Wawancara Anna Patten Bek Aston Villa Membahas Peluang Semifinal Piala Fa Melawan Chelsea Berita Sepak Bola




Bermain di Wembley adalah impian banyak anak muda sejak usia muda. Bagi bek Aston Villa, Anna Patten, ungkapan itu benar adanya.
Kakek-nenek Patten tinggal hanya lima menit berjalan kaki dari stadion terbesar di negara itu. Tengara terkenal itu selalu ada di masa kecil sang bek.
“Cukup sering, kami pergi ke kakek-nenek saya untuk menginap dan saya bermain di taman belakang dengan saudara laki-laki saya dan kami bisa melihat lengkungan dari sana,” katanya kepada Olahraga Langit.
“Ada sweet spot di hati saya, Piala FA dan Wembley.”
Impian Patten sekarang tinggal satu kemenangan lagi. Pemain berusia 23 tahun, dengan status pinjaman dari Arsenal, kemungkinan akan bermain di empat bek untuk Villa saat mereka menghadapi Chelsea di semifinal hari Minggu.
Tapi dengan cara mereka adalah salah satu tim terbaik di negeri itu, bahkan mungkin di Eropa. Blues besutan Emma Hayes datang ke pertandingan sebagai favorit besar – tetapi tidak dijamin menjadi pemenang.

Semifinal Piala FA akhir pekan ini Sabtu: Man Utd vs Brighton – kick-off 17:15 Minggu: Aston Villa vs Chelsea – kick-off 14:15 Villa sendiri mengalami musim yang sangat bagus. Sisi Carla Ward berada di urutan kelima dalam tabel, 12 poin dari puncak dan setelah mengalahkan Manchester City di perempat final, mereka memiliki peluang yang lebih dari cukup untuk membuat kesal.
Intensitas dan etos kerja dalam bertahan, memastikan kami mencegah mereka memiliki peluang, sangat besar, tambah Patten. “Ini merupakan upaya menyeluruh – kembali ke depan.
“Itulah alasan kami sangat gembira melawan City dan itulah yang harus kami ambil dalam pertandingan ini.
“Saat Anda melawan tim besar – ini tentang tidak takut pada mereka. Cukup mudah untuk mundur dan memberi mereka rasa hormat. Anda tidak bisa melakukan itu di pertandingan seperti ini.”
Villa tampil di semifinal Piala FA pertama mereka dalam sejarah mereka menjadikannya acara yang spesial. Mereka menerima dukungan dari seluruh klub saat mereka mengajukan tawaran untuk membuat final yang bersejarah. Tim putra melakukan bagian mereka dalam persiapan mereka untuk pertandingan empat besar hari Minggu dalam sesi latihan pada hari Jumat.
“Kami memiliki anak laki-laki U-23 yang datang untuk ‘menjadi Chelsea,'” ungkap Patten. “Mereka memiliki semua taktik tentang cara Chelsea bisa bermain melawan kami dan kami harus menyelesaikan masalah itu.”
Namun, apa yang tidak dimiliki oleh tim yunior Villa adalah ancaman dari Sam Kerr, yang baru saja mencetak gol melawan Inggris pada pertengahan pekan dan fokus untuk memberikan lebih banyak trofi untuk Chelsea.
Kerr mencetak gol melawan Villa baru-baru ini tiga minggu lalu, mencetak gol ketiga yang berkelas dalam kemenangan tandang liga 3-0 Chelsea – hasil yang membuat tim Patten bersaing, tetapi gagal menggores permukaan sulit The Blues.
“Seperti itulah mereka,” kata bek tengah itu, merenungkan permainan. “Anda tidak bisa memberi mereka banyak kesempatan.
“Chelsea memiliki pemain yang bisa menghasilkan sesuatu dari ketiadaan. Mereka adalah salah satu tim paling klinis di depan gawang jadi kami harus meniadakan peluang sebanyak mungkin.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Sorotan pertandingan WSL antara Aston Villa dan Chelsea

“Apa yang membuat kami kecewa sebagai sebuah tim [in the league defeat] adalah bahwa dua gol datang dari bola mati sehingga mereka menjadi fokus besar dalam pertandingan hari Minggu ini.
“Ini juga tentang mengelola momentum – melawan tim seperti itu akan ada gelombang tekanan dan peluang bagi mereka. Tapi ini tentang melewati itu dan kemudian mengambil peluang kami di ujung yang lain.”
Ditanya tentang ancaman Kerr, Patten – yang kemungkinan akan menjaganya pada hari Minggu – menambahkan: “Salah satu kekuatan utamanya adalah di udara, jadi itulah salah satu hal yang sedang kami kerjakan dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan peluang itu. “
Jangan lupakan ancaman yang ditimbulkan Villa, terutama dengan pencetak gol terbanyak kedua Liga Super Wanita Rachel Daly dalam serangan. Tambahkan Alisha Lehmann dan Kenza Dali ke dalam campuran – dan dengan pengalaman tingkat atas seperti Jordan Nobbs dan Patten di tim, ada banyak hal yang bisa ditawarkan oleh tuan rumah hari Minggu.
Lini depan dan lini tengah kami tidak nyata dalam menciptakan peluang dan mencetaknya, kata Patten. “Orang-orang berbicara tentang ‘Daly dan Dali’ dan mereka memiliki hubungan yang hebat dan mencetak gol bersama. Kami memiliki pemain sayap yang sangat kuat yang telah menciptakan banyak peluang.
Gambar:
Aston Villa memiliki banyak hal untuk ditawarkan ke depan

