Graham Potter Bos Chelsea Di Bawah Tekanan Tetapi Mendapat Dukungan Dari Setidaknya Satu Pemilik Klub Berita Sepak Bola




Graham Potter berada di bawah tekanan di Chelsea tetapi dia masih mendapat dukungan dari setidaknya salah satu pemilik klub.
Chelsea, yang duduk di urutan ke-10 di klasemen Liga Premier dan 14 poin di belakang urutan keempat Tottenham, hanya menang sekali dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – mencetak empat gol dalam waktu itu – sementara mereka gagal mencatatkan kemenangan di tandang mana pun. pertandingan sejak 16 Oktober.
Kekalahan di Tottenham pada hari Minggu meningkatkan pengawasan terhadap posisi Potter di Stamford Bridge, tetapi pergantian manajer sekarang akan menjadi langkah mundur, bukan maju, bagi The Blues, terutama karena investasi yang dilakukan pada pemain baru dan membangun struktur baru. sekitar pelatih kepala.
Sejak kedatangan pemilik baru Todd Boehly-Clearlake Capital di Stamford Bridge, Chelsea telah menghabiskan lebih dari £600 juta untuk mendatangkan 19 pemain baru ke dalam skuat, termasuk gelandang Argentina Enzo Fernandez dengan biaya rekor transfer Inggris sebesar £106,8 juta
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Miguel Delaney dari Independent dan David Ornstein dari The Athletic membahas komentar Graham Potters tentang skuad besar Chelsea.

Namun, hasil gagal untuk Potter, yang meninggalkan Brighton untuk bergabung dengan Chelsea September lalu, menandatangani kontrak lima tahun di London barat.
Dia sekarang hanya memenangkan sembilan dari 26 pertandingannya sebagai bos Chelsea sejak direkrut dari Brighton pada bulan September, dan kekalahan mereka di London utara berarti timnya dalam perjalanan terpanjang tanpa kemenangan tandang di Liga Premier dalam 22 tahun.
Mereka juga kalah 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund, setelah tersingkir di babak ketiga Piala FA dan Piala Carabao oleh Manchester City.
Gambar:
Chelsea hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan terakhir mereka


Apa selanjutnya untuk Chelsea? Pertandingan Chelsea berikutnya adalah menjamu Leeds pada hari Sabtu; kick off jam 3 sore.
The Blues kemudian akan mencoba untuk membalikkan kekalahan 1-0 mereka dari Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions ketika Jerman mengunjungi Stamford Bridge untuk leg kedua pada Selasa 7 Maret; kick off jam 8 malam.
Potter: Saya tidak bisa mengandalkan dukungan dewan selamanya Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Menyusul kekalahan 2-0 dari Tottenham, bos Chelsea Graham Potter mengatakan performa mereka tergantung padanya dan sangat mendukung skuadnya yang dia yakini sedang berusaha sebaik mungkin untuk membalikkan situasi sulit mereka.

Potter mengakui setelah kekalahan di Tottenham bahwa dia tidak cukup menghasilkan di Chelsea untuk mendapatkan dukungan yang tidak terbatas, tetapi menyamakan situasinya dengan yang dialami oleh Mikel Arteta dan Jurgen Klopp di Arsenal dan Liverpool.
Dia berkata: “Hasilnya tidak cukup baik untuk Chelsea. Saya bertanggung jawab penuh atas hasil itu.
“Saya pikir para pemain telah memberikan segalanya, hanya saja gol tersebut mengubah corak permainan dan itu menyulitkan kami.
“Jika hasilnya tidak cukup baik, yang saat ini tidak, Anda tidak dapat mengandalkan dukungan selamanya.”
Ketika ditanya dalam konferensi pers pascapertandingan apakah dia menerima dukungan pemilik pada akhirnya bisa hilang, Potter menjawab: “Selalu ada pertanyaan itu, tentu saja, dan Anda tidak dapat menghentikan pertanyaannya, dan sementara hasilnya seperti itu maka saya menerimanya – itu bagian dari pekerjaan.
Gambar:
Potter vs Arteta

