Kejuaraan Dart Dunia Michael Van Gerwen Memulai Usahanya Dengan Kemenangan Tegas Di Alexandra Palace Berita Dart




Michael van Gerwen meletakkan penanda dengan kemenangan tegas Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 – langsung di Sky Sports Darts. Kami kembali pada hari Kamis untuk sesi ganda pukul 12.30 dan 19.00 dengan Dirk van Duijvenbode, Gary Anderson dan Vincent van der Voort beraksi
Oleh Raz Mirza di Istana Alexandra & Brian Barry Terakhir Diperbarui: 21/12/22 23:58



Michael van Gerwen menghancurkan Lewy Williams dalam waktu kurang dari 19 menit di World Darts Championship pada hari Rabu
Michael van Gerwen memulai pengejarannya untuk Kejuaraan Dunia keempat dengan kemenangan putaran pembukaan yang nyaman melawan Welshman Lewy Williams, sementara anak panah ajaib Josh Rock terus membuktikan dirinya di panggung besar dengan menghancurkan Callan Rydz.
Van Gerwen, yang telah memenangkan Liga Premier, Pertandingan Pertandingan Dunia, Grand Prix Dunia, serta gelar Kejuaraan Pemain ketujuhnya selama tahun 2022, berada dalam suasana hati yang merajalela saat mengalahkan petenis nomor 70 dunia Williams dalam waktu kurang dari 19 menit.
Sementara itu, Rock yang berusia 21 tahun bermain di kandang dart dengan kemenangan rutin 3-0 melawan ‘The Riot’ Rydz, yang menyesali peluang yang hilang.
Rabu, 21 Desember – Hasil Sore Raja Mervyn 3-2 Danny Baggish (R2) Gabriel Clemens 3-0 William O’Connor (R2) Michael van Gerwen 3-0 Lewy Williams (R2) Stephen Bunting 3-1 Gerbang Leonard (R2) Twitter Karena preferensi persetujuan Anda, Anda tidak dapat melihat ini Opsi Privasi Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Van Gerwen memberi pelajaran kepada Williams, meraih seluruh set kedua dalam 36 dart, dengan rata-rata 125,25 yang fenomenal! Van Gerwen memberi pelajaran kepada Williams, meraih seluruh set kedua dalam 36 dart, dengan rata-rata 125,25 yang fenomenal!
Pemain Belanda Van Gerwen memulai dengan lambat dan kadang-kadang melemparkan beberapa anak panah yang tidak menentu, tetapi masih cukup untuk memenangkan pertandingan pembuka 3-1 dengan rata-rata 90,18.
Hal-hal dengan cepat berubah untuk menjadi favorit turnamen di babak berikutnya ketika petenis peringkat 3 dunia itu melakukan pukulan 13-darter, dan dua pukulan 94 out berturut-turut – menyelesaikan set off hanya dengan 36 dart untuk rata-rata 125,25 yang monumental – semuanya dalam waktu kurang dari empat menit.
Dia mengirim pesan ke seluruh lapangan, rata-rata lebih dari satu ton untuk ke-34 kalinya di tahap Ally Pally, saat dia menyelesaikan kesuksesan 3-0 untuk melaju ke babak ketiga.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

MVG mengatakan penampilannya ‘tidak sempurna’ tetapi dia tahu persis apa yang dia mampu lakukan di Worlds MVG mengatakan penampilannya ‘tidak sempurna’ tetapi dia tahu persis apa yang dia mampu lakukan di Worlds
“Itu bukan kesempurnaan tapi itu yang saya lakukan, saya pikir saya bermain cukup baik,” kata Van Gerwen, juara dunia tiga kali. “Saya harus bekerja cukup keras untuk itu, itu tidak datang dari ketiadaan, tetapi kembali ke sini memberi saya banyak kesenangan.
“Kembali dan mendapatkan dukungan seperti ini sangat berarti bagi saya. Istana Alexandra memiliki tempat khusus di hati saya.
“Saya tahu apa yang saya mampu dan selama penonton terus bersorak untuk saya di saat-saat baik dan buruk, itu adalah hal yang paling penting.”
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Pelatih asal Belanda itu membuat pintu masuk yang menggelitik di Ally Pally Pelatih asal Belanda itu membuat pintu masuk yang menggelitik di Ally Pally
Veteran Raja Mervyn keluar sebagai pemenang dalam sebuah thriller nyata melawan Danny Baggish di set penentuan untuk menyegel tempatnya di babak ketiga.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