“Bila Anda memiliki seseorang seperti Rachel Daly di dalam kotak, itu bagus berada di timnya tetapi tidak dalam latihan ketika Anda harus bertahan melawannya! Dia sama klinisnya dengan nama-nama besar di sepak bola wanita.
“Dia adalah pemain hebat untuk dimiliki dalam latihan dan juga di tim. Apa yang dia lakukan di sini adalah masuk, sangat nyaman dan percaya diri, dan mengambil banyak gadis muda di bawah sayap, yang dihargai oleh banyak dari mereka.
“Dia juga tidak menempatkan dirinya pada tumpuan, dia bisa melakukannya setelah kembali dari Euro, tapi dia sama sekali tidak seperti itu. Dia pemain hebat, dia memiliki banyak kualitas. Kiri, kanan, sundulan, tendangan voli – sebut saja.”
Daly telah membantu berkontribusi pada perubahan mentalitas di Villa musim ini. Kedatangan penyerang Lionesses dari AS di musim panas telah didukung oleh penandatanganan Nobbs dan Lucy Staniforth awal tahun ini.
Patten, yang juga dipinjamkan ke Villa musim lalu, telah melihat perubahan mental secara langsung.
Gambar:
Rachel Daly adalah pemain bintang Aston Villa musim ini

“Pasti ada peningkatan,” katanya. “Pada tahun-tahun sebelumnya, orang-orang melihat Villa dan pergi: ‘lima bek dan tim langsung’.
“Tapi kami bangga bermain dari belakang dan menekan agresif kami dan bagaimana kami benar-benar membawanya ke tim sekarang daripada duduk diam dan membiarkan mereka mendominasi.”
Patten juga akan melihat semifinal hari Minggu sebagai peluang pribadi yang besar untuk tampil mengesankan. Bek Inggris U23 mengincar tempat di skuad Lionesses Sarina Wiegman – sebuah pencapaian yang dia akui sebagai tujuan karir, tetapi dia belum merasa dekat.
Tetapi berada di Villa yang sedang terbang tinggi – ditetapkan untuk finis lima besar di WSL dan berpotensi menjadi final Piala FA – tidak akan merusak peluangnya.
“Tujuan besar bagi saya adalah mencoba untuk mendorong dan melangkah ke dalam skuat Lionesses, tetapi saya sadar akan tingkat persaingan yang tinggi di posisi saya,” katanya ketika ditanya seperti apa penampilannya beberapa tahun ke depan.
“Apa yang hebat bagi saya adalah hari Minggu adalah kesempatan besar dan tim besar dan di situlah Anda bisa keluar dan membuktikan diri. Dan semoga final setelah itu, tapi saya tidak ingin terlalu terburu-buru.”
Apakah Patten terkejut dengan musim Villa yang menonjol ini? “Itu tidak mengejutkan kami para gadis, di mana kami berada di liga atau seberapa jauh kami melangkah di piala. Kami semua mengharapkannya.
“Lebih banyak orang di luar berkata: ‘Ooh, itu mengejutkan!'”
Patten berharap orang akan bereaksi serupa dengan hasil pertandingan hari Minggu.
Ikuti pembaruan langsung dari semifinal Piala FA Aston Villa melawan Chelsea di blog langsung Sky Sports mulai hari Minggu, kick-off pukul 14.15



Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/wawancara-anna-patten-bek-aston-villa-membahas-peluang-semifinal-piala-fa-melawan-chelsea-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cedera Leah Williamson Kapten Inggris Akan Melewatkan Piala Dunia Setelah Menderita Pecah Acl Berita Sepak Bola

Cedera Leah Williamson Kapten Inggris Akan Melewatkan Piala Dunia Setelah Menderita Pecah Acl Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 22/4/2023 - jumlah : 296 hits
Kapten Inggris Leah Williamson akan melewatkan Piala Dunia Wanita musim panas ini setelah menderita cedera ACL saat Arsenal kalah dari Man Utd pada hari Rabu Williamson dikeluarkan dari lapangan setelah jatuh ke tanah hanya 12 menit setelah...
Jurgen Klopp Bos Liverpool Menegaskan Dia Bukan Manajer Yang Lebih Buruk Setelah Musim Angin Puyuh Berita Sepak Bola

