Kejuaraan Dart Dunia Juara Bertahan Peter Wright Tersingkir Setelah Kekalahan Mengejutkan Kim Huybrecht Berita Dart





Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Kumpulan aksi terbaik dari sesi malam hari kesepuluh dari World Darts Championship di Alexandra Palace.

Kumpulan aksi terbaik dari sesi malam hari kesepuluh dari World Darts Championship di Alexandra Palace.
Kim Huybrechts melakukan kejutan yang menakjubkan untuk melengserkan juara bertahan Peter Wright dengan kemenangan 4-1 dalam pertandingan putaran ketiga mereka di Cazoo World Darts Championship.
Meskipun ia mengambil set pembuka, Wright tampak sangat tidak biasa di Alexandra Palace dan unggulan ke-31 Huybrechts mengambil keuntungan untuk mengakhiri pencarian gelar juara dunia ketiga yang berusia 52 tahun itu sebelum waktunya.
‘The Hurricane akan bergabung di babak 16 besar oleh Gerwyn Price, yang menggarisbawahi statusnya sebagai peringkat 1 dunia dengan menghancurkan mantan juara dunia Raymond van Barneveld 4-0, dan Gabriel Clemens setelah dia mengalahkan Jim Williams di kontes pembukaan malam.
Selasa, 27 Desember – Hasil malam Jim Williams 3-4 Gabriel Clemens (R3) Harga Gerwyn 4-0 Raymond van Barneveld (R3) Peter Wright 1-4 Kim Huybrechts (R3) Selasa, 27 Desember – Hasil sore Dimitri Van den Bergh 4-1 Krzysztof Ratajski (R3) Nathan Aspinal 3-4 Batu Josh (R3) Jonny Clayton 4-1 Brendan Dolan (R3) Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Kim Huybrechts mengalahkan Juara Dunia saat ini Peter Wright dalam kemenangan mengejutkan 4-1 saat ia mempersiapkan pertandingan 16 besar Belgia melawan Dimitri Van den Bergh. Kim Huybrechts mengalahkan Juara Dunia saat ini Peter Wright dalam kemenangan mengejutkan 4-1 saat ia mempersiapkan pertandingan 16 besar Belgia melawan Dimitri Van den Bergh.
Wright, yang mengincar gelar dunia ketiga, memulai dengan awal yang sempurna melawan Huybrechts setelah menang 3-0 pada set pertama, tetapi petenis Belgia itu bangkit untuk menyamakan kedudukan dalam satu set di mana ia rata-rata mencetak lebih dari 107 dan menang. kaki masing-masing dalam 14, 13 dan 15 anak panah.
Meski mengganti dartnya, pemegang Kejuaraan Dunia itu terus berjuang di set ketiga saat Huybrechts meraih kemenangan 3-1, mengalahkan 51 untuk menutup set tersebut dan bergerak di depan.
Itu jauh lebih dekat di set keempat dan Wright adalah sasaran yang terlewat dari mengambil set untuk menyamakan kedudukan, tetapi itu memungkinkan Huybrechts untuk menyelinap masuk dan memaksa penentuan yang seharusnya dia menangkan dengan mengambil 67 untuk menempatkan dirinya di ambang. kemenangan yang tak terlupakan.
Dua leg pertama dari set lima dibagi, tetapi Huybrechts pindah ke salah satu kemenangan dengan 68 checkout di ketiga. Wright mampu mengirim set ke penentu, namun tidak bisa mengeluarkan 115 dan dihukum saat Huybrechts mendarat ganda 18 pada upaya ketiga untuk lolos.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Kim Huybrechts tetap rendah hati saat dia bereaksi saat mengalahkan Peter Wright untuk mengamankan tempatnya di enam belas besar Kejuaraan Dart Dunia. Kim Huybrechts tetap rendah hati saat dia bereaksi saat mengalahkan Peter Wright untuk mengamankan tempatnya di enam belas besar Kejuaraan Dart Dunia.
“Saya baru saja memainkan permainan saya,” kata Huybrechts, yang menghadapi rekan senegaranya Dimitri van den Bergh di babak empat. “Saya mengalahkan nama Peter Wright, tetapi orang Peter Wright tidak ada di sana – saya harus jujur ​​tentang ini.
“Biasanya, dia 20 kali lebih baik dari ini, tetapi saya memanfaatkan peluang saya dan saya mendapatkan kemenangan. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, tetapi biasanya dia bermain jauh lebih baik – semua orang tahu dan saya tahu itu. Mengalahkan juara dunia, Saya senang.”
Price menghancurkan Van Barneveld untuk maju Price, yang dikalahkan oleh Van Barneveld dalam tiga kesempatan tahun ini termasuk pertemuan perempat final mereka di Grand Slam bulan lalu, memimpin lebih awal melawan ikon Belanda itu menyusul set pertama yang cepat di mana ia merebut 87 untuk mengamankan 3-1 menang.
Sebuah checkout 117 yang luar biasa membuat pemain asal Wales itu bangkit dan berlari di set kedua dan dia mengeluarkan 66 untuk unggul dua set, meskipun ‘The Iceman’ tampil keren dan benar-benar diuji di set ketiga saat Van Barneveld membawanya ke penentuan setelahnya. pasangan ini memperdagangkan empat kaki pertama.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Gerwyn Price memenangkan pertandingan dengan 128 checkout dan memenangkan pertandingan 4-0 melawan Raymond van Barneveld. Gerwyn Price memenangkan pertandingan dengan 128 checkout dan memenangkan pertandingan 4-0 melawan Raymond van Barneveld.
