Kejuaraan Dart Dunia Debut Alexandra Palace Beau Greaves Berakhir Dengan Kekalahan Dari Willie O Connor Berita Dart




Beau Greaves dikalahkan 3-0 oleh Willie O’Connor Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 – langsung di Sky Sports Darts. Kami kembali untuk sesi ganda pada hari Sabtu pukul 12 siang dan 7 malam dengan Simon Whitlock, Daryl Gurney, Lisa Ashton, Josh Rock dan Dimitri Van den Bergh beraksi
Oleh Raz Mirza di Istana Alexandra & Ali Stafford Terakhir Diperbarui: 16/12/22 23:19



Debut Kejuaraan Dart Dunia PDC Beau Greaves berakhir dengan kekalahan
Tidak ada dongeng untuk sensasi remaja Beau Greaves saat dia tersingkir di putaran pertama dari Irlandia Willie O’Connor di Kejuaraan Dart Dunia, sementara Michael Smith memenangkan sembilan kaki lurus untuk maju dengan gaya.
Pemenang Seri Wanita PDC delapan kali Greaves bertujuan untuk bergabung dengan Fallon Sherrock dalam mengalahkan rekan pria mereka di kandang anak panah, tetapi O’Connor dari Irlandia menunjukkan semua pengalamannya untuk menjadi 3-0 meskipun skor tidak mencerminkan kinerja dari ‘Beau ‘n’ Arrow’.
Jumat, 16 Desember – Hasil Sore Rowby-John Rodriguez 2-3 Laurence Ilagan (R1) William O’Connor 3-0 Beau Greaves (R1) Keegan Brown 2-3 Florian Hempel (R1) Michael Smith 3-0 Nathan Rafferty (R2) Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Beau Greaves mengguncang Alexandra Palace dengan walk-on-nya Beau Greaves mengguncang Alexandra Palace dengan walk-on-nya
Greaves membuka pertandingan dengan 120 menit, tetapi ‘The Magpie’ membalas dengan memenangkan dua leg berikutnya.
Petenis berusia 18 tahun itu tidak tergoyahkan saat ia mematahkan lemparan pada D2 untuk mengirim set pembuka ke penentuan di mana O’Connor yang gigih menyambar dart pada double 5 setelah Greaves memasang satu dart pada double 16 untuk set tersebut.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Greaves mencapai 120 checkout di leg pertama debutnya Ally Pally Greaves mencapai 120 checkout di leg pertama debutnya Ally Pally
Petenis Doncaster itu mengukir sejarah sebagai wanita termuda yang berkompetisi dalam 30 tahun sejarah turnamen tersebut dan dia segera melontarkan pukulan 122 yang mencengangkan pada double 7 untuk memulai set kedua sebelum menyematkan double 3 untuk memperbesar keunggulannya.
Tapi O’Connor, yang mencapai semifinal Inggris Terbuka awal tahun ini, membalas untuk mengirim set tersebut ke penentuan di mana mantan finalis Piala Dunia itu mencetak dua angka 8 untuk mendekati kemenangan.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Atlet berusia 18 tahun ini membuat penonton Ally Pally bangkit dengan penyelesaian 122 yang mencengangkan ini Atlet berusia 18 tahun ini membuat penonton Ally Pally bangkit dengan penyelesaian 122 yang mencengangkan ini
O’Connor sedang naik daun sekarang dan juara WDF Greaves segera tersingkir di set ketiga yang berat sebelah dan meninggalkan panggung sambil menggelengkan kepalanya karena kecewa.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

