Komunitas Blogger Kubu Raya Siap Ikut Menanjak Di Tahun 2021


Kubu Raya Menanjak – Ada pepatah yang mengatakan bahwa sebuah ucapan adalah do’a dan semakin sering kalimat tersebut diucapkan maka Insya Allah suatu saat nanti akan menjadi kenyataan. Amin Ya Allah…
Mengawali kisah ketika sedang dalam perjalanan pulang dari mengantar pesanan daging beku para pelanggan, Blogger Borneo berhenti sesaat ketika lampu merah di perempatan jalan sedang menyala.
Sebenarnya dalam aktivitas keseharian, Blogger Borneo telah memiliki transporter khusus yang ditugaskan untuk mengantar orderan para pelanggan. Akan tetapi untuk beberapa pelanggan spesial, tentu saja pelayanan yang diberikan juga harus istimewa.
Kubu Raya Menanjak Entah sudah berapa puluh kali Blogger Borneo melewati jalur persimpangan ini, tapi tidak tahu kenapa keinginan untuk mengabadikan sebuah penampakan tulisan besar “Kubu Raya Menanjak” belum pernah ada.
Hingga tiba saatnya, di kesempatan sore hari ini, ketika Blogger Borneo sedang berhenti untuk menunggu giliran lampu hijau menyala, keinginan tersebut langsung muncul. Tanpa pikir panjang, jendela mobil pun langsung diturunkan sembari tangan kiri ini menggapai smartphone di saku celana.
Tidak butuh waktu lama, 15 detik kemudian penampakan slogan Kabupaten Kubu Raya tersebut pun langsung tercipta dan tersimpan otomatis dalam memori internal hape ASUS Zanfone 5 yang digunakan.
Mengawali Kisah Seperti apa yang telah dituliskan sebelumnya, di awal tahun 2021 ini Blogger Borneo bersama dengan beberapa orang sahabat memiliki keinginan untuk mewujudkan kembali gagasan yang sudah pernah dibahas 9 tahun lalu yaitu membentuk Komunitas Blogger Kubu Raya.
Bermodalkan niat dan semangat kuat, kami berempat yaitu Om Qbank SEO, Bang Ferianto, Gus Syaikhu, dan Blogger Borneo sendiri memiliki ikhtiar untuk melaksanakan kegiatan perdana Komunitas Blogger Kubu Raya pada hari Sabtu, 16 Januari 2021.
Semoga kisah awal para founder komunitas ini diberikan kelancaran dan kemudahan dalam penyelenggaraannya nanti. Dan semoga aktivitas kami nantinya akan selalu mendapat dukungan dalam bentuk moril maupun materil dari siapapun tanpa terkecuali. Amin Ya Allah…
Demi Satu Tujuan Jika Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di masa kepemimpinan Bupati Muda Mahendrawan menjadikan kalimat “Kubu Raya Menanjak” sebagai slogan, sepertinya kami para founder Komunitas Blogger Kubu Raya juga harus menyelaraskan diri.
Secara keseluruhan, Blogger Borneo melihat Kabupaten Kubu Raya masih memiliki banyak potensi yang masih belum tereksplorasi semua. Sejak terbentuk pada tanggal 17 Juli 2007, sampai detik ini kabupaten yang sebagian besar wilayahnya berbatasan langsung dengan Kota Pontianak terus mengalami perkembangan.
Sejak Jembatan Kapuas II dibangun dan diresmikan pada tahun 2007 dan Transmart Kubu Raya menyusul dibangun dan diresmikan 11 tahun kemudian, dapat dilihat bagaimana Kabupaten Kubu Raya mengalami perkembangan.
Hasil Kerja Bersama Melihat semua perkembangan yang dialami Kabupaten Kubu Raya ini, tentu saja kita harus mengapresiasi semua pihak tanpa terkecuali. Sejak dibentuk, 3 (tiga) periode kepemimpinan telah dilalui dan pastinya para bupati terpilih telah memberikan kontribusi terbaiknya.
Dan kami para founder Komunitas Blogger Kubu Raya tetap akan berusaha untuk memberikan dukungan dan sumbangsih seadanya dan semampunya melalui media sosial dan blog yang dimiliki. Jika slogan Kubu Raya Menanjak telah diikrarkan secara resmi, maka perkenankan kami untuk turut menanjak di tahun ini. Dari Kubu Raya untuk Indonesia. (DW)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/komunitas-blogger-kubu-raya-siap-ikut-menanjak-di-tahun-2021/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Menggagas Pembentukan Komunitas Blogger Kubu Raya

