang diharapkan adalah sel onkogen yang bereplikasi.
Selama proses kemoterapi berlangsung, pasien akan merasa mual dan muntah, kehilangan nafsu makan, dislokasi, kehilangan ingatan, rambut rontok, dan gejala lainnya terjadi. Oleh karena itu, jika diperhatikan pasien yang telah beberapa kali menjalani proses kemoterapi wajahnya akan tampak lebih tua dari usianya dan rambutnya berguguran.
Manfaat HemoHIM Image: Dok. Pribadi Secara umum, Hemohim berfungsi sebagai suplemen yang jika dikonsumsi secara rutin akan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
HEMOHIM adalah zat baru dengan fungsi kekebalan khusus yang telah dikembangkan dari Angelica Radix (lebih dikenal dengan nama “Dong Gui”), Chuanxiong Rhizoma, dan Paeoniaen.
Atomy Hemohim telah terbukti melalui uji klinis dan telah disetujui oleh KFDA sebagai suplemen fungsional kesehatan pertama yang membantu fungsi sistem kekebalan tubuh. Semua bahan telah disetujui secara individual oleh Kementerian Kesehatan Pangan dan Obat Korea (MFDS)
HemoHIM memiliki 6 (enam) manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh orang yang mengkonsumsinya secara rutin, antara lain:
Memperkuat fungsi alami sistem kekebalan tubuh untuk melawan berbagai penyakit kronis; Meningkatkan stamina sekaligus meningkatkan kesehatan umum untuk semua orang, baik yang sakit maupun yang sehat; Aktivasi sel NK, merupakan sel kekebalan yang dihasilkan di sumsum tulang manusia untuk menghancurkan zat berbahaya ke tubuh manusia. Sel NK dapat memakan sel kanker; Menghasilkan lebih banyak sel darah putih, menghasilkan lebih banyak sel darah merah; Peningkatan imunitas sehingga akan meningkatkan imunitas untuk menjaga kesehatan; Aktivasi sel kekebalan tubuh, meningkatkan kapasitas pertahanan tubuh manusia. Publikasi Medis Menurut hasil publikasi medis yang informasinya bisa diakses di halaman National Library of Medicine, Atomy HemoHIM memiliki total 13 bab pembahasan, antara lain:
Bab 1: Pernapasan Bab 2: Sumsum Tulang Bab 3: Anti Diabetes Bab 4: Eksperimen Infeksi Saluran Pernafasan Bab 5: Sistem Kekebalan/Hematopoiesis Bab 6: Anti-Obesitas Bab 7: Memperbaiki Pengaturan Turun Lanjutan dari Respon Kekebalan Seperti Tahun 1 Bab 8: Pengobatan Radiasi/Tumor Bab 9: Anti-Radiasi Bab 10: Meningkatkan Morfologi Ovarium Bab 11: Anti-Tumor Bab 12: Untuk Kekebalan Tingkat Lanjut Bab 13: Percobaan Anti-Peradangan HemoHIM telah tersertifikasi dan mempunyai paten di berbagai negara, seperti: Korea, Japan, USA dan 4 negara besar Eropa lainnya, yaitu Jerman, Inggris, Prancis, dan Italia.
Keterangan:
Ketika seorang dokter ingin meningkatkan pengetahuan medis atau membaca jurnal klinis, maka dia akan pergi ke Perpustakaan Kedokteran Nasional AS untuk mengumpulkan berbagai macam referensi sebagai bahan pembelajaran dari jurnal penelitian klinis yang ada.
Jika hari ini, setiap produk perusahaan makanan kesehatan atau kesehatan dapat diberikan dengan studi klinis dan jurnal tersebut diterbitkan di American Medical Library. Maka sebenarnya produk tersebut sudah dapat dijamin keamanan dan kualitasnya.
Cara Konsumsi Dalam paket kemasan Atomy HemoHIM terdapat 10 (sepuluh) kotak kecil berisikan 6 sachet, jadi total keseluruhan adalah 60 (enam puluh) sachet.

Cara konsumsi Atomy HemoHIM cukup diminum secara rutin per hari 2 (dua) kali di waktu pagi hari bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Jadi untuk 1 (satu) kotak HEMOHIM bisa dikonsumsi selama 1 (satu) bulan.
Harga HEMOHIM Rp. 1.380.000,- Per Kotak Isi 60 Sachet
Cara Beli HemoHIM Untuk dapat membeli produk HemoHIM dan produk ATOMY lainnya harus melalui website resminya dimana sebelumnya harus terdaftar sebagai Member Atomy Indonesia. Nah untuk proses pendaftarannya bisa langsung melalui Form Online Pendaftaran Atomy Indonesia dibawah ini:
Form Pendaftaran Online Loading…
Keterangan:
Setelah mengisi form diatas, lakukan konfirmasi ke Nomor WhatsApp Pendaftaran Atomy Proses registrasi maksimal 1×24 jam setelah proses konfirmasi dilakukan  
 


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/atomy-hemohim/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cellcode Produk Penuh Manfaat Kepada Kesihatan Kecantikan Badan

