Digibank Transfer Valas Perluas Jaringan Bisnis Online Hingga Asia Tenggara


Digibank Transfer Valas – Ketika Anda memutuskan untuk bertransaksi dengan pihak lain di luar negeri, maka sudah dapat disimpulkan bahwa sudah pasti Anda akan membutuhkan salah satu jenis transaksi yang tak biasa, yaitu remittance. Proses transaksi ini dijamin lebih mudah jika Anda menggunakan digibank transfer valas.
Untuk memperluas bisnis online tak melulu harus keluar benua atau ke negara yang jauh-jauh. Anda bisa memulainya dari yang dekat-dekat saja, negara-negara di Asia Tenggara contohnya. Namun apakah proses remittance nya akan mudah?
Digibank Transfer Valas Bukankah tak semua layanan transfer valas menyediakan mata uang di negara-negara Asia Tenggara? Tentu saja ada, digibank transfer valas menyediakan beberapa mata uang negara di Asia Tenggara. Oleh sebab itu, bisnis online Anda akan lebih mudah diperluas dengan layanan dari digibank ini.
Tak hanya di Asia Tenggara namun lebih dari 20 negara, berikut ini akan disebutkan mata uang apa saja dan negara mana saja yang bisa diproses melalui aplikasi pembayaran online by DBS. Remittance selain menjadi lebih mudah di Asia Tenggara, akan lebih menyenangkan karena keuntungan yang ditawarkan hanya untuk Anda.
Apa saja keuntungannya ada banyak. Nantinya saat menggunakan layanan digibank transfer valas, Anda akan menginstal aplikasi yang mana sebagai media untuk mengecek nilai tukar, melakukan proses remittance, mengecek sampai belumnya uang, dan masih banyak lagi. Karena aplikasi ini akan terpasang di smartphone Anda, Anda bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja. Terdengar menyenangkan bukan?
Nilai Tukar Kompetitif Tak hanya menyenangkan saja, mempercayakan bisnis online Anda pada digibank transfer valas adalah hal yang memuaskan karena keuntungan lainnya. Salah satu keuntungannya adalah nilai tukar yang sangat kompetitif.
Dengan demikian pembayaran dari Singapura, Thailand, atau negara lain di Asia Tenggara akan jauh dari kerugian karena ombang-ambing nilai tukar. Hal ini terbukti dari salah satu yang telah dijamin oleh Bank DBS Indonesia untuk remittance, yaitu FX rate terkini juara. Pembayaran reseller Anda nanti bisa Anda terima di hari yang sama.
Tak seperti layanan transfer valas lain yang mungkin membuat Anda menunggu lama untuk sampainya uang. Anda pun juga bisa memberikan komisi tambahan atau fee untuk para reseller Anda di negara lain dengan cepat. Sehingga mereka juga akan puas telah bermitra dengan bisnis Anda.
Kedengarannya memuaskan memang, namun memang benar adanya beberapa hal itulah yang akan Anda rasakan saat menggunakan digibank transfer valas untuk remittance.
Simak negara dengan mata yang yang bisa untuk remittance menggunakan digibank transfer valas.
Negara Mata Uang Singapura SGD Australia AUS Hongkong HKD Amerika USD Kanada CAD Britania Raya GBP Jerman EUR Italia EUR Prancis EUR Spanyol EUR Portugal EUR Belanda EUR Yunani EUR Austria EUR Belgia EUR 6 Langkah Sederhana Transfer Valas dengan Digibank Bisnis online memang bisa diperluas dan Anda harus menyiapkan fasilitas transfer valas atau remittance. Berikut ini adalah satu per satu langkah yang harus Anda ikuti untuk melakukan transfer valas.
1. Pilih Menu Transfer dan Transfer Valas Untuk memulai transfer valas Anda perlu masuk ke aplikasi digibank by DBS terlebih dahulu. Jika sudah maka amati tampilan utamanya. Di tampilan utama ini Anda akan melihat beberapa layanan dari digibank. Cari menu Transfer dan pilih menu tersebut. Akan muncul beberapa sub menu, kali ini pilih saja sub menu Transfer Valas.
2. Pilih Opsi Tambah Penerima Setelah itu, lanjutkan proses transfer dengan memilih opsi Tambah Penerima.
3. Pilih Negara Tujuan Pilih negara tujuan penerima.
4. Pilih Mata Uang Pilih mata uang sesuai yang diinginkan penerima atau keinginan Anda.
5. Memilih Bank Penerima Beberapa bank penerima akan tersedia, pilih
6. Menyelesaikan Transfer Jangan lupa masukkan jumlah nominal dan klik pilihan “Transfer”.
Jika Anda sudah mantap menggunakan digibank transfer valas untuk remittance maka saatnya Anda mendaftarkan diri Anda. Cara mendaftarnya bisa dengan datang langsung ke kantor cabang Bank DBS Indonesia terdekat, bisa juga dengan di rumah saja dan membuat petugas menghubungi Anda. Saat Anda mengunjungi website resmi Bank DBS Indonesia Anda akan diminta melalui apa Anda dihubungi, apakah melalui nomor telepon atau email. (ADV)



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/digibank-transfer-valas/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Semarang Jadi Salah Satu Kota Paling Bersih Se Asia Tenggara

Semarang Jadi Salah Satu Kota Paling Bersih Se Asia Tenggara

papar berkaitan - pada 21/1/2020 - jumlah : 209 hits
Asosiasi negara negara Asia Tenggara menetapkan Kota Semarang sebagai salah satu kota wisata paling bersih di kawasan Asia Tenggara Kabar diumumkan pada acara ASEAN Tourism Forum 2020 yang digelar di Brunei Darussalam Kamis lalu
Cara Bisnis Online Baju Yang Menguntungkan Ini Trik Suksesnya Tips Bisnis Online

