13 Fakta Menarik Mengenai Teknologi Blockchain


Dalam beberapa tahun terakhir, pasar untuk teknologi blockchain mengalami pertumbuhan yang luar biasa karena penggunaan transaksi mata uang kripto dan dapat menghancurkan industri lainnya.
Konsep blockchain adalah ini adalah buku besar terbuka yang dapat menyimpan segala jenis data transaksi dengan cara yang transparan dan tidak berubah.
Teknologi blockchain adalah konsep terdesentralisasi dan tidak membutuhkan perantara selama transaksi.  Teknologi ledger membantu dalam banyak kasus dan juga mencatat transaksi bitcoin.
Fakta Menarik Mengenai Teknologi Blockchain Berikut adalah beberapa  fakta menarik tentang teknologi Blockchain yang harus diketahui semua orang:
Penemu Blockchain Dan Bitcoin Satoshi Nakamoto adalah orang yang menemukan teknologi bitcoin dan blockchain.  Tapi tidak ada yang tahu identitas Satoshi Nakamoto.  Ada orang pernah menyatakan bahwa seorang pria Jepang – Amerika asal Temple City, Los Angeles bernama Dorian Satoshi Nakamoto adalah merupakan bapak Bitcoin.
Banyak kebetulan yang terjadi saat itu.  Misalnya, seorang ilmuwan komputer – Hal Finney, yang merupakan tetangga Nakamoto adalah orang pertama yang menerima transaksi bitcoin.  Namun Dorian Satoshi Nakamoto saat itu membantahnya. Jadi,  belum diketahui identitas sebenarnya dari penemu bitcoin tersebut.
Negara yang Paling Ramah-Kripto dan Blockchain Swiss, Gibraltar, dan Malta adalah tiga negara paling direkomendasikan untuk blockchain dan ramah kripto di dunia.  Ketika datang ke negara Swiss – mereka memiliki ekonomi paling stabil di dunia dan juga telah menerima blockchain dan cryptocurrency.
Gibraltar adalah negara pertama yang memperkenalkan dan memfasilitasi perdagangan melalui mata uang kripto untuk membentuk komisi layanan keuangan.  Tujuan utama dari komisi ini adalah untuk memberikan lisensi untuk Operasi ICO.  Itu juga melacak organisasi yang berurusan dengan crypto.
Malta adalah tempat terkenal untuk blockchain dan cryptocurrency.  Malta biasa disebut sebagai pulau blockchain dan dianggap sebagai pusat pengembangan blockchain.  Ini dianggap sebagai tempat kelahiran blockchain dan banyak perusahaan crypto. Ini adalah pilihan pertama yang siap memulai bisnis Anda dan bekerja di ranah blockchain.
Negara yang Mendukung Crypto Resmi Pemerintah di seluruh dunia secara bertahap menyadari bahwa crypto bisa sangat berguna.  Tidak perlu banyak waktu untuk meluncurkan crypto melawan mata uang virtual.  Mereka aman, terjamin dan juga ramah lingkungan.
Ini hemat biaya daripada mencetak mata uang.  Saat ini, terdapat lebih dari 15 negara termasuk negara ekonomi terbaik dunia seperti Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi, Jepang, China, Korea, dll, tertarik untuk meluncurkan cryptocurrency resmi mereka.
Blockchain Meningkatkan Adopsi IoT Peningkatan penggunaan blockchain diharapkan meningkatkan adopsi IoT melalui kendaraan, perangkat rumah tangga, dll. Sesuai laporan pasar, ini akan membantu industri mencapai $ 50 miliar pada tahun 2020.
Penggunaan Blockchain Meningkat Setiap Tahun Blockchain akan menjadi salah satu teknologi yang sedang tren di era ini.  Berdasarkan survei pasar, 40 juta orang sudah mulai mengetahui tentang teknologi ini dan banyak dari mereka mulai menerapkannya untuk tujuan bisnis.  Angka tersebut akan meningkat hingga 80% dalam 10 tahun mendatang.
Pertumbuhan Teknologi Blockchain di Pasar Global Perkembangan Blockchain masih dalam tahun-tahun pembentukannya, tetapi kemajuannya berkembang pesat.  Sebagian besar perusahaan sudah mulai menerapkan teknologi ini untuk membawa perubahan untuk mengubah sistem lama.  Sesuai survei dan ulasan pasar, pasar untuk blockchain akan tumbuh hingga $ 60 juta pada tahun 2024.
Blockchain Dapat Menjadi Publik atau Pribadi Blockchain publik seperti bitcoin tidak memiliki batasan apa pun, siapa pun yang ada di jaringan dapat menjadi bagian darinya, dan hasilnya adalah tidak akan ada transaksi yang besar.  Di blockchain publik, proses verifikasi membutuhkan waktu lama.  Ketika datang ke blockchain pribadi, itu dikendalikan oleh entitas tunggal dan transaksi akan mudah dilakukan dan lebih cepat.
