Suri Nusantara Jaya Importir Besar Daging Sapi Di Indonesia


Mendekati bulan Ramadhan dan Lebaran kebutuhan masyarakat akan daging seperti biasanya akan selalu mengalami peningkatan hingga dua kali lipat. Kondisi sudah menjadi hal umum sejak zaman dulu.
Bicara harga, sudah pasti harga daging menjelang puasa dan lebaran akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahasa para pedagang daging adalah mumpung permintaan banyak namun stok persediaan terbatas.
Kita ketahui sendiri untuk kategori daging sapi, harga jual di pasaran tradisional ketika kondisi normal adalah 110-130 ribu per kilogram, akan tetapi ketika bulan puasa dan lebaran harganya naik menjadi 130-150 ribu per kilogram.
Suri Nusantara Jaya Keberadaan perusahaan supplier besar daging di Indonesia selama ini telah cukup “meredam” fluktuaktif harga daging di masyarakat. Kondisi keterbatasan pasokan daging segar memunculkan “peluang” bagi para oknum pedagang yang ingin memanfaatkan kesempatan.
Diantara perusahaan importir besar daging di Indonesia, PT Suri Nusantara Jaya (SNJ) merupakan salah satu diantaranya. Sejak berdiri pada tahun 1998, SNJ telah dikenal sebagai supplier utama produk daging segar, daging beku maupun daging olahan yang berkualitas di Indonesia.
Dalam perjalanan bisnisnya, Suri Nusantara Jaya telah mengalami perkembangan besar dan melakukan ekspansi dari bidang utama distribusi produk daging segar dan beku. Salah satu produk utama unggulan SNJ adalah daging sapi.
Profil Usaha Perjalanan panjang perusahaan lebih dari 20 tahun berdiri tentu saja bukan satu hal yang mudah. Memulai tidak semudah mempertahankan dan mengembangkan, sepertinya kalimat ini berlaku umum untuk semua jenis usaha.
Memenuhi kepuasan pelanggan, hal ini selalu menjadi prioritas utama dari para jajaran manajer PT Suri Nusantara Jaya. Kesuksesan SNJ terletak pada prinsip-prinsip yang telah dipegang sejak awal perusahaan berdiri, yaitu selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik, dengan harga yang bersaing, dan layanan yang cepat.
Sebagai distributor daging besar di Indonesia, Suri Nusantara Jaya memperlakukan staf dan pelanggan sebagai bagian dari keluarga. Hal ini dilakukan demi menciptakan dan memelihara hubungan kemitraan jangka panjang.
Jenis Produk Daging Sapi Paha Depan (Chuck) adalah bagian atas paha depan sapi. Bagian tubuh sapi yang satu ini seringkali dijadikan olahan bakso. Daging Iga Sapi (Rib) merupakan bagian daging sapi yang diambil dari sekitar tulang iga atau tulang rusuk. Bagian daging ini tidak hanya bisa diolah menjadi steak namun juga bisa diolah menjadi sup konro atau shabu. Has Dalam (Tenderloin) adalah daging sapi bagian tengah. Daging has dalam terdiri dari bagian- bagian otot utama di sekitar bagian tulang belakang antara bahu dan tulang panggul. Has dalam menjadi bagian yang paling lunak karena anggota tubuh ini jarang digunakan untuk beraktivitas. Bagian ini sangat cocok dijadikan sebagai steak.
Has Luar (Sirloin) merupakan bagian daging sapi yang ada di bawah daging iga. Bagian ini sama seperti tenderloin yang cocok untuk diolah menjadi steak. Lidah Sapi (Ox Tounge) merupakan daging yang berasal dari lidah sapi dan biasanya diolah menjadi sate padang. Kelapa (knuckle) merupakan bagian daging sapi yang berasal dari paha belakang bagian atas yang ada di antara penutup dan gandik. Bagian knuckle diolah dengan cara dipanggang. Ekor Sapi (Ox Tail) atau buntut sapi bisa menjadi hidangan yang nikmat ketika cuaca sedang dingin atau kala sedang hujan. Anda bisa mengolah sop buntut atau pindang buntut. SNJ menyediakan Ox Tail import karena kami  juga merupakan supplier daging sapi impor. Kaki Sapi menjadi bagian daging sapi yang banyak digunakan sebagai bahan dasar makanan di Asia. Di Indonesia, kaki sapi seringkali diolah menjadi tambahan mie kocok Bandung. Kikil adalah tulang rawan yang diambil dari kaki sapi. Kikil ini kemudian diolah menjadi bakso kikil dan tongseng kikil. Urat Mayang yaitu urat yang berada pada bagian bawah daging sirloin. Teksturnya kenyal dan keras sehingga memunculkan sensasi baru pada lidah. Urat mayang ini sangat cocok dijadikan sebagai bakso urat dan sate mayang. Unit Bisnis Berikut merupakan jajaran direksi PT Suri Nusantara Jaya:
Komisaris Utama: Ibu Hj. Diana Dewi, SE. Komisaris: H. Mursalam, SE. Presiden Direktur: Dimas Wibowo, MD.
 
