Kabanyakan Orang Lebih Takut Miskin Harta Dari Pada Miskin Hati 8550



Amal sedekah gan... ingat mati... harta mulu yang dicari.. kemiskinan tergantung sudut pandang. 

More Women In Hell Than Man ? Clearing A Misconception BY STAFF DESK  OCTOBER 27, 2018There is a famous misconception about women in Islam that some hadiths state that there will be more women in hell than men. These hadiths include; 

Abdullah bin Abbas (RA) narrated:
Another one is; Abu Said Al-Khudri Narrated: But as per the Islamic research scholars, they have a few things that they want to make clear about these hadiths.
These Are Not Authentic 
Most of the Islamic scholars consider these two above stated Hadiths as weak (Daeef – Meaning unclear or which can not be varified) but here, Islamic scholars say that these phrases do not make any sense of speech. In initial one, Muhammad PBUH talking about the responsibilities of a wife more than a general. In the other hadith, why would Muhammad PBUH talk about such an issue on Eid? That is why many famous scholars do not quote these hadiths. 
READ  The reply of Omar Suleiman that led a non-Muslim woman revert to Islam 
In case if we consider them Authentic, then the interpretation is EXTREMELY WRONG
Most of the scholars who think the mentioned above hadiths are strong (Authentic), they interpret them in a very strange way. The Islamic scholars present Imam Muslims’s quote in this context. Imam Muslims (RA) reports from Ibn Sireen (RA); Allah treats both Men and Women equally 
For all chauvinist men and feminist women, always keep this sentence in mind which Allah stated in the Holy Quran;Indeed Allah Knows the best!More Women In Hell Than Man ? Clearing A Misconceptionhttps://theislamicinformation.com/more-women-hell-islam/

TRENDING POSTS
16 Famous International Products You Didn't Know Are HARAM! 
10 Must Things To Do On Jummah (Friday Prayer) 

This Hairstyle Is Haram (Forbidden) In Islam - Find Out Why!
The Imam Kaaba Sheikh Sudais Had To Flee After a Man Asks VALID Questions
9 Important Dhikr and Their Benefits That Are Must Do For Every Muslim
7 Prayers To Get Married Soon - Useful Duas For Getting Married
These 20 Footballers You Didn't Know Are MUSLIM
Top 10 Influential Famous Islamic Scholars - 2018 Edition
5 Major Duties Of A Husband Towards His Pregnant Wife
Hidden Door Of Holy Kaaba Revealed During A Sandstorm

