10 Yang Unik Dari Fakta Seputar Fisika


10 Yang Unik Dari Fakta Seputar Fisika  | UN1X PROJECT - Menurut penulis We Need to Talk About Kevin, Marcus Crown, berikut 10 fakta fisika aneh itu:

1. Jika matahari terbuat dari pisang.Matahari panas karena beratnya yang luar biasa, sekitar bermiliar-miliar ton dan membuatnya menjadi inti tekanan kolosal. Tekanan besar menimbulkan temperatur besar. Jika matahari terbuat dari pisang, maka beratnya akan bermiliar-miliar ton dan memiliki efek yang sama dengan matahari.

2. Semua materi pembuat ras manusia dapat masuk dalam kotak gula.Atom merupakan 99,9999999999999999% ruang kosong. Jika semua atom dipaksa bersatu dan menghilangkan ruang di antaranya seperti kotak gula, maka massanya sekitar 10 kali massa manusia hidup. Hal ini serupa yang terjadi pada bintang netron, massa super padat peninggalan supernova.

3. Peristiwa di masa depan dapat mempengaruhi peristiwa di masa lalu.Keanehan dunia kuantum didokumentasikan. Tetapi keanehan itu semakin aneh. Menurut eksperimen fisikawan John Wheeler dan peneliti lain pada 2007, perubahan partikel masa kini dapat mengubah partikel pada masa lalu.

4. Hampir sebagian besar semesta menghilangKemungkinan terdapat lebih dari 100 miliar galaksi di kosmos. Setiap galaksi memiliki 10 juta bintang. Matahari kita memiliki berat bermiliar-miliar ton. Materi ini merupakan materi terlihat di semesta.

Materi lain disebut ‘materi gelap’. Materi ini masih butuh penjelasan dan tampaknya materi ini merupakan perluasan semesta.

5. Benda dapat bergerak lebih cepat dari cahaya.Kecepatan cahaya konstan pada ruang hampa adalah 300 ribu km/detik, dan cahaya tak selalu melewati ruang hampa. Dalam air, foton bergerak sepertiga kecepatan awal. Dalam reaktor nuklir, beberapa partikel dipaksa bergerak dalam kecepatan tinggi bahkan lebih cepat dari cahaya.

6. Ada jumlah tak terbatas saat menulis dan membacaMenurut standar model kosmologi saat ini, jumlah semesta yang dapat dihitung pun tak ada batasnya seperti buih. Namun, jumlah kemungkinan sejarah terbatas karena jumlah peristiwa yang terjadi juga terbatas.

7. Lubang Hitam tidak hitamLubang hitam memang sangat gelap, tapi tak hitam. Mereka bersinar dan memberi sedikit spektrum cahaya, temasuk cahaya yang dapat dilihat.

8. Penjelasan mendasar dari semesta tak termasuk masa lalu, kini atau masa depanMenurut teori relativitas, tak ada hal seperti masa kini atau masa depan atau masa lalu. Bingkai waktu sangat relatif. Waktu kita sama karena kita bergerak pada kecepatan yang sama. Jika kita bergerak pada kecepatan berbeda, kita akan menemukan bahwa kita menua lebih cepat.

9. Partikel dapat mempengaruhi sisi lain semesta dalam sekejabKetika elektron bertemu kembaran antimateri, keduanya akan hancur dalam kilatan energi dan dua foton akan terbang dari ledakan itu.

Kembaran itu akan mulai berputar pada arah sebaliknya, dan secara instan kembaran di sisi lain semesta juga ikut berputar.

10. Semakin cepat bergerak, semakin beratJika Anda berlari dengan cepat, berat Anda akan bertambah. Tak permanen, tapi secara sesaat akan menambah sedikit berat. Menurut teori relativitas, massa dan energi adalah sama. Semakin banyak energi yang dikeluarkan, semakin berat massanya


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.munsypedia.com/2012/08/10-yang-unik-dari-fakta-seputar-fisika.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Info Dan Fakta Unik 17 Agustus 1945

Info Dan Fakta Unik 17 Agustus 1945

papar berkaitan - pada 9/2/2019 - jumlah : 523 hits
Info Dan Fakta Unik 17 Agustus 1945 UN1X PROJECT Tujuh belas Agustus merupakan hari besar kemerdekaan bangsa Indonesia Pada tanggal tersebut merupakan hari paling bersejarah negeri ini karena di hari itulah merupakan awal dari kebangkitan r...
Cek Jadwal Penjualan Dan Fakta Seputar Tiket Kereta Lebaran 2019