King mengklaim set pertama dengan 84 pada banteng ini diikuti dengan 86 checkout King mengklaim set pertama dengan 84 pada banteng ini diikuti dengan 86 checkout
King membalas dari ketertinggalan 2-0 untuk merebut set pembuka dengan penyelesaian tepat sasaran 84 dan kombinasi dua anak panah 86 yang cerdas sebelum unggulan No. 27 itu memilih double 16 untuk unggul di set penentuan.
Pukulan 124 yang luar biasa untuk pemain 12-darter memungkinkan King untuk melakukan comeback pada set ketiga tetapi pemain berusia 56 tahun itu tidak dapat melakukan pin top untuk pertandingan tersebut, memberikan Baggish jalan kembali ke pertandingan dengan double 12.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Semifinalis Lakeside tahun 1997 itu mengalahkan Baggish dengan finis ke-124 ini Semifinalis Lakeside tahun 1997 itu mengalahkan Baggish dengan finis ke-124 ini
‘The Gambler’ sekarang berada dalam kekuasaan dan setelah melakukan 112 yang luar biasa, kontes turun ke adu penalti, tetapi King tetap teguh untuk meraih kemenangan.
‘Raksasa Jerman’ Gabriel Clemens menghasilkan penampilan yang memukau untuk mengalahkan penakluk Beau Greaves Willie O’Connor 3-0.
Clemens membuat kontingen besar penggemar Jerman menjadi liar di Ally Pally saat dia mencetak rata-rata 95,6, mencapai empat pukulan 180-an dan menyelesaikan pembayaran 131 dan 132 dalam perjalanannya menuju kemenangan spektakuler.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Clemens mencapai checkout 131 dan 132 saat ia meraih kemenangan atas O’Connor Clemens mencapai checkout 131 dan 132 saat ia meraih kemenangan atas O’Connor
Stephen Bunting bangkit dari ketinggalan satu set untuk mengalahkan favorit penggemar Leonard Gates 3-1 dengan tujuh 180-an dan dua checkout lebih banyak ton.
Gates melakukan checkout 101 tanpa rasa gugup untuk merebut set pertama di leg penentuan setelah 122 sebelumnya dari ‘The Bullet’ tetapi Bunting bangkit kembali ke level setelah maraton kehilangan ganda di backend set kedua.
Mantan juara Lakeside itu membalikkan keadaan untuk memimpin set ketiga 3-1 sebelum bergerak ke ambang kemenangan dengan penyelesaian 124 yang luar biasa dan tidak lama kemudian dia menutupnya dengan kaki 15 dart yang rapi.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Leonard ‘The Soulger’ Gates menghibur penonton Ally Pally dengan tariannya dan teriakan ‘Spartan’! Leonard ‘The Soulger’ Gates menghibur penonton Ally Pally dengan tariannya dan teriakan ‘Spartan’!
Rabu, 21 Desember – Hasil Sore John O’Shea 2-3 Darius Labanauskas (R1) Martijn Kleermaker 3-0 Xicheng Han (R1) Callan Rydz 0-3 Josh Batu (R2) Dave Chisnal 3-1 Andrew Penyepuhan (R2) Rock roll ke pertemuan yang menggiurkan dengan Aspinall Josh Rock akan menghadapi Nathan Aspinall dalam pertandingan putaran ketiga blockbuster
‘Rocky’, yang telah menikmati tahun breakout yang luar biasa, melanjutkan debutnya dengan kemenangan meski jauh dari performa terbaiknya untuk waktu yang lama.