Menggagas Pembentukan Komunitas Blogger Kubu Raya

papar berkaitan - pada 28/12/2020 - jumlah : 182 hits
Menggagas Pembentukan Komunitas Blogger Kubu Raya Sepertinya kalimat ini sangat cocok untuk menggambarkan bagaimana Blogger Borneo berusaha untuk mewujudkan rencana yang pernah dibicarakan 8 tahun lalu Secara lengkap mengenai kisah pembicar...
Tahun 2021 Sudah Di Depan Mata Siap Siap 3 Tarif Ini Bakal Dinaikkan Pemerintah

Tahun 2021 Sudah Di Depan Mata Siap Siap 3 Tarif Ini Bakal Dinaikkan Pemerintah

papar berkaitan - pada 27/12/2020 - jumlah : 247 hits
Sepanjang tahun 2020 pemerintah mengeluarkan kebijakan kebijakan baru untuk menyesuaikan segala kondisi yang ada Mengingat tahun ini kita hidup berdampingan dengan virus Corona Mulai dari kebijakan protokol kesehatan hingga membuat aturan b...
Menilik Tren Bisnis Tahun 2021 Dan 6 Ide Yang Datangkan Banyak Untung Siap Ubah Nasib

Menilik Tren Bisnis Tahun 2021 Dan 6 Ide Yang Datangkan Banyak Untung Siap Ubah Nasib

papar berkaitan - pada 6/1/2021 - jumlah : 203 hits
Kira kira bisnis apa ya yang bisa bertahan atau justru banyak datangkan cuan Coba baca dulu nih
Selamat Tahun Baharu 2021

Selamat Tahun Baharu 2021

papar berkaitan - pada 1/1/2021 - jumlah : 497 hits
TIADA apa yang lebih penting daripada mendoakan agar tahun 2021 yang tiba esok akan menjadi tahun yang selamat bagi kita semua Selamat dalam apa jua keadaan terutama sekali dari Pandemik yang sedang melanda Kita tidak sama sekali menjangka ...
Senarai Kedai Makan Wajib Singgah Di Kelantan Tahun 2021

Senarai Kedai Makan Wajib Singgah Di Kelantan Tahun 2021

papar berkaitan - pada 11/1/2021 - jumlah : 311 hits
Kedai Makan Wajib Singgah di Kelantan Tahun 2021 Untuk artikel kali ini saya nak kongsikan beberapa tempat makan yang korang boleh pergi sekiranya datang berkunjung ke negeri Kelantan Kedai makan yang disenaraikan ini semuanya saya dah pern...
Jadi Tragedi Pertama Di Tahun 2021 Jatuhnya Sriwijaya Air Jadi Perhatian Dunia

Jadi Tragedi Pertama Di Tahun 2021 Jatuhnya Sriwijaya Air Jadi Perhatian Dunia

papar berkaitan - pada 11/1/2021 - jumlah : 250 hits
Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta Pontianak pada Sabtu 9 Januari 2021 kemarin langsung menjadi pusat perhatian dunia Ya berita tentang tragedi tersebut juga menjadi peristiwa memilukan perdana di tahun 2021 Beberapa m...
Bmkg Curah Hujan Tinggi Waspada Banjir Di Awal Tahun 2021

Bmkg Curah Hujan Tinggi Waspada Banjir Di Awal Tahun 2021

papar berkaitan - pada 25/12/2020 - jumlah : 296 hits
Herizal menambahkan beberapa daerah diprakirakan bakal mendapatkan peningkatan curah hujan 40 hingga 80 persen lebih tinggi dari curah hujan di tahun 2020 Antara lain di Aceh Sumatera Utara Riau Jambi Banten bagian selatan sebagian Jawa Ten...
5 Resolusi Realistis Tahun 2021 Untuk Para Ibu Yuk Kita Aminkan Yang Kencang

5 Resolusi Realistis Tahun 2021 Untuk Para Ibu Yuk Kita Aminkan Yang Kencang

papar berkaitan - pada 1/1/2021 - jumlah : 250 hits
Bye 2020 Para mama sudah siap lebih tangguh menghadapi 2021 Jangan lupaaa tahun barunya di rumah saja ya
Selamat Tahun Baru 2021

Selamat Tahun Baru 2021

papar berkaitan - pada 1/1/2021 - jumlah : 472 hits
Memasuki tahun yang baru api harapan tak boleh padam Tetap berjuang untuk kehidupan yang lebih baik di masa mendatang
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Asan Lembu The Movie

Di Masjid Muhammadiyah Nurul Yakin Paus Quran Dan Sains By Dr Hm Raki

Hospital Kuala Pilah

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Hari Ini 2 Al Hamdulillah Padi Dalam Pasu

Menu Sahur

Terkejut Jumpa Segenggam Paku Dalam Lemang

Pemain Newcastle Tonali Dituduh Melanggar Peraturan Pertaruhan Bahasa Inggeris

Akmal Sokong Mb Johor Tularkan Isu Kesesakan Tambak Johor

Tanding Solo Pilihan Akhir Jika Umno Mahu Kembali Tadbir Sabah Kata Penganalisis