Selain bergerak dibidang utama distributor daging besar di Indonesia, PT Suri Nusantara Jaya saat ini telah memiliki 5 (lima) unit bisnis, antara lain: SNJ Logistic, Toko Daging Nusantara, PT Suri Nusantara Jaya Cold Storage, Kedai Steak Nusantara, dan Suri Catering Service.
Diantara kelima unit bisnis tersebut, Toko Daging Nusantara merupakan unit bisnis yang mengalami perkembangan cukup pesat. Sejak dibuka pada tahun 2021, sudah lebih dari 10 outlet dibuka untuk kawasan Jabodetabek dan Cirebon.
Toko Daging Nusantara Toko Daging Nusantara mengusung konsep One Stop Shoping yang memungkinkan pembeli dapat langsung membeli daging beserta bumbu masak yang diperlukan. Semua outlet yang ada menjual daging beku berkualitas dengan harga lebih murah, mulai dari 80 ribu hingga 95 ribu per kilogram.
Hal ini dimungkinkan karena Toko Daging Nusantara mendapat pasokan daging langsung dari importir  yang juga merupakan bagian dari grup sendiri yaitu PT Suri Nusantara Jaya.
Image: RadarDepok.Com Toko Daging Nusantara tak hanya melayani pembelian secara offline saja namun juga melengkapinya dengan layanan online. Pembelian bisa melalui marketplace tokopedia, shoppe maupun whatsapp. Jam operasional mulai dari pukul 7 pagi hingga 7 malam.
Selain menjajakan produk daging dan kebutuhan dapur lainnya, Toko Daging Nusantara juga melengkapinya dengan Kedai Steak Nusantara. Menu steaknya beragam dan yang terpenting adalah harganya sangat terjangkau. Citarasa steak yang dihasilkan jelas berbeda karena daging yang digunakan adalah daging fresh.
 
Lihat postingan ini di Instagram  
Sebuah kiriman dibagikan oleh Toko Daging Nusantara (@tokodagingnusantara)

Toko Daging Nusantara dibuka pertama kali dipicu oleh kenaikan harga daging pada saat itu. Suri Nusantara Jaya memiliki peran untuk ikut mendukung program pemerintah dengan menstabilkan harga daging di pasaran.
Pada saat menjelang hari besar agama seperti Ramadan dan Idul Fitri, sudah menjadi tugas Suri Nusantara Jaya untuk meringankan beban masyarakat ketika akan membeli daging dengan harga murah. Disinilah Toko Daging Nusantara mengambil perannya. (DW)
 


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/suri-nusantara-jaya/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Nasi Kukus Daging Kambing Bakar Di Nasi Kukus Sotong Besar Shah Alam

Nasi Kukus Daging Kambing Bakar Di Nasi Kukus Sotong Besar Shah Alam

papar berkaitan - pada 1/4/2021 - jumlah : 606 hits
Nasi Kukus Daging Kambing Bakar Dengan rasa manis yang berjus ditambah pula bau asap hasil sos lada hitam yang melekat pada dagingnya Nasi Kukus Kambing Bakar Sotong BesarJika anda seorang penggemar menu kambing bakar melalui gambaran di at...
No Internal Travelling For Eid Says Covid Hit Indonesia

No Internal Travelling For Eid Says Covid Hit Indonesia

papar berkaitan - pada 9/4/2021 - jumlah : 290 hits
People board a ferry for their hometowns ahead of Eid al Fitr in Bali back in 2019 JAKARTA Indonesia today announced an internal travel ban during next month s Eid al Fitr celebrations in an effort to prevent large scale transmission of the...
Analisis Proses Pembayaran Denda Keterlambatan Pelunasan Pembiayaan Talangan Haji Di Bank Syariah Indonesia

