Mengenal Peruvian Ayam Aduan Khas Filipina


Daftar Sv388 Asia Tenggara terkena sebagai wilayah penghasil ayam laga yang sangat unik. Selain ayam Siam dari daratan Thailand, ayam Burma dari negara Myanmar, atau ayam laga kampung dari Kepulauan Indonesia, masih ada satu lagi varian ayam domestik multi fungsi yang tak kalah handal dari ayam jagoan lain. Ya, ayam itu adalah ayam Peruvian atau yang juga dikenal dengan nama ayam peru.
promo sabung ayam online sv388 Ayam peru merupakan unggas khas Filipina, negara kepulauan di  utara Indonesia empunya palung Mariana. Ayam peru jadi komoditas peternakan karena sabung ayam online live mudah dikembangkan. Stamina dan sistem kekebalan ayam peru juga kuat sehingga sangat cocok difungsikan menjadi ayam laga.
Walaupun secara fisiologi pejantan peru punya postur badan yang kurang tegak dan terkesan tambun, namun dari segi kekuatan dan kemampuan tarungnya, agen sabung ayam terbaik peru tak kalah dari ras manapun, termasuk jika disandingkan dengan ayam Birma dan bangkok. Jenis terbaik dari Peruvian adalah Philippines Peruvian atau ayam Philipin Peru.
Peruvian ori memiliki sifat dan daya tarung yang unggul karena langsung berasal dari sepasang indukan asli berkualitas super. Peruvian dikenal agen sabung ayam 303 karena tingkat keberanian tinggi, keahlian menyerang, serta kecepatan yang sangat dominan. Peruvian ini diternak untuk berbagai tujuan diantaranya: pembibitan, diambil dagingnya, dan tentu saja untuk keperluan para penghobi ayam aduan.
Ciri Fisik Ayam Peru Ayam Peru, terutama yang berjenis jantan adalah ayam yang sangat mudah dikenali. Selain lebih lincah dari ayam aduan lain, volume bonus sv388 bulu ayam Peru jantan juga jauh lebih lebat, terutama di area leher, sayap dan ekronya. Berikut adalah ciri ayam Peru yang paling spesifik:
1. Tubuh ayam Peru dewasa bobotnya 3,5 kg. Postur tubuh Peruvian tergolong besar. Bentuk tubuh ayam terkesan melengkung dengan bulu yang tebal di sekitar leher.
2. Peruvian punya sepasang mata yang tajam. Ukuran kepalanya menyerupai kepala burung dengan jengger yang tak terlalu besar. Penampang wajah Peruvian juga cenderung lebih sempit dibanding ayam lainnya.
3. Paruh Peruvian berbentuk panjang dengan lengkungan tajam di ujungnya. Sedangkan tulang kakinya panjang, bersisik rapat, dengan jemari ramping berkuku tajam.
4. Ekor Peruvian berbuat seperti kipas lengkung. Ayam ini juga digolongkan berdasarkan warna yang ada ditubuhnya serta teknik tarungnya.
5. Ayam Peruvian betina punya bentuk yang mirip dengan pejantan dari kepala hingga kaki. Perbedaannya terletak pada volume bulu yang tidak terlalu tebal terutama disekitar leher serta ekor yang tidak terlalu lebat. Peruvian betina tidak memiliki jengger serta bukan tergolong sebagai ayam aduan. Sifat peruvian betina lebih tenang.
Ayam peru asli jenis betina akan menunjukkan gestur yang khas dalam beberapa kondisi. Misalnya, saat ingin dijamah oleh pejantan, peruvian betina sabung ayam online sv388 akan mengepak kedua sayapnya dengan sangat lebar. Ketika akan bertelur, peruvian betina juga akan tampak lebih gelisah ketimbang biasanya.
6. Ayam jenis peruvian mudah stress bila ruang geraknya terbatas. Sediakan kandang sabung ayam online Umbaran berukuran luas atau halaman berpagar agar ayam peru anda kerasan serta bisa berkembang dengan baik dan sehat.
Jenis Ayam Peruvian Ada berbagai sabung ayam varietas peruvian yang berkualitas unggul. Berikut adalah 5 varian yang paling bagus untuk ditarungkan:
1. Black Bonanza: Peruvian black bonanza adalah jenis Peru yang sudah banyak dipelihara di Indonesia. Ayam berbulu hitam dengan paduan kehijuan ini dikenal punya teknik pukul menggunakan jalu yang sangat berbahaya.
2. Kelso: ciri fisik varian kelso berwarna merah serta punya sepasang kaki kuning kuat. Ukurannya kelso juga tergolong lebih mini dari ayam jenis lainnya. Kelso terkenal ahli mengirim serangan singkat namun sangat mematikan.
3. Brassback: Jenis satu ini punya bulu warna hitam campuran kuning. Jika sudah mengamuk, Brassback sulit untuk dihentikan. Ayam ini sangat gesit dalam menyerang dan menggigit lawannya.
4. Typewriter: ayam ini punya warna bulu khas yaitu merah dengan akses hitam dibeberapa titik. Ayam ini tidak mudah terintimidasi dan sangat agresif.
5. Pylo: ayam pylo dicirikan dengan bulu warna putih, hitam, dan merah. Ayam ini juga mahir menyerang sambil terbang ke udara sehingga gampang bikin musuhnya keok.
Dari segi ukuran tubuh, kecepatan, dan teknik tarungnya, ayam peruvian sulit ditandingi oleh jenis ayam laga apapun. Ayam Peru vs Bangkok juga bukan level adu ayam online terpercaya yang terlalu imbang jika dipertemukan dalam sebuah duel karena ukuran tubuh dan gaya tarungnya yang berbeda. Meski begitu, penentu kekuatan seekor ayam tidak hanya berdasar pada ukuran dan cara tarungnya saja, faktor cara pemeliharaan dan pemenuhan gizi juga berperan sangat penting.
Informasi Harga Ayam Peru di Pasaran: -Harga ayam Peru anakan: Rp. 350.000 – 600.000
-Harga ayam Peru betina: Rp. 300.000 – 800.000
-Harga ayam Peru silangan Filipina: Rp. 2.500.000
-Harga ayam peru ori: Rp. 5.000.000
–Harga ayam paru black: Rp. 4.000.000


