Wawancara Andy Cook Bagaimana Striker Bradford City Menjadi Jawaban League Two Untuk Erling Haaland Berita Sepak Bola




“Pria itu mesin, bukan?!”
Dengan Erling Haaland mencetak lima gol melawan RB Leipzig di Liga Champions pada malam sebelum wawancara eksklusif Andy Cook dengan Olahraga Langitsensasi Manchester City – yang sebenarnya meremehkan saat ini – adalah yang pertama dalam agenda.
Faktanya, hampir tidak mungkin untuk berbicara dengan Cook tanpa Haaland menjadi bagian dari percakapan.
Satu bermain di papan atas, yang lain di tingkat keempat, tetapi keduanya mencetak gol dengan keteraturan sedemikian rupa sehingga mereka duduk di puncak daftar gol untuk divisi masing-masing untuk sebagian besar kampanye.
Cook telah mencetak gol terbanyak ketiga di kompetisi liga dan piala domestik musim ini (23), di belakang hanya Chuba Akpom dari Middlesbrough (24) dan Haaland (29).
Dia juga duduk sejajar dengan Jonson Clarke-Harris dari Peterborough dalam keterlibatan 28 gol di semua kompetisi domestik untuk musim ini, angka yang hanya diungguli oleh 34 pemain Norwegia (tidak termasuk Liga Champions).
Apakah dia jawaban Liga Dua untuk Haaland? “Aku akan mengambilnya, tentu saja!”
Dia tidak memulai musim sebagai nomor 9 pilihan pertama Mark Hughes, tetapi memiliki kaus tersebut pada pertengahan Agustus dan telah mencetak 16 gol dan memberikan satu assist menjelang Natal.
“Jika seseorang mengatakan kepada saya jika saya akan mencetak gol sebanyak ini pada saat ini, setelah bagaimana akhir musim lalu, saya akan menertawakan mereka dan melepaskan tangan mereka,” katanya kepada Olahraga Langit setelah dinobatkan sebagai Sky Bet League Two Player of the Month untuk September 2022.
Tapi itu tidak berjalan lancar sepanjang jalan.
Menyusul kekalahan 1-0 di Carlisle pada Boxing Day, Cook digantikan oleh Vadaine Oliver dalam serangan dan tidak memulai sekali pada bulan Januari, hanya mengumpulkan 67 menit di lapangan sepanjang bulan.
“Saya pikir itu hanya kasus penyegaran tim, tetapi saya tidak ingin duduk di bangku cadangan – saya ingin berada di lapangan, membantu para pemain,” aku Cook
“Saya hanya harus tersenyum dan menanggungnya. Saya terus menunduk, terus berlatih dengan baik dan melakukan apa yang saya bisa ketika saya berada di lapangan.
“Saya akan mengatakan bahwa saya menghadapinya dengan lebih baik menjadi sedikit lebih tua. Saya dulu membiarkan hal-hal menguasai saya dan khawatir apa yang telah saya lakukan salah. Sekarang saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan apa yang saya lakukan, jadi saya melakukannya Saya tidak mengerti mengapa saya kembali ke tim dan tidak mencetak gol.
“Agar adil, saya kembali lebih kuat, menurut saya. Pada saat itu, saya akan mengatakan saya tidak perlu dikeluarkan dari tim, tapi mungkin itu yang terbaik karena saya telah kembali.” langsung menembaki semua silinder.”
Gambar:
Pemain berusia 32 tahun itu baru-baru ini tampil ke-100 untuk Bantams Mark Hughes

Tak perlu dikatakan lagi. Cook telah memulai sembilan pertandingan sejak awal pertama kembali ke tim pada 4 Februari, mencetak tujuh gol dan membantu tiga lainnya.
Apakah dia dalam bentuk hidupnya?
“Ya, 100 persen. Musim ini telah berubah dari baik menjadi lebih baik – dan sekarang menjadi lebih baik lagi.
“Saya berada di tempat yang baik. Saya mencetak gol Sabtu lalu melawan Newport dengan satu peluang yang saya miliki dan saya selalu merasa, pada saat itu, seperti setiap kesempatan yang saya dapatkan, saya akan mengambilnya. Saya tidak tahu apakah itu karena cara musim sudah berlalu atau karena saya sedikit lebih tua dan lebih bijaksana.
“Saya juga akan mengatakan bahwa saya lebih bugar sekarang daripada sebelumnya. Ketika saya berada di Walsall, kami terdegradasi dan saya mencetak 18 gol di semua kompetisi pada musim pertama saya di League One. Saya selalu seperti itu.” yakin saya akan mencapai angka-angka ini lagi, hanya butuh beberapa tahun ekstra.
“Setelah meninggalkan Walsall, saya tidak banyak bermain, jujur ​​saja. Saya dipinjamkan ke Bradford, mendapatkan waktu bermain dan Anda senang saat bermain, jadi sejak saya di sini, Saya memiliki pola pikir yang baik dan saya telah melakukan cukup banyak hal bagi pelatih untuk memercayai saya untuk bermain setiap minggu, yang merupakan hal besar bagi saya.”
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Sorotan pertandingan Sky Bet League Two antara Newport County dan Bradford City