Bila puak yang mengkafirkan Singapura, pulau batu putih dan ktmb di singapura bercakap. ialah puak penggadai wilayah islam tanah melayu dan menjadikan tanah tinggi banjaran titiwangsa dengan nama genting highland sebagai pusat perjudian terkenal di dunia - lupa segala. 
alangkah baiknya jika zaman kleptokrasi itu, tragedi tidak terpantau tidak terjadi. 
Tamrin Ghafar Serang TMJ Adalah Agenda DAPBy MT WebmasterOn Oct 26, 2018TMJ DISERANG TAMRIN GHAFAR BAGI MENJAYAKAN AGENDA DAP UNTUK MENGHAPUSKAN SISTEM RAJA BERPERLEMBAGAAN DAN MENJADIKAN MALAYSIA SEBUAH REPUBLIK
Pemantau Malaysia Baru mengecam sekeras-kerasnya tindakan Regim Mahathir DAP yang membiarkan individu-individu tertentu yang rapat dengan Pemerintah Zalim negara ini untuk terus melakukan serangan keatas institusi DiRaja negara ini.
Diawal pemerintahan kerajaan bobrok Pakatan Penipu yang gagal menunaikan janji kepada rakyat ini, iaitu sekitar Mei 2018 lalu, Kadir Jasin dan Hishammuddin Rais telah diutus untuk memfitnah DYMM SPB YDP Agong.  Sungguhpun, laporan polis telah kami buat keatas mereka berdua, tiada sebarang tindakan undang-undang diambil keatas mereka yang jelas telah memfitnah dan menghasut rakyat untuk membenci Institusi DiRaja yang menjadi payung dan pelindung Agama Islam serta rakyat berbilang kaum negara ini.
Sejak kekebalan yang diberikan kepada dua individu ini dan kenaikan pangkat Kadir Jasin yang dinaikkan darjat sebagai Ketua Unit Media Pejabat Perdana Menteri, budaya menyemarakkan kebencian terhadap Institusi DiRaja ini telah diteruskan oleh beberapa juak DAP yang lain sehingga memaksa Pemantau Malaysia Baru membuat satu lagi laporan polis terhadap dua individu diatas berserta Tamrin Ghafar sejurus selepas Hari Keputraan DYMM SPB YDP Agong yang lalu.  Seperti biasa, walaupun pihak PDRM telahpun membuka kertas siasatan, akibat daripada tindakan Tun Mahathir yang telah tunduk dengan kehendak DAP, melantik Peguam Ketua Komunis Malaya sebagai Peguam Negara, kertas siasatan pihak PDRM telah sekali lagi dibakulsampahkan.Tamrin: anti-Raja-pro-Republic 
Semalam, sekali lagi fitnah Tun Mahathir keatas Almarhum Sultan Iskandar, Sultan Johor yang menjadi mangsa fitnah kononnya telah membunuh adik Prebet Adam yang dikatakan merupakan seorang “caddy golf”, telah diulangi sekali lagi.  Kali ini, Mangsa khadam Mahathir merupakan cucu kesayangan Almarhum Sultan Iskandar, iaitu Tengku Mahkota Johor, Tengku Ismail Ibni Sultan Ibrahim. Iaitu seorang Putera Raja berjiwa rakyat yang cukup lantang membela nasib rakyat dengan mengkritik kepimpinan Barisan Nasional dulu dan Pakatan Harapan kini.  Semalam, TMJ telah difitnah berhubung satu pergaduhan yang kononnya melibatkan TMJ dengan seorang lagi kerabat bernama Tengku Nadzimuddin Tengku Mudzaffar sekitar tahun 2008, iaitu ketika pemerintahan Tun Abdullah Badawi.
Tamrin telah melabel  tindakan pihak PDRM dibawah kepimpinan Tan Sri Musa Hassan ketika itu yang kononnya telah menutup insiden tersebut sebagai ‘Menutup Gajah Dengan Nyiru.  Persoalannya, apa perlu diungkit peristiwa 10 tahun lalu untuk menghasut rakyat membenci Institusi DiRaja, sedangkan insiden pendakwaan terpilih kini jauh lebih parah dibawah regim Mahathir, iaitu manusia yang telah mengkhianat ayahnda beliau Tun Ghafar Baba pada tahun 1993.TMJ: sasaran serangan Pakatan Harapan 
Jika retina Tamrin, hanya mampu melihat pendakwaan terpilih yang dilakukan oleh kerajaan Barisan Nasional, izinkan saya senaraikan satu dua insiden yang jelas menunjukkan pendakwaan terpilih dalam tempoh 5 bulan negara ini dirosakkan oleh Pakatan Penipu:
1. Sehari sebelum Thommy Thomas dilantik sebagai Peguam Negara, hukuman 18 bulan Penjara yang dijatuhkan keatas Rafizi Ramli telah ditukar kepada hanya perlu berkelakuan baik dengan bon jaminan sebanyak RM10,000 sahaja.  Ada Tamrin dengar Jabatan Peguam Negara melakukan sebarang rayuan?
2. Kes Akta Komunikasi & Multimedia dan Kes Akta Hasutan yang dihadapi oleh Sivarasa Rasiah, kedua-duanya digugurkan sebaik Pakatan memerintah.
3. Kes yang dihadapi oleh Eric Paulsen dibawah Akta Hasutan juga digugurkan.
4. Kes yang kamu sendiri hadapi telah dilepaskan selepas BN ditumbangkan oleh fitnah keatas 1MDB dan GST. 
5. Lebih parah lagi, Lim Guan Eng yang berhadapn dengan pertuduhan rasuah kerana telah membeli banglow mewah daripada Ms Phang Li Khoon yang mempunyai urusniaga dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang dengan harga hanya RM2.8 juta sedangkan harga pasaran rumah tersebut adalah RM4.7 juta, telah digugurkan kes beliau tanpa perlu diselesaikan melalui proses pembicaraan.  Tidakkah Tamrin nampak betapa rosaknya kredibiliti Jabatan Peguam Negara apabila tuduhan ke atas Guan Eng dan Phang Li Khoon digugurkan walaupun 25 daripada 60 orang saksi pendakwaan telahpun dipanggil.
Tidakkah Tamrin berasa pelik diatas kebodohan pemimpin korup DAP ini yang turut berhadapan dengan tuduhan rasuah melibatkan Projek Terowong Dasar Laut? Tidak bolehkah Guan Eng berlakon dan membiarkan diri beliau dibebaskan melalui proses pembicaraan yang lebih dilihat terhormat daripada penarikan balik tuduhan oleh Jabatan Peguam Negara yang penghuni Hospital Bahagiapun boleh faham dengan jelas penyalahgunaan kuasa yang Thommy Thomas lalukan untuk menyelamatkan bekas anak guamnya itu?  Bukankah DAP sudah berjaya meletakkan Tan Sri Richard Malanjum sebagai Ketua Hakim Negara bagi membolehkan kes beliau untuk didengar oleh hakim yang boleh membuat keputusan berdasarkan selera mereka?  Takkan selepas menguasai Jabatan Peguam Negara dan Institusi Kehakiman, Guan Eng masih tidak yakin akan menang kes tersebut.
Saya menyokong penuh kenyataan Tamrin yang menuntut agar Pasukan Polis dari  Ketua  sehingga ke pangkat  ‘private’ melaksanakan undang-undang dengan tulus dan berhemah tinggi TANPA mengira pangkat dan kedudukan.  Namun, apa yang pihak Polis boleh buat jika kertas siasatan yang diserahkan oleh mereka berhubung salahlaku pemimpin Pakatan langsung tiada satupun menerima lampu hijau oleh Bapa Penyamun yang mempunyai hobi menyimpan fail salahlaku politikus untuk digunakan sebagai bahan ugutan sekiranya politikus terbabit mula menunjukkan tanda-tanda hendak melawan kepimpinannya.
Pemantau Malaysia Baru ingin menegaskan bahawa, selagi Institusi DiRaja tidak menyeru rakyat Malaysia untuk melakukan kemungkaran atau menghalang rakyat dari melaksanakan perintah Allah, selagi itulah kami akan mempertahankan Institusi DiRaja dalam negara ini dari sebarang ancaman.  Rakyat Malaysia harus bangkit sekiranya Sistem Raja Berperlembagaan yang dilaksanakan dinegara ini mahu digantikan dengan sistem Republik bagi mengangkat Mahathir sebagai Maharaja baru menggantikan Raja-Raja Melayu.
Buat Duli Yang Amat Mulia Tengku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, Tengku Mahkota Johor, teruskanlah perjuangan Tuanku menyuarakan hal-hal demi kepentingan rakyat dan teruskanlah teguran-teguran yang membina tidak kira sama ada ianya ke atas kepimpinan kerajaan atau pembangkang, mahupun penjawat awam.  Usahlah bimbang jika teguran Tuanku ditemplak oleh rakyat atau tentera cyber pihak tertentu yang gemar menyerang ruang komen media sosial Tuanku.  Apa yang penting bukanlah berapa ramai yang bersetuju atau tidak dengan teguran Tuanku, tetapi yang penting ialah apa yang Tuanku katakan adalah ikhlas dari sanubari Tuanku dan berlandaskan kebenaran.  Biar apa yang kita katakan ditolak oleh majoriti rakyat asalkan ianya diredhai Allah s.w.t.
Dato’ Lokman Noor bin AdamPresiden Pemantau Malaysia BaruTamrin Ghafar serang TMJ adalah agenda DAP – Malaysia Todayhttps://www.malaysia-today.net/2018/10/26/tamrin-ghafar-serang-tmj-adalah-agenda-dap/
Kagak punya duit,,, Tidur aja lah...7 Tempat yang Asik Dikunjungi Setelah Perjalanan Bisnis 
Selain untuk berwisata, istilah perjalanan juga terkait dengan aktivitas bisnis. Meskipun lekat dengan kegiatan yang melelahkan, perjalanan bisnis sesungguhnya bisa menjadi menyenangkan jika dilengkapi dengan kegiatan wisata. 
Seusai merampungkan probelmatika bisnis, memperpanjang waktu singgah hingga beberapa hari adalah langkah yang tepat untuk menyicipi ragam wisata di kota-kota setempat.
Mengutip https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...jalanan-bisnis, berikut adalah beberapa destinasi wisata yang patut dikunjungi selepas perjalanan bisnis.1. Lyon, Perancis Melepas penat dari perjalanan bisnis di Jenewa, Lyon bisa dijadikan destinasi wisata untuk berjelajah kuliner.
Tak seperti di Jenewa, bersantap ria di Lyon bisa dinikmati dengan selihih harga 70 persen lebih murah.
Terdapat 25 restoran berbintang Michelin yang menyebar di penjuru kota, di mana pengunjung dapat menyicipi nikmatnya hidangan Perancis berbintang lima.
2. Stuttgart, Jerman 

