Sudah Biasa Khianat Mereka Ingat Orang Lain Pun Khianat Serupa Mereka 9173



Pakai Kamera Pengintai, Cina Awasi Pergerakan Jutaan Muslim Uighur di Xinjiang
Selasa, 19 Februari 2019 17:42 
Foto: Pengawasan yang dilakukan SenseNets mendeteksi identitas setiap orang yang tertangkap sistem kamera pengintaiKIBLAT.NET, Urumqi – Data sebuah perusahaan pengawas yang bekerjasama dengan pemerintah Cina bocor. Seorang pakar internet Belanda membongkar aktivitas pengawasan yang dilakukan perusahaan tersebut terhadap 2,5 juta lebih penduduk Xinjiang, wilayah yang dihuni mayoritas etnis muslim Uighur.
Pakar internet asal Belanda Victor Gevers, salah satu pendiri organisasi GDI Foundation, pertama kali mengungkap database milik SenseNets, perusahaan teknologi berbasis pendeteksi wajah. Data tersebut dibiarkan tak terlindungi selama berbulan-bulan, dan berisi informasi tentang nama, nomor kartu identitas, tanggal lahir, dan data lokasi.
Gevers membeberkan informasi tersebut melalui media sosial pada 13 februari 2019. Data yang terungkap menunjukkan 6,7 juta data titik lokasi terkait warga, yang dikumpulkan dalam waktu 24 jam. Lokasi-lokasi tersebut ditandai dengan “masjid”, “hotel”, “warung internet”, dan tempat-tempat lain yang terdeteksi oleh kamera pengintai.
“Ini sepenuhnya terbuka dan siapa pun tanpa otentikasi memiliki hak administratif penuh. Anda bisa masuk dalam database dan membuat, membaca, memperbarui, serta menghapus apa pun,” kata Gevers, seperti dikutip Reuters pada Ahad (17/02/2019).
SenseNets, menurut situs resminya, bekerja sama dengan polisi Cina di sejumlah kota. Perusahaan induknya adalah NetPosa Technologies yang terdaftar di Shenzhen, dan memiliki kantor perwakilan di sebagian besar wilayah Cina, termasuk Xinjiang.SenseNets dan NetPosa belum memberikan tanggapn terkait temuan ini. Begitu pula dengan pihak berwenang Cina.
BACA JUGA  Editorial: Suka-Suka ala Saracen
Wilayah Xinjiang merupakan tempat bagi jutaan etnis muslim Uighur. Temuan Gevers ini makin memperkuat bukti adanya tekanan yang dilakukan terhadap masyarakat di wilayah yang sebelumnya dikenal sebagai Turkistan Timur. Tindakan rezim Cina yang memasukkan etnis Uighur ke kamp konstrasi juga menjadi sorotan dunia.
Pemerintah Cina telah meningkatkan pengawasan ketat terhadap warga di Xinjiang dalam beberapa tahun terkahir. Pengawasan tersebut meliputi pemantauan sistem video dan teknologi pemantauan telepon pintar.
Gevers mengatakan sejak menemukan kelemahan sistem milik SenseNets, pihaknya segera memberitahukan kepada perusahaan pengawasan tersebut, sesuai aturan di GDI. Menurutnya, pihak SenseNets tidak merespons pemberitahuan itu, namun menurut pantauannya telah terlihat langkah-langkah sebagai upaya pengamanan database itu.
Sumber: Reuters
Editor: Imam S.Pakai Kamera Pengintai, Cina Awasi Pergerakan Jutaan Muslim Uighur di Xinjiang - Kiblat
BERITA TERKAITTurki Desak Cina Tutup Kamp-kamp Konsentrasi Cuci Otak Muslim Uighur Senin, 11 Februari 2019 08:40Cina Paksa Muslim Uighur Makan Babi dan Minum Khomer di Tahun Baru Imlek Senin, 11 Februari 2019 07:13Turki Kecam Perlakuan Cina Terhadap Muslim Uighur Ahad, 10 Februari 2019 11:08Pengakuan Warga Indonesia di Xinjiang: Pemeriksaan Ketat, Saya Dikuntit Polisi Rabu, 6 Februari 2019 15:18Meliput di Xinjiang, Para Jurnalis Mengaku Alami Tekanan Rabu, 6 Februari 2019 11:33TITIANProfilIbnul Mubarok, Menghabiskan Umur di Medan Ilmu dan Jihad 16 Februari 2019ManhajStrategi Politik Firaun 14 Februari 2019ManhajSistem Politik Jahiliyah, Sumber Kerusakan dan Penindasan 12 Februari 2019ManhajZaman Jahiliyah, Ketika Wahyu Tidak Mengatur Kehidupan Manusia 4 Februari 2019
Berita sisipan: 