“Kami berbicara sebelum pertandingan tentang menonton Arsenal Semua atau tidak [documentary] dan dua tahun dalam pemerintahan Mikel dia hampir mendapatkan pemecatan dan orang-orang ingin dia keluar dan itu adalah bencana. Jelas sekarang banyak hal telah berubah sedikit tetapi begitulah adanya.
“Jika Anda melihat situasi Jurgen (Klopp), mereka [Liverpool] belum mendapatkan hasil dan tiba-tiba orang ingin dia keluar.
“Itulah sifat sepak bola dan jelas saya belum melakukan cukup banyak di klub ini untuk memiliki terlalu banyak itikad baik dan saya juga menerimanya. Tugas saya adalah tidak terlalu khawatir tentang itu.”
“Saya mengerti pertanyaannya dan sangat mengerti dari mana asalnya dan hanya mencoba untuk fokus membantu tim dan mendukung para pemain karena saya sangat menyukai para pemain ini. Mereka adalah pemain bagus, mereka ingin berbuat lebih baik, mereka ingin menang tetapi saat ini kami menderita dan itu adalah tanggung jawab saya.”
Potter’s Chelsea mengalami kemunduran – berapa lama dukungan pemilik akan berlanjut? Gambar:
Graham Potter terlihat di Stadion Tottenham Hotspur

Chelsea terus mengalami kemunduran di bawah Graham Potter meskipun mendapat dukungan pemilik dan mencatat pengeluaran Januari – dan sekarang dukungan fans semakin terkuras.
Baca fitur kami di sini
‘Saya bisa bermain untuk Chelsea vs Spurs – itu sangat lambat!’ Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





GRATIS UNTUK DITONTON: Sorotan pertandingan Tottenham melawan Chelsea di Premier League.

Paul Merson dari Sky Sports:
“Ini adalah yang terburuk yang pernah saya lihat di Chelsea dalam lebih dari 20 tahun. Para penggemar marah sekarang. Saya berada di pertandingan melawan Tottenham pada hari Minggu dan itu yang paling bermusuhan yang pernah saya dengar di antara para pendukung Chelsea.
“Saya pikir Graham Potter akan mendapatkan dua pertandingan berikutnya, Leeds dan Dortmund di Liga Champions. Tidak masalah apa yang terjadi di pertandingan Leeds, semuanya tergantung pada pertandingan Dortmund.
“Itu satu-satunya kompetisi yang bisa dimenangkan Chelsea, mereka tersingkir dari Piala FA dan tidak akan masuk empat besar, dan tidak mungkin mereka bisa masuk ke pertandingan Liga Champions tanpa manajer, itu tidak ada gunanya. Orang mungkin mengatakannya.” tidak akan lebih buruk, tetapi tidak akan lebih baik. Ini adalah minggu yang luar biasa.
“Di Tottenham, mereka tidak terlihat seperti mencetak gol dalam satu tahun di hari Minggu. Mykhailo Mudryk adalah rekrutan £88 juta yang duduk di bangku cadangan, itu memberi tahu Anda bahwa dia bukan pemain Potter. Jika dia adalah pemainnya dan dia akan pergi ke dewan dan berkata dia membutuhkannya, dan harus memainkannya.
Gambar:
Thiago Silva menunggu untuk menerima perawatan medis

