Warunk Evergreen Tempat Belajar Dan Ngumpul Asyik Komunitas Blogger Kubu Raya


Penampakan status dari salah seorang sahabat facebook yang memperlihatkan suasana ketika dirinya bersama teman-temannya sedang asyik berdiskusi di sebuah tempat yang sepertinya tidak cukup asing dilihat. Di salah satu fotonya tampak bagian depan dari lokasi tersebut.
Warunk Evergreen, tulisan ini nampak jelas terpampang di lantai atas bangunan yang memiliki desain unik dan halaman parkir luas. Memang sejak pertama kali melihat tempat ini ketika melintasinya, Blogger Borneo langsung suka.
Tapi dikarenakan alasan yang tak bisa disebutkan tadi, maka Blogger Borneo awalnya hanya berani sebatas menyukainya tanpa berani berlabuh disana. Ciiieee…
Warunk Evergreen Blogger Borneo memperhatikan sosok yang ada di dalam dokumentasi foto tersebut, ternyata salah seorang diantaranya adalah pemilik dari lokasi tersebut. Melihat sekilas sepertinya orangnya cukup ramah dan bersahabat.
Seketika pikiran awal mengenai Warunk Evergreen langsung sirna. Oke, sepertinya memang Blogger Borneo harus berlabuh eh salah berkunjung kesana maksudnya. 😀
Di suatu sore, sesuai rencana, sepulang kerja, Blogger Borneo akan datang singgah untuk pertama kalinya. Tepat pukul 4 lewat 1 menit, Agya Silver langsung bergerak meluncur ke lokasi yang hendak dituju. Karena melalui jalan pintas, maka hanya butuh waktu tempuh 10 menit menuju kesana.
Ramai Pengunjung Pemandangan tampak cukup ramai ketika Blogger Borneo mulai memasuki halaman parkirannya yang cukup luas. Jika dihitung-hitung, diperkirakan 10 unit mobil bisa masuk dan parkir di area tersebut. Untuk motor bisa sekitar 100-an. Cukup aman dan layak.
Image: Dok. Pribadi Masuk ke dalam, ada dua bagian ruangan dalam dan teras depan dengan atap kanopi melindungi bagian atasnya. Tampak hampir semua meja terisi oleh para pengunjung yang sebagian besar berusia sekitar 20-30 an tahun. Aktivitas mereka umumnya bermain game online, mengerjakan tugas, dan diskusi.
Selain didukung dengan halaman parkir luas, desain bangunan menarik, dan interior ruangan lapang membuat Warunk Evergreen Kubu Raya nyaman untuk dikunjungi oleh berbagai macam usia dan latar belakang pekerjaan maupun usahawan. Ada saat-saat dimana kesemua elemen ini berbaur dalam satu waktu dan kesempatan.
Ruang Pertemuan Warunk Evergreen terdiri atas dua lantai, atas dan bawah. Di lantai atas selain terdapat beberapa pasang meja dan kursi, juga memiliki ruangan pertemuan yang bisa menampung sekitar 30-40 orang. Biaya sewa ruangannya per setengah hari adalah 350 ribu rupiah, sudah termasuk fasilitas layar proyektor, sound system, dan full AC. Biaya ini diluar konsumsi.
Image: Dok. Pribadi Alhamdulillah Warunk Evergreen menjadi saksi bisu terbentuknya Komunitas Blogger Kubu Raya dari awal mula ide untuk menggagas (kembali) hingga sampai pada tahap eksekusi dimana dalam waktu yang cukup singkat (tidak sampai sebulan) apa yang telah menjadi keinginan selama ini akhirnya menjadi kenyataan.
Kopi Istimewa Ada satu hal unik Blogger Borneo temui ketika berkunjung ke Warunk Evergreen Kubu Raya untuk pertama kalinya. Di salah satu sudut ruangan tampak mesin roasting kopi dan beberapa toples besar berisikan biji-biji kopi yang telah disangrai.
Aroma kopi wangi dan terasa pekat langsung keluar ketika Blogger Borneo membuka salah satu dari toples besar tersebut. Disini Bang Al, demikian pemilik dari Warunk Evergreen ini akrab dipanggil menggunakan biji kopi dari hasil roasting sendiri jadi memiliki cita rasa kopi istimewa. Silahkan langsung datang jika tidak percaya. 😀
Image: Dok. Pribadi Secara pribadi Blogger Borneo suka dengan rasa kopinya dimana setiap singgah dan duduk di warung kopi, menu wajib yang pasti dipesan adalah KOPI SUSU. Dan di Warunk Evergreen memang beda, untuk harga jangan kuatir masih dalam batas wajar under 10 ribu rupiah.
Base Camp Komunitas Berada di lokasi cukup strategis (pertengahan), lingkungan nyaman, parkiran luas, internet cepat, punya ruang pertemuan, seduhan kopi roastingan sendiri, dan yang pasti harganya cukup terjangkau, kesemua “kelebihan” ini membuat para founder BKR Community memutuskan untuk menjadikan Warunk Evergreen sebagai base camp komunitas.
Oh iya, satu hal lagi membuat Warunk Evergreen enak dijadikan tempat ngumpul dan diskusi adalah lokasinya bersebelahan dengan masjid. Jadi ketika waktu sholat tiba, suara adzan berkumandang bisa langsung terdengar.
Bagian Luar (Outdoor) Bagian Dalam (Indoor) Lantas Atas (Upstairs) Insya Allah di akhir Januari ini, teparnya pada hari Sabtu, 23 Januari 2021 mulai dari jam 8 pagi sampai selesai, BKR Community akan menyelenggarakan agenda kegiatan pertama yang diberi nama “Ayo Ngeblog Bareng”.
Sesuai namanya, disini nantinya para Blogger Kubu Raya yang hadir tetap akan diwajibkan untuk membuat minimal satu tulisan di blognya dimana temanya diberi kebebasan sesuai dengan hobi, hal yang disukai, ataupun curhat session.
Para anggota yang hadir juga akan didampingi oleh para founder langsung sehingga bisa langsung bertanya dan konsultasi mengenai hal-hal seputar blog dan cara menulis. So, bagi yang berminat untuk ikutan belajar menulis di blog bisa selalu update info terbarunya melalui website www.bloggerkuburaya.com atau fanspage Blogger Kubu Raya Community. (DW)
Lokasi Google Maps


