Round Up Swpl Rangers Mengalahkan Glasgow City Celtic Mengalahkan Hearts Dan Hibernian Menang Berita Sepak Bola





Rangers pindah ke dalam tiga poin dari puncak SWPL setelah menang dramatis 2-1 atas Kota Glasgow di Taman Petershill.
Hasilnya berarti Glasgow City menderita kekalahan beruntun setelah tanpa kekalahan sepanjang musim sebelum hari Minggu.
Gol pembuka datang di pertengahan babak pertama. Mantan bek Glasgow City, Rachel McLauchlan, dengan penyelesaian yang tenang setelah bola dipatahkan dengan sempurna untuknya di dalam kotak dari tekel Claire Walsh.
Dengan City mendorong untuk menyamakan kedudukan, itu akhirnya datang dengan menit ke-87. Tendangan bebas Bea Prades ditempatkan dengan sempurna untuk Jenna Clark untuk mencetak gol kedelapannya di liga.
Banyak yang mengatakan bahwa kemenangan sangat penting bagi Rangers untuk mempertahankan harapan mempertahankan gelar. Dengan empat menit waktu tambahan yang dimainkan, mantan pemain City lainnya akan mengembalikan keunggulan mereka.
Kirsty Maclean berjuang di lini tengah sebelum memainkan umpan yang sempurna untuk Kirsty Howat. Penyerang melanjutkan untuk mengambil bola melewati Lee Gibson yang terburu-buru sebelum memasukkannya ke gawang yang kosong.
Kesenjangan antara tiga tim teratas sekarang hanya tiga poin dengan keunggulan Glasgow City terpotong secara signifikan setelah dua kekalahan beruntun. Kedua belah pihak bersaing di Piala Skotlandia akhir pekan ini sebelum Glasgow City menghadapi Partick Thistle dan Rangers menjamu Heart of Midlothian.
Jantung Midlothian 0-6 Celtic Celtic membuat pekerjaan yang sangat ringan dari Hearts saat mereka pindah ke dalam jarak dua poin dari Glasgow City di puncak klasemen. Setelah kemenangan penting pada hari Minggu, tim tandang melanjutkan performa bagus mereka dalam upaya memenangkan gelar SWPL untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.
Tiga pencetak gol berbeda membuat tim Glasgow unggul setelah 33 menit, dimulai dengan pencetak gol terbanyak bersama mereka Jacynta Galabadaarachchi. Jacynta kemudian menjadi penyedia untuk Chloe Craig yang menanduk bola dari sepak pojok dan gol terakhir babak pertama datang dari Natasha Flint setelah kerja bagus dari sesama penyerang Kit Loferski.
Sisi Glasgow meningkatkan selisih gol mereka yang mengesankan dengan tiga gol lagi di babak kedua untuk menyerahkan Hearts kekalahan terberat mereka musim ini. Amy Gallacher mencetak dua gol dalam waktu dua menit termasuk gol kedua yang luar biasa untuk menempatkan Celtic dalam kendali pelayaran dan menambah jumlah golnya menjadi 15 di liga bersama Jacynta. Loferski membulatkan skor, mendapatkan gol pertamanya untuk Celtic setelah menandatangani kontrak kurang dari sebulan lalu.
Dengan kemenangan Rangers atas Glasgow City, Celtic kini hanya terpaut dua poin dari puncak klasemen dan menjamu Hibernian di pertandingan liga berikutnya. Hati akan berusaha untuk bangkit kembali di derby Edinburgh Sabtu ini di Easter Road, teruskan Olahraga Langit.
Hibernian 3-1 Partick Thistle Hibernian bangkit dari ketinggalan 1-0 untuk akhirnya mengalahkan Partick Thistle dan unggul empat poin di urutan kelima.
Gol pembuka datang setelah setengah jam melalui Jag’s Cara Henderson. Rachel Donaldson melayangkan bola ke tiang belakang tempat Henderson berada di tangan untuk mencetak gol kedelapannya di liga.
Hanya butuh satu menit di babak kedua untuk menyamakan kedudukan Hibs melalui Katie Lockwood. Penandatanganan Januari membawa bola melewati garis sebelum masuk ke sudut bawah setelah menggantikan Kirsty Morrison yang cedera dengan 30 menit bermain.
Lockwood kemudian menempatkan Hibees di depan dengan waktu tersisa lebih dari seperempat jam. Eilidh Adams menuju ke mistar gawang dan Lockwood siap melepaskan tembakan rebound untuk gol kelimanya di SWPL. Dengan hanya beberapa menit tersisa, Hibs melengkapi skor dengan Brooke Nunn mendapatkan gol pertamanya untuk klub.
Partick Thistle sekarang empat poin di belakang Hibs dan tetap di urutan keenam menjelang pertandingan berikutnya melawan Glasgow City. Hibernian sekarang tertinggal delapan poin dari rival Edinburgh Hearts yang mereka hadapi pada hari Sabtu di Easter Road, langsung di Sky Sports.
Motherwell 4-0 Glasgow Wanita Motherwell memperkuat cengkeraman mereka di urutan ke-7 di SWPL Grup Motor Park dengan kemenangan nyaman di Fir Park.
Jemma Hughes membuka skor setelah tujuh menit, mengontrol bola di dalam kotak sebelum berputar untuk menyelesaikannya, dengan Chelsie Watson menggandakan keunggulan mereka setelah melakukan tendangan bebas di pertengahan babak pertama.
Gol terakhir di babak tersebut datang dengan hanya beberapa menit tersisa melalui pemain pinjaman Glasgow City, Niamh Noble. Carla Boyce memaksa penyelamatan awal oleh Shannon Burgeon tetapi dia tidak dapat menahan tembakan, meninggalkan tap-in yang mudah.
Hughes membulatkan skor pada menit ke-72 dengan gol keduanya pada pertandingan tersebut saat umpan silang Noble ditempatkan dengan sempurna untuk penyelesaian tendangan voli.
Women of Steel sekarang unggul lima poin dari Spartan, meskipun tim Edinburgh memiliki satu pertandingan di tangan. Wanita Glasgow tetap terbawah klasemen dan akan terdegradasi pada hari Minggu jika Hamilton Academical mengalahkan Spartan.
Dundee United 3-4 Aberdeen Aberdeen unggul delapan poin dari tempat play-off degradasi di SWPL setelah kemenangan dramatis atas Dundee United.
Dengan 28 menit bermain Bayley Hutchison mendapatkan gol pembuka sebelum keunggulan Dons digandakan oleh Millie Urquhart hanya dua menit kemudian.
Sebelum jeda, Dundee United mengurangi separuh defisit melalui Dani McGinley dengan gol ke-12nya di liga. The Tangerines kemudian menyamakan kedudukan hanya tiga menit setelah restart dengan Leigha Dobbins mengirimkan usahanya langsung ke pojok atas.
The Don tertinggal sedikit lebih dari seperempat jam, Urquhart memulihkan keunggulan mereka dengan 63 menit bermain. Sekali lagi, United melawan dan skor imbang kurang dari 10 menit kemudian saat Jade McLaren menyelesaikan umpan silang McGinley.
Dengan kurang dari lima menit tersisa dalam pertandingan, Hutchison menggandakan golnya dan menemukan pemenang akhirnya dengan gol kelimanya dalam empat pertandingan terakhirnya.
Aberdeen bergerak di atas United ke posisi 9 di liga dan sekarang unggul delapan poin dari play-off degradasi. Dundee United tetap unggul lima poin dari Hamilton Academical dengan pertemuan kedua belah pihak pada 30 April.