Fenomena Super Snow Moon Akan Terjadi di Indonesia Hari Ini
Devira Prastiwi 19 Feb 2019, 14:01 WIB
Imbauan BMKG terkait Super Snow Moon yang akan terjadi hari ini, Selasa (19/2/2019). (Twitter @InfoHumasBMKG)
Liputan6.com, Jakarta - Fenomena langka Super Snow Moon akan terjadi hari ini, Selasa (19/2/2019) di Indonesia. Fenomena ini disebut Super Snow Moon, di mana posisi Bulan dan Bumi berada pada perigee (posisi terdekat)

Hal tersebut akan mempengaruhi pola pasang air maksimum air laut di Indonesia. Informasi ini seperti dikutip Liputan6.com dari laman Twitter Humas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) @InfoHumasBMKG
BACA JUGA

Gempa Hari Ini di Malang Tak Timbulkan Korban Jiwa dan Kerusakan Bangunan
Cuaca Hari Ini: Jakarta Pagi Cerah Berawan
Gempa Magnitudo 5,9 di Malang Juga Dirasakan di Wilayah Lain

"Tahukah Sobat Humas? Jarak terdekat Bulan dan Bumi (Perigee) terjadi pada hari ini 19 Februari 2019 pukul 16.00 WIB. Bagi masyarakat di wilayah pesisir pantai harap waspada terhadap pasang maksimum air laut.#FaktaData #SuperSnowMoon #BMKG," kicau BMKG @InfoHumasBMKG.
Mengingat karena fenomena Super Snow Moon akan mempengaruhi pola pasang air maksimum air laut di Indonesia, BMKG menuliskan wilayah mana saja yang diminta berhati-hati atau waspada.
Wilayah tersebut adalah pesisir utara Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan pesisir Kalimantan Barat.
"Hal ini dapat berdampak pada terganggunya transportasi di sekitar pelabuhan dan pesisir, aktivitas petani garam dan perikanan darat, serta bongkar muat di pelabuhan," tulis BMKG melalui pengumuman tertulisnya.
Diminta Waspada



Fase gerhana bulan "super blue blood moon" terlihat di atas langit Jakarta, Rabu (31/1). Ini merupakan fenomena langka karena bulan menunjukkan tiga fenomena sekaligus, yaitu supermoon, blue moon, dan gerhana bulan. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Tak lupa, BMKG pun mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan siaga untuk mengantisipasi dampak dari fenomena tersebut, serta memperhatikan update informasi cuaca maritim dari BMKG.
"Demikian informasi (peringatan dini ini) untuk dapat diantisipasi," ujar BMKG.https://www.liputan6.com/news/read/3898766/fenomena-super-snow-moon-akan-terjadi-di-indonesia-hari-ini

