Tips Kecantikan Wajah Alami Tanpa Make Up


Kendati make up merupakan hal yang lumrah, nyatanya segelintir wanita kerap merasa kurang percaya diri dan lebih menyukai tampilan alami, apa adanya. Namun, tak perlu khawatir, sebab kecantikan bukan berasal dari make up tebal, melainkan dari dalam diri Anda.
Mau Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up? Begini Caranya! Jika Anda termasuk wanita yang kurang menyukai make up, tetapi ingin tetap tampil cantik, maka pastikan untuk menerapkan sejumlah tips kecantikan dari Storie.id yang kami rangkum berikut ini:
Pakai Tabir Surya Tidak menggunakan make up, bukan berarti Anda mengabaikan kesehatan kulit wajah. Selalu aplikasikan tabir surya untuk melindungi wajah dari paparan sinar ultra violet yang dapat menyebabkan dampak buruk, seperti timbulnya kerutan, flek, warna kulit tidak merata, dan penuaan dini.
Sangat dianjurkan untuk memilih tabir surya yang memberikan efek melembapkan sehingga wajah tidak hanya terjaga, tetapi juga ternutrisi dengan baik.
Rawatlah Kesehatan Bibir Tak dapat dimungkiri bahwa bibir merupakan salah satu hal yang paling menarik dari seorang wanita. Oleh karena itu, Anda wajib merawat kesehatan bibir. Sayangnya, tidak semua wanita menyadarinya dan hanya berfokus pada perawatan wajah.
Padahal untuk mendapatkan bibir indah tidaklah sulit. Anda hanya perlu menggunakan lip balm atau lip butter secara rutin untuk menutrisi bibir dari dalam. Lakukan scrubbing pada bibir secara berkala, misalnya dua minggu sekali.
Dengan cara tersebut, bibir akan terlindungi, ternutrisi, dan terjaga kelembapannya. Bibir pun menjadi lebih kenyal, lembut, dan merah alami.
Rambut Sehat dan Bersih Penampilan cantik alami juga terlihat dari bagaimana Anda merawat keadaan rambut. Mirisnya, banyak wanita yang mengabaikan hal ini. Banyak penyebabnya, salah satunya karena menganggap rambut bukanlah hal yang penting.
Faktanya, rambut yang sehat, berkilau, jauh dari ketombe, dan tidak mengeluarkan bau tak sedap dapat menyempurnakan kecantikan Anda. Oleh karena itu, rawatlah rambut dengan rutin mencucinya setiap dua atau tiga kali sehari dan beri tambahan vitamin atau masker rambut.
Tidur yang Cukup Kecantikan alami datang dari gaya hidup yang sehat dan teratur. Jika Anda ingin selalu tampil cantik tanpa bantuan make up, maka pastikan untuk menjaga kualitas tidur. Tidurlah selama tujuh hingga delapan jam setiap harinya.
Hindari begadang karena dapat menimbulkan kerutan, mata panda, dan wajah kusam. Terlebih lagi, kurangnya tidur akan meningkatkan tingkat stres dimana hal ini merupakan salah satu faktor yang menyebabkan tubuh menjadi lebih rentan terhadap berbagai penyakit.
Tubuh yang mendapatkan istirahat cukup tidak hanya membantu tubuh beregenerasi, melainkan juga membuat sirkulasi darah lancar sehingga wajah tampak lebih berseri dan cantik alami.
Tersenyum Tahukah Anda bahwa senyum adalah sesuatu yang ajaib? Hanya dengan seulas senyum, Anda dapat memancarkan kecantikan alami.
Senyum sendiri merupakan salah satu olahraga muka yang paling mudah untuk dilakukan kapan saja dan dimana saja. Dengan semakin sering tersenyum, saraf-saraf di wajah Anda akan semakin mengendur sehingga akan membuat wajah Anda semakin terlihat muda.
Melalui senyum, Anda telah memberikan energi positif pada diri dan orang-orang di sekitar Anda.
Demikianlah sejumlah tips kecantikan alami tanpa makeup yang kami lansir dari Storie.id yang dapat segera langsung Anda terapkan. Ternyata, tampil cantik alami itu mudah ya? Yuk, share artikel ini! (ADV)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/tips-kecantikan-wajah-alami-tanpa-make-up/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Essential Tips To Make Your Office Stand Out

Essential Tips To Make Your Office Stand Out

papar berkaitan - pada 23/10/2019 - jumlah : 189 hits
Since most people render long hours at the office almost every day they already consider the place as their second home Having a beautiful looking office says a lot about a company and its employees The post appeared first on
7 Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Awet Muda Cara Merawat Wajah