Ada 20 lemparan yang meleset pada set pembuka oleh kedua pemain, tetapi favorit kelima turnamen itu menyamakan kedudukan dengan rata-rata 118,66 yang luar biasa pada set berikutnya sebelum memimpin setelah melakukan 62 checkout pada leg penentuan yang krusial.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Saksikan Rock menerangi Istana Alexandra saat berjalan untuk menghadapi Rydz. Saksikan Rock menerangi Istana Alexandra saat berjalan untuk menghadapi Rydz.
Penampilannya meningkat dari sana, dan dia menutup set terakhir dengan gaya.
Ace Antrim menyerbu ke babak ketiga dengan momentum nyata, di mana ia akan menghadapi Nathan Aspinal dalam pertarungan blockbuster.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Rock mengatakan dia belum berada di dekat yang terbaik saat dia melewati Rydz Rock mengatakan dia belum berada di dekat yang terbaik saat dia melewati Rydz
Penantang gelar Dave Chisnal memberikan kinerja kelas atas untuk mengalahkan tantangan Andrew Gilding yang kuat.
Pelempar St Helens rata-rata 97,87, dan mencapai tujuh maksimum dalam kinerja skor tinggi. Unggulan ke-12 itu kehilangan set pertama, tetapi kemudian merebut set ketiga berturut-turut untuk menang 3-1.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Labanauskas mengeluarkan 158 kasir besar ini selama kemenangannya atas John O’Shea Labanauskas mengeluarkan 158 kasir besar ini selama kemenangannya atas John O’Shea
Darius Labanauskas mengubah defisit 0-2 menjadi kemenangan 3-2, dengan kebangkitan dramatis untuk menyangkal John O’Shea.
‘The Joker’ mengklaim dua set pembuka, meskipun ‘Lucky D’ memenangkan dua leg pertama masing-masing.
Namun, perempat finalis 2021 itu akhirnya berhasil, dan kadang-kadang harus memanfaatkan keberuntungannya sebelum akhirnya menang di set penentuan.
Twitter Karena preferensi persetujuan Anda, Anda tidak dapat melihat ini Opsi Privasi Sementara itu, Martijn Kleermaker memiliki terlalu banyak untuk Cina Xicheng Han. Itu semua lalu lintas satu arah, karena pemain Belanda itu hanya menjatuhkan dua kaki dalam prosesi 3-0, menyiapkan pertemuan putaran kedua dengan ‘Hollywood’ Chris Dobey.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Melihat kembali aksi terbaik dari sesi sore hari Rabu Melihat kembali aksi terbaik dari sesi sore hari Rabu
Kamis di Ally Pally Luke Humphries menghadapi Florian Hempel di World Darts Championship
Unggulan kelima Luke Humphries akan memimpin sesi ganda bertabur bintang yang juga menampilkan juara dunia dua kali Gary Anderson dan pemenang gelar TV 10 kali James Wade.
Kamis, 22 Desember – Jadwal (1230 GMT) Krzysztof Ratajski vs Danny Jansen (R2) Ryan Searle vs Adam Gawlas (R2) Mensur Suljovic vs Mike De Decker (R2) Dirk van Duijvenbode vs Karel Sedlacek (R2) Kamis, 22 Desember – Jadwal (1900 GMT) Gary Anderson vs Madars Razma (R2) James Wade vs Jim Williams (R2) Lukas Humphries vs Florian Hempel (R2) Vincent van der Voort vs Cameron Menzies (R2) Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 – langsung di Sky Sports Darts – hingga final pada 3 Januari.