O’Connor maju setelah menang 3-0 atas Greaves O’Connor maju setelah menang 3-0 atas Greaves
Runner-up dua kali Smith melaju ke putaran ketiga turnamen setelah mengalahkan bintang Irlandia Utara Nathan Rafferty 3-0.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Smith memulai pertandingannya melawan Rafferty dengan hasil akhir 114 yang penuh gaya ini Smith memulai pertandingannya melawan Rafferty dengan hasil akhir 114 yang penuh gaya ini
Juara Grand Slam of Darts itu memulai dengan gemilang pada set pembuka tanpa balas, memulai dengan 114 pukulan keras.
Unggulan keempat Smith dengan santai membukukan set kedua dengan panah yang lebih mengesankan dan dengan pemain berusia 22 tahun itu sekarang benar-benar kempes, ‘Bully Boy’ segera menyelesaikan kemenangan kapur dengan 130 poin spektakuler tepat sasaran.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Pelempar St Helens memenangkan pertandingannya dengan gaya dengan 130 yang spektakuler ini Pelempar St Helens memenangkan pertandingannya dengan gaya dengan 130 yang spektakuler ini
Dalam pertemuan pembukaan malam yang menggetarkan antara Rowby-John Rodriguez dan Lourence Ilaganyang terakhir mengambil 64 untuk menutup set pertama 3-1.
Petenis berusia 44 tahun dari Manila – membuat penampilan ketujuhnya di Dunia – pindah satu set dari satu tempat di babak kedua setelah membanting dalam 116 checkout yang luar biasa dan 60 out-shot yang rapi.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Ilagan mengeluarkan 116 kasir ini selama pertemuannya dengan Rodriguez. Ilagan mengeluarkan 116 kasir ini selama pertemuannya dengan Rodriguez.
Tapi Rodriguez berhasil bangkit untuk mengurangi separuh defisit dengan empat 180-an dan finis 80 yang luar biasa di leg keempat dan ‘Little John’ segera menyamakan kedudukan setelah menyapu set keempat untuk mengirim kami ke penentuan.
Pertandingan berjalan jauh tetapi Ilagan yang menyeret dirinya melewati garis kemenangan setelah mencetak dua kali lipat 18 untuk mengatur kencan dengan Dimitri Van den Bergh.
Mantan bintang Handball Florian Hempel memenangkan pertemuan epik untuk mengirim Keegan Brown ke Q-School pada tahun 2023, saat petenis Jerman itu menutup kemenangan 3-2 dengan perjuangan keras.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Penyanyi Lewis Capaldi didukung oleh Niall Horan saat mereka menghiasi panggung Istana Alexandra pada Jumat malam Penyanyi Lewis Capaldi didukung oleh Niall Horan saat mereka menghiasi panggung Istana Alexandra pada Jumat malam
Jumat, 16 Desember – Hasil Sore Alan Soutar 3-0 Mal Cuming (R1) Boris Krcmar 3-0 Toru Suzuki (R1) Adrian Lewis 3-0 Daniel Larson (R1) Kim Huybrechts 3-0 Hibah Samson (R2) Lewis membuat pernyataan dengan kemenangan mengesankan Adrian Lewis mengklaim kemenangan yang mengesankan dalam pembukaan turnamennya pada hari Jumat
Juara dunia dua kali Adrian Lewis melaju ke babak kedua dengan kemenangan straight-set atas Daniel Larsson, sebagai Kim Huybrechts juga berlangsung pada Jumat sore.
Juara 2011 dan 2012 melepaskan 19 treble 19 yang mengesankan dan membukukan rata-rata 93,57, dengan Lewis hanya kehilangan tiga kaki dalam perjalanannya untuk membukukan pertandingan 32 besar dengan Damon Heta.
