Daftar Karakter Pororo The Little Penguin Kartun




Daftar Nama Karakter Pororo the Little Penguin Kartun Sinopsis Lengkap - Siapa yang tidak kenal dengan salah satu serial kartun animasi anak-anak populer 3 dimensi atau 3D yang berasal dari Korea Selatan ini, ya itu adalah Pororo the Little Penguin. Serial ini diciptakan oleh Choi Jong-il, CEO ICONIX Entertainment dan dirilis pertama kali pada tahun 2003 serta telah ditayangkan di bebagai negara di dunia termasuk Indonesia. Hingga saat ini Pororo telah memiliki 7 musim dengan 312 episode, berbagai judul film dan Spin-off serta juga mendapatkan berbagai penghargaan.



Sinopsis Pororo the Little Penguin - menceritakan tentang kehidupan sehari hari seorang penguin kecil Pororo yang tinggal di hutan yang dingin kutub selatan bernama Porong Porong bersama teman-temannya diantaranya Crong, Eddy, Patty, Loopy, Poby, Harry, dan lainnya. Mereka sangat suka bermain, bersenang senang, bersaing, tolong menolong, dan belajar hal-hal baru serta berusaha agar menjadi orang yang lebih baik lagi di masa depan.

Nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam kartun Pororo the Little Penguin animasi lengkap versi blog zonanesia :

1. Pororo



Pororo merupakan tokoh utama dalam serial Pororo the Little Penguin, Ia adalah seekor penguin kecil berwarna biru dan putih yang memakai helm berwarna kuning dengan huruf "p" diatasnya, kacamata dan bandana berwarna cokelat serta sarung tangan selaras dan memakai jumpsuit penerbang biru. Ia sangat suka dengan hal yang baru, seperti kebanyakan anak-anak Pororo juga sering melakukan berbagai jenis kenakalan dengan teman-temannya, termasuk mencoba terbang dan bercanda pada teman-temannya. Dia juga terkadang memiliki persaingan dengan Crong dan Eddy. Pororo tinggal di rumah pohon pinus bersama Crong , teman dinosaurusnya dan adik angkatnya. Dia juga berteman baik dengan Eddy, tapi juga saingannya yang bersahabat. Meski terkadang menyusahkan, ia juga terbukti tidak mementingkan diri sendiri, seperti saat Eddy hendak jatuh dari jembatan, ia segera pergi menyelamatkannya. Dia juga terbukti mampu membantu teman-temannya secara efektif melalui pemikirannya yang cepat.

2. Crong



Crong merupakan sahabat dan adik angkat Pororo, Ia adalah seekor dinosaurus hijau kecil yang tinggal bersama Pororo. Pororo menemukannya menetas dari telur, dan mengira dia berbahaya, tetapi dia tahu bahwa setelah dia mengadopsinya sebagai saudara angkat, dia tidak berbahaya, dan keduanya menjadi teman baik. serta saudara, meskipun mereka sering bertengkar. Ia biasanya menyebut namanya sendiri "Crong" untuk berkomunikasi, meskipun begitu karakter lainnya tampaknya memahaminya dengan sangat baik dan sering mengulangi artinya. Ia juga terkadang mengucapkan beberapa kata lain, seperti nama karakter lain. Crong termasuk dinosaurus dari jenis spinosaurus, Ia memakai jumpsuit biru dan bandana merah serta sarung tangan dengan warna yang sama.

3. Eddy



Eddy merupakan teman dan saingan Pororo, Ia adalah seekor rubah kecil berwarna oranye, yang paling pintar dan jenius dalam serial ini serta juga seorang penemu. Ia seringkali menciptakan benda yang bermanfaat namun juga terkadang pamer dengan penemuannya seperti robot, kereta api, mobil, perangkat terbang, kapal, kapal selam, dan benda-benda lainnya. Seringkali, penemuan ini menjadi sangat salah yang menyebabkan masalah bagi siapa saja yang terjebak dalam kejenakaannya. Eddy berteman baik dengan Pororo , tapi juga saingannya yang bersahabat. Eddy tinggal di tunggul pohon yang dilubangi. Dia menyukai Loopy dan juga sedikit menyukai Petty, suka menyabotase kemenangan balapan. Terlihat di sini bahwa Eddy terlihat seperti rubah kecil yang nakal. Dia suka bermain lelucon di teman-temannya.