Jika dia mempertahankan rasio gol-per-permainannya saat ini 0,56 dan rasio assist-per-game 0,13 untuk sisa musim ini, Cook akan mengakhiri dengan 29 gol yang sangat mengesankan dan enam assist dalam 50 pertandingan atas namanya dan akan memiliki menetapkan pengembalian tujuan terbaik pribadi yang baru.
Angka yang harus dilampaui adalah 28 gol di semua kompetisi yang dicetaknya untuk Tranmere saat mereka promosi dari Liga Nasional pada 2017/18.
Dengan 11 pertandingan tersisa, dia memiliki target di benaknya.
“Saya memang punya satu di awal musim dan saya mengubahnya sekarang karena saya berhasil!” dia tertawa.
“Selama beberapa musim terakhir, saya telah menetapkan target antara 15 dan 20 gol dan sekarang saya telah menetapkan yang baru – jika saya mencapainya, saya akan melewati bulan.”
Bahkan bisa dibayangkan bahwa dia bisa menyamai atau lebih baik dari rekor 32 gol Paul Mullin di Liga Dua – tetapi seperti yang sering terjadi pada para penyerang, untuk saat ini, dia tidak akan mengungkapkan seperti apa target itu.
Dia akan mengagumi angka-angka itu dan menerima pujian begitu pekerjaannya selesai.
“Saya ditandai di tweet di mana saya ada di daftar dengan Haaland, Marcus Rashford dan orang-orang seperti itu, tapi saya tidak terlalu memperhatikan karena saya ingin mengambil game demi game.
“Jangan salah paham, mental melihat nama saya di daftar itu dan itu akan menjadi sesuatu untuk dilihat kembali, terutama jika kita mendapatkan apa yang kita inginkan sebagai tim – promosi akan menjadi hal yang penting. “
Cook dengan senang hati meninggalkan pembicaraan tentang masa depannya di klub sampai nanti juga.
Kontrak dua tahun yang dia tandatangani pada Juni 2021 akan berakhir dalam waktu kurang dari tiga bulan dan dia mengakui belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan.
Mungkin untuk kepentingan terbaik Bradford tetap seperti itu untuk saat ini. Jimat mereka sedang berjuang menuju Sepatu Emas dan berpotensi mengganggu alirannya dengan diskusi di tahap akhir musim ini dapat merusak tantangan promosi mereka.
Apa pun yang terjadi mulai sekarang, Cook tampaknya ditakdirkan untuk celah lain di League One – apakah itu dengan Bradford atau tidak.


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/wawancara-andy-cook-bagaimana-striker-bradford-city-menjadi-jawaban-league-two-untuk-erling-haaland-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Fantasy Premier League 2022 23 Gameweek 27 Tips Dan Saran Dari Para Ahli Berita Sepak Bola

Fantasy Premier League 2022 23 Gameweek 27 Tips Dan Saran Dari Para Ahli Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 10/3/2023 - jumlah : 129 hits
Olahraga Langit melanjutkan kolom mingguannya memberi Anda tips penting dari manajer Fantasy Premier League terbaik di dunia Di kolom terbaru kami Dan diskusikan semua hal tentang FPL menjelang pekan pertandingan terbaru termasuk taktik wil...
Tottenham Wanita Memecat Rehanne Skinner Dengan Vicky Jepson Untuk Memimpin Melawan Leicester Berita Sepak Bola

