Cedera Leah Williamson Kapten Inggris Akan Melewatkan Piala Dunia Setelah Menderita Pecah Acl Berita Sepak Bola




Kapten Inggris Leah Williamson akan melewatkan Piala Dunia Wanita musim panas ini setelah menderita cedera ACL saat Arsenal kalah dari Man Utd pada hari Rabu.
Williamson dikeluarkan dari lapangan setelah jatuh ke tanah hanya 12 menit setelah Arsenal kalah 1-0 di Leigh Sports Village, dengan lututnya tampaknya menjadi sumber ketidaknyamanannya.
Sebuah tandu dipanggil dan sementara pemain berusia 26 tahun itu dapat berjalan keluar lapangan, dibantu oleh dua fisio Arsenal, pemindaian menunjukkan bahwa dia menderita ligamen anterior yang pecah, yang biasanya membutuhkan setidaknya enam bulan untuk pulih. dari.
Itu berarti dia kemungkinan besar tidak akan bisa memimpin Lionesses di Piala Dunia Wanita di Australia dan Selandia Baru, yang berlangsung dari 20 Juli hingga 20 Agustus. Sarina Wiegman mengumumkan skuadnya pada akhir Mei dan pertandingan pembukaan Inggris melawan Haiti pada hari Sabtu 22 Juli di Brisbane.
Kurang dari dua minggu sebelum menderita cedera cedera, dia memimpin Inggris meraih trofi Finalissima perdana di Wembley, mengalahkan Brasil dalam adu penalti untuk mendapatkan trofi kedua sejak Wiegman menunjuknya sebagai kapten menjelang Euro musim panas lalu.
Manajer Arsenal Jonas Eidevall awalnya menyalahkan lapangan Man Utd atas insiden hari Rabu dan mengatakan dia tidak yakin berapa lama Williamson tidak akan tersedia, tetapi dalam mengkonfirmasi keparahan cederanya pada hari Jumat Arsenal telah mengumumkan dia akan menjalani operasi pada waktunya.
“Semua orang di Arsenal akan mendukung Leah dengan erat sepanjang perjalanan ke depan dan kami akan meminta agar privasinya dihormati saat ini,” kata klub dalam sebuah pernyataan.
Ini merupakan pukulan besar bagi Inggris, yang juga tidak akan diperkuat rekan setimnya di Arsenal yang cedera, Beth Mead – pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik turnamen di Euro 2022 – untuk Piala Dunia.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Jonas Eidevall mengatakan kondisi lapangan yang buruk akan menyebabkan lebih banyak cedera setelah Leah Williamson cedera dalam pertandingan Arsenal melawan Manchester United. Sementara Marc Skinner mengatakan timnya hanya bisa fokus pada diri mereka sendiri saat memimpin perburuan gelar

Bos Inggris Wiegman mengatakan pada bulan Maret, ketika menyebutkan skuad terbarunya, Mead tidak mungkin pulih dari cedera ACL pada waktunya untuk masuk skuad Piala Dunia.
Harapan baik sudah mulai berdatangan dari seluruh WSL, dengan bos Man City Gareth Taylor mengatakan pada konferensi pers prapertandingannya: “Ini tidak baik untuk Leah atau Arsenal atau Inggris. Harapan terbaik untuk Leah, itu akan menjadi saat yang sulit baginya, terutama pada tahap musim ini.”
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Sorotan pertandingan WSL antara Manchester United dan Arsenal

Analisis: Pukulan palu lainnya untuk Arsenal dan Inggris Charlotte Marsh dari Sky Sports:
“Jika Anda adalah penggemar Arsenal dan Inggris, hits terus datang. Momok cedera ACL telah mengangkat kepalanya sekali lagi, menjatuhkan senjata besar lainnya di Williamson.
“Mari kita mulai dengan The Gunners. Genggaman mereka dalam perburuan gelar dengan cepat menghilang.
“Tidak hanya mereka tanpa dua penyerang kunci mereka di Mead dan Vivianne Miedema – yang cedera dalam seminggu satu sama lain – untuk sebagian besar musim, mereka juga baru-baru ini membuat kapten mereka, Kim Little, absen selama sisa musim. kampanye.
“Sekarang, empat hari setelah cedera Little diumumkan, Williamson juga diperkirakan akan absen untuk sebagian besar tahun kalender, apalagi musim ini.
Gambar:
Leah Williamson tertatih-tatih lebih awal dengan dugaan cedera lutut, yang kini telah dikonfirmasi sebagai pecahnya ACL