Kehilangan dua kali lipat delapan dari juara dunia PDC 2007 dan pemenang empat kali gelar Lakeside memungkinkan Price meraih kemenangan untuk menjauh satu set dari kemenangan, namun Van Barneveld memberi dirinya secercah harapan dengan unggul 1-0 di babak pertama. keempat di belakang penyelesaian 147 yang brilian.
Tapi tidak ada yang menghentikan juara dunia 2021 itu dan dia mengamankan sapu bersih Van Barneveld dengan 128 checkout di leg terakhir, menyiapkan pertarungan babak 16 besar dengan mantan pemenang Grand Slam Jose de Sousa atau Ryan Searle.
“Di Grand Slam saya beberapa kali melepaskan Raymond, tapi hari ini saya klinis,” kata Price. “Satu kaki saya melepaskannya dan dia memenangkannya dan kemudian penonton kembali dengan Raymond, jadi ini sangat sulit – tapi ayolah!
“Saya pikir saya mencetak gol jauh lebih baik darinya, bermain jauh lebih baik darinya, pantas menang 4-0, dan Anda tidak bisa mengatakan saya tidak pernah mengalahkannya lagi di TV.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Peringkat No. 1 Dunia Gerwyn Price bereaksi atas kemenangannya 4-0 atas petenis Belanda Raymond van Barneveld di putaran ketiga Kejuaraan Dart Dunia. Peringkat No. 1 Dunia Gerwyn Price bereaksi atas kemenangannya 4-0 atas petenis Belanda Raymond van Barneveld di putaran ketiga Kejuaraan Dart Dunia.
“Saya di sini untuk menang, saya di sini bukan untuk menambah angka. Saya dan Raymond sama-sama juara dunia yang memperebutkan gelar juara dunia PDC kedua kami, jadi saya di sini untuk menang.”
Clemens merebut kemenangan atas Williams Sebelumnya di malam hari, Clemens memenangkan enam dari tujuh leg terakhir untuk menutup kemenangan mendebarkan 4-3 atas Williams dan mencapai babak 16 besar Kejuaraan Dunia PDC untuk kedua kalinya dalam karirnya.
‘Raksasa Jerman’, yang digempur oleh kontingen yang cukup besar dari rekan senegaranya di kerumunan, melepaskan tiga kaki lurus untuk merebut set pertama malam itu setelah Williams melakukan 111 yang bagus di pembuka. Namun, runner-up kejuaraan dunia versi BDO 2020 itu langsung membalas dengan menyapu lawannya di set kedua yang mencakup kaki 13 dan 14 dart.
Sifat jungkat-jungkit berlanjut ke set ketiga yang berayun satu arah kemudian yang lain, termasuk pembayaran 157 dari Clemens yang memenangkan leg penentuan setelah Williams membuat kedudukan menjadi 2-2 dengan penyelesaian 134 yang luar biasa.
Gabriel Clemens menyisihkan Jim Williams di game pembukaan malam itu
Petenis Wales itu menyamakan kedudukan satu lagi pada set keempat yang kembali ke leg penentuan, memanfaatkan setelah Clemens melewatkan dua ganda untuk kemenangan yang akan membuatnya hanya berjarak satu set dari satu tempat di Babak Empat.
Sebaliknya, justru Williams yang menempatkan dirinya di ambang kemenangan saat ia merebut set kelima 3-1, namun ada lebih banyak drama yang akan datang saat Clemens bangkit dari ketertinggalan 2-0 dan memaksakan set penentuan setelah lawannya melewatkan dua kali lipat. enam untuk pertandingan.
Dan petenis berusia 39 tahun itu memanfaatkan kesempatannya ketika kesempatan itu datang, membukukan tempatnya melawan unggulan ke-9 Danny Noppert atau Alan Soutar di babak berikutnya dengan penyelesaian tepat sasaran.
Rabu di Ally Pally Juara dunia tiga kali Michael van Gerwen kembali ke rumah anak panah ketika dia menghadapi Mensur Suljovic dari Austria dalam sesi malam blockbuster, yang juga menampilkan ‘The Rockstar’ Joe Cullen dan finalis tahun lalu Michael Smith.
Rabu, 28 Desember – Jadwal Sore Ryan Searle vs Jose de Sousa (R3) Danny Nopert vs Alan Soutar (R3) Gary Anderson vs Chris Dobey (R3) Rabu, 28 Desember – Jadwal malam Joe Cullen vs Damon Heta (R3) Michael van Gerwen vs Mensur Suljović (R3) Michael Smith vs Martin Schindler (R3) Pemenang back-to-back dua kali Gary Anderson beraksi selama sesi sore saat dia melawan ‘Hollywood’ Chris Dobey.
Putaran ketiga dan keempat akan digelar mulai 27-30 Desember, sebelum babak perempat final, semi final, dan final berlangsung mulai 1-3 Januari.
Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 – langsung di Sky Sports Darts – hingga final pada 3 Januari.