require.config({"shim":{"facebook-sdk":{"exports":"FB"}},"baseUrl":"https://www.skysports.com/","paths":{"skysports_com":"core/js/apps/skysports_com","skysports_digrev":"core/js/apps/skysports_digrev","skysports_legacy":"core/js/apps/skysports_legacy","skysports_ipad_components":"core/js/apps/skysports_ipad_components","skysports_sap":"core/js/../static/js/skysports_sap","requireLib":"core/js/vendor/require-2.1.0","class":"core/js/modules/vendor/class","countdown":"core/js/modules/vendor/countdown","energize":"core/js/modules/vendor/energize-bac53226fb","hammer":"core/js/modules/vendor/hammer-a592776ebb","marker-clusterer":"core/js/modules/vendor/marker-clusterer","moment":"core/js/modules/vendor/moment-1.7.2","reqwest":"core/js/modules/vendor/reqwest-a845dfd832","scroll-pane":"core/js/modules/vendor/ftscroller-280c6900bc","underscore":"core/js/modules/vendor/lodash.custom","adaptive-content":"core/js/modules/core2/adaptive-content","article-widget-betting":"core/js/modules/core2/article-widget-betting","app-bridge":"core/js/modules/app-bridge","article-advert":"core/js/modules/article-advert","article-outbrain":"core/js/modules/article-outbrain","autocomplete":"core/js/modules/autocomplete","autocomplete-lite":"core/js/modules/core2/autocomplete-lite","accordian":"core/js/modules/core2/accordian","betting-lines":"core/js/modules/betting-lines","bskyb-omniture":"core/js/modules/bskyb-omniture","bskyb-omniture-1-2":"core/js/modules/bskyb-omniture-1.2","calendar-url-builder":"core/js/modules/calendar-url-builder","carousel":"core/js/modules/carousel","carousel-lite":"core/js/modules/carousel-lite","close-me":"core/js/modules/close-me","content-stream":"core/js/modules/content-stream","content-swap":"core/js/modules/content-swap","countdown-widget":"core/js/modules/countdown-widget","comments-reply":"core/js/modules/comments-reply","cookie":"core/js/modules/cookie","android-notice":"core/js/modules/android-notice","create-audio":"core/js/modules/create-audio","dataset":"core/js/modules/dataset","datepicker":"core/js/modules/datepicker","datepicker2":"core/js/modules/core2/datepicker2","dom":"core/js/modules/dom","dropdown":"core/js/modules/dropdown","dropdown-select":"core/js/modules/core2/dropdown-select","element-listener":"core/js/modules/core2/element-listener","environment":"core/js/modules/environment","events":"core/js/modules/events","facebook-sdk":"//connect.facebook.net/en_US/all","form":"core/js/modules/form","form-chart":"core/js/modules/form-chart","form-validation":"core/js/modules/core2/form-validation","html-poller":"core/js/modules/html-poller","implicit-personalisation-display":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-display","implicit-personalisation-storage":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-storage","implicit-personalisation-removal":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-removal","inverted-listener":"core/js/modules/inverted-listener","iscroll-lite":"core/js/modules/vendor/iscroll-lite","keyboard-listener":"core/js/modules/keyboard-listener","keyboard-view":"core/js/modules/keyboard-view","lazy-images":"core/js/modules/lazy-images","live-article":"core/js/modules/live-article","live-cricket":"core/js/modules/live-cricket","live-sport":"core/js/modules/live-sport","live-update":"core/js/modules/live-update","live-refresh":"core/js/modules/core2/live-refresh","live-refresh-darts-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-controller","live-refresh-darts-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-view","live-refresh-football-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-controller","live-refresh-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-view","live-refresh-fixture-update-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-controller","live-refresh-fixture-update-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-view","live-refresh-live-golf-leaderboard-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-golf-leaderboard-controller","live-refresh-golf-matchplay-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-controller","live-refresh-golf-matchplay-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-view","live-refresh-match-header-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-controller","live-refresh-match-header-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-football-view","live-refresh-match-header-rugby-league-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-league-view","live-refresh-match-header-rugby-union-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-union-view","live-refresh-match-stats-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-controller","live-refresh-match-stats-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-view","live-refresh-gp-standings-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-controller","live-refresh-gp-standings-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-view","live-refresh-tennis-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-controller","live-refresh-tennis-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-view","live-refresh-news-list-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-controller","live-refresh-news-list-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-view","live-refresh-livefyre-pinned-