Banyaknya bangunan berarsitektur unik menjadikan Stuttgart kota yang tepat untuk berburu bangunan bersejarah.

Selain itu, Stuttgart juga disebut-sebut sebagai kota 'bebas' stres dengan pemandangan hijau yang terpampang di penjuru kota.
Kota ini terletak hanya beberapa jam peralanan dari jantung industri bisnis Swiss, Zurich.3. Uluwatu, IndonesiaSeiring dengan digelarnya Pertemuan Bank Dunia dan Internatinal Monetary Fund (IMF) 2018 di Bali kemarin, Nusa Dua menjelma menjadi pusat bisnis dunia. 
Tak jauh dari wilayah bergengsi tersebut, berdiri Uluwatu sebagai destinasi pelepas kepenatan dan rumah bagi Pura Luhur Uluwatu.
Selain menyimpan banyak destinasi wisata penuh budaya, Uluwatu juga menyuguhkan ragam bentangan pasir cantik seperti Bingin, Balangan dan Padang-Padang.4. Baltimore, Amerika SerikatLekas menyelesaikan kepentingan di Washington DC, Baltimore bisa dijadikan pelabuhan selanjutnya untuk berburu penginapan dengan harga jauh lebih hemat.
Untuk mencapai Baltimore dari DC, pengunjung dapat menumpak Amtrak atau pesawat.
Ketika berkunjung ke Baltimore, wajib hukumnya mencicipi ragam hidangan seafood yang menjadi ciri khas dari destinasi wisata ini.5. Bern, Swiss Tak seperti Basel yang penuh dengan gemerlap pesta, Bern menyuguhkan suasana wisata urban tanpa bising penduduk kota.
Kota ini juga disebut ramah wisatawan karena begitu mudahnya akses transportasi bagi turis dan penggunaan Bahasa Inggris yang umum.
Perjalanan dari Basel ke Bern dapat ditempuh dengan satu jam perjalanan menumpang kereta atau hampir dua jam perjalanan dengan mobil.6. Nice, Perancis Layaknya Monaco, Nice masih menyuguhkan keindahan French Rivera dengan harga yang lebih ramah di kantong.
Untuk mencapai Nice, pengunjung dapat memanfaatkan 22 menit perjalanan kereta dari Monaco ke Nice yang juga menyusuri Monte Carlo.
Musee Chagall, Parc Phoenic dan Musee Matisse merupakan sejumlah objek wisata yang wajib hukumnya dikunjungi kita berada di Nice.7. Lille, Perancis Berada di antara kota-kota besar seperti Paris, Brussels dan London, Lille menjadi salah satu tujuan wisata yang tepat disinggahi usai perjalanan bisnis.
Pengunjung dapat menumpang kereta langsung dari ketiga kota tersebut.
Ketika mengunjungi kota ini, kunjungi Marché de Wazemmes untuk merasakan sensasi belanja layaknya warga lokal.Mantap jiwa gan https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2aa8ede2cf290728b4568/7-tempat-yang-asik-dikunjungi-setelah-perjalanan-bisnis 7 Tempat yang Asik Dikunjungi Setelah Perjalanan Bisnis | KASKUS 
Lebih Aman! 3 Minuman Alami Pengganti Minuman Energi Saat lelah, Orang biasanya mengatasinya dengan minum minuman berenergi. Jika hal ini jadi kebiasaan, maka kesehatan bisa jadi taruhannya. 
Mengkonsumsi minuman energi berlebihan dan dalam jangka waktu panjang punya efek sama buruknya dengan penyalahgunaan kokain, alkohol dan nonmedically use prescription stimulants (NPS) atau penggunaan obat tanpa mengikuti anjuran tenaga medis.Minum minuman energi punya akibat buruk terhadap tubuh. Di kutip dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...minuman-energi minuman energi bisa di ganti dengan tiga minuman alami ini 
1. Air Kelapa Minum saja air kelapa. Air kelapa mengandung elektrolit alami, mineral dan potasium. Tak hanya mengembalikan energi dengan cepat, ia juga aman dikonsumsi karena tak mengandung gula tambahan atau pun pewarna.
2. Air Lemon Air lemon kaya akan vitamin C, sehingga menyediakan energi instan bagi tubuh. Ambil satu buah lemon, belah, peras kemudian tambahkan air secukupnya. Air lemon berenergi siap dinikmati.
3. Jus Pisang Pisang dikenal kaya akan potasium, vitamin, magnesium, serat dan folat. Ia juga mengandung gula alami sehingga jika Anda perlu energi instan, segelas jus pisang mampu memenuhinya.
Selain murah, lebih murah juga gan 
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2a18214088d9a7b8b4571/lebih-aman-3-minuman-alami-pengganti-minuman-energi
Lebih Aman! 3 Minuman Alami Pengganti Minuman Energi | KASKUS