Cek Jadwal Penjualan Dan Fakta Seputar Tiket Kereta Lebaran 2019

papar berkaitan - pada 26/2/2019 - jumlah : 275 hits
PT Kereta Api Indonesia telah membuka pemesanan tiket kereta Lebaran 2019 pada Senin Penjualan dibuka tepat pada tengah malam atau pukul 00 00 WIB di situs KAI id serta KAI access Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 diperkirakan akan jatuh pad...
Cek Fakta Benarkah Tak Ada Kebakaran Hutan Tiga Tahun Terakhir Seperti Kata Jokowi

Cek Fakta Benarkah Tak Ada Kebakaran Hutan Tiga Tahun Terakhir Seperti Kata Jokowi

papar berkaitan - pada 18/2/2019 - jumlah : 236 hits
Ternyata berdasarkan penelusuran merdeka com menurut catatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sepanjang Januari hingga 1 Juli 2017 luas kebakaran hutan di Indonesia mencapai 20 000 hektare Sementara pada 2016 luas hutan yang terba...
Menanti Fakta Fakta Persidangan Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

Menanti Fakta Fakta Persidangan Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

papar berkaitan - pada 17/2/2019 - jumlah : 237 hits
Ratna Sarumpaet tengah menunggu persidangan atas kasus penyebaran berita bohong atau hoaks Psikolog Politik Universitas Indonesia Hamdi Muluk menilai kasus Ratna harus diusut tuntas guna melihat unsur konspirasi kubu Prabowo Sandiaga
Menteri Sembunyi Fakta Batal Subsidi Haji Jemaaah Rayuan

Menteri Sembunyi Fakta Batal Subsidi Haji Jemaaah Rayuan

papar berkaitan - pada 17/2/2019 - jumlah : 361 hits
Oleh Siti Fatimah Ishak Isma minta Mujahid Tabung Haji perjelas bayaran RM22 900 BANGI Ikatan Muslimin Malaysia kesal kerana fakta mengenai pembatalan subsidi kepada jemaah yang berjaya dalam rayuan dan mana mana individu yang menjadi pengi...
Menikahlah Kalau Sudah Benar Benar Siap 5 Fakta Tidak Menyenangkan Soal Pernikahan Dini Ini Akan Membuka Mata

Menikahlah Kalau Sudah Benar Benar Siap 5 Fakta Tidak Menyenangkan Soal Pernikahan Dini Ini Akan Membuka Mata

papar berkaitan - pada 17/2/2019 - jumlah : 198 hits
Perempuan berhak berpendidikan tinggi dan juga mengembangkan diri sebelum menikah Fakta ini menunjukkan sebaiknya kamu jangangegabahnikah
Video The Real Najib Razak Tumpu Fakta Bukan Serang Peribadi Najib Beritahu Pemimpin Ph

Video The Real Najib Razak Tumpu Fakta Bukan Serang Peribadi Najib Beritahu Pemimpin Ph

papar berkaitan - pada 18/2/2019 - jumlah : 406 hits
Sewaktu beliau tiba Datuk Seri Najib Razak memperlihatkan watak bersahaja berseorangan dengan berbaju serta berseluar slack putih imej yang tidak mungkin dibayangkan beberapa tahun lepas sewaktu beliau berpakaian formal dengan diiringi peng...
Igp Chief Editor Of English Portal To Be Questioned Over Forest City Casino Claim

8 Tip Tingkatkan Sales Homestay Anda

Cara Memasarkan Homestay Anda

Dapatkan Porsche Design Honor Magic6 Rsr Di Honor Experience Store Terpilih Pada 5 Mei

Overcoming Funding Challenges

Samsung Knox Empowering Consumer Security In The Galaxy A55 5g

Dr Zaliha Terus Kunci Mulut Berkaitan Titah Adendum Minta Rujuk Ulasan Pm

Moisturizer Terbaik 2024 Tekstur Water Based 9 Kebaikan Yang Sesuai Untuk Semua Jenis Kulit



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan


Nostalgia Bedak Sejuk

Lima Gandingan Makanan Hebat Untuk Pemakanan Sihat Dari Susan Bowerman

Nasi Briyani Kukus Padu Sedap Uii Percuma Ayam Briyani Untuk Ibu Mengandung Patutla Ramai Beratur Beli

Experience The Bee Heat Ac Difference Experience Superior Comfort

Dua Lelaki Warga Asing Empat Lari 70 Meter Sahaja

Bekas Pemain Import Liga M Antara Ditahan Dalam Op Kutip