Fantasy Premier League 2022 23 Gameweek 27 Tips Dan Saran Dari Para Ahli Berita Sepak Bola




Olahraga Langit melanjutkan kolom mingguannya, memberi Anda tips penting dari manajer Fantasy Premier League terbaik di dunia.
Di kolom terbaru kami, Holly Shand Dan Sam dari Keluarga FPL diskusikan semua hal tentang FPL menjelang pekan pertandingan terbaru, termasuk taktik wildcard dan apakah ini minggu untuk memasukkan pemain dari Brighton dan Brentford.
Jika Anda tidak mendapat wildcard minggu lalu, apakah ini minggu untuk melakukannya? Shand Holly: Berpotensi. Menggunakan wildcard akan memungkinkan Anda memaksimalkan ganda di depan kami, serta menavigasi Gameweek 28 tanpa menggunakan Hit Gratis. Akan ada peluang untuk mendapatkan wildcard di akhir musim, tetapi mengingat periode yang tidak menentu dalam pertandingan yang kami tahu di depan kami, saya tidak melihat alasan yang bagus untuk mempertahankannya. Meskipun demikian, jika Anda sudah memiliki beberapa pemain dari Brentford dan Brighton ditambah dua transfer gratis, Anda mungkin dapat menjalani periode ini tanpanya, karena ini bergantung pada tim.
Sam dari Keluarga FPL: Saya masih memegang Wildcard saya hingga GW29 sehingga saya benar-benar dapat menargetkan gameweek ganda terbesar musim ini dan mendapatkan informasi tentang seperti apa Gameweek 32 nantinya. Jika manajer berjuang untuk menggandakan pemain minggu ini dan memiliki tim yang terlihat sulit dinavigasi untuk Gameweek 28, maka ini bisa menjadi minggu yang bagus untuk mendapatkan wildcard.
Seperti apa tim wildcard GW27 Anda? Shand Holly: Raya, Kepa; Trippier, Estupinan, Henry, James, Schar; Maret, Mac Allister, Saka, Rashford, Maddison; Haaland, Toney, Watkins.
Sam dari Keluarga FPL: Saya pikir Anda harus menargetkan Brentford minggu ini. Saya akan melipatgandakan mereka dengan Henry, Jensen dan Toney. Saya akan membeli hanya dua aset Brighton di Mac Allister dan Estupinan, dan kemudian menjual salah satunya sebelum Gameweek 28 kosong. Saya akan tetap dengan Kepa di gawang tetapi memiliki Steel sebagai nomor dua saya, maka Anda memiliki penjaga gawang untuk setiap minggu. Tiga pemain Arsenal di Gabriel, Martinelli dan Saka serta memegang orang-orang seperti Trippier, Rashford dan Kane. Saya pikir Anda harus menahan Haaland minggu ini tetapi Anda bisa menjualnya untuk Ollie Watkins menjelang Gameweek 28.
Siapa kaptenmu minggu ini? Gambar:
Ivan Toney dari Brentford beraksi vs Bournemouth