Tak Hanya Menyegarkan! Ini 5 Manfaat Minum Air Kelapa di Pagi Hari 
Tak hanya menyegarkan, ternyata air kelapa juga menyehatkan. Segelas air kelapa mengandung 600 miligram potasium. Manfaat berlebih dari poasium di air kelapa inilah yang membuat orang-orang mencarinya di pagi hari.

Selain itu, komposisi air kelapa yang terdiri dari 95 persennya air, menurut USDA baik untuk memenuhi kebutuhan air tubuh. Tak perlu khawatir dengan perut kosong saat mengkonsumsi air kelapa. Karena makanan yang membuat perut bermasalah di pagi hari ketika makanan yang mengandung asam. 

Air kelapa, terdapat segudang nutrisi yang bisa diperoleh. Air kelapa mengandung potasium, sodium, vitamin C, kalisium, asam fosfat, zat besi, magnesium dan fosfor. enam manfaat air kelapa.
Mengutip https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...a-di-pagi-hari 

Berikut Lima manfaat air kelapa 
1. Awet Muda
Air kelapa juga punya manfaat untuk kecantikan. Ia mengandung sitokinin, salah satu hormon pertumbuhan, yang berfungsi untuk mengatur pertumbuhan, perkembangan, dan penuaan sel. Sitokinin punya efek antipenuaan. Ia juga dapat menyeimbangkan kadar pH tubuh dan dapat mengurangi risiko penyakit yang berhubungan dengan usia. 
2.  Menyehatkan Pencernaan
Air kelapa lebih besar dibanding ORS (Oral Rehydration Therapy) yang direkomendasikan WHO untuk pengobatan diare. Selain diare, air kelapa juga digunakan untuk mengobati konstipasi, cacingan, infeksi kandung kemih, dan gangguan ginjal. 
3. Bantu Turunkan Berat Badan 
Meski digolongkan minuman sehat, konsumsi air kelapa paling baik cukup satu gelas per hari. Namun, satu gelas ini cukup bisa memberikan rasa kenyang sehingga makan akan cenderung lebih sedikit. Tiap 30 miligram air kelapa hanya mengandung 5,45 kalori dan 1,3 gram gula.
4. Atasi Sakit Kepala 
Jika pada malam harinya kepala terasa sakit, maka air kelapa jadi minuman yang pas untuk memulai hari. Sakit kepala bisa dipicu oleh dehidrasi, sehingga minum air kelapa bisa menyuplai elektrolit bagi tubuh dan mengatasi dehidrasi.Air kelapa juga mengandung magnesium yang mampu meredakan migrain. Tak perlu khawatir minum air kelapa dalam keadaan perut kosong karena kandungan asamnya yang rendah, sehingga aman untuk lambung.
5. Menjaga Kekebalan Tubuh Air kelapa kaya akan nutrisi seperti riboflavin, niasin, thiamin dan piridoksin juga folat. Ia juga memiliki sifat antibakteri dan antivirus sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Air kelapa juga mampu melawan infeksi virus seperti virus influenza. 
Selain seger, berbanfaat juga ya gan Diubah oleh dewidew668 Kemarin 11:50Tak Hanya Menyegarkan! Ini 5 Manfaat Minum Air Kelapa di Pagi Hari | KASKUS
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd29cbbde2cf205748b4567/tak-hanya-menyegarkan-ini-5-manfaat-minum-air-kelapa-di-pagi-hari

Lebih bahaya kagi klo mata di colok pake pensil alis gan,,, bisa menyebabkan kebutaan...
itu sih ga gitu bahaya. cobain yg ini

1. make up di rel krl
2. make up sambil nyetir dan smsan

Jangan di Coba! Ini 5 Mitos Kecantikan yang Membahayakan

Perkembangan dunia maya saat ini membuat penggunanya harus semakin bijak dalam memilih dan mengambil informasi. Terutama informasi  tentang kecantikan dari internet pun harus dipilah sebelum diaplikasi. 