Lewis menyelesaikan set pembukaan yang sengit dengan mengambil atasan untuk kaki 13-dart dan melakukan pembayaran 92 dalam perjalanannya untuk menggandakan keunggulannya, dengan pemain berusia 37 tahun itu membukukan pukulan maksimal berturut-turut di kaki terakhir. yang ketiga saat ia mengklaim kemenangan 3-0 dalam pertandingan pembuka turnamennya.
“Saya benar-benar tidak tahu apa yang diharapkan,” kata Lewis Olahraga Langit. “Saya tahu saya telah berlatih dengan baik tetapi saya tidak 100 persen yakin apa yang akan terjadi di sana malam ini. Cukup beruntung bagi saya itu berjalan dengan baik.”
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Setelah kemenangan solid atas Daniel Larsson, Adrian Lewis mengatakan bahwa dia ‘siap untuk bertarung’ saat melawan Damon Heta Setelah kemenangan solid atas Daniel Larsson, Adrian Lewis mengatakan bahwa dia ‘siap untuk bertarung’ saat melawan Damon Heta
Huybrechts akan menghadapi juara bertahan Peter Wright setelah Natal setelah kemenangan rutin atas Grant Sampson dari Afrika Selatan, dengan rata-rata 80-an cukup untuk pulih dari kekalahan di leg pembuka untuk melaju ke babak berikutnya.
Skotlandia Alan Soutar memulai sesi sore dengan kemenangan 3-0 atas Australian Mal Cuming, menyiapkan pertandingan putaran kedua dengan dua kali perempat finalis Ally Pally Daryl Gurney.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Alan Soutar mengklaim kemenangan 3-0 atas Mal Cuming tetapi mengakui bahwa dia perlu tampil lebih baik melawan Daryl Gurney pada hari Sabtu Alan Soutar mengklaim kemenangan 3-0 atas Mal Cuming tetapi mengakui bahwa dia perlu tampil lebih baik melawan Daryl Gurney pada hari Sabtu
Soutar mendaratkan empat pukulan 180-an dan mengonversi penyelesaian 124 dan 119 selama kesuksesan rutin, diakhiri dengan lemparan lemparan 12 panah, karena Cuming hanya mencatatkan dua kaki pada debut turnamen yang sulit.
bintang Kroasia Boris Krcmar datang melalui pertemuan dengan skor rendah melawan Toru Suzuki untuk mengalahkan kualifikasi Jepang dengan selisih yang sama, membuatnya bertemu dengan dua kali semifinalis Nathan Aspinall di babak kedua.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Boris Krcmar memenangkan leg pembuka pertandingannya dengan checkout 112 yang brilian melawan Toru Suzuki Boris Krcmar memenangkan leg pembuka pertandingannya dengan checkout 112 yang brilian melawan Toru Suzuki
Sabtu di Ally Pally Petenis Belgia No 1 Van den Bergh dan Juara Dunia Pemuda Josh Rock menjadi tajuk utama aksi di Super Saturday.
Sabtu, 17 Desember – Jadwal Pertandingan (1230 GMT) Martin Lukeman vs Nobuhiro Yamamoto (R1) Simon Whitlock vs Christian Perez (R1) Adam Gawlas vs Richie Burnett (R1) Daryl Gurney vs Alan Soutar (R2) Sabtu, 17 Desember – Jadwal Pertandingan (1900 GMT) Ryan Meikle vs Lisa Ashton (R1) Cameron Menzies vs Diogo Portella (R1) Josh Rock vs José Justicia (R1) Dimitri Van den Bergh vs Laurence Ilagan (R2) Mantan finalis Simon Whitlock, ‘SuperChin’ Daryl Gurney dan ‘The Lancashire Rose’ Lisa Ashton, yang menjadi wanita pertama yang memenangkan Kartu Tur PDC melalui Q-School pada tahun 2020, juga tampil.
Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 – langsung di Sky Sports Darts – mulai 15 Desember hingga 3 Januari.