4. Poby



Poby merupakan teman Pororo yang paling tinggi dan besar serta tertua dalam geng Pororo, Ia adalah seekor beruang kutub yang tinggal di dekat gletser yang memiliki sifat yang sangat lembut, suka membantu teman-temannya saat membutuhkan sesuatu, bermain bersama mereka, memancing, dan fotografi serta melakukan sebagian besar pekerjaan desa.

5. Loopy



Loopy merupakan teman Pororo perempuan yang pertama dikenalkan, Ia adalah seekor berang-berang betina berwarna merah muda yang cantik dan imut. Ia sangat pemalu, sensitif, dan terkadang dia bisa sedikit seperti putri. Loopy tinggal di batang kayu berlubang dan sering mengundang pengunjung. Dia menikmati memasak; dia sangat suka membuat kue dan pai untuk teman-temannya. Dia juga buruk dalam olahraga dan hampir semua hal lainnya. Pororo dan Eddy selalu menarik perhatiannya sampai Petty diperkenalkan kemudian. Loopy cemburu pada kecantikan Petty, dan dia pandai dalam segala hal (kecuali memasak) dan semua orang menyukainya. Dia naksir Eddy dan juga paling mengagumi Pororo. Ia juga berteman dengan Petty dan tidak suka kalau orang berkelahi serta terkadang mudah menangis.

6. Petty



Petty juga merupakan anggota geng Pororo, Ia adalah seekor penguin kecil berwarna biru dan putih sama seperti Pororo. Ia memakai tudung dan topi ungu. Petty terlihat sedikit tomboy, karena dia adalah juru masak yang buruk tetapi unggul dalam olahraga dan menjahit pakaian. Petty tinggal di kabin yang dibangun teman-temannya. Dia naksir Pororo dan mengagumi Eddy. Ia memiliki umur dan spesies yang sama, sama seperti Pororo. Anak laki-laki itu terlihat naksir padanya, tapi dia tampaknya tidak menyadarinya, tapi dia mengagumi Pororo dan menyukainya lebih dari 'teman'. Pororo sering menemukan dirinya tercengang ketika dia datang.

7. Harry



Harry juga merupakan teman Pororo, Ia adalah seekor burung kolibri berwarna merah delima ​​yang mengenakan kemeja biru dengan dasi kupu-kupu ungu besar. Ia tersesat saat mau ke Summer Island dan menemukan jalan ke lingkungan Pororo dan teman-temannya. Harry bisa sangat temperamental, dan dia suka menyanyi, tetapi nyanyiannya biasanya tidak diterima dengan baik oleh teman-temannya. Dia tinggal di kabin kecil di dalam Rumah Poby . Dia ramah dengan lagu-lagunya yang ceria dan bahagia. Ia terlihat kekanak-kanakan dan terkadang sangat arogan terhadap karakter lain dan tidak mampu mengendalikan amarahnya.

8. Rody



Rody merupakan robot yang dibuat oleh Eddy, Ia berwarna kuning dan berbentuk seperti binatang serta memiliki telinga seperti kucing, seringai permanen, dan dia dapat meregangkan tangan dan kakinya. Rody tinggal bersama Eddy selama beberapa waktu, tetapi mengingat kekuatannya yang luar biasa dan kurangnya keterampilan sosial, menjadi tidak praktis baginya untuk terus tinggal di sana. Alhasil, Eddy kemudian membangun rumahnya sendiri di dekatnya; struktur berbentuk oval besar yang terbuat dari lembaran logam tebal. Setia dan patuh, Rody sering berterima kasih atas sikap baik apa pun yang diberikan geng kepadanya. Dia terkadang terlihat kikuk dan sedikit bodoh, mungkin karena Eddy lupa memasukkan otak ke dalam dirinya.