Sebagian Besar Industri Bank Mulai Menjelajahi Blockchain Transaksi yang dilakukan dengan teknologi blockchain jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan metode tradisional, yang akan menghemat banyak biaya transaksi terutama untuk transaksi internasional.  Inilah alasan utama mengapa banyak bank seperti American Express, bank ALFA mulai memasukkan blockchain untuk membuat layanan mereka efisien.
Blockchain Dalam Industri Rantai Pasokan Makanan Alasan utama untuk memasukkan teknologi blockchain dalam industri rantai pasokan makanan untuk menentukan kontaminasi makanan.  Banyak perusahaan multinasional seperti Nestle, Walmart telah menerapkan blockchain ke dalam industri mereka untuk melacak produk makanan yang buruk.
Ada Lebih Dari 39.000.000 Pengguna Dompet Blockchain Dompet blockchain, atau dompet elektronik, adalah program perangkat lunak yang memungkinkan pengguna menerima, menyimpan, dan membelanjakan mata uang digital.
Antar muka dompet blockchain yang khas menunjukkan saldo saat ini untuk cryptocurrency yang disimpan dan menampilkan riwayat transaksi.
Pengguna dompet Blockchain dapat mengirim permintaan ke pihak lain untuk sejumlah BTC, ETH, XRP, Litecoin, Tether, atau mata uang digital lainnya.
Baca Juga: 5 Aplikasi Trading Online
Sebuah alamat unik dibuat untuk setiap permintaan.  Pengguna juga dapat mengirim dana ke alamat unik lainnya menggunakan dompet elektronik mereka.  E-wallet dapat disimpan secara online atau offline;  metode terakhir jauh lebih aman.
Ketika pengguna memulai transaksi kripto pertama kali, dompet digital menghasilkan kunci pribadi, yang kemudian menghasilkan kunci publik.  Keduanya direpresentasikan sebagai string karakter alfanumerik.
Alamat unik tujuan pengiriman transaksi sebenarnya adalah kunci publik versi hash.  Kunci pribadi hanya diketahui oleh pemilik dompet, dan memungkinkan akses ke cryptocurrency.
Pengguna tidak dapat mengakses dan menarik dana yang disimpan di alamat mereka – yaitu, di dompet elektronik mereka – sampai mereka memberikan kunci pribadi yang unik.
80% Investor Cryptocurrency Adalah Pemula Sekitar 15% profesional TI telah berinvestasi dalam mata uang kripto, yang menjadikan mereka kelompok investor terbesar.
Pelajar, pengangguran, dan pensiunan juga merupakan bagian penting dari investor kripto.  Lebih dari 80% investor cryptocurrency adalah pemula;  hanya 7,38% yang mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman sebelumnya dalam berinvestasi.
Industri Game Pengadopsi Utama Blockchain Menurut prediksi blockchain oleh seorang pengusaha Amerika dengan pengalaman yang kaya dalam mata uang digital, masa depan pertumbuhan blockchain akan didorong oleh dAPPS, STO, dan industri game.
Aplikasi terdesentralisasi yang signifikan akan menjangkau jutaan pengguna dalam waktu dekat. Aspek penting lainnya dari pertumbuhan blockchain lebih lanjut adalah penawaran token keamanan, yang bekerja dengan cara yang lebih diatur daripada ICO.
Mantan kepala strategi blockchain EOS memprediksi tokenisasi uang fiat, pasar utang, real estat, ekuitas, dan bahkan seni sudah dekat.  Industri game juga akan menjadi pendorong utama adopsi blockchain, karena gamer termasuk di antara pengadopsi crypto paling awal.
Perangkat Seluler Ramah Blockchain Pabrikan Cina Lenovo memperkenalkan perangkat seluler yang memiliki fitur “Z-space”, sistem pembayaran berbasis blockchain. HTC juga telah meluncurkan ponselnya sendiri yang berfokus pada blockchain.
Tampaknya blockchain seluler sedang dalam perjalanan. Statistik menunjukkan bahwa jumlah pengguna ponsel akan mencapai 5 miliar pada 2019, yang merupakan pasar yang sangat besar dan menarik bagi para inovator blockchain.
Dari fakta menarik tentang teknologi Blockchain yang disebutkan di atas, jelas bahwa teknologi blockchain akan menjadi teknologi yang sedang tren dan diharapkan dapat mengambil alih seluruh dunia sepenuhnya di tahun-tahun mendatang. (DW)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/13-fakta-menarik-mengenai-teknologi-blockchain/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
7 Fakta Menarik Individu Yang Lahir Pada Bulan Januari

