Pasukan Dari 33 Kodap Berada Di Areal Tambang Freeport Perang Untuk Pembebasan


Mayjen Lekagak Telenggen Nyatakan TPNPB Bertanggungjawab Atas Perang Untuk Pembebasan di Tembagapura-Papua Dan Akan Terus Lakukan SeranganSiaran Pers Resmi Markas Pusat Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Per 3 Maret 2020

TPNPBNEWS- The National Liberation War by the West Papua National Liberation Army will be countinues and fight against Indonesian Rabbers or Thieves Forces throughout West Papua's territory, and the War will cease after Full Free Papua from the Illegal Occupation of the Indonesian Military on the ancestral lands of the Papuan people.

Management Markas Pusat, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat telah terima laporan Resmi dari Komandan Operasi Umum TPNPB-OPM Major General Lekagak Telenggen pada hari Selasa Tanggal 3 Maret 2020, dan dalam laporannya Major General Lekagak Telenggen mengatakan bahwa mereka bertanggungjawab atas serang di areal PT. Freeport Indonesia di Tembagapura, Papua.

Dalam hal penyerangan ini, Major General Lekagak Telenggen mengatakan bahwa Penembakan Tanggal 26 Februari 2020 terhadap 3 Anggota Brimob di Tembagapura itu 1 Meninggal Dunia 2 orang luka-luka akibat kena tembakan senjata Pasukan TPNPB, dan kami ketahui korban pihak musuh karena Kami yang tembak.

Dan Penyerangan ini telah dilakukan oleh Pasukan TPNPB-OPM dibawah Pimpinan Major General Lekagak Telengegn dan Brigadier General Militer Murib, hal tersebut dibenarkan oleh Major General Lekagak Telenggen sendiri melalui komunikasi telp dengan Staff Khusus bagian Pelaporan di Komando Nasional TPNPB-OPM (TRL).

Lekagak juga mengatakan bahwa sekarang mereka sudah ada di areal PT. Freeport Indonesia di Tembagapura, dan siap lakukan serangan-serangan terhadap Pasukan Perampok Indonesia yang berada di Tembagapura, Papua.

Jadi penembakan terhadap 3 anggota Polisi Indonesia itu telah dilakukan Oleh Pimpinan Lekagak Telenggen dan Militer Murib, dan mereka mengatakan bahwa siap bertanggungjawab.

Major General Lekagak Telenggen juga mengatakan bahwa Perang yang telah dilakukan TPNPB pada hari Senin tanggal 2 Maret 2020 telah tembak Mobil Patroli Polisi dan serang Pos Polisi di Tembagapura, dan kami sudah tembak 7 anggota pasukan perampok Indonesia.

Dan saat ini, jalan Tembagapura ke Timika kami Pasukan TPNPB-OPM sudah kuasai, yaitu di Kampung Utikinik, Tembagapura Papua.

Major General Lekagak Telenggen juga melaporkan bahwa Pasukan TPNPB dari 33 Kodap sudah kuasai tambang emas terbesar dunia itu, yaitu dari Gresber sampai Prosait kami sudah Kuasai, dan kekuatan senjata kami sudah cukup.

Dengan demikian, maka TPNPB telah siap dan akan perang sampai Papua merdeka baru kami akan berhenti, oleh karena itu Perang Pemebasan Nasional ini Perlu menjadi perhatian oleh semua pihak.
Lekagak juga menambahkan bahwa dari sejak tanggal 26 Februari 2020 sampai hari ini tanggal 2 Maret 2020 telah menewaskan 5 anggota Brimob, dan laporan lain akan Kirim kemudian.

Dalam hal Perang pembebasan Nasional ini, maka Komandan Operasi Umum TPNPB se Tanah Papua “Major General Lekagak Telenggen” berharap kepada semua orang asli Papua wajib mendukung Perang Pembebasan Nasional untuk Kemerdekaan Papua Barat.

Berikut Pesan Major General Lekagak Telenggen atas Nama Panglima Tinggi General Goliath Naaman Tabuni dan juga atas nama bangsa Papua boleh ikuti dibawah ini:

1. Seluruh Rakyat West Papua dari Sorong sampai Samarai Segera Siap dan tanggung jawab masing-masing, yaitu siapkan alat Perang apa adanya. Yang dimaksud adalah Siapkan bahan Bakar bensin, bom Rakitan, panah dan busur, kampak, parang, tombak serta alat perang lainnya. Jika sudah siap, maka tindakan nyata harus segera dilakuakn di seluruh territory West Papua, supaya Kami harus usir orang Indonesia yang datang ke Papua sebagai Perampok, Pencuri, dan kriminal ini dengan segera dan Kami siap berdiri sebagai bangsa yang berdaulat sebagaimana bangsa-bangsa lain di muka bumi ini. Ingat bahwa, mereka atau Orang Indonesia yang datang ke Papua sebagai Perampok dan Pencuri harus tinggalkan tanah leluhur Kami dengan cara yang paksa, karena Kami sudah mencoba dengan sopan dan minta kepada Pemerintah Kolonial Indonesia untuk kemerdekaan kami, namun mereka tidak mau akui hak Kami, dan masih terus melakukan kejahatan kemanusiaan terhadap pemilik Negeri Paradise. Dalam hal ini, TPNPB tegaskan lagi bahwa bakar semua Kota di seluruh tanah Papua, karena mimpi TPNPB selama ini telah Tiba dan siap yaitu “Kami Pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM dari 33 KODAP sudah berada di areal Tambang emas terbesar dunia di Tembagapura, Papua;