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/round-up-swpl-rangers-mengalahkan-glasgow-city-celtic-mengalahkan-hearts-dan-hibernian-menang-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pep Guardiola Khawatir Di Reli Leicester Akhir Jamie Redknapp Man City Sangat Beruntung Berita Sepak Bola

Pep Guardiola Khawatir Di Reli Leicester Akhir Jamie Redknapp Man City Sangat Beruntung Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 17/4/2023 - jumlah : 234 hits
Pep Guardiola mengakui dia khawatir dengan kebangkitan akhir Leicester dalam kemenangan 3 1 sementara Jamie Redknapp mengatakan tim Man City asuhan Guardiola sangat beruntung untuk menang John Stones membuka skor lebih awal sebelum dua gol ...
Deretan Aksi Artis Main Sepak Bola Di Lapangan Selebrasi Rizky Febian Paling Kocak

Deretan Aksi Artis Main Sepak Bola Di Lapangan Selebrasi Rizky Febian Paling Kocak

papar berkaitan - pada 21/4/2023 - jumlah : 117 hits
Banyak selebriti tanah air yang memiliki hobi bermain bola Sebagian dari para seleb tanah air bahkan membentuk tim bernama Selebriti FC Terlepas dari itu ada seleb tanah air yang biasa main sepak bola bersama rekan rekannya Aksi mereka di l...
Cedera Leah Williamson Kapten Inggris Akan Melewatkan Piala Dunia Setelah Menderita Pecah Acl Berita Sepak Bola

Cedera Leah Williamson Kapten Inggris Akan Melewatkan Piala Dunia Setelah Menderita Pecah Acl Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 22/4/2023 - jumlah : 306 hits
Kapten Inggris Leah Williamson akan melewatkan Piala Dunia Wanita musim panas ini setelah menderita cedera ACL saat Arsenal kalah dari Man Utd pada hari Rabu Williamson dikeluarkan dari lapangan setelah jatuh ke tanah hanya 12 menit setelah...
Jurgen Klopp Bos Liverpool Menegaskan Dia Bukan Manajer Yang Lebih Buruk Setelah Musim Angin Puyuh Berita Sepak Bola