“Ketika Chelsea kalah 1-0 di Dortmund, saya pikir mereka pasti akan mengalahkan mereka di leg kedua. Sejak itu, saya tidak melihat bagaimana mereka akan mencetak dua gol dalam satu pertandingan.
“Mereka tidak pernah terlihat seperti mencetak gol di Spurs. Saya bisa bermain untuk Chelsea pada hari Minggu ketika mereka menguasai bola karena itu sangat lambat – dan saya berusia 54 tahun! Saya tidak bisa berlari lagi tetapi saya bisa mengoper bola, dan saya bisa bermain di tim. Itu lambat, ke samping, ke belakang, saya bisa bermain seperti itu di usia saya.
“Pertandingan terbesar Chelsea adalah Tottenham dan itu tidak bersemangat. Mereka masih bisa bermain sekarang dan mereka tidak akan mencetak gol. Saya tidak ingat pernah bersemangat sekali dalam permainan mereka.
“Chelsea mengalahkan Tottenham empat dari empat kali musim lalu, dua kali di cup, dua kali di liga dan saat itulah Heung-Min Son bermain dengan semangat. Sekarang dia datang dari bangku cadangan dan mereka masih belum bisa mendapatkan hasil.” .
“Saya suka Potter, mereka seharusnya memberinya kesempatan, tapi satu gol dalam enam pertandingan, satu kemenangan dalam 11 pertandingan, dua kemenangan dalam 16 pertandingan. Itu benar-benar tidak boleh dilakukan. Ini luar biasa.”
Hasselbaink: Pemilik akan memberikan waktu kepada Potter tetapi dia membutuhkan hasil Mantan striker Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink percaya Potter yang berada di bawah tekanan akan mempertahankan dukungan dewan meskipun performanya buruk – tetapi mengatakan dia harus memberikan hasil dalam pertandingan berikutnya melawan Leeds pada hari Sabtu di Stamford Bridge.
Dia memberi tahu Olahraga Langit: “Ketika Anda berada di klub besar, dan itu adalah Chelsea, ketika Anda kalah dua pertandingan berturut-turut, sebagian besar waktu itu sudah menjadi krisis.
“Pemilik ini telah datang dan mereka ingin pergi ke arah yang berbeda dan melakukan proyek ini. Potter adalah laki-laki mereka, jadi mereka akan memberinya waktu sebanyak mungkin. Tapi mereka juga akan mengharapkan sesuatu kembali. Dia berada di bawah tekanan .Itulah yang terjadi di klub-klub besar.
“Itu adalah sifat dari permainan. Satu-satunya cara dia bisa mengendalikannya adalah dengan memenangkan pertandingan berikutnya melawan Leeds.
“Senang mendengar bahwa mereka bersama dan itu adalah proyek dan mereka akan tetap bersatu. Tapi di sisi lain, sebagai manajer Chelsea, Anda juga perlu memberikan sesuatu. Anda perlu mengulur waktu dan itu berarti Anda harus memiliki semacam hasil.
“Saat ini, hasilnya belum ada, jadi tekanan di atasnya hanya akan bertambah.”
Lima pertandingan Chelsea berikutnya… Sabtu 4 Maret: Leeds (H) – Liga Premier, kick-off jam 3 sore
Selasa 7 Maret: Borussia Dortmund (H) – Liga Champions, kick-off jam 8 malam
Sabtu 11 Maret: Kota Leicester (T) – Liga Premier, kick-off jam 3 sore
Sabtu 18 Maret: Everton (H) – Liga Premier, kick-off 17:30
Sabtu 1 April: Vila Aston (H) – Liga Premier, kick-off 17:30


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/graham-potter-bos-chelsea-di-bawah-tekanan-tetapi-mendapat-dukungan-dari-setidaknya-satu-pemilik-klub-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Bekas Penyerang Terkenal Jdt Amp Kl City Safee Sali Bersara Dari Dunia Bola Sepak

Bekas Penyerang Terkenal Jdt Amp Kl City Safee Sali Bersara Dari Dunia Bola Sepak

papar berkaitan - pada 21/2/2023 - jumlah : 184 hits
SAFEE Sali akhirnya mengumumkan persaraannya selepas 19 tahun beraksi di dalam dunia bola sepak Pengumuman itu dibuat oleh beliau dalam satu sidang media khas di Sofitel Kuala Lumpur Damansara Keputusan yang saya ambil ini bukanlah sesuatu ...
Lionel Messi Dapat Penghargaan Pemain Sepak Bola Terbaik Di Fifa Award 2022