2. Semua Pimpinan dan Pasukan TPNPB dari 33 Kodap segera bergerak dan sesuaikan situasi, yaitu membuka perang masing-masing Kodap mengikuti Kodap III Ndugama, TPNPB Intanjaya dan TPNPB-OPM Markas Besar Victoria serta Pengunungan Bintang (Ngalum Kupel);

3. Seluruh Organisasi Pergerakan Civil dan Organisai Politik Papua Merdeka Yakni KNPB, Parlemen Nasional AMP, dan organisasi Mahasiswa serta seluruh Elemen pergerakan Masyarakat bersatu dan bangkit lawan penindasan oleh Pemerintah Kolonial Indonesai yang biadab;

4. Berdasarkan poin yang ke 1, 2, dan 3 di atas, maka Kami sampaikan bahwa Pimpinan TPNPB-OPM yaitu “Panglima Tinggi General Goliath Naaman Tabuni dan Komandan Operasi Umum TPNPB Major General Lekagak Telenggen bersama seluruh Perwira dan Pasukan TPNPB siap bertanggungjawab atas semua peristiwa Perang dari dulu, Perang yang berlangsung Sekarang dan Perang yang akan terjadi nanti.

Saya Major General Lekagak Telenggen melampirkan Audio rekaman silakan ikuti, dan audio ini sebagai kebenaran pernyataan, jadi jika ada wartawan yang Perlu pembuktian audio rekaman suara Mayjen Lekaga Telenggen silakan hubungi JUBIR TPNPB Tuan Sebby Sambom.

Catatan akhir dari siaran pers TPNPB Kami masukan untuk diketahui oleh semua pihak, silakan ikuti dibawah ini:

Pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM sudah ambil posisi di areal PT. Freeport Indonesia di Tembagapura, dan mereka siap perang. Posisi Titik areal satu dibawa Pimpinan Gusby Waker dan Jhoni Beanal, Posisi titik areal dua dibawah Pimpinan Jumando Waker, Pius Magai, Bridgen Peni Murib, Posisi Titik areal tiga dibawah Pimpinan Bridgen Militer Murib dan Mayjen Lekagak Teleggen dan Posisi Titik areal empat dibawah Pimpinan Sabinus Waker dan General Goliath Naaman Tabuni. Area Freeport sudah dikepungan Pasukan TPNPB-OPM, dan siap lawan Pasukan kriminal dan Perampok Indonesia yaitu Militer dan Polisi Indonesia. Mohon dukungan doa dari Rakyat bangsa Papua dalam Perang ini, dan Terima kasih atas dukunagn serta kerja sama yang baik.

Ini adalah Pernyataan Resmi dari Pimpinan TPNPB-OPM langsung dari Tembagapura, yang telah dikeluarkan pada tanggal 2 Maret 2020, dan sesuai protocol Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB, maka Juru Bicara TPNPB Tuan Sebby Sambom mempunyai hak untuk mengumumkan secara terbuka guna diketahui oleh public secara Nasional dan juga Internasional.

Penanggungjawab Perang Pembebasan Nasional, untuk Kemerdekaan Papua:

Panglima Tinggi TPNPB-OPM

ttd
General Goliath Naaman Tabuni
NRP. 73120000001
------------------------------------

Komandan Operasi Umum TPNPB-OPM
Ttd
Major General Lekagak Telenggen
NRP. 73120000004
-------------------------------
Demikian siaran Pers Markas Pusat Komans TPNPB-OPM, dan Terima kasih atas perhatian serta kerja sama yang baik.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://phaul-heger.blogspot.com/2020/03/pasukan-dari-33-kodap-berada-di-areal.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Smelter Freeport Di Gresik Bakal Berada Di Bawah Wewenang Kemenperin

Smelter Freeport Di Gresik Bakal Berada Di Bawah Wewenang Kemenperin

papar berkaitan - pada 25/2/2020 - jumlah : 156 hits
Aturan terkait wewenang smelter tersebut sudah didorong masuk ke regulasi pemerintah entah itu Peraturan Pemerintah RUU Minerba atau RUU Omnibus Law Cipta Kerja Yang pasti hal ini dilakukan demi penyederhanaan kebijakan supaya pengawasan us...
Kodap Viii Bertanggungjawab Atas Penembakan Mulai Hari Ini Label Pasukan Keamanan Diganti

Kodap Viii Bertanggungjawab Atas Penembakan Mulai Hari Ini Label Pasukan Keamanan Diganti

papar berkaitan - pada 1/3/2020 - jumlah : 210 hits
Komandan Operasi TPNPB Wilayah Tembagapura Gusby Waker dan Pasukannya Bertanggungjawab Atas Tembak Mati Seorang Anggota BrimobSiaran Pers Markas Pusat Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Per 29 Februari 2020 TPNPBNEWS Perang Pembebasan ...
Tak Sengaja Cipta Senjata Kimia Perang Dunia Kesilapan Lelaki Hampir Bunuh Semua Orang Ketika Sauna

