10 Peluang Bisnis Pontianak Yang Menguntungkan Di Tahun 2019


Jumlah penduduk yang tidak diikuti dengan jumlah lapangan kerja secara tidak langsung menyebabkan sulitnya untuk mencari pekerjaan saat sekarang ini. Bagi siapa saja yang berpikiran cerdas, mencari peluang bisnis apa saja yang bisa dilakukan adalah satu langkah tepat.
Kota Pontianak sekarang sudah mulai berkembang menjadi kota besar. Gedung-gedung besar telah banyak dibangun dimana-mana seperti Mall, Hotel, Resort dan lainnya. Pontianak sekarang menjadi salah satu kota yang cukup ramai penduduknya, mencapai 516 ribu jiwa (menurut data wikipedia) sehingga menjadi tempat yang prospek untuk melakukan usaha apa saja.
PELUANG BISNIS PONTIANAK Adapun disini beberapa bisnis yang telah berkembang seperti industri, perumahan, penginapan, rumah makan sudah mulai menjamur di Kota Pontianak. Jadi Anda harus memperhitungkan semua aspek yang ada jika ingin membuat suatu usaha atau berbisnis di Kota Pontianak sendiri.
Dimana ketika berbisnis kita harus mempertimbangkan segala aspek yang ada seperti prospek pasar, keadaan pasar, lokasi, dan trend yang sedang berkembang.
Maka dari itu Blogger Borneo akan coba merangkum beberapa bisnis yang cukup menjanjikan di Pontianak tahun 2019 ini dan menurut kami bisnis tersebut bisa menjadi trend dan peluang usaha anda. Apa sajakah 10 peluang bisnis Pontianak tersebut? Mari simak dibawah ini :
1. Bisnis Kuliner Bisnis kuliner memang bisa dikatakan tidak ada matinya. Dikarenakan bisnis kuliner atau makanan ini memang sangat diperlukan oleh setiap orang. Setiap manusia pasti memerlukan makanan untuk bertahan hidup, maka dari itu bisnis kuliner pasti akan selalu menjadi trend dimana-mana termasuk di Pontianak pastinya.
2. Bisnis Waralaba Bisnis ini dikatakan akan ngetren di tahun 2015 ini, dan menurut beberapa sumber bisnis waralaba sudah mulai menguasi pasar tingkat bawah sampai atas. Bisnis waralaba memang cukup menjanjikan karena target pasarnya memang mengikuti tren yang sedang terjadi. Anda pasti sudah tahu bukan apa yang ngetren di kota pontianak?
3. Bisnis Pakaian Bisnis ini masih menjadi primadona di Kota Pontianak, dan target pasarnya adalah anak muda yang menginjak SMA dan anak kuliahan. Bisnis Distro salah satunya cukup banyak di kota Pontianak, dan salah satunya tempat yang diterkenal di Pontianak adalah di Jalan Alianyang. Jika anda senang di dunia fashion, tidak ada salahnya anda mencoba bisnis ini.
4. Bisnis Agen Perjalanan atau Travel Agent Bisnis ini dulunya dikuasai oleh para pengusaha tingkat atas, akan tetapi sekarang sudah mulai masuk internet sehingga memudahkan setiap orang dapat mengakses informasi yang dibutuhkan sehingga bisnis travel ini bisa di kerjakan oleh semua orang. Hanya dengan bermodalkan komputer dan akses internet anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Bagaimana? mudah bukan? Modal yang diperlukan sekarang juga tidak terlalu besar, jadi tidak ada salahnya jika ini menjadi salah satu referensi bisnis anda.
5. Bisnis Cafe atau Tempat Nongkrong Anak Pontianak bisa dikatakan sekarang cukup haus dengan tempat “kongkow” atau tempat tongkrongan. Biasanya setiap malam tempat nongkron seperti cafe pasti selalu ramai pengunjungnya ntah itu hanya bersantai ataupun nongkrong dengan teman-teman. Intinya bisnis ini masih cukup menjanjikan jika dikerjakan dengan serius dan profesional. Mulai dari desain tempat, daftar menu, dan penunjang lainnya seperti live musik, nonton bola bareng, bazaar, dan lain sebagainya.
6. Bisnis Perumahan Seperti yang kita ketahui kota Pontianak merupakan kota berkembang, jadi kebutuhan masyarakat akan rumah atau tempat tinggal masih cukup tinggi. Selain peminatnya yang banyak, keuntungan yang didapatkan pun bisa dikatakan cukup tinggi ditambah lagi harga rumah dan tanah akan meningkat tiap tahunnya. Jadi tunggu apa lagi? mulailah investasi dari sekarang.
7. Bisnis Batu Aki atau Kecubung Batu akik sudah menjadi tren dari tahun 2015 lalu dan diprediksi masih menjadi tren di tahun 2016 ini. Menurut hasil wawancara dengan beberapa penjual batu akik, hasil yang didapatkan merekapun bisa dikatakan cukup besar. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba bisnis satu ini, akan tetapi berbisnis batu akik/kecubung memerlukan keahlian khusus, yaitu harus mengerti tentang berbagai macam batu tersebut. Mulai dari nama, jenis, dan keasliannya.
8. Bisnis Panganan Khas atau Oleh-Oleh Khas Pontianak Bisnis bisa dikatakan cukup menguntungkan dan akan tetap menjadi tren tiap tahunnya. Target pasarnya adalah para turis dan pendatang dari kota lain. Keuntungan yang didapatkan pun lumayan besar, karena tidak patokan harga disana, karena memang produk yang diperjual belikan hanya bisa didapatkan dari Pontianak, Kalimantan Barat.
9. Bisnis Laundry dan Bisnis Depot Minuman Kedua bisnis ini bisa dikatakan masih baru dikarenakan gaya hidup penduduk Pontianak yang sudah mulai berubah, dan karena pendatang. Kota Pontianak terkenal mahasiswanya dari berbagai kabupaten yang ada di Kalimantan Barat, dan mereka tinggal nge “kost” sehingga tidak ada waktu untuk mencuci pakaian. Laundry lah yang akan mereka kejar.
Masyarakat Pontianak juga sudah mengganti minuman mereka dengan tidak memasak sendiri lagi, akan tetapi langsung membelinya dari depot minuman (seperti air galon) sehingga tidak repot-repot lagi memasak air. Untuk mendapatkan air hangatpun sekarang sudah ada dispenser.
10. Bisnis Online Bisnis inilah yang sedang tim kami kerjakan sekarang. Dan menurut kami bisnis online sudah mulai akan menguasai pasar, karena rata-rata internet sudah mulai digunakan oleh siapa saja. Target dari bisnis online ini adalah siapa saja yang bisa menggunakan internet maka dia akan menjadi prospek. Bisnis ini tidak hanya dilakukan di Pontianak, akan tetapi hampir di semua negara. Jika anda mengetahui banyaknya peluang bisnis yang bisa didapatkan dari bisnis online ini pasti anda juga akan tertarik.
Mau tahu apa saja peluang bisnis Pontianak berikutnya? Masih ada beberapa lagi peluang bisnis Pontianak terbaru yang bisa dijalankan, antara lain:
Peluang Bisnis Reseller Gula Hilwa Kalimantan Barat. Peluang Bisnis Reseller JTX 3000 dan JTX 5000 Kalimantan Barat. Peluang Bisnis Halal Mart. Jangan kuatirkan soal modal usaha karena ketiga peluang bisnis Pontianak diatas tidak membutuhkan modal besar. Jika Anda ingin berkonsultasi langsung mengenai peluang bisnis maupun manajemen akuntansi keuangan bisa langsung hubungi 0811-56-1982 (Telp/WA). (DW)