7 Fakta Menarik Individu Yang Lahir Pada Bulan Januari

papar berkaitan - pada 3/1/2021 - jumlah : 355 hits
Fakta Menarik Individu Yang Lahir Pada Bulan Januari Anda dilahirkan pada bulan Januari Sangat menarik orang yang dilahirkan pada bulan Januari dikatakan seseorang lebih istimewa daripada yang lain Sebagai seseorang yang dilahirkan pada bul...
Idea Inovatif Mengenai Isu Alam Sekitar Muncul Sebagai Pemenang Pertandingan Samsung Solve For Tomorrow

Idea Inovatif Mengenai Isu Alam Sekitar Muncul Sebagai Pemenang Pertandingan Samsung Solve For Tomorrow

papar berkaitan - pada 15/1/2021 - jumlah : 238 hits
Idea Inovatif Mengenai Isu Alam Sekitar Muncul Sebagai Pemenang Pertandingan Samsung Solve for Tomorrow l Samsung Malaysia Electronics mengumumkan pemenang pertandingan Solve for Tomorrow 2020 yang bermula pada 9 Oktober untuk pelajar Tingk...
Salah Faham Mengenai Tidur Qailullah

Salah Faham Mengenai Tidur Qailullah

papar berkaitan - pada 19/1/2021 - jumlah : 276 hits
Assalamualaikum dan hai kawan kawan Apa khabar Produktifkah hari kalian semasa PKP ini Hari ini saya terpanggil untuk menulis tentang tidur Tidur adalah sangat penting dalam kehidupan kita namun begitu ada banyak salah faham mengenai tidur ...
Pasangan Mata Wang Eur Usd Januari 12 Laporan Cot Resolusi Mengenai Pendakwaan Donald Trump Dikemukakan Dalam Kongres

Pasangan Mata Wang Eur Usd Januari 12 Laporan Cot Resolusi Mengenai Pendakwaan Donald Trump Dikemukakan Dalam Kongres

papar berkaitan - pada 12/1/2021 - jumlah : 235 hits
Pasangan Mata Wang EUR USD Carta 1 Jam Pasangan mata wang EUR USD melanjutkan penurunan hampir sepanjang hari pada 11 Januari Peningkatan semula harga dari tahap Fibo 100 0 memungkinkan pasangan mata wang ini untuk memulakan kenaikan kecil ...
Jang Nara Jung Yong Hwa Bintangi Drama Terbaru Mengenai Ejen Hartanah Pengusir Hantu

Jang Nara Jung Yong Hwa Bintangi Drama Terbaru Mengenai Ejen Hartanah Pengusir Hantu

papar berkaitan - pada 12/1/2021 - jumlah : 222 hits
Jang Nara dan ahli kumpulan Pop Rock Korea CNBLUE akan bergandingan dalam drama terbaru Menurut laporan Soompi kedua dua aktor itu akan membintangi drama Daebak Real Estate drama Rabu Khamis terbaru KBS Ia mengisahkan tentang ejen hartanah ...
China Benar Who Buat Siasatan Mengenai Asal Usul Covid 19

China Benar Who Buat Siasatan Mengenai Asal Usul Covid 19

papar berkaitan - pada 12/1/2021 - jumlah : 154 hits
Hebahkan 11 01 2021 03 10 PM ANKARA 11 Jan Sekumpulan pakar asing dari Pertubuhan Kesihatan Sedunia dijadual ke China untuk menjalankan siasatan mengenai asal usul virus COVID 19 Agensi Anadolu melaporkan 10 pakar itu dijadual ak
7 Tempat Makan Menarik Yang Anda Wajib Cuba Di Terengganu

7 Tempat Makan Menarik Yang Anda Wajib Cuba Di Terengganu

papar berkaitan - pada 29/12/2020 - jumlah : 666 hits
Assalamualaikum dan salam sejahteraApa khabar rakan rakan dan pembaca sekalian Alhamdulillah semoga semuanya baik baik sahaja Baiklah seperti mana yang anda tahu baru baru ini aku ada pergi ke negeri Terengganu selama 4 hari dan 3 malam dan...
Aktiviti Menarik Bricktacular Holidays Candyland Di Legoland Malaysia Resort

Aktiviti Menarik Bricktacular Holidays Candyland Di Legoland Malaysia Resort

papar berkaitan - pada 30/12/2020 - jumlah : 316 hits
Aktiviti Menarik BrickTacular Holidays Candyland di LEGOLAND Malaysia Resort LEGOLAND Malaysia Resort kini dibuka setiap hari untuk musim percutian dengan waktu lanjutan pada hujung minggu Alhamdulillah Ummi dan Babah bawa anak anak bercuti...
Ringgit Closes Higher As Us Dollar Index Declines

Special Zones Can Help Johor Surpass Other States Economically Says Pm

Melaka Signs Tourism Advertising Deal With Chinese Media Company

Anak Batuk Lama Sangat Jangan Biarkan Kesan Pada Anak Ni Mak Ayah Kena Tahu

Ultimate Guide To Ghibli Park

Tanding Pakaian Janda Kerja Gila 1 Mei Tuntut Naik Gaji

Boycott Gone Sour Malays Returning To Mcdonald S Insulted And Called Dogs Pigs By Fellow Malays

Transformation From The Top Down Hajiji S Exemplary Leadership In Sabah



Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online


Beyond The Pew The Bridal Heart Guides Your Daily Walk With Christ

Wanita Cedera Diragut Ketika Menunggang Motosikal

Kes Lelaki Israel 10 Ditahan Semula Bawah Sosma

Pelbagai Cara Memakai Samping

Isu Buang Beras Sardin Semuanya Sudah Rosak Busuk Bekas Ahli Parlimen Kuala Krau

Prove Existence Of Addendum Decree For Najib S House Arrest Experts Say