“Pengumuman itu juga datang 48 jam menjelang leg pertama semifinal Liga Champions Arsenal di Wolfsburg. Sudah menjadi tugas berat bagi lima finalis – yang menyingkirkan mereka di perempat final tahun lalu – itu akan benar-benar menjadi ujian bagi Kedalaman dan ketahanan skuad The Gunners.
Inggris akan tanpa kapten mereka menuju Piala Dunia, di mana mereka adalah salah satu favorit. Sekarang, mereka harus mencoba dan menang tanpa dua pilar mereka musim panas lalu di Williamson dan Mead.
“Sarina Wiegman telah mengesampingkan Mead dari persaingan dan mitra bek tengah Williamson, Millie Bright, juga berjuang dengan cedera dalam beberapa pekan terakhir, meskipun masih diharapkan masuk skuat. Wiegman bisa dibilang memiliki terlalu banyak pilihan untuk memenangkan Euro 2022.” tim, tetapi sekarang menghadapi tugas untuk menyusun XI baru.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Sarina Wiegman mengatakan striker Inggris Beth Mead masih memulihkan cedera ACL-nya dan membutuhkan ‘keajaiban’ agar bisa fit tepat waktu untuk bermain di turnamen tersebut

“Mungkinkah ini juga membuka pintu lagi untuk Steph Houghton di tingkat internasional? Kapten Man City telah berbicara tentang kekecewaannya karena kehilangan skuad Inggris musim panas lalu setelah kembali dari cederanya sendiri, dan akan menjadi wakil yang dapat diandalkan untuk Williamson baik sebagai pemain dan pemimpin.
“Tapi di atas semua ini, ini menunjukkan bahwa tanpa pertanyaan, permainan wanita membutuhkan penelitian yang mendesak dan mendalam tentang dampak cedera ACL pada pemain. Ini bukan hanya masalah WSL atau Eropa – ini adalah masalah global yang perlu ditangani. dan mengoreksi.
“Permainan wanita tumbuh pada tingkat yang eksponensial, tetapi penelitian tentang masalah yang dihadapi atlet wanita sering tertinggal. Para pemainlah yang menanggung beban cedera yang berpotensi mengakhiri karier ini dan lebih banyak lagi yang harus dilakukan untuk melindungi mereka.”
Mengapa cedera ACL begitu umum di sepak bola wanita? Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Sejumlah profesional membahas kesulitan menangani dan memulihkan dari cedera ACL. Plus, Gary Lewin, kepala layanan kinerja wanita di Arsenal, menjelaskan ilmu di balik cedera yang berpotensi mengancam karier

Pesepakbola wanita enam kali lebih mungkin menderita cedera ACL daripada rekan pria mereka, dan Di dalam WSL duduk bersama para pemain, fisioterapis, dan dokter untuk mencoba dan mencari tahu alasannya.
Sayangnya, tidak jarang melihat klub wanita mengumumkan seorang pemain akan absen karena ACL pecah.
Masalah ini juga mengemuka selama Kejuaraan Eropa musim panas. Pemenang Ballon d’Or Alexia Putellas melewatkan turnamen setelah ACL-nya pecah hanya beberapa hari sebelum pertandingan pembukaan Spanyol. Simone Magill juga mengalami cedera yang sama dalam pertandingan pembukaan turnamen Irlandia Utara melawan Norwegia, hanya beberapa hari setelah penandatanganan Aston Villa.
Striker Prancis Marie-Antoinette Katoto juga tertatih-tatih di pertandingan grup kedua mereka melawan Belgia, setelah ACL-nya juga pecah. Dia telah menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Sepatu Emas Euro 2022.
Anda dapat terus menyebutkan nama-nama pemain wanita yang telah melalui proses panjang rehabilitasi ACL, tetapi hingga saat ini, sangat sedikit penelitian ilmiah yang dilakukan tentang mengapa wanita lebih mungkin menderita cedera daripada pria.


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/cedera-leah-williamson-kapten-inggris-akan-melewatkan-piala-dunia-setelah-menderita-pecah-acl-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Wawancara Anna Patten Bek Aston Villa Membahas Peluang Semifinal Piala Fa Melawan Chelsea Berita Sepak Bola

Wawancara Anna Patten Bek Aston Villa Membahas Peluang Semifinal Piala Fa Melawan Chelsea Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 16/4/2023 - jumlah : 161 hits
Bermain di Wembley adalah impian banyak anak muda sejak usia muda Bagi bek Aston Villa Anna Patten ungkapan itu benar adanya Kakek nenek Patten tinggal hanya lima menit berjalan kaki dari stadion terbesar di negara itu Tengara terkenal itu ...
Jurgen Klopp Bos Liverpool Menegaskan Dia Bukan Manajer Yang Lebih Buruk Setelah Musim Angin Puyuh Berita Sepak Bola

Jurgen Klopp Bos Liverpool Menegaskan Dia Bukan Manajer Yang Lebih Buruk Setelah Musim Angin Puyuh Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 9/4/2023 - jumlah : 129 hits
Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa baik dia maupun para pemainnya tidak lebih buruk dari tahun lalu meskipun hasil buruk musim ini Harapan finis di empat besar memudar dengan cepat setelah kalah dari Manchester City dan imbang ...
Kemboja Pecah Rekod Dunia Pameran Origami Hati Terbesar