require.config({"shim":{"facebook-sdk":{"exports":"FB"}},"baseUrl":"https://www.skysports.com/","paths":{"skysports_com":"core/js/apps/skysports_com","skysports_digrev":"core/js/apps/skysports_digrev","skysports_legacy":"core/js/apps/skysports_legacy","skysports_ipad_components":"core/js/apps/skysports_ipad_components","skysports_sap":"core/js/../static/js/skysports_sap","requireLib":"core/js/vendor/require-2.1.0","class":"core/js/modules/vendor/class","countdown":"core/js/modules/vendor/countdown","energize":"core/js/modules/vendor/energize-bac53226fb","hammer":"core/js/modules/vendor/hammer-a592776ebb","marker-clusterer":"core/js/modules/vendor/marker-clusterer","moment":"core/js/modules/vendor/moment-1.7.2","reqwest":"core/js/modules/vendor/reqwest-a845dfd832","scroll-pane":"core/js/modules/vendor/ftscroller-280c6900bc","underscore":"core/js/modules/vendor/lodash.custom","adaptive-content":"core/js/modules/core2/adaptive-content","article-widget-betting":"core/js/modules/core2/article-widget-betting","app-bridge":"core/js/modules/app-bridge","article-advert":"core/js/modules/article-advert","article-outbrain":"core/js/modules/article-outbrain","autocomplete":"core/js/modules/autocomplete","autocomplete-lite":"core/js/modules/core2/autocomplete-lite","accordian":"core/js/modules/core2/accordian","betting-lines":"core/js/modules/betting-lines","bskyb-omniture":"core/js/modules/bskyb-omniture","bskyb-omniture-1-2":"core/js/modules/bskyb-omniture-1.2","calendar-url-builder":"core/js/modules/calendar-url-builder","carousel":"core/js/modules/carousel","carousel-lite":"core/js/modules/carousel-lite","close-me":"core/js/modules/close-me","content-stream":"core/js/modules/content-stream","content-swap":"core/js/modules/content-swap","countdown-widget":"core/js/modules/countdown-widget","comments-reply":"core/js/modules/comments-reply","cookie":"core/js/modules/cookie","android-notice":"core/js/modules/android-notice","create-audio":"core/js/modules/create-audio","dataset":"core/js/modules/dataset","datepicker":"core/js/modules/datepicker","datepicker2":"core/js/modules/core2/datepicker2","dom":"core/js/modules/dom","dropdown":"core/js/modules/dropdown","dropdown-select":"core/js/modules/core2/dropdown-select","element-listener":"core/js/modules/core2/element-listener","environment":"core/js/modules/environment","events":"core/js/modules/events","facebook-sdk":"//connect.facebook.net/en_US/all","form":"core/js/modules/form","form-chart":"core/js/modules/form-chart","form-validation":"core/js/modules/core2/form-validation","html-poller":"core/js/modules/html-poller","implicit-personalisation-display":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-display","implicit-personalisation-storage":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-storage","implicit-personalisation-removal":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-removal","inverted-listener":"core/js/modules/inverted-listener","iscroll-lite":"core/js/modules/vendor/iscroll-lite","keyboard-listener":"core/js/modules/keyboard-listener","keyboard-view":"core/js/modules/keyboard-view","lazy-images":"core/js/modules/lazy-images","live-article":"core/js/modules/live-article","live-cricket":"core/js/modules/live-cricket","live-sport":"core/js/modules/live-sport","live-update":"core/js/modules/live-update","live-refresh":"core/js/modules/core2/live-refresh","live-refresh-darts-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-controller","live-refresh-darts-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-view","live-refresh-football-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-controller","live-refresh-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-view","live-refresh-fixture-update-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-controller","live-refresh-fixture-update-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-view","live-refresh-live-golf-leaderboard-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-golf-leaderboard-controller","live-refresh-golf-matchplay-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-controller","live-refresh-golf-matchplay-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-view","live-refresh-match-header-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-controller","live-refresh-match-header-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-football-view","live-refresh-match-header-rugby-league-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-league-view","live-refresh-match-header-rugby-union-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-union-view","live-refresh-match-stats-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-controller","live-refresh-match-stats-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-view","live-refresh-gp-standings-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-controller","live-refresh-gp-standings-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-view","live-refresh-tennis-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-controller","live-refresh-tennis-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-view","live-refresh-news-list-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-controller","live-refresh-news-list-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-view","live-refresh-livefyre-pinned-