require.config({"shim":{"facebook-sdk":{"exports":"FB"}},"baseUrl":"https://www.skysports.com/","paths":{"skysports_com":"core/js/apps/skysports_com","skysports_digrev":"core/js/apps/skysports_digrev","skysports_legacy":"core/js/apps/skysports_legacy","skysports_ipad_components":"core/js/apps/skysports_ipad_components","skysports_sap":"core/js/../static/js/skysports_sap","requireLib":"core/js/vendor/require-2.1.0","class":"core/js/modules/vendor/class","countdown":"core/js/modules/vendor/countdown","energize":"core/js/modules/vendor/energize-bac53226fb","hammer":"core/js/modules/vendor/hammer-a592776ebb","marker-clusterer":"core/js/modules/vendor/marker-clusterer","moment":"core/js/modules/vendor/moment-1.7.2","reqwest":"core/js/modules/vendor/reqwest-a845dfd832","scroll-pane":"core/js/modules/vendor/ftscroller-280c6900bc","underscore":"core/js/modules/vendor/lodash.custom","adaptive-content":"core/js/modules/core2/adaptive-content","article-widget-betting":"core/js/modules/core2/article-widget-betting","app-bridge":"core/js/modules/app-bridge","article-advert":"core/js/modules/article-advert","article-outbrain":"core/js/modules/article-outbrain","autocomplete":"core/js/modules/autocomplete","autocomplete-lite":"core/js/modules/core2/autocomplete-lite","accordian":"core/js/modules/core2/accordian","betting-lines":"core/js/modules/betting-lines","bskyb-omniture":"core/js/modules/bskyb-omniture","bskyb-omniture-1-2":"core/js/modules/bskyb-omniture-1.2","calendar-url-builder":"core/js/modules/calendar-url-builder","carousel":"core/js/modules/carousel","carousel-lite":"core/js/modules/carousel-lite","close-me":"core/js/modules/close-me","content-stream":"core/js/modules/content-stream","content-swap":"core/js/modules/content-swap","countdown-widget":"core/js/modules/countdown-widget","comments-reply":"core/js/modules/comments-reply","cookie":"core/js/modules/cookie","android-notice":"core/js/modules/android-notice","create-audio":"core/js/modules/create-audio","dataset":"core/js/modules/dataset","datepicker":"core/js/modules/datepicker","datepicker2":"core/js/modules/core2/datepicker2","dom":"core/js/modules/dom","dropdown":"core/js/modules/dropdown","dropdown-select":"core/js/modules/core2/dropdown-select","element-listener":"core/js/modules/core2/element-listener","environment":"core/js/modules/environment","events":"core/js/modules/events","facebook-sdk":"//connect.facebook.net/en_US/all","form":"core/js/modules/form","form-chart":"core/js/modules/form-chart","form-validation":"core/js/modules/core2/form-validation","html-poller":"core/js/modules/html-poller","implicit-personalisation-display":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-display","implicit-personalisation-storage":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-storage","implicit-personalisation-removal":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-removal","inverted-listener":"core/js/modules/inverted-listener","iscroll-lite":"core/js/modules/vendor/iscroll-lite","keyboard-listener":"core/js/modules/keyboard-listener","keyboard-view":"core/js/modules/keyboard-view","lazy-images":"core/js/modules/lazy-images","live-article":"core/js/modules/live-article","live-cricket":"core/js/modules/live-cricket","live-sport":"core/js/modules/live-sport","live-update":"core/js/modules/live-update","live-refresh":"core/js/modules/core2/live-refresh","live-refresh-darts-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-controller","live-refresh-darts-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-view","live-refresh-football-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-controller","live-refresh-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-view","live-refresh-fixture-update-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-controller","live-refresh-fixture-update-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-view","live-refresh-live-golf-leaderboard-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-golf-leaderboard-controller","live-refresh-golf-matchplay-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-controller","live-refresh-golf-matchplay-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-view","live-refresh-match-header-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-controller","live-refresh-match-header-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-football-view","live-refresh-match-header-rugby-league-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-league-view","live-refresh-match-header-rugby-union-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-union-view","live-refresh-match-stats-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-controller","live-refresh-match-stats-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-view","live-refresh-gp-standings-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-controller","live-refresh-gp-standings-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-view","live-refresh-tennis-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-controller","live-refresh-tennis-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-view","live-refresh-news-list-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-controller","live-refresh-news-list-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-view","live-refresh-livefyre-pinned-