Shand Holly: Saya bingung antara Ivan Toney dan gelandang Brighton. Saya merasa Toney adalah pilihan yang aman karena kepemilikannya yang lebih tinggi: hanya Harry Kane dan Erling Haaland yang mencetak lebih banyak gol darinya musim ini. Saya juga menyukai potensi poin bonusnya yang memberikan dorongan selamat datang untuk skornya, ditambah dia juga dalam adu penalti. Gelandang Brighton akan membagi kapten dan poin, memberikan perbedaan dan peningkatan peringkat besar jika Anda melakukannya dengan benar!
Sam dari Keluarga FPL: Aku akan Toney. Dia melakukan tendangan bebas dan bola mati serta mengembalikan lebih banyak serangan balik musim ini (18) daripada yang dia lakukan sepanjang musim lalu (17). Dia adalah jimat dan semua yang ingin dilakukan Brentford datang melalui dia.
Bagi mereka yang memiliki bangku cadangan tersisa – apakah Anda akan bermain minggu ini atau menabung untuk yang lain seperti GW29? Shand Holly: Sementara saya cenderung menavigasi Gameweek 27 dengan bangku cadangan yang kuat, tampaknya akan lebih kuat di Gameweek 29 yang akan menjadi Double Gameweek untuk 12 tim. Untuk alasan itu, saya akan menunggu tetapi ada beberapa bahaya di sini karena ganda besar datang segera setelah jeda internasional yang terkenal karena cedera berat dan periode rotasi untuk regu fantasi kami.
Sam dari Keluarga FPL: Jika Anda harus mencadangkan orang-orang seperti Gabriel, Martinelli dll minggu ini, maka ini adalah minggu yang sempurna untuk meningkatkan cadangan karena mereka memiliki perlengkapan yang ideal dan dapat menghukum manajer yang mencadangkan mereka.
Apakah triple-up di Brighton dan Brentford minggu ini suatu keharusan? Shand Holly: Brentford lebih dari Brighton memberikan utilitas para pemain mereka dalam beberapa minggu mendatang, dengan lima pertandingan dalam tiga pertandingan berikutnya. Ini sedikit lebih menantang untuk melipatgandakan aset Brighton yang kosong minggu depan, tetapi mampu menggandakan gelandang mereka bisa menguntungkan mengingat performa mereka saat ini dan daya tarik pertandingan. Jika memilih tiga pemain Brentford maka saya lebih suka menggandakan pertahanan mereka daripada menyerang, dengan Toney yang harus dimiliki.
Sam dari Keluarga FPL: Tidak. Ada begitu banyak tim dengan perlengkapan tunggal Gameweek yang brilian yang harus Anda jual di bangku cadangan. Toney Brentford dan gelandang Brighton sangat penting – siapa pun di luar itu bagus untuk dimiliki.
Gelandang Brighton mana yang Anda sukai? Gambar:
Alexis Mac Allister merayakan setelah memberi Brighton keunggulan dari titik penalti

Shand Holly: Saat ini saya merasa Alexis Mac Allister bisa menjadi orang yang tepat. Dia berada di urutan kedua untuk peluang besar selama empat pekan pertandingan terakhir dengan lima dan dia melalui adu penalti. Satu-satunya risiko adalah dia unggul dalam peran nomor 10 tetapi bisa dipindahkan kembali. Solly March adalah pemain yang konsisten dengan 10 umpan kunci dan lima peluang tercipta dalam tiga pertandingan terakhirnya.
Sam dari Keluarga FPL: Saya menyukai Mac Allister. Dia sekarang bermain di posisi nomor 10 lanjutan sebagai lawan dari poros ganda yang kita lihat sebelumnya di musim ini. Ini telah sangat meningkatkan statistik dasarnya. Dia juga memiliki tanggung jawab penalti yang menambah tali busurnya. Penjepit pengembalian serangannya di Gameweek 26 berarti saya pikir dia akan terus memulai di posisi lanjutan ini ke depan.
Apakah Jason Steele mencuri dengan £ 3,9 juta ke depan? Shand Holly: Secara potensial, ini adalah langkah yang ingin saya lakukan dari Robert Sanchez minggu ini, tetapi saya mengharapkan kata-kata penyemangat dari Roberto De Zerbi dalam konferensi persnya pada hari Jumat. Brighton masih memiliki banyak pertandingan ganda yang akan datang di mana dia dapat memberikan utilitas yang bagus juga.
Sam dari Keluarga FPL: Dia sangat mungkin! Untuk saat ini dia memiliki jersey tersebut dan saya mengharapkan dia untuk memulai kedua pertandingan di GW27. Apakah dia akan memegang posisi tanpa batas masih harus dilihat, tetapi selama Anda memasangkannya dengan starter tertentu seperti Kepa maka dia adalah pilihan yang sempurna.




Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/fantasy-premier-league-2022-23-gameweek-27-tips-dan-saran-dari-para-ahli-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Wawancara Andy Cook Bagaimana Striker Bradford City Menjadi Jawaban League Two Untuk Erling Haaland Berita Sepak Bola

Wawancara Andy Cook Bagaimana Striker Bradford City Menjadi Jawaban League Two Untuk Erling Haaland Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 16/3/2023 - jumlah : 113 hits
Pria itu mesin bukan Dengan Erling Haaland mencetak lima gol melawan RB Leipzig di Liga Champions pada malam sebelum wawancara eksklusif Andy Cook dengan Olahraga Langitsensasi Manchester City yang sebenarnya meremehkan saat ini adalah yang...
Lionel Messi Dapat Penghargaan Pemain Sepak Bola Terbaik Di Fifa Award 2022