Malam Ini Ada Fenomena Super Snow Moon, Ini Penjelasannya! 
Selasa, 19 Februari 2019 17:06 Reporter : Indra Cahya
Supermoon. © Twitter
Merdeka.com - Di Februari ini akan terjadi bulan purnama yang terbesar di sepanjang tahun 2019, dan itu akan terjadi malam ini. Fenomena tersebut adalah Super Snow Moon.
BERITA TERKAITWawancara dengan Chris Kanter, CEO Indosat Ooredoo TbkSejuta Manfaat yang Bisa Kamu Raih Lewat Grab DailySamsung Bakal Buka Toko Baru Bareng Peluncuran Galaxy S10
Melansir Tekno Liputan6.com yang mengutip CNN, Selasa (19/2/2019), fenomena Super Snow Moon ini terjadi saat bulan berada di orbit paling dekatnya dengan Bumi atau Perigee.
NASA menyebut, jarak antara bulan dengan Bumi saat Super Snow Moon sekitar 583 kilometer. Dengan jaraknya yang begitu dekat dengan Bumi, sinar bulan pun akan makin terang jika dilihat dari Bumi.
NASA menyebutkan bahwa Bulan akan tampak 14 persen lebih besar ketimbang biasanya. Sinar bulan juga bakal 30 persen lebih terang ketimbang hari-hari biasa.
Terkait fenomena ini, Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan soal risiko terjadinya laut pasang.
"Tahukah Sobat Humas? Jarak terdekat Bulan dan Bumi (Perigee) terjadi pada hari ini 19 Februari 2019 pukul 16.00 WIB. Bagi masyarakat di wilayah pesisir pantai harap waspada terhadap pasang maksimum air laut. #FaktaData #SuperSnowMoon #BMKG," cuit BMKG di akun Twitter resmi mereka, @InfoHumasBMKG.
Sekadar informasi, orang Amerika dan Eropa menyebut fenomena Super Snow Moon karena pada saat peristiwa ini terjadi, wilayahnya tengah mengalami musim salju yang lebat. Demikian menurut The Old Farmer Almanac.
Selain disebut Super Snow Moon, fenomena Supermoon yang terjadi pada bulan Februari juga disebut sebagai Hungermoon. Pasalnya, di sebagian wilayah yang mengalami musim dingin, mereka kesulitan mendapatkan bahan makanan.
Menariknya, fenomena Super Snow Moon bisa dilihat dari Bumi. Asalkan cuaca dalam keadaan cerah dan bulan terlihat di langit.
Dibandingkan dengan 2018, Supermoon kali ini sungguh berbeda. Pasalnya tahun lalu tidak ada fenomena bulan purnama pada Februari (disebut Black Moon) sehingga selama sebulan penuh tidak ada bulan purnama.
Sebelumnya pada bulan lalu, terdapat fenomenabulan purnama serupa yang disebut Super Blood Wolf Moon.
Sumber: Tekno Liputan6.comReporter: Agustin Setyo Wardani [idc]
Baca Juga:Fenomena Super Blood Wolf Moon di Sejumlah NegaraFenomena Supermoon, Masyarakat Pantura Diminta Waspadai Gelombang TinggiGerhana Bulan Total dan Supermoon Januari 2019, Ini Cara Lihat Via Online!Ini Cara Lihat Fenomena Langka Supermoon Darah di Indonesia 21 JanuariFenomena Supermoon, BMKG Pantau Adanya Pasang Air Laut 4 Hari KedepanFenomena-Fenomena Alam Bakal Terjadi pada 2019Penampakan supermoon di tengah erupsi Gunung MayonMalam Ini Ada Fenomena Super Snow Moon, Ini Penjelasannya! | merdeka.com



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2019/02/sudah-biasa-khianat-mereka-ingat-orang.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Patutlah Tak Ada Sapa Nak Usha Aku Gara Gara Ambil Gambar Mesra Ramai Ingat Mereka Ini Bercinta Rupa Rupanya

Patutlah Tak Ada Sapa Nak Usha Aku Gara Gara Ambil Gambar Mesra Ramai Ingat Mereka Ini Bercinta Rupa Rupanya

papar berkaitan - pada 13/2/2019 - jumlah : 1471 hits
Mana mana lelaki yang bergelar abang pastinya akan nampak lebih bertanggungjawab dan penyayang kalau dorang memiliki adik perempuan Iyalah kan bukan senang nak jaga adik perempuan ni Kalau dorang merajuk atau ada orang yang buat dorang sedi...
Anak Kucing Ini Diselamatkan Dan Menemui Abang Angkat Yang Serupa Dengannya Sejak Itu Mereka Tidak Boleh Dipisahkan

Anak Kucing Ini Diselamatkan Dan Menemui Abang Angkat Yang Serupa Dengannya Sejak Itu Mereka Tidak Boleh Dipisahkan

papar berkaitan - pada 24/2/2019 - jumlah : 494 hits
Kenali Unagi seekor anak kucing yang diselamatkan dari maut kini hidup bahagia dan telah bertemu dengan abang angkat yang kelihatan mirip sepertinya Pada Jun lalu Unagi telah dibawa ke pusat kawalan haiwan yang terletak di Yamaguchi Prefect...
Gst Kpd Sst Keputusan Bodoh Rakyat Tertipu Ingat Hanya Mansuh Gst

Gst Kpd Sst Keputusan Bodoh Rakyat Tertipu Ingat Hanya Mansuh Gst

papar berkaitan - pada 9/2/2019 - jumlah : 344 hits
Keputusan untuk berubah dari sistem SST kepada sistem GST bukanlah dilakukan secara melulu Ia adalah satu keputusan yang dicapai serta dibuat selepas penelitian terperinci dan menjadi sebahagian dari Program Transformasi Ekonomi pada lewat ...
Kepandaian Anak Yang Mak Ayah Terlepas Pandang Jangan Ingat Anak Tak Cemerlang Itu Tak Pandai