Cara Bisnis Online Baju Yang Menguntungkan Ini Trik Suksesnya Tips Bisnis Online

papar berkaitan - pada 17/1/2020 - jumlah : 337 hits
Hohoho selamat malam sesi kali ini akan membahas tentang tips bisnis online Cara Bisnis Online Baju Yang Menguntungkan Ini Trik Suksesnya simak selengkapnya Liputan6 com Jakarta Bisnis jual beli online saat ini semakin berkembang Didukung d...
Jae Deen Penyanyi Islami Amerika Siap Berkiprah Di Asia Tenggara

Jae Deen Penyanyi Islami Amerika Siap Berkiprah Di Asia Tenggara

papar berkaitan - pada 16/1/2020 - jumlah : 194 hits
Jae Deen penyanyi religi yang tengah populer di Amerika baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Solo pada tanggal 6 Desember 2019 di kanal YouTube Deen Starz Saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp nya Kamis Jae Deen mengatakan S...
Dari Tempat Ke 26 Jadi Tempat Ke 3 Malaysia Negara Paling Aman Di Asia Tenggara

Dari Tempat Ke 26 Jadi Tempat Ke 3 Malaysia Negara Paling Aman Di Asia Tenggara

papar berkaitan - pada 14/1/2020 - jumlah : 283 hits
Malaysia kini berada di tangga ke 16 negara paling aman di dunia menerusi laporan Indeks Keamanan Global 2019 kata Menteri Pertahanan Mohamad Sabu Beliau berkata laporan GPI itu turut mengiktiraf Malaysia sebagai negara ketiga paling aman d...
Indonesia Bakal Miliki Plts Terapung Terbesar Di Asia Tenggara

Indonesia Bakal Miliki Plts Terapung Terbesar Di Asia Tenggara

papar berkaitan - pada 14/1/2020 - jumlah : 152 hits
Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Abu Dhabi telah menghasilkan sebanyak 11 perjanjian bisnis yang berhasil diteken antara Indonesia dengan Uni Emirat Arab Salah satu dari kesepakatan bisnis yang akan dijalankan adalah pembangunan Pembangkit...
Ilmuwan Dari Ular Hingga Kelelawar Kemungkinan Asal Mula Virus Corona

Ilmuwan Dari Ular Hingga Kelelawar Kemungkinan Asal Mula Virus Corona

papar berkaitan - pada 23/1/2020 - jumlah : 315 hits
Karena tidak pernah ada laporan yang menyebut virus corona menjangkiti hewan air maka kemungkinan besar virus corona berasal dari hewan hewan darat yang dijual di pasar hewan
Penjelasan Dokter Forensik Terkait Balita Tanpa Kepala Hingga Temuan Kulit Reptil

Penjelasan Dokter Forensik Terkait Balita Tanpa Kepala Hingga Temuan Kulit Reptil

papar berkaitan - pada 23/1/2020 - jumlah : 136 hits
Kasus hilangnya balita AYG hingga ditemukan tewas tanpa kepala menyeret dua tersangka pengasuh PAUD di Samarinda Dokter forensik hari ini menjelaskan hasil pemeriksaan jasad korban Dia tidak bisa memastikan sebab kepala korban terlepas dari...
Pertarungan Dosen Teknologi Pertanian Hingga Terpilih Jadi Rektor Universitas Jember

Pertarungan Dosen Teknologi Pertanian Hingga Terpilih Jadi Rektor Universitas Jember

papar berkaitan - pada 23/1/2020 - jumlah : 115 hits
Jabatan Rektor Universitas Jember akan segera berganti Dosen Fakultas Teknologi Pertanian Unej Dr Ir Iwan Taruna M Eng terpilih sebagai Rektor Unej menggantikan Moh Hasan PhD yang sudah dua kali menjabat
9 Manfaat Daun Bidara Bagi Kesehatan Dan Kecantikan Dari Luar Hingga Dalam Tubuh

9 Manfaat Daun Bidara Bagi Kesehatan Dan Kecantikan Dari Luar Hingga Dalam Tubuh

papar berkaitan - pada 23/1/2020 - jumlah : 416 hits
Mengungkapkan adanya alkaloid flavonoid glikosida saponin dan minyak atsiri Ekstrak akar bidara atas efek yang diamati dan juga dasar untuk penggunaannya dalam pengobatan tradisional sebagai obat antidiare D Dahiru African Journal of Biotec...
Imf Menyokong Prakiraan Pertumbuhan Kdnk Malaysia Pada 2024 Kepada 4 4

Yoursay Don T Let Little Napoleons Hold Nation To Ransom

Europe S War Jitters

Menu Cadangan Hidangan Rumah Terbuka Hari Raya

Sustainable Weekend Villa By Kanopea Architecture Studio And T3 Architects In Vietnam

Senarai Wakil Piala Thomas Uber Cup Finals 2024 Chengdu

Filem Sheriff

Afidavit Zahid Mungkin Jejas Hubungan Dengan Anwar



Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online


Al Kisahnya Raya 2024

Pengasas Pbrs Joseph Kurup Meninggal Dunia

Manfaat Daun Kucai Untuk Kesihatan Yang Ramai Tak Tahu

Faisal Asahan Kau Bersalah Aku Mengalah Chord

Gugurnya Dosa Waktu Solat

Ai Team Subscribers April 18 2024