Tottenham Wanita Memecat Rehanne Skinner Dengan Vicky Jepson Untuk Memimpin Melawan Leicester Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 14/3/2023 - jumlah : 134 hits
Tottenham Wanita telah memecat Rehanne Skinner setelah sembilan kekalahan beruntun di WSL dengan asisten pelatih Vicky Jepson untuk mengambil alih sementara Spurs belum pernah memenangkan pertandingan WSL mereka sejak mengalahkan Brighton 8...
Lee Seunggi Kang Hodong Bakal Jadi Pengacara Dalam Strong Heart League Mei Ini

Lee Seunggi Kang Hodong Bakal Jadi Pengacara Dalam Strong Heart League Mei Ini

papar berkaitan - pada 20/3/2023 - jumlah : 91 hits
Dah lama kita tak nampak Lee Seung gi jadi pengacara kan ARTIKEL BERKAITAN Terkini salah seorang pegawai dari SBS mengumumkan bahawa Lee Seung gi dan Kang Ho dong akan bertemu semula dalam sebuah rancangan berjudul Strong Heart League yang ...
Touch N Go Ewallet Is The Official Ewallet For Malaysian Football League 2023

Touch N Go Ewallet Is The Official Ewallet For Malaysian Football League 2023

papar berkaitan - pada 6/3/2023 - jumlah : 165 hits
Football fans will be able to enjoy cashback on matchday tickets when paying with the eWallet Alan Ni Chief Executive Officer of TNG Digital Sdn Bhd Stuart Ramalingam Chief Executive Officer of Malaysian Football League and Danny Chua Chief...
Close Shave For Five After Trees Fall On Two Cars In Storm

Close Shave For Five After Trees Fall On Two Cars In Storm

papar berkaitan - pada 23/3/2023 - jumlah : 126 hits
KUALA LUMPUR Five people cheated death after two fallen trees crashed on two cars during a storm near the Jalan Ipoh exit towards Rawang Selangor this afternoon The five local victims comprised three males aged 12 15 and 48 and two women ag...
Video Jawaban Emak Emak Jawab Kuis Ikn Dari Jokowi Kapolri Tepuk Tangan

Video Jawaban Emak Emak Jawab Kuis Ikn Dari Jokowi Kapolri Tepuk Tangan

papar berkaitan - pada 17/3/2023 - jumlah : 84 hits
Presiden Jokowi hadir dalam Acara Istighosah dan Doa Bersama Rabithah Melayu Banjar Kabupaten Tabalong Jumat 17 Maret 2023 Jokowi sempat melempar pertanyaan alasan ibukota dipindah Salah seorang emak emak bernama Yulia diberi kesempatan men...
Kasut Pallas Jazz Masih Menjadi Pilihan Untuk Anak Anak

Kasut Pallas Jazz Masih Menjadi Pilihan Untuk Anak Anak

papar berkaitan - pada 4/3/2023 - jumlah : 154 hits
KASUT PALLAS JAZZ MASIH MENJADI PILIHAN UNTUK ANAK ANAK Diam tak diam hampir tiga tahun semenjak bersekolah kakak masih menggunakan jenama Pallas Jazz ni Bila anak anak dah selesa dengan jenama kasut Sekolah Pallas Jazz ni maka kita teruska...
Kasut Pallas Menjadi Pilihan Utama Ibubapa Masa Kini

Kasut Pallas Menjadi Pilihan Utama Ibubapa Masa Kini

papar berkaitan - pada 6/3/2023 - jumlah : 258 hits
Assalamualaikum Kasut Pallas Menjadi Pilihan Utama Ibubapa Masa Kini Anak anak bakal kembali ke sekolah tidak lama lagi Korang dah sediakan ke belum persediaan sekolah anak anak Persediaan anak anak sekolah seharusnya siapkan lebih awal Con...
Pesanan Buat Sang Suami

Hari Pekerja 2024 Sejarah Tema Sambutan

Kisah Bekas Pekerja Kfc Dan Boikot

Parents More Involved In Autistic Children S Learning Post Pandemic

Pks Sebut Nama Wali Kota Depok Mohammad Idris Masuk Kandidat Pilkada Jabar

Masih Beraya

Drama Khilaf Yang Tertulis

Continuous Learning



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Kopi Surat Cinta Kota Damansara

8 Aneka Resepi Kuih Tradisional Berasaskan Pisang

Beyond Pregnancy And Weight Loss Maryland Breast Augmentation Solutions

Anwar Mahu Saman Individu Sebar Fitnah Isu Kasino

Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Lawatan Ke Arab Saudi Buka Peluang Syarikat Malaysia Sertai Projek Mega