Lionel Messi Dapat Penghargaan Pemain Sepak Bola Terbaik Di Fifa Award 2022

papar berkaitan - pada 28/2/2023 - jumlah : 113 hits
Ini merupakan penghargaan kedua bagi Messi sebagai Pemain Sepak Bola Pria Terbaik FIFA setelah penghargaan terakhirnya di tahun 2019 silam
Tottenham Wanita Memecat Rehanne Skinner Dengan Vicky Jepson Untuk Memimpin Melawan Leicester Berita Sepak Bola

Tottenham Wanita Memecat Rehanne Skinner Dengan Vicky Jepson Untuk Memimpin Melawan Leicester Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 14/3/2023 - jumlah : 132 hits
Tottenham Wanita telah memecat Rehanne Skinner setelah sembilan kekalahan beruntun di WSL dengan asisten pelatih Vicky Jepson untuk mengambil alih sementara Spurs belum pernah memenangkan pertandingan WSL mereka sejak mengalahkan Brighton 8...
Demi Minat Anak Lelaki Puteri Sarah Belajar Mengenai Bola Sepak

Demi Minat Anak Lelaki Puteri Sarah Belajar Mengenai Bola Sepak

papar berkaitan - pada 2/3/2023 - jumlah : 101 hits
Setiap ibu pasti menjadi tulang belakang buat anak anak untuk perkara yang diminati mereka Begitulah pelakon Puteri Sarah yang meluahkan keterujaannya terhadap hobi baharu putera sulungnya Syaikhul Islam Menerusi hantaran di Instagram Stori...
Graham Potter Bos Chelsea Di Bawah Tekanan Tetapi Mendapat Dukungan Dari Setidaknya Satu Pemilik Klub Berita Sepak Bola

Graham Potter Bos Chelsea Di Bawah Tekanan Tetapi Mendapat Dukungan Dari Setidaknya Satu Pemilik Klub Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 28/2/2023 - jumlah : 171 hits
Graham Potter berada di bawah tekanan di Chelsea tetapi dia masih mendapat dukungan dari setidaknya salah satu pemilik klub Chelsea yang duduk di urutan ke 10 di klasemen Liga Premier dan 14 poin di belakang urutan keempat Tottenham hanya m...
Makanan Tips Resepi Menu Naik Berat Badan Anak Line Kuning

Makanan Tips Resepi Menu Naik Berat Badan Anak Line Kuning

papar berkaitan - pada 25/2/2023 - jumlah : 161 hits
Makanan Tips Resepi Menu Naik Berat Badan Anak Line KuningMakanan Tips Resepi Menu Naik Berat Badan Anak Line Kuning Berat badan anak line kuning kembali normal Anak nombor tiga ini lahir normal berat dia 3 1 kg Masuk dua tiga bulan berat b...
Mahiaddin Jangan Hina Para Demonstator Demontrasi Lah Yang Melenyapkan Diktaktor

Mahiaddin Jangan Hina Para Demonstator Demontrasi Lah Yang Melenyapkan Diktaktor

papar berkaitan - pada 15/3/2023 - jumlah : 78 hits
Mahiaddin tak perlu hina Reformasi Kalau bukan sebab demonstrasi jalanan zaman Reformasi dulu Malaysia masih dicengkam diktator Tengok hari ini Mahiaddin sebagai pembangkang dapat liputan meluas media Bagaimana perkara ini berubah Sebab dem...
Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Hospital Kuala Pilah

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look

Patut Tak Boleh Daftar

Doa Agar Amalan Diiterima Allah Sepanjang Bulan Ramadan

Attacks On Govt By Minority Groups Need To Be Curbed Zahid



5 Masalah Sosial Yang Akan Timbul Akibat Penggunaan Kereta Elektrik

Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru


Welcome 2024

Akhirnya Berjaya Cara Betulkan Kalendar Hijrah Ramadan Di Iphone Untuk Tahun 2024

Pengalaman Masuk Hospital Kpj

Data Analytics In Business Decisions

Lirik Lagu Berdamai Ghea Inderawani

Drama Sebiru Hujung Borneo