Kepandaian Anak Yang Mak Ayah Terlepas Pandang Jangan Ingat Anak Tak Cemerlang Itu Tak Pandai

papar berkaitan - pada 11/2/2019 - jumlah : 434 hits
Kebanyakan ibu bapa hari ini lebih menilai kepandaian anak anak pada prestasi akademik semata mata Kadangkala tu bila anak kita tak skor dalam exam terus dianggap anak kita dah takde harapan untuk berjaya dalam hidup Jangan sesekali fikir s...
Ingat Senang Ke Jadi Homemaker Pilih Untuk Jadi Suri Rumah Tak Bekerja Ini Respon Fynn Jamal

Ingat Senang Ke Jadi Homemaker Pilih Untuk Jadi Suri Rumah Tak Bekerja Ini Respon Fynn Jamal

papar berkaitan - pada 11/2/2019 - jumlah : 1200 hits
Penyanyi Fynn Jamal sebelum ini merupakan seorang pensyarah ketika bernikah dengan suaminya Kemudian beliau meneruskan minatnya dalam nyanyian dan menghasilkan beberapa buah lagu Fynn Jamal telah mengambil keputusan untuk tidak lagi mengaja...
Janji Dengan Arwah Ibu Untuk Jaga Adik Sampai Orang Ingat Pasangan Kekasih

Janji Dengan Arwah Ibu Untuk Jaga Adik Sampai Orang Ingat Pasangan Kekasih

papar berkaitan - pada 12/2/2019 - jumlah : 290 hits
Kehidupan dalam adik beradik sama ada sebagai abang kakak atau adik pasti akan berlaku sedikit pergaduhan dan pertengkaran dalam situasi tertentu Namun berbeza bagi Emeer Ismail apabila dia melayan adik perempuannya Fazwa Ismail dengan penu...
Kalau Kaki Sondol Ingat Anak Tiri Nak Duduk Dengan Aku

Kalau Kaki Sondol Ingat Anak Tiri Nak Duduk Dengan Aku

papar berkaitan - pada 14/2/2019 - jumlah : 334 hits
Sudah hampir tujuh tahun Faezah Elai mendirikan rumah tangga dengan pengarah Heykal Hanafiah baru baru ini pelakon itu meluahkan rasa berang apabila menerima The post appeared first on
Ingat Setan Menyesatkan Manusia Sampai Sakaratul Maut

Ingat Setan Menyesatkan Manusia Sampai Sakaratul Maut

papar berkaitan - pada 18/2/2019 - jumlah : 242 hits
Ketika diusir oleh Allah dan dicap sebagai pembangkang dia bersumpah di hadapan Allah dengan semangat hasad kepada Adam dan keturunannya Iblis menjawab Karena Engkau telah menghukum saya tersesat saya benar benar akan mereka dari jalan Engk...
2 Menu Ubi Kayu Yang Lagend Sedap Tak Ingat

2 Menu Ubi Kayu Yang Lagend Sedap Tak Ingat

papar berkaitan - pada 16/2/2019 - jumlah : 1111 hits
Ubi kayu sejenis ubi yang sinonim dengan masyarakat Melayu kerana dari ubi kayu terhasilnya pelbagai jenis makanan yang ternyata sedap olahannya terutama kuih muih tradisional yang diperbuat dari ubi kayu Antara yang disukai ramai hingga se...
Imf Menyokong Prakiraan Pertumbuhan Kdnk Malaysia Pada 2024 Kepada 4 4

Standby Guys Pengurangan Subsidi Petrol Bakal Bermula

Filem Sheriff

Sustainable Weekend Villa By Kanopea Architecture Studio And T3 Architects In Vietnam

Afidavit Zahid Mungkin Jejas Hubungan Dengan Anwar

Senarai Wakil Piala Thomas Uber Cup Finals 2024 Chengdu

Cara Claim Towing Kereta Dengan Etiqa Auto Assist Care

15 Timeless Rustic Shed Designs With Unmatched Outdoor Versatility



Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online


Buasir Otak Tv Bahasa Malaysia Jadi Ibu English Jadi Daddy Be Like

Cerita Aidilfitri 2024 Teamrayakedah

Resepi Ayam Masak Lemak Tak Pedas

Skeletal Remains Found At Abandoned Teachers Quarters In Membakut

Ex Judge Urges Govt To Apologise For Ops Lalang

Nep Influenced Policies In South Africa Created A Minority Elite Says Envoy