Tak Sengaja Cipta Senjata Kimia Perang Dunia Kesilapan Lelaki Hampir Bunuh Semua Orang Ketika Sauna

papar berkaitan - pada 5/3/2020 - jumlah : 240 hits
Seorang lelaki berkata dia secara tidak sengaja mencipta semula sebuah senjata kimia yang digunakan pada Perang Dunia pertama di dalam sauna Selepas melakukan senaman lelaki itu berkata dia memutuskan untuk mencuba bilik sauna di gym dan me...
Alami Trauma Perang Bekas Tentera Bunuh Diri Lepas Hadiri Pengebumian 9 Rakan

Alami Trauma Perang Bekas Tentera Bunuh Diri Lepas Hadiri Pengebumian 9 Rakan

papar berkaitan - pada 6/3/2020 - jumlah : 250 hits
Kerana terlalu tertekan dan trauma selepas berkhidmat dalam perang seorang bapa dua anak didakwa membunuh diri selepas menghadiri pengebumian sembilan sahabatnya Veteran tentera yang berumur 34 tahun itu terpaksa menghadiri pengebumian semb...
Korea Selatan Isytihar Perang

Korea Selatan Isytihar Perang

papar berkaitan - pada 4/3/2020 - jumlah : 269 hits
2020cariPresiden Korea Selatan Moon Jae in hari ini mengisytiharkan perang terhadap ancaman koronavirus sekali gus meletakkan semua agensi kerajaan dalam mod kecemasan selama 24 jam susulan kes jangkitan yang semakin meningkat di negara itu...
Ini Satu Lagi Perang Persepsi Kononnya Umno Tawar Dia

Ini Satu Lagi Perang Persepsi Kononnya Umno Tawar Dia

papar berkaitan - pada 5/3/2020 - jumlah : 231 hits
1 Nak tunjuk kononnya UMNO tawar dia tolak dia tak pentingkan jawatan PM2 Nak tunjuk Muhyiddin tamak terima tawaran UMNO3 Nak bodohkan ahli PKR4 Nak bodohkan Rakyat Wahai ANWAR dulu engkau boleh tipu rakyat tapi sekarang rakyat dah cerdik T...
Kak Wan Lancar Perang Saraf Terhadap Mahathir Menarik Game Ph Kali Ni

Kak Wan Lancar Perang Saraf Terhadap Mahathir Menarik Game Ph Kali Ni

papar berkaitan - pada 11/3/2020 - jumlah : 214 hits
Anwar Ibrahim dan bukannya Dr Mahathir Mohamad yang akan mengetuai PH dalam pilihan raya akan datang kata Dr Wan Azizah Wan Ismail dalam wawancara bersama Bloomberg Bagaimanapun bekas timbalan perdana menteri itu berkata perkara itu perlu d...
Militer Turki Tembak Jatuh Pesawat Perang Suriah

Militer Turki Tembak Jatuh Pesawat Perang Suriah

papar berkaitan - pada 4/3/2020 - jumlah : 112 hits
Pesawat perang Suriah jenis L 39 ditembak jatuh militer Turki pada Selasa di tengah peningkatan eskalasi di wilayah tersebut
Freeport Pembangunan Smelter Gresik Baru 4 8 Persen Karena Terkendala Lahan

Freeport Pembangunan Smelter Gresik Baru 4 8 Persen Karena Terkendala Lahan

papar berkaitan - pada 19/2/2020 - jumlah : 121 hits
Freeport mengungkapkan proyek pembangunan fasilitas pengolahan dan pemurnian di kawasan JIIPE Gresik saat ini baru terealisasi 4 8 persen Alasannya pembangunan sempat terkendala masalah lahan Tony juga menjelaskan sudah ada sosialisasi terk...
Lesson In Economics From Hawkers Rebellion

Too Soon To Tell Analyst Says On Mipp S Prospects In Pn

Court Allows Forfeiture Of Rm1 1mil From Illegal Deposit Taking Scheme Investors

Govt Opposition Should Agree On Redelineation Formula Says Bersatu Man

Kuala Kubu Baharu Of Fortress On Estuary And Lee S Legacy

Keningau Fa Buat Kejutan Gol Awal

Malayia S Forex Trading Landscape Opportunities And Challenges

Wanita Mca Calls On Govt To Tackle Brain Drain Generate Job Opportunities



Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023


Meet Studio Your New Favorite Way To Develop Wordpress Locally

Buat Apa Jika Terseliuh

Lafaz Zikir Hari Jumaat Dan Selawat Nabi Serta Fadhilatnya

Apa Itu Istighfar

21 Amazing Mother S Day Gifts For The Food Lover

Kelam Kabut Semua Buat Sendiri Daler Yusof Kongsi Pengalaman Urus Isteri Pertama Kali Berpantang Di Malaysia