Berbagai video tutorial atau panduan kecantikan mulai dari merias wajah hingga membuat aksesori sendiri dapat dengan mudah ditemukan di internet. Namun di baliknya ternyata ada bahaya yang tersembunyi.

Di saat seorang perempuan mengeluarkan sisi kreativitasnya dengan melakukan perawatan kecantikan sendiri dengan menggunakan video, ternyata banyak hal-hal membahayakan yang dapat mengancam dirinya. 

Dilansir https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...-membahayakan? Ada lima tutorial kecantikan yang dianggap dapat membahayakan orang yang mempraktekkannya 
1. Menghilangkan bercak hitam di wajah dengan pasta gigiOdol memang memiliki kandungan yang berfungsi sebagai anti-bakteri, namun tidak banyak yang mengingat bahwa formula pasta gigi diramu untuk merawat permukaan yang keras seperti enamel gigi, bukan permukaan kulit yang lembut. Menggunakan metode ini sama saja dengan mengeringkan kulit dan mengganggu keseimbangan pH kulit. 
2. Menggunakan Vaseline untuk memanjangkan dan menebalkan bulu mata 
Petroleum jelly, kandungan di dalam Vaseline, jelas memiliki banyak fungsi, namun menggunakannya di mata adalah hal yang tak berguna. Mengoleskan Vaseline di area mata dapat menutup pori-pori yang akhirnya berimbas pada munculnya jerawat. 
3. Menggunakan Hidrogen Perioksida untuk memutihkan gigi
Hidrogen Perioksida adalah salah satu bahan kimia yang terdapat dalam pasta gigi. Namun bukan berarti Anda dapat memutihkan gigi dengan menggunakannya secara langsung. Produk kesehatan gigi mengandung Hidrogen Perioksida tidak lebih dari 0,1 persen. Pemakaian lebih dari jumlah tersebut harus mendapat pengawasan dokter gigi. Penggunaan yang tak sesuai sudah pasti dapat merusak gigi, gusi, bahkan membakar jaringan tisu di dalam mulut. 
4. Memanaskan penjepit bulu mata
Demi mendapatkan bulu mata yang lentik, sebagian wanita mencoba bereksperimen dengan memanaskan terlebih dulu penjepit bulu mata dengan pengering rambut. Metode ini sangatlah berisiko. Hal itu dikarenakan suhu besi pada penjepit bulu mata dapat membuat bulu mata Anda terbakar dan sangat mungkin hangus, jika digunakan terlalu lama. 
5. Membentuk pulasan kelopak mata dengan selotip Demi mendapatkan garis kelopak mata yang persisi, beberapa wanita pun menggunakan selotip saat membentuk pulasan eye-shadow. Banyak yang tidak mengetahui bahwa kulit sekitar mata sangat rentan. Menarik atau mencabut selotip yang merekat di area ini dapat menyebabkan kerusakan serius dan menyebabkan mata memerah. 
Sista-sista jangan coba-coba yaaa 

Jangan di Coba! Ini 5 Mitos Kecantikan yang Membahayakan | KASKUS
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2aac5d9d77064398b4567/jangan-di-coba-ini-5-mitos-kecantikan-yang-membahayakan 