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/warunk-evergreen-tempat-belajar-dan-ngumpul-asyik-komunitas-blogger-kubu-raya/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Ayo Ngeblog Tema Pertama Aktivitas Temu Offline Komunitas Blogger Kubu Raya

Ayo Ngeblog Tema Pertama Aktivitas Temu Offline Komunitas Blogger Kubu Raya

papar berkaitan - pada 23/1/2021 - jumlah : 304 hits
Memang jika diperhatikan kursi yang tersedia dalam kegiatan pembentukan minggu lalu banyak diantaranya diisi oleh wajah wajah baru Kondisi ini menunjukkan bahwa mereka belum merupakan seorang blogger Melihat ini para founder secara internal...
Optimis Komunitas Blogger Kubu Raya Akan Solid Dan Terus Eksis

Optimis Komunitas Blogger Kubu Raya Akan Solid Dan Terus Eksis

papar berkaitan - pada 17/1/2021 - jumlah : 208 hits
Hari ini menjadi saat spesial karena di waktu yang bersamaan Blogger Borneo menghadiri dua kegiatan langsung yaitu bersama Borneo Istimewa LinkAja dan Borneofood Indotama dan Kopdar Perdana Komunitas Blogger Kubu Raya Karena di agenda perta...
Komunitas Blogger Kubu Raya Siap Ikut Menanjak Di Tahun 2021

Komunitas Blogger Kubu Raya Siap Ikut Menanjak Di Tahun 2021

papar berkaitan - pada 7/1/2021 - jumlah : 255 hits
Kubu Raya Menanjak Ada pepatah yang mengatakan bahwa sebuah ucapan adalah do a dan semakin sering kalimat tersebut diucapkan maka Insya Allah suatu saat nanti akan menjadi kenyataan Amin Ya Allah Mengawali kisah ketika sedang dalam perjalan...
Yale Communication Pusat Pelatihan Blog Dan Seo Blogger Kubu Raya