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-controller","live-refresh-livefyre-pinned-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-view","live-refresh-live-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-controller","live-refresh-live-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-view","live-refresh-live-table-static-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-static-view","live-refresh-masters-live-panel-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-masters-live-panel-controller","live-refresh-matchplay-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-controller","live-refresh-matchplay-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-view","live-refresh-ryder-cup-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-controller","live-refresh-ryder-cup-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-view","live-refresh-status-lookup":"core/js/modules/core2/live-refresh-status-lookup","live-refresh-switch":"core/js/modules/core2/live-refresh-switch","live-refresh-team-events-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-controller","live-refresh-team-events-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-view","live-text":"core/js/modules/core2/live-text","live-refresh-swingometer-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-controller","live-refresh-swingometer-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-view","livefyre-auth":"core/js/modules/livefyre-auth","livefyre-social":"core/js/modules/livefyre-social","load-into":"core/js/modules/load-into","load-more":"core/js/modules/load-more","load-more2":"core/js/modules/core2/load-more","match-head-switch":"core/js/modules/core2/match-head-switch","load-more-inline":"core/js/modules/core2/load-more-inline","load-more-once":"core/js/modules/core2/load-more-once","map":"core/js/modules/map","media-query":"core/js/modules/media-query","now-tv":"core/js/modules/now-tv","most-popular":"core/js/modules/core2/most-popular","observable":"core/js/modules/observable","open-top":"core/js/modules/core2/open-top","overlay":"core/js/modules/overlay","overlay-widget":"core/js/modules/overlay-widget","page-nav":"core/js/modules/core2/page-nav","parse-date":"core/js/modules/core2/parse-date","page-filters":"core/js/modules/core2/page-filters","persistent-autocomplete":"core/js/modules/persistent-autocomplete","polaris-glint":"core/js/modules/core2/polaris-glint","pikaday":"core/js/modules/vendor/pikaday","pl-clip-promo":"core/js/modules/core2/pl-clip-promo","poller":"core/js/modules/poller","polls":"core/js/modules/polls","poll-ig":"core/js/modules/core2/poll-ig","media-playlist":"core/js/modules/core2/media-playlist","postpone-load":"core/js/modules/core2/postpone-load","postpone-load2":"core/js/modules/core2/postpone-load2","postscribe":"core/js/vendor/postscribe-3737e3c2f9","pub-sub":"core/js/modules/pub-sub","roadblock":"core/js/modules/core2/roadblock","update-content":"core/js/modules/core2/update-content","script":"core/js/modules/script","scroll-to":"core/js/modules/scroll-to","scribble-article":"core/js/modules/scribble-article","section-nav":"core/js/modules/core2/section-nav","selectable":"core/js/modules/selectable","selectable-list-view":"core/js/modules/selectable-list-view","share-button":"core/js/modules/share-button","site-layout-primary":"core/js/modules/core2/site-layout-primary","site-nav-desktop":"core/js/modules/core2/site-nav-desktop","sky-go":"core/js/modules/sky-go","skyid-login":"core/js/modules/skyid-login","is-loggedin":"core/js/modules/is-loggedin","sky-sports-date":"core/js/modules/core2/sky-sports-date","squad-selector":"core/js/modules/core2/squad-selector","social-map":"core/js/modules/core2/social-map","sp-player":"core/js/modules/core2/sp-player","sticky-scroll":"core/js/modules/sticky-scroll","string":"core/js/modules/string","swipe-nav":"core/js/modules/core2/swipe-nav","subscriber-video":"core/js/modules/subscriber-video","table-sorter":"core/js/modules/table-sorter","table-sorter-lite":"core/js/modules/core2/table-sorter","tabs":"core/js/modules/tabs","tabs-lite":"core/js/modules/core2/tabs-lite","tabs-filter":"core/js/modules/core2/tabs-filter","tab-navigation":"core/js/modules/core2/tab-navigation","team-formations":"core/js/modules/core2/team-formations","thumbs":"core/js/modules/thumbs","toggle-class":"core/js/modules/toggle-class","toggle-switch":"core/js/modules/core2/toggle-switch","trending":"core/js/modules/core2/trending","trigger-event":"core/js/modules/trigger-event","tv-guide":"core/js/modules/tv-guide","update-html":"core/js/modules/update-html","update-text":"core/js/modules/core2/update-text","user":"core/js/modules/user","util":"core/js/modules/core2/util","validator":"core/js/modules/validator","vidiprinter":"core/js/modules/core2/vidiprinter","vm-suppression":"core/js/modules/vm-suppression","web-notifications":"core/js/modules/core2/web-notifications","widget":"core/js/modules/widget","widget-lite":"core/js/modules/core2/widget-lite","widget-loader":"core/js/modules/widget-loader","window-observer":"core/js/modules/window-observer","your-say":"core/js/modules/core2/your-say"}});
require(['skysports_digrev', 'sdc-site-pub-sub'], function (appController, pubsub) { window.sdc = window.sdc || {}; pubsub.init(window.sdc);
appController.init(); });




Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/kejuaraan-dart-dunia-debut-alexandra-palace-beau-greaves-berakhir-dengan-kekalahan-dari-willie-oconnor-berita-dart/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kejuaraan Dart Dunia Vladyslav Omelchenko Dari Ukraina Menikmati Debut Bersejarah Istana Alexandra Berita Dart

Kejuaraan Dart Dunia Vladyslav Omelchenko Dari Ukraina Menikmati Debut Bersejarah Istana Alexandra Berita Dart

papar berkaitan - pada 19/12/2022 - jumlah : 117 hits
Vladyslav Omelchenko dikalahkan 3 0 oleh Luke Woodhouse selama putaran pembukaan di Istana Alexandra Pria berusia 47 tahun itu adalah orang Ukraina pertama yang berkompetisi di Kejuaraan Dart Dunia Tonton turnamen hingga 3 Januari langsung ...
Kejuaraan Dart Dunia Gary Anderson Bangkit Dan Berlari Di Alexandra Palace Saat James Wade Tersingkir Berita Dart

Kejuaraan Dart Dunia Gary Anderson Bangkit Dan Berlari Di Alexandra Palace Saat James Wade Tersingkir Berita Dart

papar berkaitan - pada 23/12/2022 - jumlah : 132 hits
Juara dua kali Gary Anderson memenangkan barnstormer I Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 langsung di Sky Sports Darts Kami kembali pada hari Jumat untuk sesi ganda terakhir sebelum Natal pukul 12 30 dan 19 00 dengan aksi Rob Cross Jonny ...
Kejuaraan Dart Dunia Michael Van Gerwen Memulai Usahanya Dengan Kemenangan Tegas Di Alexandra Palace Berita Dart

Kejuaraan Dart Dunia Michael Van Gerwen Memulai Usahanya Dengan Kemenangan Tegas Di Alexandra Palace Berita Dart

papar berkaitan - pada 22/12/2022 - jumlah : 204 hits
Michael van Gerwen meletakkan penanda dengan kemenangan tegas Tonton Kejuaraan Dart Dunia PDC 2023 langsung di Sky Sports Darts Kami kembali pada hari Kamis untuk sesi ganda pukul 12 30 dan 19 00 dengan Dirk van Duijvenbode Gary Anderson da...
Persiapan Brasil Jelang Menghadapi Kroasia Di Perempat Final Piala Dunia 2022

Persiapan Brasil Jelang Menghadapi Kroasia Di Perempat Final Piala Dunia 2022

papar berkaitan - pada 9/12/2022 - jumlah : 84 hits
Persiapan Brasil Jelang Menghadapi Kroasia di Perempat Final Piala Dunia 2022 Timnas Brasil dan Kroasia akan berduel di laga perempat final Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Education City pada Jumat nanti malam
Ariel Tatum Ungkap Sisi Toxic Dunia Hiburan Ini Caranya Bertahan Agar Tak Terseret Arus

Ariel Tatum Ungkap Sisi Toxic Dunia Hiburan Ini Caranya Bertahan Agar Tak Terseret Arus

papar berkaitan - pada 8/12/2022 - jumlah : 90 hits
Alih alih ikut berperilaku toxic Ariel justru berusaha menemukan jati dirinya agar nggak gampang terpengaruh oleh lingkungan
Warga Emas Meninggal Dunia Dalam Ambulans Gara Gara Pintu Pagar Sempadan Tidak Dapat Dibuka