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://effyhamdari.com/ayam-aduan/mengenal-peruvian-ayam-aduan-khas-filipina/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kelebihan Ayam Birma Sv388 Super Istimewa Untuk Aduan

Kelebihan Ayam Birma Sv388 Super Istimewa Untuk Aduan

papar berkaitan - pada 7/6/2022 - jumlah : 230 hits
Ada berbagai macam kelebihan ayam Birma sv388 daripada jenis lainnya Yang mana mengarah pada taktik serta teknik menyambar lawan The post first appeared on
Mengenal Ayam Bangkok Di Indonesia Dan Makanan Yang Cocok

Mengenal Ayam Bangkok Di Indonesia Dan Makanan Yang Cocok

papar berkaitan - pada 9/6/2022 - jumlah : 178 hits
Aw l mul n m B ngk k m uk d Ind n b r l d r K t Tub n sv388 J w T mur A m n d rk n lk n rt m k l d T n h A r The post first appeared on
Resep Lodho Ayam Khas Jawa Timur Pedasnya Bikin Nagih

Resep Lodho Ayam Khas Jawa Timur Pedasnya Bikin Nagih

papar berkaitan - pada 25/5/2022 - jumlah : 150 hits
Kuliner khas Tulungagung ini lumayan banyak penggemarnya Kamu udah coba
Pelik Tapi Sedap Ini Resepi Ayam Masak Coca Cola Yang Viral Di Tiktok

Pelik Tapi Sedap Ini Resepi Ayam Masak Coca Cola Yang Viral Di Tiktok

papar berkaitan - pada 24/5/2022 - jumlah : 179 hits
Seperti yang semua tahu air minuman berkarbonat Coca Cola atau Coke telah menjadi salah satu minuman kegemaran ramai Namun tahukah anda bahawa air minuman Coke juga boleh dimasukkan dalam masakan var currentUrlTwo window location hostname w...
Hentikan Eksport Ayam Hingga Harga Ayam Stabil Baguslah Ada Juga Tindakan Daripada Kerajaan Tapi Berkesankah