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-controller","live-refresh-livefyre-pinned-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-view","live-refresh-live-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-controller","live-refresh-live-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-view","live-refresh-live-table-static-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-static-view","live-refresh-masters-live-panel-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-masters-live-panel-controller","live-refresh-matchplay-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-controller","live-refresh-matchplay-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-view","live-refresh-ryder-cup-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-controller","live-refresh-ryder-cup-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-view","live-refresh-status-lookup":"core/js/modules/core2/live-refresh-status-lookup","live-refresh-switch":"core/js/modules/core2/live-refresh-switch","live-refresh-team-events-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-controller","live-refresh-team-events-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-view","live-text":"core/js/modules/core2/live-text","live-refresh-swingometer-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-controller","live-refresh-swingometer-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-view","livefyre-auth":"core/js/modules/livefyre-auth","livefyre-social":"core/js/modules/livefyre-social","load-into":"core/js/modules/load-into","load-more":"core/js/modules/load-more","load-more2":"core/js/modules/core2/load-more","match-head-switch":"core/js/modules/core2/match-head-switch","load-more-inline":"core/js/modules/core2/load-more-inline","load-more-once":"core/js/modules/core2/load-more-once","map":"core/js/modules/map","media-query":"core/js/modules/media-query","now-tv":"core/js/modules/now-tv","most-popular":"core/js/modules/core2/most-popular","observable":"core/js/modules/observable","open-top":"core/js/modules/core2/open-top","overlay":"core/js/modules/overlay","overlay-widget":"core/js/modules/overlay-widget","page-nav":"core/js/modules/core2/page-nav","parse-date":"core/js/modules/core2/parse-date","page-filters":"core/js/modules/core2/page-filters","persistent-autocomplete":"core/js/modules/persistent-autocomplete","polaris-glint":"core/js/modules/core2/polaris-glint","pikaday":"core/js/modules/vendor/pikaday","pl-clip-promo":"core/js/modules/core2/pl-clip-promo","poller":"core/js/modules/poller","polls":"core/js/modules/polls","poll-ig":"core/js/modules/core2/poll-ig","media-playlist":"core/js/modules/core2/media-playlist","postpone-load":"core/js/modules/core2/postpone-load","postpone-load2":"core/js/modules/core2/postpone-load2","postscribe":"core/js/vendor/postscribe-3737e3c2f9","pub-sub":"core/js/modules/pub-sub","roadblock":"core/js/modules/core2/roadblock","update-content":"core/js/modules/core2/update-content","script":"core/js/modules/script","scroll-to":"core/js/modules/scroll-to","scribble-article":"core/js/modules/scribble-article","section-nav":"core/js/modules/core2/section-nav","selectable":"core/js/modules/selectable","selectable-list-view":"core/js/modules/selectable-list-view","share-button":"core/js/modules/share-button","site-layout-primary":"core/js/modules/core2/site-layout-primary","site-nav-desktop":"core/js/modules/core2/site-nav-desktop","sky-go":"core/js/modules/sky-go","skyid-login":"core/js/modules/skyid-login","is-loggedin":"core/js/modules/is-loggedin","sky-sports-date":"core/js/modules/core2/sky-sports-date","squad-selector":"core/js/modules/core2/squad-selector","social-map":"core/js/modules/core2/social-map","sp-player":"core/js/modules/core2/sp-player","sticky-scroll":"core/js/modules/sticky-scroll","string":"core/js/modules/string","swipe-nav":"core/js/modules/core2/swipe-nav","subscriber-video":"core/js/modules/subscriber-video","table-sorter":"core/js/modules/table-sorter","table-sorter-lite":"core/js/modules/core2/table-sorter","tabs":"core/js/modules/tabs","tabs-lite":"core/js/modules/core2/tabs-lite","tabs-filter":"core/js/modules/core2/tabs-filter","tab-navigation":"core/js/modules/core2/tab-navigation","team-formations":"core/js/modules/core2/team-formations","thumbs":"core/js/modules/thumbs","toggle-class":"core/js/modules/toggle-class","toggle-switch":"core/js/modules/core2/toggle-switch","trending":"core/js/modules/core2/trending","trigger-event":"core/js/modules/trigger-event","tv-guide":"core/js/modules/tv-guide","update-html":"core/js/modules/update-html","update-text":"core/js/modules/core2/update-text","user":"core/js/modules/user","util":"core/js/modules/core2/util","validator":"core/js/modules/validator","vidiprinter":"core/js/modules/core2/vidiprinter","vm-suppression":"core/js/modules/vm-suppression","web-notifications":"core/js/modules/core2/web-notifications","widget":"core/js/modules/widget","widget-lite":"core/js/modules/core2/widget-lite","widget-loader":"core/js/modules/widget-loader","window-observer":"core/js/modules/window-observer","your-say":"core/js/modules/core2/your-say"}});
require(['skysports_digrev', 'sdc-site-pub-sub'], function (appController, pubsub) { window.sdc = window.sdc || {}; pubsub.init(window.sdc);
appController.init(); });




Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/kejuaraan-dart-dunia-michael-van-gerwen-memulai-usahanya-dengan-kemenangan-tegas-di-alexandra-palace-berita-dart/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kejuaraan Dart Dunia Gary Anderson Bangkit Dan Berlari Di Alexandra Palace Saat James Wade Tersingkir Berita Dart

Kejuaraan Dart Dunia Gary Anderson Bangkit Dan Berlari Di Alexandra Palace Saat James Wade Tersingkir Berita Dart

papar berkaitan - pada 23/12/2022 - jumlah : 132 hits
Juara dua kali Gary Anderson memenangkan barnstormer I Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 langsung di Sky Sports Darts Kami kembali pada hari Jumat untuk sesi ganda terakhir sebelum Natal pukul 12 30 dan 19 00 dengan aksi Rob Cross Jonny ...
Kejuaraan Dart Dunia Debut Alexandra Palace Beau Greaves Berakhir Dengan Kekalahan Dari Willie O Connor Berita Dart

Kejuaraan Dart Dunia Debut Alexandra Palace Beau Greaves Berakhir Dengan Kekalahan Dari Willie O Connor Berita Dart

papar berkaitan - pada 17/12/2022 - jumlah : 241 hits
Beau Greaves dikalahkan 3 0 oleh Willie O Connor Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 langsung di Sky Sports Darts Kami kembali untuk sesi ganda pada hari Sabtu pukul 12 siang dan 7 malam dengan Simon Whitlock Daryl Gurney Lisa Ashton Josh ...
Kejuaraan Dart Dunia Vladyslav Omelchenko Dari Ukraina Menikmati Debut Bersejarah Istana Alexandra Berita Dart

Kejuaraan Dart Dunia Vladyslav Omelchenko Dari Ukraina Menikmati Debut Bersejarah Istana Alexandra Berita Dart

papar berkaitan - pada 19/12/2022 - jumlah : 118 hits
Vladyslav Omelchenko dikalahkan 3 0 oleh Luke Woodhouse selama putaran pembukaan di Istana Alexandra Pria berusia 47 tahun itu adalah orang Ukraina pertama yang berkompetisi di Kejuaraan Dart Dunia Tonton turnamen hingga 3 Januari langsung ...
Kejuaraan Dart Dunia Juara Bertahan Peter Wright Tersingkir Setelah Kekalahan Mengejutkan Kim Huybrecht Berita Dart

Kejuaraan Dart Dunia Juara Bertahan Peter Wright Tersingkir Setelah Kekalahan Mengejutkan Kim Huybrecht Berita Dart

papar berkaitan - pada 28/12/2022 - jumlah : 258 hits
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses Kumpulan aksi terbaik dari sesi malam hari kesepuluh dari World Darts Championship di Alexandra Palace Kumpulan aksi terbaik dari sesi malam hari kesepuluh dari Wor...
Chef Salt Bae Masuk Lapangan Dan Pegang Trofi Piala Dunia 2022 Fifa Akan Ambil Langkah Tegas