Kabanyakan orang lebih takut miskin harta dari pada miskin hati...
Amal sedekah gan...ingat mati...harta mulu yang dicari..kemiskinan tergantung sudut pandang. Padahal isi thread membahas pengaturan pengeluaran secara cermat, yang dengan kata lain agar tidak mubadzir.
Masih ada aja yang nyinyir.
Mengatur pengeluaran = tidak takut miskin hati(?) = harta mulu yang dicari(?) = tidak ingat mati (?) = pantang sedekah(?)
Baca dulu deh isi artikelnya Diubah oleh ventisca Hari ini 02:10
ingat gan 2.5 % hak yang harus agan sedekahkan
Nah ini nih yang kudu diinget  jangan lupa 10% hak ane ya Betul itu, cara hemat duit adalah hanya keluarkan untuk kebutuhan pokok aja. Jangan pernah punya hobi Tapi apalah hidup tanpa hobi  Sumber: pengalaman pribadi
Hemat sih hemat, gan tapi klo dicap pelit bisa repot, malah ngabisin duid.Cara Hemat Bikin Awet Uang Biar Jauh Dari KemiskinanWELCOME TO MY THREAD jerfatin88Sumber Gambar Disini BraySebelum kita masuk ke pembahasan ane mau nanya nich, bagaimana kabarnya GanSis semua? Sehat ya!? Moga kesehatannya digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat. Nah mari Gansis kita simak pembahasan thread ane kali ini yang akan membahas tentang cara cerdas mengatur keuangan kita sehingga uang kita awet dan rekening gak jebol hehehehehe...berbicara mengenai keuangan memang agak sulit menurut ane soalnya terkadang kita pengen hemat biar uang yang kita punya dapat digunakan untuk sesuatu yang manfaat, namun keinginan kita yang tak terbatas, bahkan saking tak terbatasnya sampai ada manusia yang pengen jadi Tuhan, padahal untuk ciptakan sebutir padi aja tak bisa hehehe (mau dibawa kemana nich pembahasan).Sumber Gambar DisiniBagaimana caranya gan biar uang kita bisa awet dalam dompet? Nah untuk kita harus mampu melakukan yang namanya manajemen keuangan dengan baik, agar kita bisa menggunakan uang untuk membeli barang yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan, karena kalau mau ikut keinginan kita mah biar barang sepasar pun pengen kita beli kasi habis.
Ingat gan, uang yang kita punya harus digunakan dengan tepat yaitu harus membeli barang yang memang benar-benar kita butuhkan, nah dari sinilah kita harus mengatur skala prioritas dalam membeli barang, karena ada barang yang memang kita butuhkan juga Cuma tidak terlalu penting, bahkan jika tak ada barang tersebut tak terlalu berdampak negatif dalam hidup kita, sedangkan ada barang yang apabila saat ini kita tidak membelinya, maka dampaknya bisa membuat kita menderita contoh makan dan minum atau kebutuhan sandang, pangan dan papan. Sumber Gambar Disini
Nah kalau pun gansis pengen beli barang yang dibutuhkan, gansis harus berpikir, apakah barang tersebut dan bernilai guna dalam jangka panjang atau tidak, jika tidak maka mungkin harus ditunda dulu. Contoh barang yang bernilai guna jangka panjang adalah adalah emas dan harganya pun terus naik, sehingga apabila dibeli akan sangat berguna dalam jangka waktu yang panjang dan bahkan bisa diuangkan kembali. 
Agar uang yang kita keluarkan tidak sia-sia harusnya kita pikir lagi fungsi dari barang yang kita beli, minimal barang yang kita beli fungsinya lebih dari satu, sehingga dapat dimanfaatkan untuk hal-hal lain yang meguntungkan.Sumber Gambar DisiniKita terkadang membeli barang dengan fungsi yang lumayan banyak, namun biasanya kita hanya menggunakan dalam atau fungsi saja, contoh laptop ada yang membelinya hanya untuk mengetik saja, dan ada juga yang hanya untuk main game, padahal banyak fungsi laptop untuk menghasilkan pundi-pundi uang. So fungsikan secara maksimal setiap barang yang dibeli agar tidak rugi, karena banyak orang yang biasanya membeli barang-barang tertentu hanya untuk menyimpannya, ini namanya mubasir.:gaasikDengan mengetahui apa yang harus dibeli yang seharusnya tak dibeli, maka dari situlah kita dapat mengatur alur uang yang masuk dan keluar dari rekening atau dompet. Jika hal ini tak diperhatikan dengan baik dan bijak, maka sulit untuk kita dapat menjaga keseimbangan keuangan, sehingga uang yang masuk ke rekening kita misalkan Rp. 1.000.000 perbulan, malah pengeluaran kita bisa mencapai Rp. 1.500.000, nah Rp. 500.000 dapat dari mana boss? Dari utang sama tetangga atau kalau utangnya sudah terlalu banyak bisa saja untuk memenuhi keinginan kita akhirnya mencuri.Sumber Gambar DisiniSo, kalau mau uang kita awet dalam dompet, mungkin kita harus membatasi keinginan kita, utamakan kebutuhan. Jangan karena faktor gengsi akhirnya kita mulai menggunakan dengan cara yang mubasir yang pada akhirnya malah menyusahkan

Memang dari dulu saat bangku sekolah sampai meja kuliah kita hanya didik untuk bagaimana cara mendapatkan uang, tapi tak diajarkan bagaimana kecerdasan menggunakan uang dan mengelola keuangan sehingga menghasilkan uang yang lebih besar. 
Rata-rata kita hanya diajar untuk menabung, tidak salah sich cuma kapan kita bisa bebas finansial kalau Cuma kerjanya cari uang tabung uang.   
Semoga saja nanti ada mata pelajaran atau mata kuliah kecerdasan keuangan biar kita semua cerdas dalam mengelola uang yang kita punya. Ane yakin kalau kita telah memiliki kecerdasan keuangan, maka kita bisa gunakan uang kecil untuk membeli uang yang lebih besar.
Sekian thread ane, ane tahu masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam thread ini. Jika ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan dan ane mengharapkan kritik yang membangun.
Pembaca Yang Baik, Jangan Lupa Rate & Cendolnya Gan     TERIMA KASIHSumber Tulisan : Opini TS & Disini Bray


Cara Hemat Bikin Awet Uang Biar Jauh Dari Kemiskinan | KASKUS
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2ae2396bde654638b4567/cara-hemat-bikin-awet-uang-biar-jauh-dari-kemiskinan