activate javascript
activate javascript The post 10 Peluang Bisnis Pontianak yang Menguntungkan di Tahun 2019 appeared first on Blogger Borneo Network.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/peluang-bisnis-pontianak/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Mengenang Sejarah 2018 Menanti Harapan Tahun 2019

Mengenang Sejarah 2018 Menanti Harapan Tahun 2019

papar berkaitan - pada 30/12/2018 - jumlah : 316 hits
ULASANAzmin dan Anwar jangan bawa masalah kepada PH KURANG 73 jam lagi kita akan menjenguk ke tahun baharu Masihi 2019 Kita akan tinggalkan daun daun kalender 2018 jauh ke belakang yang akan mereput kemudian hilang Namun setiap apa yang ter...
Masih Single Menjelang Tahun 2019 Ini Tip Mudah Jumpa Jodoh

Masih Single Menjelang Tahun 2019 Ini Tip Mudah Jumpa Jodoh

papar berkaitan - pada 26/12/2018 - jumlah : 513 hits
Masih Single Menjelang Tahun 2019 Ini Tip Mudah Jumpa Jodoh 1 Memperluaskan pergaulan Kebanyakkan orang yang lambat jodohnya hanya memiliki pergaulan dan kehidupan yang sangat terhad Hanya bergaul dengan kawan kawan yang terlalu sedikit Jad...
2019 Tahun Ekonomi Lembap Majikan Beku Ambil Pekerja