Jurgen Klopp Bos Liverpool Menegaskan Dia Bukan Manajer Yang Lebih Buruk Setelah Musim Angin Puyuh Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 9/4/2023 - jumlah : 126 hits
Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa baik dia maupun para pemainnya tidak lebih buruk dari tahun lalu meskipun hasil buruk musim ini Harapan finis di empat besar memudar dengan cepat setelah kalah dari Manchester City dan imbang ...
Pep Guardiola Khawatir Di Reli Leicester Akhir Jamie Redknapp Man City Sangat Beruntung Berita Sepak Bola

Pep Guardiola Khawatir Di Reli Leicester Akhir Jamie Redknapp Man City Sangat Beruntung Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 17/4/2023 - jumlah : 231 hits
Pep Guardiola mengakui dia khawatir dengan kebangkitan akhir Leicester dalam kemenangan 3 1 sementara Jamie Redknapp mengatakan tim Man City asuhan Guardiola sangat beruntung untuk menang John Stones membuka skor lebih awal sebelum dua gol ...
Round Up Swpl Rangers Mengalahkan Glasgow City Celtic Mengalahkan Hearts Dan Hibernian Menang Berita Sepak Bola

Round Up Swpl Rangers Mengalahkan Glasgow City Celtic Mengalahkan Hearts Dan Hibernian Menang Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 21/4/2023 - jumlah : 214 hits
Rangers pindah ke dalam tiga poin dari puncak SWPL setelah menang dramatis 2 1 atas Kota Glasgow di Taman Petershill Hasilnya berarti Glasgow City menderita kekalahan beruntun setelah tanpa kekalahan sepanjang musim sebelum hari Minggu Gol ...
Deretan Aksi Artis Main Sepak Bola Di Lapangan Selebrasi Rizky Febian Paling Kocak

Deretan Aksi Artis Main Sepak Bola Di Lapangan Selebrasi Rizky Febian Paling Kocak

papar berkaitan - pada 21/4/2023 - jumlah : 114 hits
Banyak selebriti tanah air yang memiliki hobi bermain bola Sebagian dari para seleb tanah air bahkan membentuk tim bernama Selebriti FC Terlepas dari itu ada seleb tanah air yang biasa main sepak bola bersama rekan rekannya Aksi mereka di l...
Kami Main Bola Sepak Bersama Park Seojoon Ulas Hubungan Rapat Dengan Son Heungmin

Kami Main Bola Sepak Bersama Park Seojoon Ulas Hubungan Rapat Dengan Son Heungmin

papar berkaitan - pada 3/4/2023 - jumlah : 146 hits
Kali pertama membawa watak yang sedikit berlainan dari sebelum ini pasti ramai teruja ingin tonton lakonan Park Seo joon dalam filem Dream kan ARTIKEL BERKAITAN Terbaru Park Seo joon dan IU telah menghadiri sidang akhbar menjelang tayangan ...
Tangani Sepak Bola Elektabilitas Erick Thohir Diyakini Naik Di Kalangan Pemilih Muda

Tangani Sepak Bola Elektabilitas Erick Thohir Diyakini Naik Di Kalangan Pemilih Muda

papar berkaitan - pada 7/4/2023 - jumlah : 300 hits
Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Erick Thohir dinilai memiliki andil besar dengan berjuang maksimal dalam menyelesaikan persoalan sepak bola Indonesia
Video Jokowi Curhat Depan Ketum Parpol 2 Minggu Pusing Mikirin Sepak Bola Indonesia

Video Jokowi Curhat Depan Ketum Parpol 2 Minggu Pusing Mikirin Sepak Bola Indonesia

papar berkaitan - pada 3/4/2023 - jumlah : 91 hits
Di hadapan peserta Jokowi mengaku dipusingkan usai FIFA mencabut status Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U 20 tahun ini
Hiburan Gagal Bayar Tunggakan Rm4 96 Juta Untuk Pesanan Pelitup Muka Jovian Apparel Disaman Pembekal

Bayaran Balik Ptptn Tarikh Pengecualian Penangguhan

Proses Pengubahsuaian Malaykord Baru

Stay Fashionably Fit With Huawei Fit 3 Now Available From Rm559

Pekerjaan Firma Prop Dalam Mencari Pedagang Terbaik

Diet Suku Suku Separuh Jom Amalkan

Kelahi Selepas Kemalangan Lelaki Bawa Kereta Lawan Arus

Drama Anggun Mikayla Lakonan Alya Iman Nabil Aqil



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Apa Jadi Serangan Balai Polis Johor S Pura Ini Komen Pas

Peminat Sayu Klopp Melangkah Pergi

Isu Isteri Cikgu Buang Hadiah Rm2 Pemberian Murid

Sambutan Ulang Tahun Vivo Malaysia Yang Ke 10 Dan Berpeluang Untuk Menang Perjalanan Ke Shenzhen China

Tahniah Izzat Upkk

Lawrence Wong Mengangkat Sumpah Sebagai Perdana Menteri Keempat Singapura