Kemboja Pecah Rekod Dunia Pameran Origami Hati Terbesar

papar berkaitan - pada 12/4/2023 - jumlah : 133 hits
PAMERAN origami berbentuk hati di Kemboja tersenarai dalam Buku Rekod Guinness atau Guinness Book of Records pada Selasa sebagai pertunjukan origami berbentuk hati terbesar di dunia memecah rekod sebelumnya yang dipegang oleh Britain Hampir...
Ganjar Soal Piala Dunia U 17 Mudah Mudahan Pssi Dapat Hasil The Best

Ganjar Soal Piala Dunia U 17 Mudah Mudahan Pssi Dapat Hasil The Best

papar berkaitan - pada 8/4/2023 - jumlah : 201 hits
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan dukungan penuh kepada Indonesia yang digadang gadang menjadi tuan rumah Piala Dunia U 17 2023 menggantikan Peru Dia berharap event tersebut bisa menjadi event pengganti sekaligus obat kekecewaa...
Deretan Aksi Artis Main Sepak Bola Di Lapangan Selebrasi Rizky Febian Paling Kocak

Deretan Aksi Artis Main Sepak Bola Di Lapangan Selebrasi Rizky Febian Paling Kocak

papar berkaitan - pada 21/4/2023 - jumlah : 115 hits
Banyak selebriti tanah air yang memiliki hobi bermain bola Sebagian dari para seleb tanah air bahkan membentuk tim bernama Selebriti FC Terlepas dari itu ada seleb tanah air yang biasa main sepak bola bersama rekan rekannya Aksi mereka di l...
Amerika Syarikat Harap Harimau Malaya Layak Ke Piala Dunia 2026

Amerika Syarikat Harap Harimau Malaya Layak Ke Piala Dunia 2026

papar berkaitan - pada 21/4/2023 - jumlah : 178 hits
SEBANYAK 48 pasukan akan bertanding dalam Piala Dunia 2026 AS harap Malaysia layak sertai Piala Dunia 2026 AMERIKA Syarikat yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2026 bersama Mexico dan Kanada berharap skuad Harimau Malaya mampu melakar sejar...
Round Up Swpl Rangers Mengalahkan Glasgow City Celtic Mengalahkan Hearts Dan Hibernian Menang Berita Sepak Bola

Round Up Swpl Rangers Mengalahkan Glasgow City Celtic Mengalahkan Hearts Dan Hibernian Menang Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 21/4/2023 - jumlah : 216 hits
Rangers pindah ke dalam tiga poin dari puncak SWPL setelah menang dramatis 2 1 atas Kota Glasgow di Taman Petershill Hasilnya berarti Glasgow City menderita kekalahan beruntun setelah tanpa kekalahan sepanjang musim sebelum hari Minggu Gol ...
Pep Guardiola Khawatir Di Reli Leicester Akhir Jamie Redknapp Man City Sangat Beruntung Berita Sepak Bola

Pep Guardiola Khawatir Di Reli Leicester Akhir Jamie Redknapp Man City Sangat Beruntung Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 17/4/2023 - jumlah : 231 hits
Pep Guardiola mengakui dia khawatir dengan kebangkitan akhir Leicester dalam kemenangan 3 1 sementara Jamie Redknapp mengatakan tim Man City asuhan Guardiola sangat beruntung untuk menang John Stones membuka skor lebih awal sebelum dua gol ...
Video Cegah Macet Arus Balik Jokowi Imbau Pemudik Kembali Setelah 26 April 2023

Video Cegah Macet Arus Balik Jokowi Imbau Pemudik Kembali Setelah 26 April 2023

papar berkaitan - pada 24/4/2023 - jumlah : 124 hits
Puncak arus balik mudik diperkirakan akan terjadi pada 24 April hingga 25 April 2023 Kementerian Perhubungan sudah memprediksi sekitar 203 000 kendaraan per hari akan melewati jalur tol Trans Jawa untuk kembali ke Bandung maupun Jakarta
Pet Expo Midvalley 2024

All Cheers For 1q 2024 Gdp Growth Of 4 2 But Sustaining That Pace Is Tricky And Highly Challenging

Speed Read Rsd S Nitrous Fueled Bmw R18 Drag Bike And More

Tajuk Utama Minggu Ini Ytl Power Euforia Gabungan Axiata Inflasi Rendah Gdp 1q Wajib

Isu Uitm Kerajaan Kena Berani

Cara Buat Kad Guru Malaysia Online Dan Cara Dapatkan Sijil Guru Malaysia

Menyamar Polis Samun Warga Asing Penjawat Awam Antara 4 Ditahan

Kenapa Bini Aku Tak Cantik



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bunga Salju Slot Tiara Astro Ria

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia


Al Ikhsan Sports Mengumumkan Pemenang Peraduan The Ultimate Sports Experience Spend And Win

Jinda888 Website 888 Casino Online Slot888 Top 41 By Tamie Slot888 Jinda888 Bet 2 2567

Stour House By Facit Homes In London United Kingdom

10 Cara Menyambut Hari Guru Selain Memberi Hadiah

Lucy M Enggai Tundi Dek Chord

Sivasangari On Cloud Nine As She Breaks Into World Top 10