9. Tong Tong



Tong Tong juga merupakan teman Pororo, Ia adalah seekor naga berwarna oranye yang kekuatan sihirnya dicapai dengan menyebut namanya sendiri berkali-kali; sangat sering, sihirnya menjadi bumerang, dan dapat menimbulkan masalah bagi geng. Dia juga bisa secara ajaib berubah menjadi naga besar untuk terbang jarak jauh, tetapi dia sering kesulitan mendarat. Ia memakai jaket tuksedo hijau tua dengan kancing kuning, kemeja putih, dasi kupu-kupu merah, celana kuning-krem, dan sepatu hitam. Ketika dikejutkan atau ditakuti oleh seseorang atau sesuatu, dia akan berguling menjadi bola. Tong Tong tinggal jauh di dalam gunung berapi.


Karakter Pendudung Pororo the Little Penguin

1. Tu Tu



Tu Tu merupakan sebuah mobil super berwarna merah bertenaga surya yang bisa mengantar teman-teman keliling desa. Ketika dia tidak mendapat bahan bakar, dia tinggal di bawah sinar matahari untuk mendapatkan lebih banyak bahan bakar. Dia terkadang bisa bermain-main. Dari episode terakhir Musim 4 dan seterusnya, Tu Tu mulai tinggal bersama Tong Tong di rumahnya.


2. Popo dan Pipi



Popo dan Pipi merupakan merupakan dua alien kembar yang sering terlihat bersama, desain mereka menyerupai ubur-ubur dan gurita. Pipi berwarna ungu seperti Popo berwarna biru, masing-masing memiliki wajah hijau dan tentakel hijau. Mereka tinggal di piring terbang besar. Mereka pindah dari Planet Pipo. Pipi dengan karakter aktif dan supel serta Popo dengan karakter feminim dan pemalu, mereka adalah teman pembuat onar dari luar angkasa.


3. Ikan

4. Robot

5. Naga itu adalah naga hijau ramah yang tinggal di Hutan Porong Porong. Naga tidak muncul di Musim 3 untuk mendukung Tong Tong.

6. Steggo adalah stegosaurus logam . Steggo tidak muncul nanti, di season 3.

7. Hiu tersebut adalah hiu yang tidak bersahabat yang berenang di perairan Hutan Porong Porong. Terlihat mengejar Pororo di setiap judul pembuka Season 3.

8. Nyao adalah boneka kucing berwarna coklat yang tinggal bersama Tong Tong di season 3. Nyao sering membuat onar dan sangat nakal, bisa berubah menjadi kucing besar. Setiap kali geng datang mengunjungi Tong Tong, Nyao akan jatuh cinta pada Petty. Nyao memakai topi merah.

9. The Snow Monster adalah yeti yang memiliki bulu putih dan wajah berwarna coklat muda, muncul di season 4.



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Pororo the Little Penguin Kartun Sinopsis Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2023/01/daftar-karakter-pororo-little-penguin.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Ring In The Prosperity Elevete Patisserie Launches Chinese New Year Collection

Ring In The Prosperity Elevete Patisserie Launches Chinese New Year Collection

papar berkaitan - pada 11/1/2023 - jumlah : 196 hits
Ring In The Prosperity Elevete Patisserie Launches Chinese New Year Collection Chinese New Year 2023 is the year of the Rabbit or specifically Water Rabbit according to the Chinese zodiac Chinese New Year is also called Spring Festival and ...
House In The Himalayas By Rajiv Saini In Kasauli India

House In The Himalayas By Rajiv Saini In Kasauli India

papar berkaitan - pada 11/1/2023 - jumlah : 103 hits
Project House in the Himalayas Architects Rajiv Saini Location Kasauli India Photographs by Sebastian Zachariah House in the Himalayas by Rajiv Saini Rajiv Saini was commissioned to design a holiday home on a privately owned hill The post a...
Infinity8 Launches The First Branch Of Kongsi Work