Hentikan Eksport Ayam Hingga Harga Ayam Stabil Baguslah Ada Juga Tindakan Daripada Kerajaan Tapi Berkesankah

papar berkaitan - pada 26/5/2022 - jumlah : 146 hits
Hentikan eksport ayam hingga harga ayam stabil Baguslah ada juga tindakan daripada kerajaan Tapi berkesankah Ibarat orang melecet kakinya pakai kasut sempit Penyelesaian yang diambil pakai stokin tebal Atau letakkan plaster Supaya tak melec...
P Pinang Sedia Pertimbang Tanaman Jagung Untuk Makanan Ayam Di Tanah Tol

P Pinang Sedia Pertimbang Tanaman Jagung Untuk Makanan Ayam Di Tanah Tol

papar berkaitan - pada 25/5/2022 - jumlah : 137 hits
May 24 2022 Penanaman bijirin atau jagung untuk makanan ayam berskala besar tidak sesuai di Pulau Pinang yang mempunyai keluasan tanah yang kecil kata Ketua Menteri Pulau Pinang Chow Kon Yeow GEORGE TOWN Kerajaan Pulau Pinang bersedia mempe...
Rentasan 1134 Panas Isu Kenaikan Harga Ayam Kini Pemain Industri Te

Rentasan 1134 Panas Isu Kenaikan Harga Ayam Kini Pemain Industri Te

papar berkaitan - pada 25/5/2022 - jumlah : 121 hits
MENARIK DALAM RENTASAN 11341 NAJIB KALAH LAGI 2 GAGAL KAWAL HARGA AYAM TIDAK BOLEH DITERIMA 3 MENTERI DAKWA PEMAIN INDUSTRI TERNAKAN MENCATUR HARGA 4 IMPAK GAJI MINIMUM BURUK BAGI PERUSAHAAN MIKRO
Sup Ayam Ala Kedai Thai Memang Padu Sangat Rasanya

Sup Ayam Ala Kedai Thai Memang Padu Sangat Rasanya

papar berkaitan - pada 24/5/2022 - jumlah : 144 hits
Sup Ayam ala Kelate ni rasa dia lain sikit sebab ada masam masam Rasa dia ala Sup Kedai Thai Rasa masam masam sikit tak kuat sangat rasa rempah memang sesuai untuk hidangan special seisi keluarga Semua bahan ni agak agak lah nak bubuh banya...
Patutlah Harga Ayam Mahal Ini Puncanya

Patutlah Harga Ayam Mahal Ini Puncanya

papar berkaitan - pada 25/5/2022 - jumlah : 185 hits
Patutlah Harga Ayam Mahal Ini Puncanya Siasatan Suruhanjaya Persaingan Malaysia terhadap dakwaan pelakuan antipersaingan dalam industri ayam negara dijangka tamat pada akhir Jun ini kata Menteri Perdagangan Dalam Negeri dan Hal Ehwal Penggu...
Nak Rasa Cromboloni Sedap Boleh Ke Flour Crown Jitra

Aku Ceraikan Isteri Ikut Kehendak Dia Sebab Dia Tak Pandai Buat Air Ikut Tekak Keturunan Kami

Harga Kesihatan Memastikan Suplemen Makanan Dilindungi Di Malaysia

Buah Ciku 10 Khasiat Pelbagai Jenis Penyakit

Stop The Drip Stay Warm A Guide To Oil Tank Replacement Services

Kempen Pn Dijangka Menggila Selepas Usaha Serang Kerajaan Tak Berhasil

Don T Wait For A Leak Proactive Planning For Oil Tank Replacement

Kelantan Kereta Rumah Ditembak Suspek Diburu Polis



Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia


Pipe And Drape Backdrop Ideas For Weddings Budget Friendly Elegance

Warna Hitam Tetap Menarik Dan Cantik Dipakai Dipagi Hari Raya

Perasaan Bila Orang Namakan Kucing Mereka Dgn Nama Anda

How To Choose A Patent Lawyer In New York For Your Invention

Ai Text Humanizer Bridging The Gap Between Ai And Human Writing

Pas Anggap Terlalu Awal Bincang Pertukaran Mb Perlis