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-controller","live-refresh-livefyre-pinned-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-view","live-refresh-live-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-controller","live-refresh-live-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-view","live-refresh-live-table-static-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-static-view","live-refresh-masters-live-panel-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-masters-live-panel-controller","live-refresh-matchplay-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-controller","live-refresh-matchplay-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-view","live-refresh-ryder-cup-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-controller","live-refresh-ryder-cup-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-view","live-refresh-status-lookup":"core/js/modules/core2/live-refresh-status-lookup","live-refresh-switch":"core/js/modules/core2/live-refresh-switch","live-refresh-team-events-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-controller","live-refresh-team-events-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-view","live-text":"core/js/modules/core2/live-text","live-refresh-swingometer-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-controller","live-refresh-swingometer-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-view","livefyre-auth":"core/js/modules/livefyre-auth","livefyre-social":"core/js/modules/livefyre-social","load-into":"core/js/modules/load-into","load-more":"core/js/modules/load-more","load-more2":"core/js/modules/core2/load-more","match-head-switch":"core/js/modules/core2/match-head-switch","load-more-inline":"core/js/modules/core2/load-more-inline","load-more-once":"core/js/modules/core2/load-more-once","map":"core/js/modules/map","media-query":"core/js/modules/media-query","now-tv":"core/js/modules/now-tv","most-popular":"core/js/modules/core2/most-popular","observable":"core/js/modules/observable","open-top":"core/js/modules/core2/open-top","overlay":"core/js/modules/overlay","overlay-widget":"core/js/modules/overlay-widget","page-nav":"core/js/modules/core2/page-nav","parse-date":"core/js/modules/core2/parse-date","page-filters":"core/js/modules/core2/page-filters","persistent-autocomplete":"core/js/modules/persistent-autocomplete","polaris-glint":"core/js/modules/core2/polaris-glint","pikaday":"core/js/modules/vendor/pikaday","pl-clip-promo":"core/js/modules/core2/pl-clip-promo","poller":"core/js/modules/poller","polls":"core/js/modules/polls","poll-ig":"core/js/modules/core2/poll-ig","media-playlist":"core/js/modules/core2/media-playlist","postpone-load":"core/js/modules/core2/postpone-load","postpone-load2":"core/js/modules/core2/postpone-load2","postscribe":"core/js/vendor/postscribe-3737e3c2f9","pub-sub":"core/js/modules/pub-sub","roadblock":"core/js/modules/core2/roadblock","update-content":"core/js/modules/core2/update-content","script":"core/js/modules/script","scroll-to":"core/js/modules/scroll-to","scribble-article":"core/js/modules/scribble-article","section-nav":"core/js/modules/core2/section-nav","selectable":"core/js/modules/selectable","selectable-list-view":"core/js/modules/selectable-list-view","share-button":"core/js/modules/share-button","site-layout-primary":"core/js/modules/core2/site-layout-primary","site-nav-desktop":"core/js/modules/core2/site-nav-desktop","sky-go":"core/js/modules/sky-go","skyid-login":"core/js/modules/skyid-login","is-loggedin":"core/js/modules/is-loggedin","sky-sports-date":"core/js/modules/core2/sky-sports-date","squad-selector":"core/js/modules/core2/squad-selector","social-map":"core/js/modules/core2/social-map","sp-player":"core/js/modules/core2/sp-player","sticky-scroll":"core/js/modules/sticky-scroll","string":"core/js/modules/string","swipe-nav":"core/js/modules/core2/swipe-nav","subscriber-video":"core/js/modules/subscriber-video","table-sorter":"core/js/modules/table-sorter","table-sorter-lite":"core/js/modules/core2/table-sorter","tabs":"core/js/modules/tabs","tabs-lite":"core/js/modules/core2/tabs-lite","tabs-filter":"core/js/modules/core2/tabs-filter","tab-navigation":"core/js/modules/core2/tab-navigation","team-formations":"core/js/modules/core2/team-formations","thumbs":"core/js/modules/thumbs","toggle-class":"core/js/modules/toggle-class","toggle-switch":"core/js/modules/core2/toggle-switch","trending":"core/js/modules/core2/trending","trigger-event":"core/js/modules/trigger-event","tv-guide":"core/js/modules/tv-guide","update-html":"core/js/modules/update-html","update-text":"core/js/modules/core2/update-text","user":"core/js/modules/user","util":"core/js/modules/core2/util","validator":"core/js/modules/validator","vidiprinter":"core/js/modules/core2/vidiprinter","vm-suppression":"core/js/modules/vm-suppression","web-notifications":"core/js/modules/core2/web-notifications","widget":"core/js/modules/widget","widget-lite":"core/js/modules/core2/widget-lite","widget-loader":"core/js/modules/widget-loader","window-observer":"core/js/modules/window-observer","your-say":"core/js/modules/core2/your-say"}});
require(['skysports_digrev', 'sdc-site-pub-sub'], function (appController, pubsub) { window.sdc = window.sdc || {}; pubsub.init(window.sdc);
appController.init(); });




Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/kejuaraan-dart-dunia-juara-bertahan-peter-wright-tersingkir-setelah-kekalahan-mengejutkan-kim-huybrecht-berita-dart/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kejuaraan Dart Dunia Debut Alexandra Palace Beau Greaves Berakhir Dengan Kekalahan Dari Willie O Connor Berita Dart

Kejuaraan Dart Dunia Debut Alexandra Palace Beau Greaves Berakhir Dengan Kekalahan Dari Willie O Connor Berita Dart

papar berkaitan - pada 17/12/2022 - jumlah : 241 hits
Beau Greaves dikalahkan 3 0 oleh Willie O Connor Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 langsung di Sky Sports Darts Kami kembali untuk sesi ganda pada hari Sabtu pukul 12 siang dan 7 malam dengan Simon Whitlock Daryl Gurney Lisa Ashton Josh ...
Kejuaraan Dart Dunia Gary Anderson Bangkit Dan Berlari Di Alexandra Palace Saat James Wade Tersingkir Berita Dart

Kejuaraan Dart Dunia Gary Anderson Bangkit Dan Berlari Di Alexandra Palace Saat James Wade Tersingkir Berita Dart

papar berkaitan - pada 23/12/2022 - jumlah : 132 hits
Juara dua kali Gary Anderson memenangkan barnstormer I Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 langsung di Sky Sports Darts Kami kembali pada hari Jumat untuk sesi ganda terakhir sebelum Natal pukul 12 30 dan 19 00 dengan aksi Rob Cross Jonny ...
Kejuaraan Dart Dunia Vladyslav Omelchenko Dari Ukraina Menikmati Debut Bersejarah Istana Alexandra Berita Dart

Kejuaraan Dart Dunia Vladyslav Omelchenko Dari Ukraina Menikmati Debut Bersejarah Istana Alexandra Berita Dart

papar berkaitan - pada 19/12/2022 - jumlah : 118 hits
Vladyslav Omelchenko dikalahkan 3 0 oleh Luke Woodhouse selama putaran pembukaan di Istana Alexandra Pria berusia 47 tahun itu adalah orang Ukraina pertama yang berkompetisi di Kejuaraan Dart Dunia Tonton turnamen hingga 3 Januari langsung ...
Kejuaraan Dart Dunia Michael Van Gerwen Memulai Usahanya Dengan Kemenangan Tegas Di Alexandra Palace Berita Dart