Chef Salt Bae Masuk Lapangan Dan Pegang Trofi Piala Dunia 2022 Fifa Akan Ambil Langkah Tegas

papar berkaitan - pada 23/12/2022 - jumlah : 96 hits
Akibat tindakannya itu Salt Bae bahkan sampai dilarang hadir di perhelatan olah raga lain yaitu babak final US Open Cup 2023
Kemenangan Argentina Di Piala Dunia 2022 Jadi Pelipur Lara Saat Ekonomi Terpuruk

Kemenangan Argentina Di Piala Dunia 2022 Jadi Pelipur Lara Saat Ekonomi Terpuruk

papar berkaitan - pada 19/12/2022 - jumlah : 89 hits
Kemenangan Argentina pada Piala Dunia 2022 sedikitnya dapat menjadi pelipur lara di tengah kondisi ekonomi yang buruk Sebab kemenangan Argentina dinilai tidak cukup membantu memperbaiki kondisi ekonomi negara asal Lionel Messi tersebut
Momen Prancis Singkirkan Inggris Dari Piala Dunia 2022

Momen Prancis Singkirkan Inggris Dari Piala Dunia 2022

papar berkaitan - pada 11/12/2022 - jumlah : 119 hits
Inggris harus puas pulang ke negaranya tanpa trofi Piala Dunia 2022 usai disingkirkan Prancis 1 2 Gol Prancis lewat aksi Tchouameni pada menit ke 17 dan Olivier Giroud di menit ke 78 tak mampu dikejar Inggris meski sempat menyamakan keduduk...
Inggris Vs Prancis 1 2 Highlights Perempatfinal Piala Dunia 2022

Inggris Vs Prancis 1 2 Highlights Perempatfinal Piala Dunia 2022

papar berkaitan - pada 11/12/2022 - jumlah : 144 hits
Prancis melaju ke Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar usai menang 2 1 atas Inggris Pada laga perempatfinal di Al Bayt Stadium Al Khor Minggu dini hari WIB Prancis unggul 1 0 di babak pertama melalui gol Aurelien Tchouameni Inggris menyamakan k...
Dapat Suami Tak Banyak Cakap Menyesal Kahwin Dulu Tak Ikut Cakap Mak Stres Aku

Kakak Maut Adik Kritikal Dalam Kemalangan

Orang Masjid Caj Rm1 000 Upah Solat Jenazah

Jasa Pendaftaran Brand Membantu Anda Membangun Dan Memperkuat Identitas Brand Anda

Ringgit Slips On Expected Us Policy Tightening

Lama Tunggu Grab Chef Anis Nabilah Tawar Diri Hantar Lelaki Oku Penglihatan Balik Rumah

Pengurusan Mitashamika Junjung Kasih Kesudian Al Sultan Abdullah Tengku Hassanal Lawat Kiosk Jualan

Berhadapan Dengan Selat Melaka Masjid Al Hussain Memantulkan Warna Warna Yang Indah



Biodata Zubir Khan Penyanyi Lagu Yennode Macha Macha Macha Pemuda Bertangan Kudung Yang Menginspirasikan

Info Penuh Senarai Peserta Juri Hadiah Cara Undi The Hardest Singing Show Astro Ria Sooka Program Realiti Mingguan Terbaru Malaysia

Info Dan Sinopsis Filem Shaitaan 2024 Remake Filem Vash Kini Di Netflix

Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal


Woorarra House By Rptecture Architects In The Yarra Valley Australia

Maldini Sidney Goyang Kanan Kiri Chord

The Knox Journals Tired Of Prying Eyes On Your Personal Information Here S How To Stop It

No Pc Needed Blend Work And Play Effortlessly With This New Lg Myview Monitor

Life Science Anda Sedang Dialisis

Opposition Cries Foul After Pahang Appoints 5 Assemblymen