7 Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Awet Muda Cara Merawat Wajah

papar berkaitan - pada 1/11/2019 - jumlah : 269 hits
Allow selamat malam sesi kali ini akan membahas mengenai cara merawat wajah 7 Cara Merawat Wajah Secara Alami agar Awet Muda simak selengkapnya Semakin bertambahnya usia tak memungkiri terjadinya gejala penuaan pada indra peraba wajah ditam...
20 Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat Untuk Wanita Dan Pria Tips Menambah Berat Badan

20 Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat Untuk Wanita Dan Pria Tips Menambah Berat Badan

papar berkaitan - pada 30/10/2019 - jumlah : 321 hits
Allow bertemu kembali di kesempatan akan menjelaskan tentang tips menambah berat badan 20 Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat Untuk Wanita dan Pria simak selengkapnya Ternyata tidak semua cewek gemar terlihat kurus langsing loh ...
6 Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dalam 1 Minggu Aman Tanpa Efek Samping Tips Agar Cepat Tinggi

6 Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dalam 1 Minggu Aman Tanpa Efek Samping Tips Agar Cepat Tinggi

papar berkaitan - pada 30/10/2019 - jumlah : 1070 hits
Hohoho bertemu kembali pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai tips agar cepat tinggi 6 Cara Meninggikan Badan Secara Alami dalam 1 Minggu Aman Tanpa Efek Samping simak selengkapnya Liputan6 com Jakarta Memiliki postur tubuh yang agu...
3 Tips To Make Money In Short Time

3 Tips To Make Money In Short Time

papar berkaitan - pada 4/11/2019 - jumlah : 283 hits
I think getting older is not enough Work is more busy kids are growing So a little time should be used to make money Especially for those who make side income Here are 3 tips I can share how to maximize the amount of time you have to make m...
Tips Perawatan Kecantikan Kulit Yang Bisa Dilakukan Di Rumah

Tips Perawatan Kecantikan Kulit Yang Bisa Dilakukan Di Rumah

papar berkaitan - pada 9/11/2019 - jumlah : 283 hits
Tips Perawatan Kecantikan Kulit Setiap wanita selalu mendambakan kecantikan Dengan kecantikan mereka akan merasa bangga dan tidak malu untuk berhadapan Artikel ditulis oleh dan dipublikasikan pertama kali di Hak cipta oleh
Wajah Wajah Lama Bakal Hiasi Kabinet Jokowi Ma Ruf Amin

Wajah Wajah Lama Bakal Hiasi Kabinet Jokowi Ma Ruf Amin

papar berkaitan - pada 23/10/2019 - jumlah : 182 hits
Wajah wajah lama akan kembali menduduki pos menteri di Kabinet periode 2019 2024 Hingga hari kedua Jokowi sudah memanggil 14 orang yang membantunya di lima tahun pertama menjadi presiden
Hiburan Rihana Oksana Bakal Dedah Wajah Tengku Leon

Hiburan Rihana Oksana Bakal Dedah Wajah Tengku Leon

papar berkaitan - pada 22/10/2019 - jumlah : 348 hits
Sebelum ini kecoh apabila bekas ratu cantik Moscow Rihana Oksana Gorbatenko memfailkan petisyen paterniti di Mahkamah Rusia untuk menentukan siapakah bapa kepada Tengku Ismail Leon Petra Apa yang dikatakan oleh Rihana menerusi beberapa keny...
Can Forest City Be Country S Economic Lifeboat

Dah Viral Baru Nak Terhegeh Hegeh Tak Tahu Buat Kerja Ke

Najib Razak Mangsa Atau Pemangsa

Jenis Pelaburan Terbaik Di Malaysia

Kenaikkan Harga Hotel Bajet Bakal Jejaskan Industri Pelancongan Negara

Datin Thalia Terkilan Dengan Sikap Buruk Pembantu Rumahnya

Pm Political Stability Making Malaysia Valued Investment Destination

Either You Are For The Working Class Or Against It Anwar You Can T Both Run With The Foxes And Hunt With The Hounds



8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023

Biodata Dan Umur Adik Tantari Penyanyi Lagu Viral Rindu Hatiku Rindu Pesilat Cilik


Is Now A Good Time To Buy Property In 2024

Dilaporkan 10 Orang Terkorban 2 Helikopter Atm Bertembung Di Udara

Pjd Link Cancellation Fahmi Tells Govt Critics To Read Pwd Statement

Kadir Jasin Warns Pmx Ph Against Falling Into The Trap To Free Najib

Dap Leader Unsurprised By Mca S Decision To Not Campaign For Its Candidate

Lateefa Koya Negara Sudah Jadi Banana Republic Ketika Kamu Dedah Bualan Pemimpin Negara