Lionel Messi Dapat Penghargaan Pemain Sepak Bola Terbaik Di Fifa Award 2022

papar berkaitan - pada 28/2/2023 - jumlah : 118 hits
Ini merupakan penghargaan kedua bagi Messi sebagai Pemain Sepak Bola Pria Terbaik FIFA setelah penghargaan terakhirnya di tahun 2019 silam
Demi Minat Anak Lelaki Puteri Sarah Belajar Mengenai Bola Sepak

Demi Minat Anak Lelaki Puteri Sarah Belajar Mengenai Bola Sepak

papar berkaitan - pada 2/3/2023 - jumlah : 106 hits
Setiap ibu pasti menjadi tulang belakang buat anak anak untuk perkara yang diminati mereka Begitulah pelakon Puteri Sarah yang meluahkan keterujaannya terhadap hobi baharu putera sulungnya Syaikhul Islam Menerusi hantaran di Instagram Stori...
Gandeng Kapolri Erick Thohir Siap Babat Habis Mafia Sepak Bola

Gandeng Kapolri Erick Thohir Siap Babat Habis Mafia Sepak Bola

papar berkaitan - pada 20/2/2023 - jumlah : 105 hits
Gandeng Kapolri Erick Thohir Siap Babat Habis Mafia Sepak Bola Ketua Umum PSSI Erick Thohir menegaskan akan membabat habis mafia sepak bola dengan menggandeng Polri untuk mengungkap sekaligus menyeret oknum mafia ke penjara
Alif Satar The Locos Kau Aku Satu Chord

Alif Satar The Locos Kau Aku Satu Chord

papar berkaitan - pada 22/2/2023 - jumlah : 147 hits
OST Pulau ChordG A Cm A G A Cm A CmAdakah salah untuk aku mula merasa cintaCmBukankah ia hanya anugerah G lumrah manusia A CmBerkasih juga bersayangCmMengapa harus halang bukannya kita tidak terangCmKau dan aku berbeza itu benar namun G aku...
Keluarga Jadi Saksi Hafidz Ceraikan Isterinya Nurul Shuhada Dengan Talak Satu

Keluarga Jadi Saksi Hafidz Ceraikan Isterinya Nurul Shuhada Dengan Talak Satu

papar berkaitan - pada 23/2/2023 - jumlah : 223 hits
Pelakon Hafidz Roshdi 29 yang terpalit dengan kontroversi curang sejak bulan lalu hari ini dilaporkan telah menceraikan isterinya Nurul Shuhada Mat Shukri 29 nbsp Menurut laporan itu Hafidz menceraikan isterinya dengan talak satu dan keluar...
Aku Ceraikan Isteri Ikut Kehendak Dia Sebab Dia Tak Pandai Buat Air Ikut Tekak Keturunan Kami

Nak Rasa Cromboloni Sedap Boleh Ke Flour Crown Jitra

Harga Kesihatan Memastikan Suplemen Makanan Dilindungi Di Malaysia

Stop The Drip Stay Warm A Guide To Oil Tank Replacement Services

Kempen Pn Dijangka Menggila Selepas Usaha Serang Kerajaan Tak Berhasil

Don T Wait For A Leak Proactive Planning For Oil Tank Replacement

Kelantan Kereta Rumah Ditembak Suspek Diburu Polis

Pm Perlu Terus Tekan Untuk Menaikkan Gaji Minima Ke Rm2000



Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia


Antara Pilihan

Hantam Terus Frans Kritik Dr Haji Murariau Dosen Akademi Dakwah Di Riau

Bahagia Ibu Meninggal

Makan Nasi Kandar Di Pelita Gateaway Seremban

Si Tomy Sesekali Selalu Akhirnya Menetap

Makan Sup Pahlawan Nasi Goreng Mega Di Rumah Makan Sup Abang Ijam