Kondisi Kesehatan Seseorang Dapat Diketahui Melalui Tampilan Kuku Jari
Labsatu News . Tahukah Anda jika kuku jari dapat menunjukan kondisi kesehatan seseorang secara keseluruhan? Warna kuku yang pucat, putih, kuning, kemerahan bahkan hitam bisa menjadi pertanda adanya penyakit serius dalam tubuh loh.  Berikut beberapa jenis tampilan kuku jari  yang dapat digunakan untuk mengetahui kondisi kesehatan seseorang.
Kuku PucatKuku yang sangat pucat terkadang bisa menjadi tanda penyakit serius, seperti:
AnemiaGagal jantung kongestifPenyakit hatiMalnutrisiKuku Putih
Jika kuku sebagian besar berwarna putih dan pinggiran kuku berwarna yang lebih gelap, kemungkinan menjadi tanda adanya masalah hati, seperti hepatitis. Selain itu, warna kuning pada kuku jari juga merupakan pertanda lain adanya masalah hati.
Baca: Dahsyatnya Khasiat Buah Semangka 
Kuku Kuning
Salah satu penyebab paling umum dari kuku kuning adalah infeksi jamur. Ketika infeksi semakin memburuk kuku menebal dan pada akhirnya hancur. Dalam kasus yang jarang terjadi, kuku kuning dapat menunjukkan kondisi yang lebih serius seperti penyakit tiroid yang parah, penyakit paru-paru, diabetes atau psoriasis.
Baca : Bintik Putih Pada Kuku Pertanda Apa?? 
Kuku kebiruan 
Kuku dengan warna kebiruan bisa berarti tubuh tidak mendapatkan cukup oksigen. Kondisi seperti ini kemungkinan menunjukkan masalah paru-paru, seperti emfisema. Beberapa masalah jantung juga dapat dikaitkan dengan warna kuku kebiruan.Kuku Keriting
Jika permukaan kuku keriting atau bergelombang, kemungkinan hal itu merupakan tanda tanda awal dari penyakit psoriasis atau radang sendi. Tanda tersebut diperkuat, jika terjadi perubahan warna kulit di bawah kuku yang menjadi berwarna coklat kemerahan.Kuku Pecah-Pecah
Kuku kering dan rapuh yang sering retak atau pecah-pecah kemungkinan bisa menjadi tanda adanya penyakit tiroid. Namun jika kuku retak atau pecah disertai dengan warna kuning kemungkinan disebabkan karena infeksi jamur.Lipatan kuku bengkak 
Jika kulit di sekitar kuku tampak merah dan bengkak, hal tersebut merupakan tanda radang lipatan kuku. Peradangan pada lipatan kuku kemungkinan disebabkan oleh lupus atau gangguan jaringan ikat lainnya. Penyebab lainnya juga dapat diakibatkan adanya infeksi kuman yang menyebabkan lipatan kuku menjadi kemerahan dan radang.Garis Gelap Dibawah Kuku 
Garis-garis gelap di bawah kuku harus diselidiki sesegera mungkin. Kondisi terebut kemungkinan pertanda adanya jenis kanker kulit berbahaya yaitu melanoma.Menggigiti Kuku
Menggigiti kuku kemungkinan hanyalah kebiasaan buruk biasa, namun dalam beberapa aksus hal itu merupakan pertanda kecemasan yang terus-menerus. Menggigiti kuku juga sering dikaitkan dengan gangguan obsesif-komplusif. Jika kebiasaan menggigiti kuku tidak dpaat dihentikan sebaiknya konsultasikan kondisi tersebut dnegan dokter.Tidak Semua Kelainan Pada Penampilan Kuku Merupakan Tanda Penyakit Berbahaya 
Meskipun perubahan tampilan kuku dapat mengindikasikan berbagai kondisi kesehatan, namun perubahan tersebut bukan tanda utama. Selain itu, banyak kelainan kuku juga bersifat tidak berbahaya. Sebagai contoh, tidak semua orang yang memiliki kuku putih menderita hepatitis. Jika Anda khawatir mengenai tampilan kuku Anda, segera kunjungi dokter atau dokter kulit untuk. 
Menarik dan bermanfaat, dapatkan informasi menarik lainnya seputar fakta sains di #LabsatuFaktaSains. Dapat penawaran harga terbaik untuk setiap pembelian alat dan bahan laboratorium di Labsatu.com
Baca : Amonium Hidroksida Ini 5 Cara Praktis Bedakan Vaksin Palsu Dan Asli 
Wah,,, harus rajin2 ke salon nich,,,Buat rebounding kuku...
kyk pernah baca !! ohh yg kemaren kuku kakiBuat yg suka colak-colok, ati-ati jamuran Kondisi Kesehatan Seseorang Dapat Diketahui Melalui Tampilan Kuku Jari | KASKUS
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2b8c5de2cf23a3c8b4567/kondisi-kesehatan-seseorang-dapat-diketahui-melalui-tampilan-kuku-jari



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2018/10/kabanyakan-orang-lebih-takut-miskin.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Isteri Sakit Hati Urus Harta Pusaka Suami Akhirnya Tak Dapat Satu Sen Pun

Isteri Sakit Hati Urus Harta Pusaka Suami Akhirnya Tak Dapat Satu Sen Pun

papar berkaitan - pada 24/10/2018 - jumlah : 375 hits
1 Apabila berlaku sesuatu kematian menjadi kebiasaan adat orang kita untuk mengadakan kenduri arwah sekurang kurangnya 2 hari berturut turut Bayangkan seorang isteri yang baru kematian suami demi memenuhi adat ini terpaksa bersusah payah me...
Viral Video Dimintai Uang Setelah Cek Kesehatan Pelajaran Agar Lebih Hati Hati Sama Orang Asing