Infinity8 Launches The First Branch Of Kongsi Work

papar berkaitan - pada 11/1/2023 - jumlah : 155 hits
Minimalist affordable coworking space in Johor Bahru that focuses on convenience accessibility INFINITY8 an award winning coworking space provider in Malaysia launches the first branch of its new brand KONGSI WORK in Johor Bahru Positioned ...
Lee Moosaeng Ulas Populariti Meski Hanya Muncul 2 Minit Dalam The Glory

Lee Moosaeng Ulas Populariti Meski Hanya Muncul 2 Minit Dalam The Glory

papar berkaitan - pada 11/1/2023 - jumlah : 162 hits
Disebabkan penangan The Glory bukan sahaja pelakon utama malah watak sampingan juga turut meniti di bibir penonton ARTIKEL BERKAITAN Bagi yang sudah menonton anda mesti perasan watak Kang Young cheon yang dilakonkan oleh Lee Moo saeng kan W...
Hbo Lancar Trailer Rasmi The Last Of Us

Hbo Lancar Trailer Rasmi The Last Of Us

papar berkaitan - pada 11/1/2023 - jumlah : 126 hits
HBO telah mengeluarkan treler rasmi untuk siri drama HBO Original The Last of Us semasa panel Comic Con Experience 2022 di S o Paulo Brazil Musim pertama sembilan episod itu ditayangkan pada hari Isnin 16 The post appeared first on
2023 Maksim The Collection Kuala Lumpur

2023 Maksim The Collection Kuala Lumpur

papar berkaitan - pada 12/1/2023 - jumlah : 155 hits
2023 MAKSIM THE COLLECTION KUALA LUMPUR Assalammualaikum semua Bagi anda yang menggemari muzik dramatis dari pemain piano tersohor Maksim Mrvica Anda pasti tidak akan melepaskan peluang untuk menonton secara langsung konsert Maksim Maksim s...
How To Choose The Perfect Iron Headboard For The Bed

How To Choose The Perfect Iron Headboard For The Bed

papar berkaitan - pada 12/1/2023 - jumlah : 157 hits
During the 18th century iron was used in the construction of beds to solve the issue of pests that had been living in the wood of the beds and wreaking damage on the mattresses Besides The post appeared first on
Ringgit Rises To A Nine Month High Against The Us Dollar

Ringgit Rises To A Nine Month High Against The Us Dollar

papar berkaitan - pada 13/1/2023 - jumlah : 108 hits
Growing optimism about slower interest rate hikes continued to heed the ringgit to end at a nine month high today At 6pm today the ringgit jumped to 4 3570 3615 against the greenback a level last seen in early May 2022 from Wednesday s clos...
Legoland Malaysia Resort Brings The Best Of Lunar New Year Traditions To One Ultimate Family Destination

Legoland Malaysia Resort Brings The Best Of Lunar New Year Traditions To One Ultimate Family Destination

papar berkaitan - pada 13/1/2023 - jumlah : 221 hits
LEGOLAND Malaysia ResortBrings the Best of Lunar New Year Traditions to One Ultimate Family Destination Guests will learn about Chinese traditions through LEGO themed The post appeared first on
Pesanan Buat Sang Suami

Hari Pekerja 2024 Sejarah Tema Sambutan

Parents More Involved In Autistic Children S Learning Post Pandemic

Kisah Bekas Pekerja Kfc Dan Boikot

Pks Sebut Nama Wali Kota Depok Mohammad Idris Masuk Kandidat Pilkada Jabar

Masih Beraya

Drama Khilaf Yang Tertulis

Family Camping Journey Kami Repeat Lagi Camping 3h2m Di Dusun Pak Abu Campsite



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Drama Bercakap Dengan Jun Lakonan Nadiya Nisaa Dini Schatzmann

Pengangguran Hilang Kerja Dan Kerja Luar Bidang

Yuecheng Yanyuan Entrepreneurial Space By Jin Design In Hebei China

15 Delightful Dried Flowers Spring Wreath Designs

Thousands Rally On Labour Day Demand Better Rights

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar