Tubuh Agnes Monica Makin Parah


Semakin parah! Jom saksikan foto terbaru tubuh terlebih sado Agnes Monica yang pasti menyakitkan mata korang. Dulu comel & kewanitaan, kini bertukar menjadi ngeri…
#NAMPAKNYA, Agnes Monica sudah tidak seperti dulu lagi. Dulu comel, kini sudah ‘sado’ atau bahasa mudahnya, berotot sasa….
#Harapnya janganlah sampai menyerupai lelaki pula ya…

#Jujurnya, lebih senang melihat Agnes yang dulu kerana kewanitaannya lebih terserlah pada waktu dulu. Tapi, sudah menjadi lumrah bagi sesetengah wanita yang obses mahu membentuk otot pada tubuhnya….

#Kadang-kadang, ia bermula dengan niat mahu melangsingkan perut, namun akhirnya berubah menjadi sesuatu yang lebih ekstrem seperti yang anda lihat pada fizikal Agnes sekarang….

Mesranya Agnes Monica & Chris Brown…Bercinta Ke Tu?
Mesranya Agnes Monica & Chris Brown…Bercinta Ke Tu?
Beberapa foto mesra penyanyi popular Indonesia Agnes Monica dengan Chris Brown tular di media sosial sejak semalam.
Penyebaran foto tersebut turut menimbulkan spekulasi Agnes Monica atau lebih dikenali sebagai Agnez Mo kini dikatakan sedang menjalin cinta dengan bekas kekasih penyanyi Rihanna.
Menurut beberapa sumber, Agnez Mo dan Chris Brown mula intim selepas menjalin kerjasama dalam menjayakan single duet terbaharu mereka.
Menguatkan lagi spekulasi mereka sedang bercinta apabila Chris sendiri memuat naik fotonya bersama Agnez Mo di akaun sosial Instagram (IG)nya.

Pengikut IG yang teruja melihat foto-foto tersebut turut mengucapkan tahniah sekiranya benar mereka sedang bercinta.
Bagaimanapun, peminat-peminat Agnez Mo muncul meminta orang ramai tidak membuat spekulasi kerana penyanyi kesayangan mereka itu tidak bercinta dengan Chris.
Mereka turut memuat naik lagu terbaru Agnez Mo dan Chris di laman Youtube.
Ini Dia Alasan yang Membuat Agnes Monica Layak Jadi Idola Anak Muda

Agnes Monica Muljoto atau lebih dikenal dengan nama Agnes Mo adalah salah satu aktris muda berbakat Indonesia yang namanya sudah terkenal hingga ke kancah internasional. Dengan segudang bakat yang dimiliki Agnes Monica sukses membuat namanya meroket dan kini jadi penyanyi dengan kemampuan yang tidak dapat disepelekan.
Tapi terlepas dari bakat dan kemampuannya yang menggagumkan, masih ada segudang alasan lain yang membuat Agnes Monica layak jadi idola:
1. Sepak terjang Agnes Monica di belantika dunia hiburan sudah dimulai sejak masih belia. Kemampuannya menghibur orang terasah sejak dulu, membuat ia jauh dari kesan artis karbitan.

Beberapa album berjudul: Si Meong, Yess!, dan Juga Bala-Bala yang pernah cukup sukses di pasaran membuat kemampuan Agnes Monicaterasah tajam. Dia juga aktif mengisi acara televisi seperti Tralala Trilili dan VAN (Video Anak Anteve) yang menjadikan Agnes Mo tumbuh sebagai entertainer sejati.
2. Tidak hanya mengasah kemampuan di dunia hiburan. Agnes Mo juga terbilang gemilang dalam bidang pendidikan.
Image artis cantik dan berbakat tapi tidak pintar secara akademik jelas jauh dari sosok Agnes Monica. Perempuan kelahiran 29 tahun lalu ini selalu meraih beasiswa sejak duduk di bangku sekolah dasar.
3. Agnes Monica juga bukan artis yang nyaman berada di zona aman. Ia tak ragu mengasah skill-nya di bidang seni peran.

Tidak hanya di bidang menyanyi saja, Agnes Monica juga terus mempertajam kebisaannya berakting. Aktris berwajah oriental ini pernah membintangi serial televisi diantaranya: Pernikahan Dini, Cewekku Jutek, dan juga The Hospital.
4. Jauh dari pemberitaan miring membuat Agnes Monica layak dijadikan idola. Ia juga jarang mengekspos kehidupan pribadi untuk kepentingan pamornya.
Jika artis lain hidup dari gosip untuk membangun popularitas, hal berbeda terjadi pada Agnes Monica. Aktris bertubuh mungil ini lebih sering terdengar berita prestasi daripada kehidupan pribadi.
5. Memiliki mimpi dan semangat juang tinggi adalah dua hal yang membuat Agnes Monica layak jadi idola. Aktris berbakat ini selalu berusaha keras meraih setiap mimpinya.
Salah satu mimpi terbesar Agnes adalah menjadi aktris internasional. Nah untuk meraih keinginannya tersebut ia senantiasa mengasah terus kemampuannya dengan berlatih vocal, menari, serta fisik dengan displin dan keras. Ia memanfaatkan masa mudanya untuk meraih banyak hal yang diinginkan.
6. Kualitas Agnes Monica terbukti dengan sederet penghargaan yang pernah di raihnya. Tidak hanya ajang di negeri sendiri, Agnes juga membuktikan kualitas lewat berbagai piala internasional yang berhasil dibawa pulang.
Prestasi Agnes Monica di kancah musik Indonesia bukan hanya sekadar isapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kemenangannya di ajang prestisius baik nasional dan internasional, di antaranya: Artis Favorit Panasonic Award (2003 & 2004), Solo Wanita Ami Award (2004), Anugerah Planet Music Award Singapura (2004), serta prestasi lainnya.
7. Agnes Monica juga dikenal sebagai seniman segudang talenta. Tidak hanya menyanyi, dia juga dikenal aktif mencipta lagu bahkan memproduseri albumnya sendiri.
Agnes Monica diketahui memiliki banyak talenta. Selain menyanyi dan menari, ia juga ternyata mampu membuat koreografi sendiri. Tidak hanya sampai disitu, wanita cantik ini bahkan menulis beberapa lagu yang dinyanyikannya serta terjun langsung dalam memproduseri album yang ia miliki.
8. Walau hidup di tengah gemerlap dunia hiburan seorang Agnes Monica tetap perduli dengan lingkungan hal sekitar. Hal ini dibuktikan dengan yayasan yang dimilikinya.

Selain cantik, pintar, dan berbakat Agnes Monica juga peka terhadap lingkungan sekitar. Ia bersama para fansnya mendirikan sebuah yayasan bernama Anak Muda Punya Foundation yang melakukan banyak aksi bakti sosial.
9. Gigih dan berjuang keras adalah dua nilai yang terlihat dari sosok Agnes Monica. Dia berjuang keras meraih setiap impiannya.

Displin dan selalu melakukan terobosan-terobosan baru adalah dua hal yang ada pada diri seorang Agnes.
10. Kesibukan di jagat hiburan tidak menjadikannya jauh dari keluarga. Agnes Monica tetap selalu menyayangi dan dekat dengan seluruh kerabatnya.







Senantiasa menjaga hubungan dengan orangtua dan keluarganya membuat Agnes Monica memiliki paket lengkap mengapa ia layak disebut idola sejati.
Nah itu tadi beberapa alasan mengapa Agnes Monica layak jadi idola. Kalau menurutmu sendiri, apa saja sih kelebihan Agnes?
Sumber – infosuka
The post Tubuh Agnes Monica Makin Parah appeared first on MFADHLY.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://mfadhly.net/2018/12/20/tubuh-agnes-monica-makin-parah/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tun Pm Sepenggal Penuh Ppbm Makin Kukuh