Warga Emas Meninggal Dunia Dalam Ambulans Gara Gara Pintu Pagar Sempadan Tidak Dapat Dibuka

papar berkaitan - pada 9/12/2022 - jumlah : 96 hits
Seorang wanita warga emas dari Lawas meninggal dunia apabila ambulans yang sepatutnya menghantarnya ke Hospital Miri tidak dapat melalui Kompleks Imigresen Kastam Kuarantin dan Keselamatan Sungai Tujuh Miri awal pagi Selasa lalu Wanita yang...
Mahfuz Omar Pn Menang Di Padang Serai Macam Pasukan Arab Saudi Menang Dalam Piala Dunia

Mahfuz Omar Pn Menang Di Padang Serai Macam Pasukan Arab Saudi Menang Dalam Piala Dunia

papar berkaitan - pada 9/12/2022 - jumlah : 115 hits
FAZLI RADZIPengerusi Pakatan Harapan Kedah Datuk Mahfuz Omar menyamakan kemenangan Perikatan Nasional di Parlimen Padang Serai semalam dengan prestasi pasukan bola sepak Arab Saudi dalam Piala Dunia Qatar 2022 Lapor NST ketika PN mendabik d...
Harga Jersi Jerman Belgium Turun Selepas Tersingkir Piala Dunia

Harga Jersi Jerman Belgium Turun Selepas Tersingkir Piala Dunia

papar berkaitan - pada 10/12/2022 - jumlah : 196 hits
HARGA jersi pasukan Jerman dan Belgium menjunam nbsp di Doha berikutan prestasi buruk pasukan itu pada Piala Dunia Qatar 2022 nbsp lapor Xinhua Piala Dunia bukan sahaja pertandingan antara 32 skuad bahkan merupakan pasaran penting untuk pen...
Pak Anjang Meninggal Dunia Kenduri Di Menara Tm Ambil Kunci Desa Mentari

Pak Anjang Meninggal Dunia Kenduri Di Menara Tm Ambil Kunci Desa Mentari

papar berkaitan - pada 8/12/2022 - jumlah : 91 hits
Terima berita kematian Pak AnjangKami menerima berita daripada Tok Mak pada sekitar jam 7 pagi 7 Jan mengenai pemergian arwah Pak Anjang pada sekitar jam 5 ke 6 pagi Master mengambil masa yang lama untuk memutuskan bahawa kami akan mengikut...
Poster Hari Ibu 2024 Contoh Poster Dengan Background Menarik

Terokai Kehidupan Moden Di Eka Heights Memperkenalkan Lumira

Lumira Eka Heights Menawarkan Kediaman Selesa Dengan Sentuhan Moden

Kkb Result Shows More Malays Backing Govt Says Selangor Mb

14 Tahun Solo Raja Azura Kembali Bersuami

Japan Crowned Champions In Sultan Azlan Shah Cup For First Time

Viral Mengajak Youtuber Cantik Korea Selatan Ke Hotel Pegawai Kanan Kementerian Digantung Tugas

Jenazah Siti Hawa Mohamad Isa Selamat Dikebumikan Mangsa Lemas Kereta Terjunam Dalam Tali Air



Info Penuh Senarai Peserta Juri Hadiah Cara Undi The Hardest Singing Show Astro Ria Sooka Program Realiti Mingguan Terbaru Malaysia

Info Dan Sinopsis Filem Shaitaan 2024 Remake Filem Vash Kini Di Netflix

Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka


Presiden Pbsnt Kongsi Perkembangan Terkini Akhyar Rashid

E Kyc Syarat Pengeluaran Kwsp Rm250 Ke Atas Bagi Akaun 3

Penerangan Akaun 3 Kwsp Syarat Dan Cara Keluar Duit Kwsp Akaun 3

Dah Jumpa Sebab Kalah Pn Kata Sebab Pengundi Luar

Jaringan Tunggal Hidalgo Bantu Sri Pahang Fc Kutip Tiga Mata Tewaskan Kelantan Darul Naim Fc

Ziarah Kubur Arwah Mak Pah