Analisis Proses Pembayaran Denda Keterlambatan Pelunasan Pembiayaan Talangan Haji Di Bank Syariah Indonesia

papar berkaitan - pada 8/4/2021 - jumlah : 251 hits
MINI RISET CABANG DEMAK if supportLists A endif Analisis Proses Pembayaran Denda Keterlambatan Pelunasan Pembiayaan Talangan Haji dengan Akad Qardh Wal Ijarah di Bank Bank Syariah Indonesia Cabang Demak Di Bank Syariah Indonesia
Indonesia Praktik Ujian Genose C19 Syarat Rentas Wilayah

Indonesia Praktik Ujian Genose C19 Syarat Rentas Wilayah

papar berkaitan - pada 8/4/2021 - jumlah : 143 hits
Indonesia praktik ujian Genose C19 syarat rentas wilayah Dikemas kini 38 saat yang lalu Diterbitkan pada 8 Apr 2021 7 30PM
Bmkg Sebut Siklon Tropis Seroja Menjauh Dari Indonesia

Bmkg Sebut Siklon Tropis Seroja Menjauh Dari Indonesia

papar berkaitan - pada 9/4/2021 - jumlah : 147 hits
Siklon Tropis Seroja bergerak menjauhi Indonesia dengan kecepatan 15 kilometer per jam ke arah barat daya BMKG memperkirakan intensitas Siklon Tropis Seroja akan meningkat dalam 24 jam
Under Armour Indonesia Luncurkan Koleksi Sepatu Lari Terbaru Ua Flow Velociti Wind

Under Armour Indonesia Luncurkan Koleksi Sepatu Lari Terbaru Ua Flow Velociti Wind

papar berkaitan - pada 10/4/2021 - jumlah : 123 hits
Sepatu lari teranyar Under Armour ini mengusung outsole dari bantalan busa agar lebih ringan dan nyaman dikenakan sekalipun untuk lari jarak jauh
Rayakan Ulang Tahun Choi Siwon Nyanyikan Lagu Andra And The Backbone Khusus Untuk Fans Indonesia

Rayakan Ulang Tahun Choi Siwon Nyanyikan Lagu Andra And The Backbone Khusus Untuk Fans Indonesia

papar berkaitan - pada 9/4/2021 - jumlah : 137 hits
Sering bolak balik Indonesia ternyata bikin Choi Siwon suka dengerin lagunya Andra and the Backbone
Under The Same Sun Karya Mural Lintas Negara Yang Menandai Hadirnya Singaporeimagine Di Indonesia

Under The Same Sun Karya Mural Lintas Negara Yang Menandai Hadirnya Singaporeimagine Di Indonesia

papar berkaitan - pada 9/4/2021 - jumlah : 206 hits
SingapoReimagine merupakan inisiatif dari Singapore Tourism Board untuk memulihkan pariwisata dan mendorong kembali optimisme perjalanan ke sana
Menengok Program Menarik Facebook Instagram Dan Whatsapp Indonesia Selama Ramadan 1442 H Apa Saja

Menengok Program Menarik Facebook Instagram Dan Whatsapp Indonesia Selama Ramadan 1442 H Apa Saja

papar berkaitan - pada 8/4/2021 - jumlah : 211 hits
Facebook Indonesia selama Ramadan tahun ini menawarkan berbagai program menarik lintas platform
Jalan Penghubung Bandar Utama Di Pahang Perlu Dinaiktaraf

3 Pelampau Khawarij Ditahan

Lost Opportunities In Labuan

Dua Bersaudara Maut Tiga Cedera Parah Nahas 4wd

Iced Butterscotch Latte Zus Coffee

Deko Raya Yang Simple Je Alhamdulillah Tahun Pertama Raya Di Rumah Baru Ni

Lirik Lagu Semua Tentangmu Sufian Suhaimi

Abyad Sofi



Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Kuih Muah Tonton

10 Filem Indonesia Terbaru Best 2023 2024 Juga Tersedia Online


Bila Ada Ahli Keluarga Dan Kawan Jadi Influencer

Subkontrator Gagal Siapkan

15 Breathtaking Diy Outdoor Furniture Ideas For Your Garden

Innovative Painting Techniques For Modern Homes

Limited Kelana Jaya Lrt Service Due To Lightning Strike

Deja Vu For Ringgit As It Heads Towards Dreaded 4 80 Level