Tun Pm Sepenggal Penuh Ppbm Makin Kukuh

papar berkaitan - pada 14/12/2018 - jumlah : 212 hits
TINDAK tanduk PM Tun Dr Mahathir kebelakangan ini mula dicabar dan dipertikaikan rakan rakannya se Pakatan Harapan Bermula dengan memberi kelulusan pada Himpunan Aman tolak ICERD di Dataran Merdeka DAP terutamanya yang kuat menjuarai isu so...
Rezeki Buat Keluarga Makin Sempit Ustaz Ebit Lew Jelaskan Sebabnya Tolong Ambil Peduli

Rezeki Buat Keluarga Makin Sempit Ustaz Ebit Lew Jelaskan Sebabnya Tolong Ambil Peduli

papar berkaitan - pada 14/12/2018 - jumlah : 557 hits
Rezeki Buat Keluarga Makin Sempit Ustaz Ebit Lew Jelaskan Sebabnya Tolong Ambil Peduli Ketua keluarga iaitu seorang suami tanggungjawabnya bukan kepada isteri dan anak anak tetapi ibu bapanya Jika suami merasakan rezeki makin menyempit iait...
Forbes Sebut Orang Terkaya Makin Kaya Ini Pandangan Pemerintah

Forbes Sebut Orang Terkaya Makin Kaya Ini Pandangan Pemerintah

papar berkaitan - pada 14/12/2018 - jumlah : 124 hits
Forbes baru saja merilis daftar 50 orang terkaya di Tanah Air sepanjang 2018 Kekayaan bersih 50 orang terkaya ini mencetak rekor baru dengan total nilai USD 129 miliar atau setara Rp 1 870 triliun naik USD 3 miliar dibanding tahun lalu
Agar Raungan Mobil Makin Sip Ini Tempat Beli Knalpot Mobil Paling Lengkap

Agar Raungan Mobil Makin Sip Ini Tempat Beli Knalpot Mobil Paling Lengkap

papar berkaitan - pada 15/12/2018 - jumlah : 291 hits
Melakukan modifikasi pada mobil seringkali membutuhkan biaya yang sangat besar Tidak terkecuali untuk memodifikasi agar suara mobil terdengar lebih garang atau lebih meraung ketika gas diinjak Ya untuk memodifikasi suara mobil tentu saja ki...
Perjalanan Karier Marion Jola Yang Barusan Menang Di Mama 2018 Bakal Makin Mentereng

Perjalanan Karier Marion Jola Yang Barusan Menang Di Mama 2018 Bakal Makin Mentereng

papar berkaitan - pada 13/12/2018 - jumlah : 212 hits
Sebelum kamu bertanya Kok bisa sih dia menang di MAMA 2018 nih simak dulu perjalanan kariernya
Kenalkan Semi Solid Food Dulu Untuk Anak 6 Bulan Barulah Anak Serasi Dan Makin Selera

Kenalkan Semi Solid Food Dulu Untuk Anak 6 Bulan Barulah Anak Serasi Dan Makin Selera

papar berkaitan - pada 11/12/2018 - jumlah : 291 hits
Mempersiapkan suapan pejal pertama untuk anak pastinya mendebarkan bagi semua ibu ibu Namun ada caranya untuk memastikan anak berselera dan tidak terkejut dengan makanan yang diberi Perkongsian Ekin Tumiran dari ini boleh mama jadikan pandu...
Malaysia Weighs Casino Licence To Revive Forest City

High Court Fixes 3 Additional Trial Dates To Complete 1mdb Case

Of Second Rate White People And Malaysia Pushing For Genocide

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Since Mic Pointless Pn Confident Of Marginalised Indian Votes

Norjuma Didakwa Lima Pertuduhan Mencederakan Tiga Individu Lakukan Khianat

Ministers Hit Out At Us Academic S Safety Claim

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Masdo Perih Jerih Chord

Apabila Sang Profesor Datang Melawat

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Isn T Akmal S Call To Reject Passport Renewal Based On Bm Fluency A Disservice Amid Looming Kkb Polls

Saat Jenazah Berada Di Liang Lahad

The Evolution Of Adult Entertainment