Cellcode Produk Penuh Manfaat Kepada Kesihatan Kecantikan Badan

papar berkaitan - pada 7/8/2020 - jumlah : 462 hits
Assalamualaikum Siapa je tak nak maintain sihat cantik Tak hairan la sekarang jadi trend rakyat Malaysia ambil supplement tambahan untuk kekal cergas bertenaga awet muda Tambah lagi bila usia semakin meningkat naik tak kira lelaki atau pere...
Produk Haney D Jiwa Minuman Kesihatan Dan Kecantikan Untuk Penjagaan Luaran Dan Dalaman Tubuh Badan

Produk Haney D Jiwa Minuman Kesihatan Dan Kecantikan Untuk Penjagaan Luaran Dan Dalaman Tubuh Badan

papar berkaitan - pada 29/7/2020 - jumlah : 532 hits
Pernahkah uoll mengalami lenguh lenguh badan sakit sendi perut kembung angin satu badan and berasa tidak selesa serta stress Biasalah kan bila kita mengalami semua perkara perkara macam ni tentu tak tau macam mana hendak mengatasinya kan Se...
Hasil Swab Tes Negatif Jokowi Ingatkan Terus Jaga Imunitas Tubuh

Hasil Swab Tes Negatif Jokowi Ingatkan Terus Jaga Imunitas Tubuh

papar berkaitan - pada 25/7/2020 - jumlah : 154 hits
Meski aman dari Covid 19 Jokowi tetap menjaga imunitas tubuh Caranya dengan berolahraga dan makan makanan sehat
Hello Bong Awake 2 Produk Keluaran Joymix Yang Best Dan Sesuai Untuk Tubuh Ini

Hello Bong Awake 2 Produk Keluaran Joymix Yang Best Dan Sesuai Untuk Tubuh Ini

papar berkaitan - pada 4/8/2020 - jumlah : 387 hits
Hello Bong Awake 2 Produk Keluaran JoyMix Yang Best Dan Sesuai Untuk Tubuh Ini Menjadi seorang surirumah dengan jumlah anak yang ramai bukanlah satu kerja yang mudah Kadangkala terasa bagai nak demam dan tak dinafikan otot di badan ni teras...
Nak Tubuh Parti Baharu Nama Najib Juga Disebut

Nak Tubuh Parti Baharu Nama Najib Juga Disebut

papar berkaitan - pada 8/8/2020 - jumlah : 304 hits
Sidang media khas bekas Pengerusi Bersatu Tun Dr Mahathir Mohamad mengenai penubuhan parti baharu bertempat di Yayasan AlBukhary Kuala Lumpur petang tadi Bekas Pengerusi Parti Pribumi Bersatu Malaysia itu dikatakan akan menubuhkan sebuah pa...
2 Kali Tubuh Parti Baru Di Usia 90 An Memang Mamak Kerala The Legend

2 Kali Tubuh Parti Baru Di Usia 90 An Memang Mamak Kerala The Legend

papar berkaitan - pada 8/8/2020 - jumlah : 347 hits
Satu lagi parti Melayu berjaya ditubuhkan oleh Tun Mahathir Dari segi sejarah sepanjang hayat Tun Mahathir berpolitik beberapa parti telah tertubuh 1988 Tun M bergaduh dengan Ku Li tertubuh Parti Semangat 46 1999 Tun M bergaduh dengan Anwar...
Dr Mahathir Dijangka Tubuh Parti Baharu Petang Ini

Dr Mahathir Dijangka Tubuh Parti Baharu Petang Ini

papar berkaitan - pada 7/8/2020 - jumlah : 236 hits
KUALA LUMPUR Bekas Pengerusi Parti Pribumi Bersatu Malaysia Tun Dr Mahathir Mohamad dijangka menubuhkan sebuah parti baharu dinamakan Parti Bersatu Rakyat Malaysia pada petang ini Menurut sumber satu majlis pengumuman bagi penubuhan parti b...
Kenapa Menteri Ugama Dan Perdana Menteri Tidak Mahu Tubuh Rci Tabung Haji

Kenapa Menteri Ugama Dan Perdana Menteri Tidak Mahu Tubuh Rci Tabung Haji

papar berkaitan - pada 6/8/2020 - jumlah : 354 hits
Pendedahan mengenai salah laku Lembaga Pengarah TH sudah dibuat oleh MP Baling merangkap mantan Pengerusi Tabung Haji DS Panglima Abdul Azeez Abdul Rahim dalam Dewan Rakyat Malah Timbalan Menteri Hal Ehwal Agama di Jabatan Perdana Menteri H...
Melaka Signs Tourism Advertising Deal With Chinese Media Company

Special Zones Can Help Johor Surpass Other States Economically Says Pm

Ringgit Closes Higher As Us Dollar Index Declines

Anak Batuk Lama Sangat Jangan Biarkan Kesan Pada Anak Ni Mak Ayah Kena Tahu

Ultimate Guide To Ghibli Park

Reforms Not A Panacea For Weak Ringgit Says Economist

Will The Middle East Conflict Derail Our Economy

Tanding Pakaian Janda Kerja Gila 1 Mei Tuntut Naik Gaji



Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online


Kuih Lopes

Filem Mustaqim

8 Kelebihan Daun Pudina Untuk Kesihatan Dalaman Dan Luaran

Panduan Menjalankan Sujud Sahwi Dalam Solat Dan Sebab Sebab Perlu Sujud Sahwi

April 18 2024 Pesan Orang Alim

La Dolce Vita Cranking The Vespa Gt 200 Up To Eleven