Kejuaraan Dart Dunia Michael Van Gerwen Memulai Usahanya Dengan Kemenangan Tegas Di Alexandra Palace Berita Dart

papar berkaitan - pada 22/12/2022 - jumlah : 205 hits
Michael van Gerwen meletakkan penanda dengan kemenangan tegas Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 langsung di Sky Sports Darts Kami kembali pada hari Kamis untuk sesi ganda pukul 12 30 dan 19 00 dengan Dirk van Duijvenbode Gary Anderson da...
Infografis Duel Sesama 2 Kali Juara Piala Dunia Argentina Vs Prancis

Infografis Duel Sesama 2 Kali Juara Piala Dunia Argentina Vs Prancis

papar berkaitan - pada 18/12/2022 - jumlah : 184 hits
Argentina punya Lionel Messi Prancis punya pemain kunci Kylian Mbappe Keduanya sama sama produktif dalam Piala Dunia 2022 di Qatar
Potret Kegembiraan Pemain Kroasia Raih Juara 3 Piala Dunia 2022

Potret Kegembiraan Pemain Kroasia Raih Juara 3 Piala Dunia 2022

papar berkaitan - pada 18/12/2022 - jumlah : 135 hits
Potret Kegembiraan Pemain Kroasia Raih Juara 3 Piala Dunia 2022 Kroasia sukses meraih gelar juara 3 Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Maroko dengan skor tipis 2 1 Beginilah potret kegembiraan Luka Modric dkk saat berada di atas podium ju...
Tato Messi Menjamur Usai Argentina Juara Dunia

Tato Messi Menjamur Usai Argentina Juara Dunia

papar berkaitan - pada 23/12/2022 - jumlah : 84 hits
Tato Messi Menjamur Usai Argentina Juara Dunia Setelah kemenangan Timnas Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar Para penggemar tato di Buenos Aires rela berlama lama mengantre demi menato tubuhnya dengan gambar Lionel Messi
Argentina Muncul Juara Tundukkan Perancis Julang Piala Dunia Selepas 36 Tahun

Argentina Muncul Juara Tundukkan Perancis Julang Piala Dunia Selepas 36 Tahun

papar berkaitan - pada 19/12/2022 - jumlah : 143 hits
Argentina akhirnya menamatkan penantian selama 36 tahun untuk menjulang trofi Piala Dunia dengan mengatasi Perancis 4 2 menerusi penentuan sepakan penalti Ini selepas kedua duanya terikat 3 3 sehingga 120 minit perlawanan Kejayaan turut men...
Ini Hadiah Yang Dibawa Pulang Juara Piala Dunia 2022

Ini Hadiah Yang Dibawa Pulang Juara Piala Dunia 2022

papar berkaitan - pada 19/12/2022 - jumlah : 203 hits
Pemenang pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis akan menerima hadiah USD 42 juta atau sekitar Rp655 869 miliar Sementara runner up akan mendapatkan USD 30 juta atau Rp468 478 miliar
Kakak Maut Adik Kritikal Dalam Kemalangan

Orang Masjid Caj Rm1 000 Upah Solat Jenazah

Jasa Pendaftaran Brand Membantu Anda Membangun Dan Memperkuat Identitas Brand Anda

Ringgit Slips On Expected Us Policy Tightening

Flax Power Low Carb Bread Packed With Omega 3s And Fiber

Dua Maut Elak Tayar Lori Tercabut Atas Jalan

Kembar Sado

Learning From May 13 For Lasting National Reconciliation



Biodata Zubir Khan Penyanyi Lagu Yennode Macha Macha Macha Pemuda Bertangan Kudung Yang Menginspirasikan

Info Penuh Senarai Peserta Juri Hadiah Cara Undi The Hardest Singing Show Astro Ria Sooka Program Realiti Mingguan Terbaru Malaysia

Info Dan Sinopsis Filem Shaitaan 2024 Remake Filem Vash Kini Di Netflix

Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal


Gelombang Hijau Pn Sudah Mencapai Tahap Maksimum

Malaysian Are Invited To A Night Filled With Music And Celebrations At Vivo S Perfect Night Party 2024

Remaja Perempuan Malaysia Menewaskan Oman 12 1 Dalam Piala Asia

Tular Kejadian Kepala Air Di Lata Iskandar Lata Kinjang

Lagi Pokok Tumbang Akibat Ribut Di Ibu Negara

Video Perikatan Gagal Tembusi Kawasan Pilihan Raya Bercampur