Jurgen Klopp Bos Liverpool Menegaskan Dia Bukan Manajer Yang Lebih Buruk Setelah Musim Angin Puyuh Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 9/4/2023 - jumlah : 131 hits
Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa baik dia maupun para pemainnya tidak lebih buruk dari tahun lalu meskipun hasil buruk musim ini Harapan finis di empat besar memudar dengan cepat setelah kalah dari Manchester City dan imbang ...
Wawancara Anna Patten Bek Aston Villa Membahas Peluang Semifinal Piala Fa Melawan Chelsea Berita Sepak Bola

Wawancara Anna Patten Bek Aston Villa Membahas Peluang Semifinal Piala Fa Melawan Chelsea Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 16/4/2023 - jumlah : 162 hits
Bermain di Wembley adalah impian banyak anak muda sejak usia muda Bagi bek Aston Villa Anna Patten ungkapan itu benar adanya Kakek nenek Patten tinggal hanya lima menit berjalan kaki dari stadion terbesar di negara itu Tengara terkenal itu ...
Tangani Sepak Bola Elektabilitas Erick Thohir Diyakini Naik Di Kalangan Pemilih Muda

Tangani Sepak Bola Elektabilitas Erick Thohir Diyakini Naik Di Kalangan Pemilih Muda

papar berkaitan - pada 7/4/2023 - jumlah : 302 hits
Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Erick Thohir dinilai memiliki andil besar dengan berjuang maksimal dalam menyelesaikan persoalan sepak bola Indonesia
Akhirnya Lembu Tak Cukup Umur Yang Menang Dan Kini Bangkit Membela Najib

Akhirnya Lembu Tak Cukup Umur Yang Menang Dan Kini Bangkit Membela Najib

papar berkaitan - pada 9/4/2023 - jumlah : 164 hits
PEKAN Ternyata barisan kepimpinan baharu UMNO Pekan tidaklah seperti yang didakwa oleh sesetengah pihak sebelum ini Malahan rata rata ahli akar umbi UMNO yang ditemui menyatakan sokongan penuh dan memuji kepimpinan baharu yang dilihat lebih...
Madani Deathwish Pru 16 By August 2023 Cadangan Saya Untuk Madani Menang Pilihanraya

Madani Deathwish Pru 16 By August 2023 Cadangan Saya Untuk Madani Menang Pilihanraya

papar berkaitan - pada 12/4/2023 - jumlah : 301 hits
Bullshit maksudnya adalah tahi lembu Dalam penggunaan bahasa kasar maksudnya cakap merepek merapu berleter me ngoceh meracau dsbnya Bukan maksud saya penyampai yang bercakap dalam video ini merepek atau merapu tetapi berita yang dibawanya m...
Ramalan Pn Menang Besar Hanya Cakap Cakap Yang Belum Boleh Diterima Seratus Peratus Tepat

Ramalan Pn Menang Besar Hanya Cakap Cakap Yang Belum Boleh Diterima Seratus Peratus Tepat

papar berkaitan - pada 8/4/2023 - jumlah : 95 hits
PN akan menang besar di Kedah Terengganu dan Kelantan PH dapat majoriti mudah di Penang tapi kawasan majoriti Melayu PN akan rampas DUN tergantung di Selangor dan di Negeri Sembilan PH akan tumbang Itu ramalan yang dibuat oleh sesetengah so...
Rm370bil Unseen Cost Of Women S Unpaid Work At Home

Taman Negara Bako Eksplorasi Alam Semula Jadi Bermula

Dulu Kata Yifdin Baik Benarkan Keluar Kwsp Bila Habia Keriau Salahkan Orang

How Are Candidates In Sg Bakap Faring

Court Upholds Lecturer S Sacking For Letting Absent Students Pass Exam

Contingency Plans For Tourist Accidents And Incidents

Woiiii Kenduri Kahwin Lagi Ramai

Akaun Media Sosial Rasmi Pejabat Sultan Pahang Hanya Di Bawah Nama Kesultanan Pahang



Resepi Nasi Goreng Seafood Paling Mewah dan Terliur Meriah Ramuan Didalamnya

5 Perangai Pemandu Malaysia Yang Buat Memandu Jadi Tak Seronok

Bagaimana Ikan Minum Air Bila Dahaga

Biodata Arfie Shah Adwafri Shah Pelakon Drama Berepisod Nuh Dan Nayla TV3 X Change Astro

5 Sebab Kenapa Sikap Golongan B40 Mampu Menyakitkan Hati Orang Ramai


Salam Isnin

Filem Hantu Telur Kampung

Mubai Untuk Apa Aku Disini Chord

Pasukan Bola Sepak Kebangsaan Malaysia Sejarah Info

Bendera Sarawak Lambang Ibu Pertiwi Rakyat Sarawak

Cara Mohon Diskaun Roadtax Kereta Lama 80 Jpj Bagi Kereta Lama Klasik Dan Vintaj Yang Sangat Interesting