Yale Communication Pusat Pelatihan Blog Dan Seo Blogger Kubu Raya

papar berkaitan - pada 26/1/2021 - jumlah : 190 hits
Bang Feri demikian dirinya akrab dipanggil Blogger Borneo mulai berkenalan dengan sosok putra daerah kelahiran Parit Jepang ini ketika sedang mencari informasi mengenai mekanisme membuka Lembaga Kursus dan Pelatihan di Kabupaten Kubu Raya T...
Komunitas Blogger Kalimantan Barat Mimpi Yang Tak Mudah Untuk Dieksekusi

Komunitas Blogger Kalimantan Barat Mimpi Yang Tak Mudah Untuk Dieksekusi

papar berkaitan - pada 27/1/2021 - jumlah : 200 hits
Komunitas Blogger Kalimantan Barat beberapa kali Blogger Borneo secara tidak sengaja melihat hashtag ini melintas di sekelebat mata Dalam benak pikiran langsung terbayang jika seandainya kata tersebut bisa benar benar menjadi nyata Membawa ...
Hubungan Intim Bakar Banyak Kalori Sebab Itu Asyik Lapar Lepas Bersama Benarkah

Hubungan Intim Bakar Banyak Kalori Sebab Itu Asyik Lapar Lepas Bersama Benarkah

papar berkaitan - pada 7/1/2021 - jumlah : 407 hits
Perasan tak lepas habis sahaja aktiviti di ranjang pasti perut lapar Perkara ini bukanlah sesuatu yang asing bagi mereka yang kerap melakukan hubungan seks Bahkan kajian sains telah menunjukkan hormon seks mempunyai peranan penting yang men...
Asyik Dimainkan Bareng Keluarga Berikut Ini Permainan Tradisional Seru Dari Jepang Cobain Deh

Asyik Dimainkan Bareng Keluarga Berikut Ini Permainan Tradisional Seru Dari Jepang Cobain Deh

papar berkaitan - pada 9/1/2021 - jumlah : 238 hits
Dari mulai daruma sampai perang wajah jelek ini lo permainan tradisional Jepang Cobain deh
Susahlah Asyik Ternampak Warna Ni Je Godaan 3 Warna Psikologi Ini Pengaruhi Selera Makan

Susahlah Asyik Ternampak Warna Ni Je Godaan 3 Warna Psikologi Ini Pengaruhi Selera Makan

papar berkaitan - pada 12/1/2021 - jumlah : 168 hits
Hidup tanpa warna umpama melihat sebuah kanvas putih kosong Ia perlu diwarnai agar hidup ini ada serinya Tahukah anda setiap warna mempunyai kesan dari sudut psikologi Contohnya kombinasi dekorasi ruang makan dan pilihan warna sedikit seban...
Cara Mengganti Gambar Favicon Blog Di Blogger Versi Baru

Cara Mengganti Gambar Favicon Blog Di Blogger Versi Baru

papar berkaitan - pada 25/1/2021 - jumlah : 210 hits
Favicon adalah adalah ikon utama yang muncul pada address bar suatu laman web atau blog Ia merupakan logo laman web tersebut Berikut ini cara mengganti gambar favicon blog di Blogger terbaru Favicon juga dikenal sebagai shortcut icon websit...
Lirik Campak Bintang Faizal Tahir M Nasir

Backstabbing Drama In The Opposition Pas Sabotaging Bersatu By Attacking Chinese Vernacular Schools

Pas Anggap Terlalu Awal Bincang Pertukaran Mb Perlis

Umno Explores Every Means Possible To Free Najib

Calon Bersatu Prk Kkb Tunggang Isu Kematian Teoh Beng Hock

100 Cawangan Kfc Tutup Dan Akur Kuasa Boikot

Perasaan Bila Orang Namakan Kucing Mereka Dgn Nama Anda

Bonus R 5000 Jogue Ca A T Queis Onlin



Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia


Puasa Ayyamul Bidh Niat Keutamaan Jadwal 2024

Belajar Menerima Keluarga Pasangan Anda

Plaza Premium Group Expands Flight Club Dining Brand At Kuala Lumpur International Airport Terminal 1

Lumira Eka Heights Seremban Perumahan Gaya Hidup Moden

Siapa Nak Tahu Asal Usul Selfie

Lumira Di Eka Heights Kehidupan Bermakna Yang Dinantikan