2019 Tahun Ekonomi Lembap Majikan Beku Ambil Pekerja

papar berkaitan - pada 26/12/2018 - jumlah : 341 hits
KETIDAKTENTUAN selepas perubahan kerajaan 9 Mei lalu serta kelembapan ekonomi global dijangka menyebabkan ramai majikan Malaysia membekukan proses pengambilan pekerja pada 2019 Fenomena ini dijangka memberi kesan paling buruk kepada sektor ...
Strategi Polis Indonesia Aman Kan Perayaan Tahun Baru 2019

Strategi Polis Indonesia Aman Kan Perayaan Tahun Baru 2019

papar berkaitan - pada 30/12/2018 - jumlah : 315 hits
JAKARTA Polis Negara menyediakan beberapa strategi keselamatan untuk memastikan sambutan Tahun Baru 2019 berjalan dengan selamat dan aman di seluruh Indonesia Tumpuan mengekalkan keselamatan dan ketenteraman sosial juga diperkuat ketika mom...
Tun Mahathir Tak Perlu Jadi Pm Sampai Dua Tahun Jun 2019 Paling Sesuai Mengundurkan Diri

Tun Mahathir Tak Perlu Jadi Pm Sampai Dua Tahun Jun 2019 Paling Sesuai Mengundurkan Diri

papar berkaitan - pada 30/12/2018 - jumlah : 455 hits
Ketika berucap merasmikan Perhimpunan Agung Tahunan Bersatu malam tadi Tun Mahathir Mohamad berkata ucapannya tahun ini mungkin adalah yang terakhir Bermakna Tun Mahathir sendiri belum pasti sama ada beliau akan merasmikan PAT Bersatu pada ...
Ready Set Glow Guardian Melangkah Ke Tahun 2019 Dengan Program Kesihatan

Ready Set Glow Guardian Melangkah Ke Tahun 2019 Dengan Program Kesihatan

papar berkaitan - pada 5/1/2019 - jumlah : 391 hits
Kuala Lumpur 3 Januari 2019 Dengan Ilham yang terbit daripada azam tahun baru untuk memastikan rakyat Malaysia lebih sihat dan lebih baik GUARDIAN MALAYSIA membuka tirai 2019 dengan inisiatif Kecantikan Sihat unik yang dikenali sebagai READ...
Ucapkan Selamat Tahun Baru Prabowo Sandiaga Ingatkan 2019 Tahun Penentuan

Ucapkan Selamat Tahun Baru Prabowo Sandiaga Ingatkan 2019 Tahun Penentuan

papar berkaitan - pada 1/1/2019 - jumlah : 356 hits
Prabowo dan Sandiaga menyebut tahun ini sebagai tahun kebangkitan Sekaligus penentuan dalam demokrasi Indonesia
Perutusan Ds Najib Sempena Tahun Baru 2019 Yang Akan Lebih Mencabar

Perutusan Ds Najib Sempena Tahun Baru 2019 Yang Akan Lebih Mencabar

papar berkaitan - pada 3/1/2019 - jumlah : 379 hits
Tahun 2019 bakal menjadi tahun yang semakin mencabar untuk rakyat Pandangan DS Najib berhubung masalah yg sedang dihadapi oleh warga FELDA
Dugaan Awal Tahun 2019

Dugaan Awal Tahun 2019

papar berkaitan - pada 3/1/2019 - jumlah : 267 hits
Hi korang Apa perasaan korang bila balik rumah setelah lama bercuti tiba tiba notice rumah sewa takde elektrik Fius off sebab hujan lebat SA dah selalu merungut tentang fius kat DB Box rumah sewa tu tiap kali hujan lebat sekali ngan petir s...
Jalan Penghubung Bandar Utama Di Pahang Perlu Dinaiktaraf

Terengganu Fc Umum Harga Tiket Agarbomb Performance Cup 2024

3 Pelampau Khawarij Ditahan

Ocrevus Transforming Multiple Sclerosis Treatment Landscape In Malaysia

Lost Opportunities In Labuan

Hada Labo Hydrating Water Gel

Cops Fire 5 Shots During 70km Car Chase Near Baling

I Was Never Arrested Merely Barred From Overseas Travel Ex Src Director



10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Kuih Muah Tonton

10 Filem Indonesia Terbaru Best 2023 2024 Juga Tersedia Online

10 Filem Melayu Terbaru Best Di Platform Online Netflix Malaysia 2024 Mesti Tonton


Artis Cahaya Manis Music Duruk Ngabang Chord

Yoursay Time And Patience Running Out For Anwar

Put Targeted Subsidy Plan In Place Quickly To Combat Diesel Smuggling Govt Urged

Zii Jia Won T Join National Team For Thomas Cup Training

Koleksi Video Melawat Taiping 2024

Dua Bersaudara Maut Tiga Cedera Parah Nahas 4wd