Viral Video Dimintai Uang Setelah Cek Kesehatan Pelajaran Agar Lebih Hati Hati Sama Orang Asing

papar berkaitan - pada 25/10/2018 - jumlah : 234 hits
Pungli yang dibungkus modus macam macam memang nggak ada habisnya kuncinya dari diri sendiri Pokonya jangan mau
Dedah Panas Bn Ada Mekanisme Lebih Telus Berbanding Cadangan Pengisytiharan Harta Sahabatsmb

Dedah Panas Bn Ada Mekanisme Lebih Telus Berbanding Cadangan Pengisytiharan Harta Sahabatsmb

papar berkaitan - pada 16/10/2018 - jumlah : 364 hits
GIMIK ISYTIHAR HARTA RAFIZI GAGAL RAFIZI KEKAL MENJADI LIABILITI PALING HINA DALAM PAKATAN HARAPAN 1 Rafizi Ramli menyebabkan satu lagi pergolakan dalam Pakatan Gimik perisytiharan harta telah memecah belahkan pemimpin pembangkang yang keba...
Harta Yang Sebenarnya Milik Kita Dato Baderudin Haji Ahmad

Harta Yang Sebenarnya Milik Kita Dato Baderudin Haji Ahmad

papar berkaitan - pada 23/10/2018 - jumlah : 452 hits
Sedutan dari Majlis Perasmian Ma had Adda wah Al Islamiyyah Oleh Dato Paduka Syeikh Baderudin Haji Ahmad pada 14 Mei 2017
Amal Sedekah Gan Ingat Mati Harta Mulu Yang Dicari Kemiskinan Tergantung Sudut Pandang 8551

Amal Sedekah Gan Ingat Mati Harta Mulu Yang Dicari Kemiskinan Tergantung Sudut Pandang 8551

papar berkaitan - pada 28/10/2018 - jumlah : 355 hits
Kabanyakan Orang Lebih Takut Miskin Harta Darippada Miskin Hati Syed Saddiq Pakatan Will Abolish Ketuanan Melayu And Replace It With Shared Prosperity On Oct 27 2018 Syed Saddiq Abdul Rahman said today that the Pakatan Harapan government wi...
Sentiasa Tidak Cukup Dengan Harta

Sentiasa Tidak Cukup Dengan Harta

papar berkaitan - pada 26/10/2018 - jumlah : 182 hits
Dari Atha dia berkata saya mendengar Ibnu Abbas RA berkata saya mendengar Nabi SAW bersabda Sekiranya anak Adam memiliki harta sebanyak dua bukit nescaya ia akan mengharapkan untuk mendapatkan bukit yang ketiga dan tidaklah perut anak Adam ...
Kisah 3 Pangeran Dan Putri Arab Yang Bernasib Tragis Meski Bergelimang Harta

Kisah 3 Pangeran Dan Putri Arab Yang Bernasib Tragis Meski Bergelimang Harta

papar berkaitan - pada 22/10/2018 - jumlah : 267 hits
Mohammed bin Salman adalah pangeran Arab Saudi putra dari King Salman Raja Arab Saudi saat ini Selain tampan Pangeran Arab yang satu ini juga menjadi pewaris tahta kerajaan Arab Saudi Bahkan nama Mohammed bin Salman disebut sebut menjadi pe...
Menyelamatkan Diri Harta Dari Malapetaka

Menyelamatkan Diri Harta Dari Malapetaka

papar berkaitan - pada 19/10/2018 - jumlah : 207 hits
Diriwayatkan di dalam kitab Ibn al Sunni daripada Thalq Bin Hubaib dia berkata seorang lelaki datang kepada Abu Darda seraya berkata Wahai Abu Darda Rumahmu terbakar Jawab Abu Darda Apakah yang terbakar Allah tidak akan berbuat demikian ker...
Inilah Harta Kekayaan Para Kepala Daerah Saat Tertangkap Korupsi

Inilah Harta Kekayaan Para Kepala Daerah Saat Tertangkap Korupsi

papar berkaitan - pada 17/10/2018 - jumlah : 222 hits
Mereka terus mencari cara untuk menambah pundi pundi kekayaannya jalan pintas pun diambil
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Drama Anggun Mikayla

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Arul Rasheed Feat Shana Abella Gemersik Aidilfitri Chord

Hukum Berbuka Puasa Di Bulan Ramadhan Dan Cara Bayar Fidyah

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

Di Ambang Inflasi Bagaimana Dow Jones Dan S P Bertindak Untuk Sesi Ketiga Berturut Turut



Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo

Biodata Abdul Qawiy Aro Qawiyaro Personaliti TikTok Islamik

10 Fakta Biodata Siti Khadijah Halim Pelakon Drama Berepisod Wanita Syurga TV3 Gandingan Redza Rosli


Gaya Hidup Sihat 8 Perkara Yang Perlu Anda Amalkan

Ceo Flutter 2023

Hari Ini 3 Lucu Di M Sia K Jaan Gagal Sayur Kisah Cinta

Boikot Kk Mart Bukan Speedmart

Bersahur Dengan Sup Ayam Simple Tapi Sedap

The Ultimate Home Cycling Adventure Beaches Mountains And Music